[fanfic]Animal Rings

View previous topic View next topic Go down

Pedobear [fanfic]Animal Rings

Post by toshiaki on Thu Sep 09, 2010 5:46 am

Chapter I : Kiss in the morning,Cabbage in the evening:

Chapter I : Kiss in the morning,Cabbage in the evening.

- Rumah keluarga Hanashiro,kamar toshiaki -
*Kriiinngg...kriiiinggg!!!* /bunyi jam waker/
(Uukh..sudah jam 7)"Hoaammm..harus buru-buru mandi nih..kalau kakak mandi duluan,selesainya bisa tahun depan.",kata toshiaki.
(Oh iya,hari ini yang jadi koki'kan aku..haaah,menyebalkan.),kata toshiaki dalam hati.

Maksudnya koki di sini adalah yang bertugas menyiapkan sarapan dan makan malam.

- Rumah keluarga Hanashiro,kamar yui -
"Kakak bangun,nanti terlambat kerja lho!!",teriak toshiaki.
"Uugh..10 menit lagi toshi-kun.",jawab yui.
"Buruan bangun dan cuci muka dulu. Aku sudah nyiapin sarapan,klo lama2 nanti makanannya jadi dingin.",kata toshiaki dengan agak kesal.
"Uuugh..iya iya..berisik ah.",jawab yui.

Karena tempat kerja yui agak jauh,maka dia terpaksa bangun pagi.

- Rumah keluarga Hanashiro,dapur -
"Sarapannya sup ya..padahal aku ingin makan sandwich..",kata yui dengan nada agak kecewa.
"Rotinya abis,bahan-bahannya hanya cukup untuk bikin sup...ngomong-ngomong kakak...",kata toshiaki.
"Ng!?ada apa?.",jawab yui.
"Apa tidak apa-apa makan dengan berpenampilan begitu??setidaknya pakailah baju.",kata toshiaki.
"Mmmm..nggak apa-apa'kan kalau cuma pake pakaian dalam.",kata yui.
"Haaah..apa kakak tidak malu sedikit pun??",kata toshiaki.
"Ngga tuh!",jawab yui.
"Ugh!" /toshiaki merasa kata-katanya hanya angin belaka/
"Di sini'kan cuma ada toshi-kun..",kata yui.
"Memangnya kalau cuma ada aku,kenapa?",tanya toshiaki.
"Hmf?apa kamu nggak ingat,kita'kan sering mandi bareng.",jawab yui.
"Itu'kan waktu aku masih SD.",kata toshiaki.
"Tapi kamu masih bisa mengingatnya'kan??",kata yui sambil tersenyum.
"Ugh!!"(memang sih ada memori yang masih tersimpan),kata toshiaki dalam hati.
"Mukamu jadi merah tuh...",kata yui dengan nada mengejek.
"Sudah ah,aku mau berangkat ke sekolah..",kata toshiaki dengan nada kesal.
"Tunggu dulu,ke sini bentar..aku mau ngasih sesuatu",kata yui.
"Ada apa sih?",kata toshiaki.
"Lebih dekat lagi..",kata yui.
*Cup!*
"Hyaaa..apa sih yang kakak lakukan!",kata toshiaki dengan wajah kaget.
"Kalau cuma di pipi nggak apa-apa'kan?.Ciuman dari kakak yang baik dan cantik ini akan memberimu keberuntungan.",kata yui.
"Dasar kakak!..aku berangkat.",kata toshiaki dengan kesal.
"Bye~bye toshi-kun~",kata yui.

Jarak sekolah dengan rumah toshiaki hanya 1km jadi dia hanya berjalan kaki,beda dengan Yui yang harus menggunakan shinkansen.

- SMU Akeiga,ruang kelas 2-1 -
"Oi toshi,ke sini bentar!",teriak yuuta.
"Ada apa??",kata toshiaki.
"Kamu sudah mengerjakan PR matematika?",tanya yuuta.
"Sudah..memangnya kenapa?",jawab toshiaki.
"Boleh kupinjam tidak??sebentar saja..",kata yuuta.
"Lagi-lagi nggak ngerjain ya,dasar pemalas.",ejek toshiaki.
"Aku bukannya pemalas,hanya saja aku lupa kalau ada PR..tolong ya,please...",kata yuuta sambil memohon.
"Haaah..apa boleh buat....Nih,lain kali aku nggak ingin bantuin lagi.",kata toshiaki.
"Yeah..lain kali akan kutraktir deh..anak-anak saatnya bekerja!",kata yuuta.
"Kerja bagus yuu.",kata hisato dan reita serempak.
"Hihihihi..kalau aku yang minta pasti diberi,tenang saja.",kata yuuta.
"Heh?kalian juga belum mengerjakan??",tanya toshiaki.
"Hehehe..maaf toshi,kami bukannya lupa tapi nggak tahu cara ngerjainnya..jangan samakan kami dengan yuuta.",kata hisato.
"Ha?aku ini orangnya sibuk,jadi kalau lupa mengerjakan PR sudah hal yg biasa.",kata yuuta.
"Sibuk apaan,kemarin aku liat kamu jalan-jalan di taman kok!",kata reita.
"Itu aku lagi survey..",kata yuuta.
"Dasar kalian ini. Ngomong-ngomong,kalau nggak buru-buru nanti pelajarannya dimulai lho.",kata toshiaki.
"Ah!gawat..",kata yuuta dengan terburu-buru.
"Hei yuuta itu pulpenku",kata reita.
"Eh!maaf-maaf.",kata yuuta.
"Haaah,aku pengen cepat selesai dan pulang.",kata toshiaki.

Pulang sekolah..

- SMU Akeiga,gerbang sekolah -
"Toshi,kamu mau langsung pulang ke rumah?",kata yuuta dari belakang.
"Iya,soalnya tempat kerja part time-ku lagi di renovasi,jadi untuk sementara ditutup.",jawab toshiaki.
"Kalau begitu punya waktu kosong..mau tidak,ikut jalan-jalan di taman. Kita cari cewek,gimana?",ajak yuuta.
"Nggak ah,aku nggak tertarik..",jawab toshiaki.
"Heh?kamu homo ya??",ejek yuuta.
"BUKAN!!hari ini aku ada tugas nyiapin makan malam,jadi mau langsung pulang!",kata toshiaki dengan wajah kesal.
"Begitu ya...ya sudah,sampai jumpa besok.",kata yuuta.
"Semoga dapat nenek-nenek ya!",teriak toshiaki.
(Hari ini masak apa ya??bahan-bahan untuk masak di rumah'kan tinggal sedikit.),kata toshiaki dalam hati.
"Toshi-kun,ada apa??mukamu kayak orang lagi bingung...",tiba-tiba eiri bertanya dari belakang.
"Ah!eiri..aku cuma bingung nanti mau masak apa,soalnya bahan-bahan untuk masak di rumah tinggal sedikit.",jawab toshiaki.
"Hmm...beli aja di toko yang ada di dekat jembatan Shiroutame,di sana lagi diskon. Lumayan'kan kalau mau beli banyak,tapi aku nggak tahu masih ada atau tidak.",kata eiri.
"Diskon ya,baiklah aku akan ke sana. Sankyu eiri.",kata toshiaki
"Ya,sama-sama.",jawab eiri.

Lalu toshiaki berlari menuju toko tersebut..

- Toko buah dan sayuran dekat Jembatan Shiroutame -
"Cuma tinggal kubis??",tanya toshiaki.
"Maaf ya,tadi banyak yang beli sih.",jawab pemilik toko.
"Haaah..ya sudah,saya beli kubisnya saja.",kata toshiaki.
"Terima kasih banyak.",kata pemilik toko.
(Sudah capek-capek lari cuma dapat kubis,tapi lumayanlah daripada nggak ada),gumam toshiaki dalam hati.
Chapter II : She is not a human,not a demon,not a god,not an alien..so what??:

Chapter II : She is not a human,not a demon,not a god,not an alien..so what??

- Jembatan Shiroutame -
(Eh!,itukan rubah,kenapa ada di sini??),kata toshiaki dalam hati.
kitsuu?.. /maksudnya suara rubah.../
(Keliatannya rubah liar,kalau kuberi kubis mau nggak ya??),pikir toshiaki.
"Mau kubis??",kata toshiaki sambil menawarkan kubis.
*sniif sniif*...*hap* /si rubah memakan kubis/
"Sepertinya kelaparan..(padahal bahan buat masak makan malam..masa bodoh ah..itung-itung ngamal.)",kata toshiaki.
kitsuu..
(sebentar lagi gelap,kakak juga pasti sudah pulang.)."Sudah dulu ya,aku mau pulang.",kata toshiaki.
*Tes..tes..tes...* /tiba-tiba turun hujan/
"Duh,hujan..harus buru-buru nih.",kata toshiaki.
kitsuu?....
(Kalau ku tinggal nanti...)."...mau berteduh di rumahku?",ajak toshiaki.
*Hup!* /si rubah melompat ke pundak toshiaki/
(Rubah yang unik..apa lari dari tempat sirkus ya??)Pegangan ya,aku mau ngebut..",kata toshiaki.

- Rumah keluarga Hanashiro,teras depan -
"Akhirnya sampai juga,tapi jadi basah kuyup begini.",kata toshiaki
*Ckleek* /membuka pintu/
"Kakak,aku pulang!",teriak toshiaki.
*Blaam* /menutup pintu/
(Gelap..kakak belum pulang ya,harus buru-buru mandi terus siapin makan malam!)
kitsuu?..
"Ng?kamu ikut mandi ya,biar nggak sakit.",ajak toshiaki.

Selesai mandi..

- Rumah keluarga Hanashiro,kamar toshiaki -
"Jangan bergerak ya,ku keringkan dulu bulumu.",kata toshiaki sambil mengelap badan si rubah.
kitsuu..
"Ng?ada cincin di jarimu(ternyata benar hewan sirkus).Ku pinjam sebentar ya,mungkin ada nama pemilikmu.",kata toshiaki penasaran.
kitsuu?...

Lalu toshiaki melepas dan memeriksa apakah ada nama pemiliknya atau tidak.

"Hmm..nggak ada,cuma ada batu(kayak batu ruby).",kata toshiaki.
[Tolong pakai cincin itu] /tiba-tiba terdengar suara seorang perempuan/
*clingak clinguk* /toshiaki mencari sumber suara/
"Rasanya tadi ada yang bicara..apa rubah ini ya??(tapi rubah'kan nggak bisa bicara..)",kata toshiaki heran.
[Tolong pakai cincin itu]
(Eh!datang lagi)..Ng?maaf,kenapa aku harus pake cincin ini??..",kata toshiaki sambil mencari sumber suara.
[CEPAT PAKAI SAJA!!]
"Hiiyyy...iya iya.",kata toshiaki takut.

Tiba-tiba tubuh si rubah bersinar.Dan boooom,si rubah berubah menjadi seorang perempuan...

"Uwahhh..akhirnya lepas juga.Siapapun kamu terima kasih telah menolongku.",kata perempuan misterius.
(Kenapa jadi muncul banyak asap sih??)"Huk..Uhuk..ya sama-sama..",toshiaki batuk-batuk karena tiba-tiba muncul banyak asap.
*wuussshhh* /angin bertiup dari luar lewat jendela kamar toshiaki/
*!!!* /mereka kaget/
*crott!* /nosebleeding/
(Egh!!Pakaianku kok nggak ada???)"APAA YAANG KAMUUU LIIHAAT HAH,DASAR MESUM!!?! *grrr grr* /perempuan misterius marah/
"Hiyy..maaf-maaf,aku'kan tidak sengaja..",kata toshiaki.
"TIDAK BISA DI AMPUNI!!.",kata perempuan misterius dengan wajah menyeramkan.
"Uwaghh!!...",jerit toshiaki karena di pukul perempuan misterius.
(Ng?harus cari kain buat penutup dulu...ah!ada selimut),pikir perempuan misterius.

Lalu perempuan misterius menutupi tubuhnya dengan selimut yang ada di tempat tidur toshiaki.

"Ukhh..kenapa aku di pukul sih,aku'kan tidak sengaja.",kata toshiaki dengan nada agak kesal.
"Salah sendiri nggak nutup mata!",kata perempuan misterius dengan nada agak marah.
(Eh!..telinga rubah,ekor rubah,mata berwarna merah,gigi depan bertaring,kuku tajam,jangan-jangan....),pikir toshiaki.
"Ada apa liat-liat begitu,mau ku pukul lagi??",kata perempuan misterius.
(DEwa RUBAH!!).ma..maafkan saya dewa rubah,saya tidak sengaja melihat tubuh anda.Silahkan anda pukul saya sepuasnya,tetapi jangan bunuh saya.",kata toshiaki sambil bersujud.
(Heh?dewa rubah??apa-apaan dia??)"Aku ini bukan dewa rubah,aku ini manusia.",kata perempuan misterius.
(Manusia??)"Ehm..memangnya ada ya manusia bertelinga rubah??."tanya toshiaki.
"He?" /perempuan misterius mengecek kepala/
"Kyaaa,kenapa telingaku jadi aneh begini??..",kata perempuan misterius dengan panik.
(Kok malah panik sendiri sih??),kata toshiaki dalam hati.
"HEH!kamu yang di sana,kamu bisa make sihir ya??",tanya perempuan misterius dengan wajah marah.
(Sihir katanya??)"Aku bukan penyihir,aku ini cuma manusia biasa..",jawab toshiaki.
(Kalau dia bukan penyihir,kenapa telingaku jadi begini??apa gara-gara efek samping cincin itu??),pikir perempuan misterius.
(Manusia bukan,dewa bukan,sisanya tinggal...)"Kamu ini sebenarnya siluman ya??atau alien??",tanya toshiaki penasaran.
"BUKAN!!aku ini manusia..tapi gara-gara make cincin itu,aku berubah jadi rubah.",jawab perempuan misterius.
"Cincin??maksudmu cincin yang aku pakai ini??",kata toshiaki sambil menunjukkan cincin yang ada di jarinya.
"Iya,cincin yang kamu lepas tadi.",kata perempuan misterius sambil menunjuk jari toshiaki.
"Ng?tapi kenapa aku nggak berubah jadi rubah??",kata toshiaki heran.
"Mana kutahu..",kata perempuan misterius.
*syuuut* tiba-tiba selimut yang di pakai perempuan misterius terlepas.
*crott* /nosebleeding/
"Eh!Jangan liat ke sini!",teriak perempuan misterius.
"I..ya..iya,aku akan balik badan saja...",jawab toshiaki sambil membalikkan badan.
*clingak clinguk*"Apa kamu punya sesuatu yang bisa kupakai??",kata perempuan misterius.
"Tunggu sebentar,aku carikan dulu di kamar kakakku.",kata toshiaki.
(Untung saja aku punya kakak perempuan)

Toshiaki lalu pergi ke kamar kakaknya untuk mencarikan baju untuk perempuan misterius..
Chapter III : Zoo or Black Market:

Chapter III : Zoo or Black Market

(Ng?kakak naruh baju dimana sih??),kata toshiaki dalam hati.
"Toshi-kun~,sedang apa dikamarku?",tiba-tiba bertanya dari belakang.

Keberadaan yui memang sulit untuk disadari..

"Eh!kakak,aku mau pinjam bajunya.",jawab toshiaki dengan wajah kaget.
"Pinjam bajuku??..kamu mau jadi banci ya??",ejek yui.
"Bukan buat aku,tapi buat...
"Lama amat sih cari bajunya..",tiba-tiba perempuan misterius menyela.
"Eh??..kamu siapa??kok nggak pakai??...Ay ay,apa yang sudah kamu lakukan toshi-kun?..tanggung jawabnya besar lho!",kata yui.
"???" /perempuan misterius tidak paham dengan apa yang di katakan yui./
"Ugh!kakak jangan mikir yang aneh-aneh..dia itu sebenarnya siluman rubah.",kata toshiaki.
"Ooh...Ng?memangnya ada ya??..kukira telinga dan ekornya cuma hiasan..",kata yui tidak percaya.

Lalu yui menarik-narik telinga dan ekor perempuan misterius..

"Aduuh..jangan di tarik-tarik..sakit!",kata perempuan misterius.
"Hei toshi-kun,ini asli lho!.",kata yui.
"Kan tadi sudah kubilang kalau dia itu siluman..ya jelas aslilah.",kata toshiaki.
(Daripada repot-repot ngejelasin,lebih baik aku ngaku-ngaku saja)"Iya..sebenarnya aku ini siluman,tapi siluman yang baik.",kata perempuan misterius.

Toshiaki mengajak kakaknya mengambil jarak agar tidak terdengar perempuan misterius untuk membicarakan sesuatu..

"Ooh..kalau begitu kita jual saja ke kebun binatang,harganya pasti mahal.",kata yui bersemangat.
(Egh!kakak yang jahat...),kata perempuan misterius sambil menangis di dalam hati.
"Jangan di bawa ke kebun binatang...kita bawa ke pasar gelap saja,di sana harganya bisa berkali-kali lipat.",usul toshiaki.
(Egh!ternyata adiknya juga..),kata perempuan misterius sambil menangis di dalam hati.
"Ayo kita ikat dan kita jual..",kata yui.
"Hiyyy...",perempuan misterius ketakutan.

Ternyata yui tidak jadi mengikatnya..

"Sudah ah..kasihan dia.",kata yui.
(Heh??),kata perempuan misterius kaget.
"Maaf ya,kami hanya bercanda kok.",kata toshiaki sambil memegang kepala perempuan misterius.
"Kalian ini....tidak lucu.",perempuan marah.
"Kakak lihat..dia jadi marah.",kata toshiaki.
*grr grr* /perempuan misterius mengigit tangan toshiaki./
"Hyaaaa...tanganku di makan!!!..kakak tolong bantu lepasin!",teriak toshiaki.
*grr grr*
"Itu'kan idemu..aku nggak ikut-ikut..hihihihi.",kata yui sambil tertawa kecil.
"Maaf-maaf..kejadian seperti ini nggak akan kuulangi,jadi tolong lepaskan tanganku.",kata toshiaki sambil memohon.

Lalu perempuan misterius melepaskan gigitannya..

"Kali ini ku maafkan..tapi lain kali,akan ku gigit sampai putus.",kata perempuan misterius.
"Uuugh..tanganku jadi berdarah.",kata toshiaki sambil menahan sakit.
"Boleh kutahu namamu,anak manis??",kata yui sambil merangkul bahu perempuan misterius.
"Ai..Tachibana Ai.",jawab ai.
"Wah,nama yang bagus...maafkan tindakan adikku ya,kadang dia suka iseng.",kata yui.
"Nggak apa-apa kok,lagian sudah kubalas...ngomong-ngomong,aku mau pinjam bajunya..boleh tidak??",tanya ai.
"Sebentar ya,aku carikan dulu...toshi-kun,sebaiknya kamu ke dapur nyiapin makan malam saja..urusan baju,aku yang urus.",kata yui.
"Baiklah..",kata toshiaki.

Lalu toshiaki keluar menuju dapur untuk menyiapkan makanan..
Chapter IV : 45 minutes:

Chapter IV : 45 minutes.

"Ng?tapi yang dipakai duluan'kan pakaian dalam,jadi harus cari itu dulu.",kata yui.

5 menit kemudian..

"Nah,coba pakai yang ini...kurasa pas.",kata yui.

Ai mencoba memakainya..

"Uuugh..terlalu sempit.",kata ai
"Hmm..kekecilan ya,sebentar kucarikan lagi.",kata yui.

5 menit kemudian..

"Ini dia,coba pakailah.",kata yui.
"Maaf,kurasa yang ini agak kebesaran.",tolak ai dengan sopan.
"Harus di coba dulu!",kata yui ngeyel.

Ternyata dugaan ai benar..

"Hahaha...maaf-maaf..aku carikan yang lain.",kata yui.

5 menit kemudian..

"Coba yang ini",kata yui.
"Maaf,apa tidak apa-apa kalau aku pakai itu??",tanya ai.
"Loh..memangnya kenapa??",yui berbalik bertanya.
"Itu ada gambar pandanya..",jawab ai.
"Ooh..nggak suka binatang panda ya...hahaha,maaf-maaf aku tidak tahu.",kata yui.
(Bukannya nggak suka panda..tapi kalau memakai yang ada gambarnya'kan keliatan masih anak-anak.),ai menangis di dalam hati.

10 menit kemudian..

"Aaah!..akhirnya dapet juga yang pas.",kata yui.
"Terima kasih kakak.",kata ai.
"Wah..kamu jadi manis kalau ngomong begitu.",kata yui.
(Eh!itu pujian atau hinaan??),kata ai dalam hati.
"Sekarang cari bajunya.",kata yui bersemangat.
(Uuh..kapan ini selesainya,aku lapar),kata ai dalam hati.

20 menit kemudian..

"Nah,coba pakai yang ini..pasti pas.",kata yui.

Saat yui membalikkan badannya..

*Tiiiiinggg* /ternyata ai keburu pingsan karena lapar/
"Ai..Ai..bangun..",teriak yui sambil menggoyang-goyangkan tubuh ai.
"Su..dah...ti..dak..kuat..lagi.",kata ai seperti orang yang mau mati.
"Ai..jangan mati dulu..",kata yui.

Tiba-tiba toshiaki datang untuk mengajak mereka makan malam..

"Kakak,kok lama banget sih..makan malamnya sudah siap nih.....eh!kenapa dengan ai,kak??.",kata toshiaki panik.
"Nggak ngerti..tadi pas aku lagi sibuk nyari baju buat dia,tiba-tiba pingsan gitu aja.",kata yui.
"A..ku..la..par...",kata ai dengan nada orang sekarat.
"Haaah,ternyata cuma kelaparan...gara-gara kakak sih,milih baju terlalu lama..sekarang mana bajunya!",kata toshiaki.
"Hehehe..belum ketemu..habis bajunya nggak ada yang pas.",kata yui.
"Uuh!..tolong kakak ambilkan kemeja putih itu.",perintah toshiaki sambil menunjuk ke kemeja putih di atas tempat tidur.
"Yang ini maksudmu?..tapi ini kebesaran.",jawab yui
"Biarin!!",kata toshiaki ngeyel.

Lalu toshiaki membantu memakaikan baju untuk ai,karena ai sudah kehabisan tenaga untuk bergerak..

"Nah,kalau begini nggak pakai rok pun nggak masalah.",kata toshiaki.
"Ay ay ay..ternyata kamu punya maksud lain ya..",kata yui dengan wajah curiga.
"Bawel ah..yang penting dia dihidupin dulu.",kata toshiaki.
"Loh..dia bener-bener sudah meninggal ya??..kok dihidupin lagi??",kata yui.
"Bukan!maksudnya diberi makan.",kata toshiaki agak kesal.
"Ooh..kalian makan duluan saja..aku mau mandi dulu.",kata yui.

Lalu toshiaki membawa ai menuju ke dapur dan meletakkannya di kursi meja makan..

"Nah,silahkan dimakan.",kata toshiaki.
"Selamat makan!."/tiba-tiba ai hidup kembali karena didepannya ada makanan/
"Memangnya kamu nggak makan berapa hari??",tanya toshiaki.
"Mmm..3 hari.",jawab ai sambil makan.
(Hebat!kalau aku sudah mati duluan..pantes aja pingsan.)"Maaf ya ai kalau masakannya kurang enak,habis bahan-bahannya kurang lengkap.",kata toshiaki.
"Mmm...enak kok.",kata ai sambil makan.
"Syukurlah kalau begitu..(padahal aku asal masukin bahan-bahannya.)",kata toshiaki.
"Kenapa kamu nggak ikut makan??",tanya ai.
"Hehehe..aku nggak lapar."jawab toshiaki.
"Namamu toshi'kan??..lalu kakak yang tadi siapa??",tanya ai.
"Iya,lengkapnya toshiaki..kalau kakakku yang bodoh dan menyusahkan tadi namanya yui.",jawab toshiaki.

Tiba-tiba yui datang dari belakang toshiaki..

"Siapa yang kamu maksud bodoh dan menyusahkan tadi hah??",tanya yui dengan nada pelan tapi berwajah menyeramkan.
"E..eh!ka..kak..aku hanya ber..ber..canda kok..",jawab toshiaki dengan wajah ketakutan.
"Kalau kamu bicara yang aneh-aneh tentang diriku lagi,*krek krek*..ku sobek mulutmu dengan tanganku ini!",kata yui dengan nada mengancam.
"I.i.ya....a.aku mau ke halaman sebentar.",kata toshiaki sambil berlari pergi.
(Kenapa sih dia,aku'kan cuma bercanda??)"Maaf ya ai,aku mandi bentar..nanti aku temani kamu makan.",kata yui.
"Ba..ba.ik.",kata ai. /ternyata ai juga ikut terkena efeknya/

Characters:

Hanashiro Toshiaki
Murid kelas 2-1 SMU Akeiga. Dia adalah adik satu-satunya Yui. Dia tidak sengaja menemukan Ai(dalam bentuk rubah) di Jembatan Shiroutame,lalu mengajaknya pulang karena tidak tega. Pandai memasak,karena di tempat kerja sambilannya,dia bekerja sebagai koki.

Hanashiro Yui
Dia adalah kakaknya toshiaki. Dia bekerja di sebuah perusahaan yang bernama Red Moon. Dia hanya tinggal bersama adiknya karena ibunya meninggal beberapa tahun yang lalu karena menderita penyakit aneh yang belum ditemukan obatnya,dan sang ayah tiba-tiba menghilang semenjak istrinya meninggal.

Tachibana Ai
Perempuan bermata merah pemakai animal ring tipe rubah. Ibunya menyuruh dia kabur dari desa agar tidak menjadi korban ritual. Dia terpaksa memakai animal ring agar orang-orang didesanya tidak menangkapnya. Karena ingin menjadi manusia lagi,dia meminta tolong toshiaki agar melepas animal ring dan memakainya.

Takamatsu Yuuta
Teman toshiaki dan eiri sejak dari bangku taman kanak-kanak hingga SMU. Dia termasuk orang yang rajin,tetapi kadang bisa malas jika sedang memikirkan perempuan yang disukainya. Keluarganya mempunyai usaha restoran yang terkenal karena makanannya yang aneh dan tidak biasa.

Kanasugi Eiri
Teman toshiaki dan yuuta sejak dari bangku taman kanak-kanak hingga SMU. Dia mempunyai pengetahuan cara berhemat yang paling hemat. Karena hal itu,dia bisa tahu toko mana yang ada diskonnya.

Shouseji Reita
Teman 1 kelas toshiaki di SMU Akeiga. Dia salah satu dari dua anak pembuat onar di kelas 2-1. Meskipun kelakuannya kelewatan,dia kadang membantu teman-temannya jika mereka membutuhkan.

Take Hisato
Teman 1 kelas toshiaki di SMU Akeiga sekaligus partner reita. Dia kadang mengajak yuuta untuk melakukan hal-hal iseng yang mengganggu teman maupun orang lain. Dia hanya akan membantu,jika teman-temannya berurusan dengan preman jalanan.

Saya menanti kritik dan saran dari pembaca sekalian..



Last edited by toshiaki on Tue Sep 14, 2010 10:25 pm; edited 3 times in total

toshiaki
Newbie
Newbie

Level Aphotema IX

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 192
Gold : 4931
Reputation : 0
Join date : 2010-06-19
Age : 7
Location : Oreon Sky

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Sep 09, 2010 6:00 am

GABUNGAN TO LOVE-RU DAN SPICE & WOLF!!!! Kya!2




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by toshiaki on Thu Sep 09, 2010 6:21 am

Sebenarnya yang bisa berubah ngga cuma 1..

Baiklah...nanti saya edit biar bisa di baca dari awal.

terima kasih kuro-san sudah membaca....

toshiaki
Newbie
Newbie

Level Aphotema IX

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 192
Gold : 4931
Reputation : 0
Join date : 2010-06-19
Age : 7
Location : Oreon Sky

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by Zamrullah on Thu Sep 09, 2010 11:18 am

kalo menurutku sih bagus2 aja! Thumb
lanjutkan! Waai
tapi nama perempuan misteriusnya belum dikasih tahu! Smoke
jadi ingin baca lagi! Ahaha

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by toshiaki on Tue Sep 14, 2010 10:27 pm

Maaf karena nggak punya banyak waktu,jadi baru bisa ngepost sekarang

gomenasai...

toshiaki
Newbie
Newbie

Level Aphotema IX

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 192
Gold : 4931
Reputation : 0
Join date : 2010-06-19
Age : 7
Location : Oreon Sky

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by Kury on Wed Sep 15, 2010 4:12 pm

erm... apa ya... lanjutkan saja d Kya!2

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by kuroro on Tue Sep 21, 2010 10:23 am

lanjutkan
lanjutkan
Kya!2

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: [fanfic]Animal Rings

Post by Sponsored content Today at 10:23 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum