[Fanfic] Forbidden Love

View previous topic View next topic Go down

[Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Wed Jun 16, 2010 7:31 pm

✿ F O R B I D D E N - L O V E ✿
by BloodBlossom


.: Romance :.: Tragedy :.: Fantasy :.


~~STORY~~
Chapter 1:
Chapter 1 : The New Job
Chapter 2:
Chapter 2 : The Day I First Met Him.....


Last edited by BloodBlossom on Tue Jun 22, 2010 9:38 pm; edited 6 times in total

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Wed Jun 16, 2010 7:46 pm

Chapter 1 : The New Job

Chapter 1:
Kebaikan dan kejahatan. Hitam dan putih. Yin dan Yang. Semua itu adalah hal yang tidak akan mungkin bisa disatukan. Selamanya sampai dunia ini berakhir pun kedua hal tersebut tidak akan bisa menjadi satu hal yang harmonis. Setidaknya kisahku ini menceritakan tentang hal itu. Antara aku…… dan dia…

--------------
Location : Earth Mirror Lake


“minnn….. minnnaa !!”
“Iluminaaaaa !!”
Pikiranku terpecah mendengar suara samar-samar yang memanggil namaku. Suara cempreng ini… pasti dia.
“ada apa sih, Puris ? kamu gak lihat aku lagi berpikir ?? sudah dua jam aku berpikir keras dan akhirnya semua terpecah karena suaramu yang cempreng itu…”
“yah.. maklum lah. Ada surat dari dewa buat kamu !!”
“eh? Surat ??”


--------------
Location : Sapphire Pathway, Gold region.


“ada apa sih Puris ?? ga mungkin lah dewa manggil aku setelah ‘kejadian itu’ ! kamu pasti bohong deh…” kataku sambil berjalan dengan Puris.
“ihhhh…. beneran tahu !! mana mungkin lah aku bohong sama kamu… masa malaikat secantik aku dan sebohai aku begini melakukan kebohongan !?”katanya sambil mengibaskan rambutnya.
“cih ! paling juga bekas operasi tuh badan…. Tuh rambut juga wig kan ??”
“ahh… bilang saja kau sirik~~ bilang saja, tak usah disembunyikan… tak ada yang tersembunyi di depan mata Puris sang malaikat !!”
“(narsisnya…. Kenapa juga aku harus punya partner malaikat kayak dia !?)”
“oh ya baidewei kamu ada surat nih dari dewa !” kata Puris sambil memberikanku sebuah surat.
“hoo.. surat ya !?” kataku sambil membuka surat tersebut..
“(cih, paling juga isinya cuman jadi pengamat keadaan bumi..)”


-------- 10 menit kemudian--------

“jadi, apa kata dewa, Min ??” Tanya Puris.
“……. Aku secepatnya harus menemui dewa di Palace.”
“oh, ya sudah deh ! kutunggu di gerbang ya !!”
“oke. Ya sudah deh aku pergi dulu” kataku sambil mengembangkan sayapku dan terbang.


Perkenalkan, namaku Ilumina. Panggil saja aku seperti itu. Aku adalah seorang malaikat yang dulunya pernah mendapat hukuman dari para dewa. Yah, itu semua bukan sepenuhnya kesalahan dia kok. Memang kebodohan ku saja mau mengenal orang dari kaum lawan kami. Malaikat yang bersamaku tadi namanya Puris. Dia teman sekaligus partnerku dari waktu aku diciptakan oleh dewa. Seandainya saja pada saat itu aku mendengarkan perkataan Puris daripada mengikuti kemauan hatiku~~ hanya ini peninggalan dari dia.. sebuah bulu hitam darinya sebagai kenang-kenangan…

--------------
Location : Valhalla Palace


“Anda memanggil saya, dewa ?” kataku sambil berjalan ke hadapan orang bertubuh besar itu.
“Ilumina, kau tahu kenapa kau dipanggil disini ??” kata orang bertubuh besar itu.
“tidak, dewa. Kalau Kau menghendaki saya untuk mengetahuinya, maka terjadilah.”
“kamu kutugaskan untuk menjaga seorang anak yang baru saja bertobat. Bersiap-siaplah.”
“…………..baik, dewa.”
“dengar, Ilumina. Jangan kau ulangi lagi kesalahanmu yang pernah terjadi, atau kami tidak punya pilihan lain untuk melakukan ‘itu’ ”
“…………baik.”


--------------
Location : Gate of Heaven


“jadi kamu dapat tugas ya ?? yah aku sendirian lagi deh disini ~~” kata Puris dengan agak sedikit kesal.
“ *giggles* hahaha.. yah mau gimana lagi. Ini kan perintah dewa…” kataku sambil mencoba menghibur Puris.
“ingat, Mina. Kamu jangan ulangi lagi kesalahanmu. Kalau tidak nanti kamu akan……”
“ya.. aku tahu. Sudah deh aku pergi dulu ! bisa dimarahi dewa aku kalau telat !!” Kataku sambil mengepakkan sayap dan terbang.

“masih disimpan juga bulu hitam itu… seandainya saja Ilumina tidak bertemu orang itu. “kata Puris dalam hati sambil melepas kepergian Ilumina.

======================

Apa yang dimaksud dengan "hukuman" dan "orang itu" ???
Apa hubungan sebuah bulu hitam yang dimiliki Ilumina terhadap masa lalunya ??

Find It Out On The Next Chapter !!


comment and critique are always welcome~~ ^^


Last edited by BloodBlossom on Wed Jun 16, 2010 8:18 pm; edited 3 times in total


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jun 16, 2010 7:51 pm

"Agak pendek nih, ceritanya" komentar Kuro.

"Bohai ya... Pengen nengok wajahnya, hehehe" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 16, 2010 7:58 pm

Masih menunggu chapter 2..... soalnya masih penasaran dengan jalan ceritanya dan karakternya di chapter 1.

anyway.. SENT buat oporier pertama bikin fanfic berseri...~



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Wed Jun 16, 2010 8:02 pm

ihhhh…. beneran tahu !! mana mungkin lah aku bohong sama kamu… masa malaikat secantik aku dan sebohai aku begini melakukan kebohongan !?”kayanya sambil mengibaskan rambutnya.

Spelling "katanya" jadi "kayanya"

“ingat, Mina. Kamu jangan ulangi lagi kesalahanmu. Kalau tidak nanti kam akan……”

Kata "kamu" kurang U jadi "kam"

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Wed Jun 16, 2010 8:20 pm

@Kuro
yah.. kuro cuman perhatiin bohainya doang~~ Kya!

@Prinny
Thank you so much !! Hontou?
I really appreciate it !

@emasmurni
puregold sangat teliti sekali ya~~ saya jadi malu (saya orangnya ga teliti...)
-fixed-
thanks buat koreksinya !

@All
thanks for reading ! Chapter 2 is on the way~~


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Ayumu Yurihana on Wed Jun 16, 2010 11:05 pm

keeereeen deh mba bb~
awalnya aku baca seperti biasa fanfic ini~
lalu....
ada istana valhalla~! yg di mitologi skandinavia itu kan?
aku langsung semangat baca haha
oiya, ceritainnya ada yg pas di mata air Hvergelmir dong mba bb (lho?)

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kury on Thu Jun 17, 2010 8:03 pm

apa ini Ayumu-san bilang mengarah ke mitologi Nordik
Saya penggemar beratnya... hha... *gak nyambung*

ayo lanjutkan~!

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jun 17, 2010 8:50 pm

waahahaha ternyata kita mirip mba kury Hontou? *digebukin*

kalo begitu.. bb san.. request.. banyakin ttg mitologi skandinavia kuno nya haha Khukhukhu

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Thu Jun 17, 2010 9:13 pm

jiah pada ngarep.com semua~~
yah diusahakan lah~~


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Thu Jun 17, 2010 9:22 pm

Saya cuma pengen jadi corrector doang kok, kalo saya mengganggu gk usah diperhatiin juga gapapa.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Tue Jun 22, 2010 9:26 pm

Chapter 2 : The Day I First Met Him.......

Spoiler:
-----2000 tahun yang lalu-----

Location : Gate of Heaven


“………jadi kau ada tugas lagi ??” Tanya Puris.

Aku hanya bisa mengangguk sambil tersenyum kecil. Baru saja aku kembali dari tugasku yang lama, sudah ada tugas baru yang menanti….

“Tugas apa Min ?”
“mengawal manusia….tugas terberat dan yang paling males aku kerjain~~”
“wakakaka.. makan tuh pekerjaan !! “
“heh kamu cari mati ya ??”
“kabuuuurrrrrrr………!!!!” katanya sambil terbang terbirit-birit.
“cih~ main kabur aja dia…..”


Tanpa berpikir panjang, akupun langsung mengepakkan sayapku dan terbang, siap untuk turun ke bumi.

“hey Mina !! hati-hati lho kemungkinan besar dari kubu hitam dekil itu akan ada yang datang !!!” katanya sambil berteriak.
“tenang saja Puris !!! aku sudah siap dengan hal itu !” kataku sambil berteriak dan menembus lapisan ruang antar surga dan bumi.


--------------------------

Location : XXX House, Surabaya, Indonesia, Earth.

“(Roger Ramore, anak paling berandalan di sekolahnya..… jadi ini anak yang harus kujaga… hmm.. kuharap saja tidak akan ada hal aneh-aneh yang terjadi…)”
“dengan ini segala dosa-dosamu telah dihapuskan. Kehidupan lamamu sudah mati dan sekarang lahirlah menjadi manusia yang baru.” Kata seorang pendeta yang sedang membaptis seorang remaja pria.
“hmmm….baiklah. Kalau begini aku harus membuat kontrak dengan manusia baru ini.”

Akupun melipat tanganku dan dalam posisi berdoa aku mengatakan kata-kata perjanjian suci itu..

Wahai manusia yang terkutuk, kini kau sudah terlahir kembali dan suci tiada bercela. Dengan ini kupersembahkan diriku sebagai pendamping hidupmu. Baik disaat kau susah maupun senang, aku akan selalu berada di sampingmu. Baik di saat kau dalam kegelapan ataupun kau telah melupakan aku, aku akan tetap setia bersamamu. Meskipun kau ada di dalam pencobaan yang besar atau kau ada di ambang kematian, aku akan tetap selalu menjagamu. Itulah janji suciku dan tidak akan ada yang bisa membatalkannya.

Seketika itu juga dari dahiku terpancar sinar dan membuat ukiran yang berbentuk sebuah tanda. Ya, inilah tanda bahwa aku sudah resmi menjadi penjaga dan pelindungnya. Huh, semoga saja tidak ada pengganggu yang datang…

------------------------

Keesokan harinya di sekolah Roger…..

Kriiiiiiiiiiinnngggggg !!


Hpmh.. .. menjadi penjaga manusia adalah hal yang paling aku benci. Karena selain tidak bisa kembali seenaknya ke surga dan harus terus bersama dengan manusia pilihan ini, kami para kaum malaikat kemungkinan besar akan bertarung dengan kaum lawan kami….. hmmm ??

“Hei Roger !! Kemana aja kamu kemarin !!!??” Teriak seorang anak berambut acak-acakan dari lorong sekolah.

Tampak sekelompok anak-anak sekolah yang berpakaian kurang rapi dan memakai aksesoris yang seharusnya tidak dipakai di sekolahan. Kelompok anak itu pun datang dan menghampiri Roger.

“Hei, bro. kemaren minggu kamu ke mana aja ? kamu kan jadi ngelewatin kesempatan nonton bioskop bareng kita-kita !! mana keren-keren lagi film-filmnya…. “
“sori, aku kemaren pergi ke gereja……” balas Roger dengan sambil berjalan tanpa melihat mata teman-temannya .
“ah, lu ga seru ah. Eh, Ger. Gimana kalo misalnya kita setelah pulang sekolah kita minum-minum deh… ato judi gitu ?? lu mau ga ??” kata anak itu lagi sambil mencoba menghalangi arah jalan Roger.

“(wah bisa gawat nih kalo anak ini berbuat dosa lagi. Harus kubantu kayaknya… huhh…)”

Akupun mendekati Roger dan berbisik ke telinganya.

“Roger, ingat lho kamu setelah pulang sekolah ada kegiatan di gereja. Kamu juga baru saja bertobat kan !? masa kamu mau berbuat dosa lagi ??” bisikku.
“eh ? oh sori deh kayaknya ga bisa. Aku ada acara setelah pulang sekolah…” balas Roger dengan sopan.
“ha ? lu ga bisa ?? tumben amat kamu.. ohh.. udah mau main jadi orang suci ya kamu ?? terus kamu mau ninggalin temen-temen kamu ini dan kelompok kita ini ??” kata anak berambut acak-acakan itu lagi sambil mendorong Roger ke tembok.
“sori, Rick. Aku bener-bener ga bisa…” kata Roger sambil menatap Ricky tajam.
“cih ! lo liat aja nanti pulang sekolah. Habis kamu hari ini Ger !!” kata Ricky sambil menarik baju Roger dan mengancam Roger.
“Terserah apa katamu, Rick. “ Kata Roger dengan santai.
“cih ! guys, cabut !” Kata Rick sambil mengajak teman-teman satu gengnya untuk menginggalkan Roger.


Tubuh Roger masih tampak sedikit gemetar. Kelihatannya bukan karena gemetar takut, tapi dia gemetaran karena sedih melihat teman-temannya menjauhi dia.

“(hmmm.. rupanya kehidupan manusia di bumi jauh lebih susah dibanding kehidupan kami… sejauh ini masih baik-baik saja..)”

============================

Time : 15.00 p.m.
Location : Gerbang Belakang Sekolah Roger


Tak seperti biasanya, hari ini Roger mengambil pintu gerbang belakang sekolahnya. Tampaknya ia sama sekali tidak ingin berkelahi lagi yang dulu merupakan cemilan baginya setiap hari. Tengok kiri, tengok kanan. AMAN. Tidak ada tanda-tanda dari mantan teman-temannya yang merupakan grup berandalan yang paling ditakuti di sekolahnya itu. Dulunya Roger merupakan ketua dari grup geng tersebut. Namun karena Roger sudah memutuskan untuk bertobat, maka seluruh temannya jelas geram dengan sikap Roger yang dianggap mereka tidak sejalan dengan mereka semua.

“kelihatannya mereka tidak ada disini… bagus ! dengan begini aku bisa pulang dengan san……….”
“hehehehe.. mau kemana kamu Roger !? kamu pikir kamu bisa lari begitu saja dari kami ?? terlalu cepat 100 tahun Roger…..” kata Ricky sambil tertawa tajam.
“ (uh oh.. ini tidak bagus sama sekali… kalau begitu aku harus menggunakan plan B..)”
“hahaha… tampaknya plan A mu gagal… sekarang kau mau apa hah !?” tampak Ricky dan teman-teman lainnya mengeluarkan pemukul baseball dan sarung tangan kulit…. Astaga jangan sampai Roger berkelahi lagi…
“………….huahahahaha, aku masih punya Plan B.” hata Roger sambil tertawa.
“hohoho.. apa itu Roger ??”
“my plan B is…………………. RUN !!!!” katanya sambil langsung lari sekencang-kencangnya menjauhi Ricky dkk. Tampaknya rencananya ini cukup efektif mengingat dia dulu merupakan mantan berandalan juga.
“oh sh*t !! guys, ayo tangkap dia !!!!”katanya sambil lari mengejar Roger.
“SEEERRRBBUUUUU !!” kata teman-teman satu geng Ricky yang juga ikut mengejar Roger.


Dari atas sebuah atap rumah, tampak Ilumina sedang tertawa terbahak-bahak melihat aksi kejar-kejaran antara Roger dengan Ricky dkk. Aksi ini tidak jauh beda dengan kejar-kejaran antara seorang artis tenar dengan para fansnya yang ingin meminta tanda tangan dan ingin mencuri barang yang sedang dipakai oleh si artis, atau seperti dalam acara Rugby dimana ada seseorang yang sedang memegang bola dan dikejar-kejar oleh pemain-pemain lawannya yang ukuran tubuhnya 2 kali lebih besar dari pemain yang membawa bola tersebut.

“WOY ROCKY !! yang bener aja lu !! masa aku sendirian harus ngelawan kalian ber duapuluh lima !!!??? mikir dikit kek !!! bisa bonyok aku dirape sama kalian semua !!” teriak Roger sambil terus berlari ga jelas arahnya.
“YANG BENER NAMA GUWE RICKY !! ya salah lu sendiri ga mau gabung sama kita-kita !! lagipula kita mana mau sama kamu !!?? ihhhh emang kita homo !?”teriak Ricky yang kelihatannya semakin geram karena sikap Roger yang kurang kooperatif.
“tidak secepat itu Roger !!” teriak 5 orang yang sedang berlari arah berlawanan Roger. Setelah diperhatikan lebih jauh, ternyata mereka berlima merupakan teman satu geng Ricky.


Akhirnya setelah dihadang oleh 5 anggota geng Ricky, Roger terpojok juga.

“Hei, hei. Santai gan. Kita bisa pake jalan damai kok, ga perlu pake acara beginian. Aku tahu lah kalian semua ngefans sama aku…”
“ga pake acara ngomong lagi ! SEEERRRRBBBUUUUU !!!!!!” teriak Ricky dak kawan-kawannya.


Kejadian yang tidak diinginkan oleh Roger pun terjadi juga. Ini bagaikan sekumpulan ibu-ibu yang baru saja melihat papan besar bertuliskan : “SALE !!! BUY TWO GET ONE FREE !!! DISCOUNT UP TO 75% !!!! END TODAY !!!”. Sungguh tidak bisa dibayangkan 1 orang melawan 30 orang sendirian. Roger yang tidak berkutik menjadi marah karena dia tidak melakukan apa-apa tapi dipukuli oleh teman-temannya. Semakin lama kemarahannya semakin menumpuk hingga sudah mencapai puncaknya, Roger pun melihat sebuat batu yang tidak jauh darinya. Entah dia harus mengambilnya atau tidak itu semua pilihan dia….

“(gawat !! jangan sampai kemarahan Roger membuat dia melakukan hal yang fatal)” pikir Ilumina yang segera menyadari akan terjadi sesuatu terhadap Roger. Tidak ada waktu untuk membisikkan ke telinga Roger !!
“ROGEEERR !!! jangan biarkan amarah menguasai dirimu !! kau harus bisa menahan amarahmu !!” teriakku sambil mencoba menyadarkan Roger..

“…… sudah, ambil saja batu itu dan masalah ini akan selesai.” kata seseorang dengan nada lantang.

Tiba-tiba saja jatuh sebuah bulu hitam dipundakku. Akupun segera menyadarinya.

“(Suara ini, bulu ini, tidak salah lagi !!! ini pasti……)”

Seketika itu juga aku langsung membalikkan badanku dan aku melihat sesosok laki-laki berbalut baju kulit dan celana kulit serba hitam. Sayapnya berwarna hitam legam bagaikan berada di dalam sebuah jurang yang sangat gelap. Mawar yang tersematkan di dadanya memberikan kesan yang cukup mengerikan. Bagaikan tersiram darah manusia setiap hari, mengering dan sedikit demi sedikit memakan jiwa mawar tersebut. Sungguh sosok yang mengerikan…. Kehadirannya membuat seluruh badanku menggigil dan gemetaran. Membuat kedua kakiku mati rasa dan mengharuskanku bertekuk lutut dihadapannya.

“Kau….. pasti utusan dari neraka, kan !!?? mau apa kau ke sini !?” hardikku sambil menatapnya tajam dan menahan lututku agar tetap bisa berdiri.

Sayang, tatapan tajamku tidak cukup kuat melawannya. Justru aku yang semakin terpuruk tidak kuat melawannya.

“khukhukhu.. raut marah sangatlah tidak cocok untuk malaikat cantik sepertimu. Apalagi pekerjaan ini. Kuingatkan kau, kamu tidak akan bisa menang dariku.” Balasnya sambil menatapku dengan tajam.

DEGG !! a-apa maksudnya tadi !!? semakin dia berbicara, semakin bergetar tubuhku dan aku semakin tidak bisa merasakan kakiku lagi. Kulihat dia dengan senyuman kecilnya mengambil mawar di dadanya itu. Diciumnya mawar itu dan dengan tatapan tajamnya dia melihat ke arah Roger. bisa jelas kudengar dan kurasakan dia sedang menghasut Roger dengan telepati. Ga-gawat ! aku sampai melupakan Roger !!

“ambil saja batu itu… kau tidak ingin terus-terusan dipukuli kan !? ayo ambil saja…..” katanya sambil mulai menghasut Roger.
“Roger !! jangan dengarkan dia. Kau harus bisa menguasai emosimu !! jangan biarkan emosi menguasaimu !!” kataku mencoba melawannya…
“tak ada gunanya menahan emosimu….. jelas-jelas kau dipukuli oleh temanmu sendiri, kau masih saja menahan emosimu. Ambil saja batu itu, dan semuanya akan selesai…..” katanya sambil tertawa menyeringai. Terlihat gigi taringnya yang panjang seperti vampir. Dia memang bukan lawan sembarangan.
“Jangan Roger !!! kau harus………”
“Percuma saja, dia sudah termakan hasutanku.”

Tangan Roger terlihat gemetar, tapi masih bisa meraih batu disampingnya itu. Dia pun mengambil batu itu dan seketika Roger dapat merasakan kasarnya alat pembunuh itu, dia tidak segan-segan untuk memukul bagian pelipis kanan Ricky.

Semuanya terjadi begitu saja. Ricky pun langsung jatuh tersungkur tidak berdaya menahan sakit dari luka bekas batu itu. Para teman-teman geng Ricky langsung berhenti memukuli Roger dan beralih perhatian menolong Ricky. Roger pun kaget terbelalak melihat tidak sedikit darah yang keluar dari pelipis Ricky dan darah pada batu di genggaman tangannya. Ilumina pun tidak kuat menahan lututnya dan jatuh, seakan-akan merasa bahwa dia gagal menahan amarah Roger. Iblis itu pun tertawa lantang dan mengibaskan sayapnya.

“Sampai pada pertemuan kita yang berikutnya, persiapkan dirimu wahai malaikat cantik…” katanya sambil melempar mawarnya dam menghilang terbakar api.
“Ingat kau Roger, kami akan membalaskan dendam Ricky kepadamu 2 kali lipat lebih sakit daripada ini !!! camkan itu !!” kata seseorang yang berusaha menopang Ricky.

Teman-teman geng Ricky pun pergi meninggalkan Roger yang tidak berdaya untuk berdiri. Jangankan berdiri, duduk saja dia tak mampu. Dia hanya bisa terlentang, meratapi apa yang baru saja dia perbuat. Hujan pun turun dan dengan cepat membasahi daerah jalanan itu. Di sana hanya ada Roger yang dengan tubuh penuh luka dan lebam, menangis karena telah memukul sahabatnya sendiri. Ilumina yang hanya duduk dan tidak bisa berkata apa-apa, tampak segelintir air yang membasahi pipinya. Entah itu adalah air mata seorang malaikat yang telah gagal menjalankan tugasnya atau hanyalah tetesan hujan yang ikut sedih melihat seorang malaikat yang sedang sedih. Disamping malaikat itu tertancap sebuah mawar yang telah layu, seakan-akan jiwanya telah habis dimakan oleh darah-darah yang telah mengering itu.

Inilah awal dari cerita cinta terlarang seorang malaikat……

=========================

Apakah yang akan terjadi kepada Roger ??
Apakah yang akan Ilumina lakukan menghadapi kegagalannya pada tugasnya dan melawan lawannya itu ??

Find It Out On The Next Chapter !!
comment and critique are always welcome~~ ^^
*tewas di tempat* ~~


Last edited by BloodBlossom on Tue Jun 22, 2010 11:13 pm; edited 2 times in total


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Prinny Prinnies on Tue Jun 22, 2010 10:20 pm

Ini dia fanfic yang paling gw harapin... fanfic yang serius dan penuh makna dan arti.

skill penulisannya sangat bagus... sampai membuatku kagum.

keep yer good work BB-san ^^

SENT



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Jun 22, 2010 11:13 pm


"Iblis datang! Bravo!" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Tue Jun 22, 2010 11:17 pm

@Prinny
waouah arigatou gozaimasu !! Hontou?
thank you very much for the compliment !! I really appreciate it !! Gongxi

@Kuro
thank you very much for the +rep !!! I really appreciate it !! Waai
iblisnya dateng kok malah seneng sih !? whew ~~


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Wed Jun 23, 2010 10:25 am

gotcha
cool story for my morning activity
love it
rep added

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Wed Jun 23, 2010 1:20 pm

@roro
wouah thanks for the +rep !!
i really appreciate it !
glad you like my fanfic !!


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Wed Jun 23, 2010 2:50 pm

Thumb
waiting for next chap

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Wed Jun 23, 2010 9:55 pm

INI MANTEP BANGET GAN, ANE PALING SUKA AMA HUMOR YANG PAKE BAHASA FORMAL, ANE KASIH INI DEH Rep+

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Wed Jun 23, 2010 10:12 pm

@emasmurni
MAKASIH GAN !!! **ketahuan deh gw anak k#sk#s**
humor yang pake bahasa formal ya~~
yang bagian mananya ya~~ *author bingung mode ON*

tapi tetep diterima +rep dengan senang hati~~~
makasih ya gan !!


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Wed Jun 23, 2010 10:23 pm

Maksud ane tuh ya ini kan fanfic yang pake bahasa formal tapi ada humornya. Btw ane gk ngerti cara rep+nya gan

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Thu Jun 24, 2010 12:11 am

ohhh... okok saya tahu yang anda maksud... *author bingung mode OFF*

caranya ngasi +rep tuh kan disebelah kiri ava dari user yang mau dikasi rep ada tanda + sama -, ya kalo mau ngasi +rep ya klik yang tanda "+", kalau mau ngasi -rep tinggal klik "-"...
semoga mudah dimengerti ~~


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jun 24, 2010 12:25 am

@emasmurni : "Klik link dibawah ini" kata Kuro.

http://www.opori.forumotion.net/the-rules-f3/reputation-system-t29.htm




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Thu Jun 24, 2010 9:43 am

*oot
@emasmurni dan BB
anak kakus?
pm id kakusnya apa
ntar ane bagi cendol deh Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Thu Jun 24, 2010 10:32 am

Saya terakhir ngasih rep+ dah lama tapi entah kenapa gk muncul tanda bwt nambahin ato ngurangin repnya.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Sponsored content Today at 9:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum