[Fanfic] Opoririri!!

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

[Fanfic] Opoririri!!

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Jun 22, 2010 5:12 pm

OPORIRIRI!!

Genre : Comedy, Action, Mystery

Cerita ini parodi dari Anime Durarara!! Ada beberapa kesamaan antara cerita ini dan anime tersebut

chapter 1 The OPORI City:
"...Silakan bawa barang-barang anda turun, awas ketinggalan..." terdengar suara dari speaker stasiun.
"Fuh... Sampe juga..." kata Prinny dengan lega.
"Selamat datang, Prinny-kun!!" Tiba-tiba ada seorang remaja berambut pirang yang datang dan menyapanya.
"Kirain siapa... Rupanya kamu Emas-kun... Kau cat rambut ya? Jadi pirang gitu.." kata Prinny ke remaja tersebut.


Remaja tersebut adalah Emas Murni, teman baik Prinny saat dia SD. Saat SMP Emas Murni pindah ke OPORI City, mereka tetap saling kontak lewat chatting dan kali ini, Prinny sengaja pindah ke SMA di OPORI City untuk masa depan yang lebih baik sekaligus berjumpa sahabatnya.

"Keren kan? Nah mau kemana nih Prinny-kun~?" tanya Emas.
"Jangan panggil begitu bikin bulu kuduk berdiri saja... Terserah mau kemana" kata Prinny.
"Baiklah! Sambil jalan ke tempatmu menginap, akan kuantar keliling kota!" kata Emas.


Mereka pun berjalan-jalan dan didepan sebuah restoran china...

"Ah! Emas-san! Ayo kesini makan Dimsum daze!" kata seorang yang kelihatan berumur 20-an tapi berambut putih.
"Ah... Maaf Watari-san, lain kali saja... Saya sedang mengantar teman yang baru datang" kata Emas.
"Prinny, ini Watari Knowledge, dia bekerja di restoran ini, dan Watari-san, ini Prinny Prinnies, temanku masa kecil dulu" kata Emas memperkenalkan mereka berdua.
"Yo, jangan lupa makan disini kalau lapar daze!" kata Watari pada Prinny.
"Ahaha, iya, pasti" kata Prinny


Sembari berjalan, Emas menjelaskan tentang OPORI City pada Prinny.

"Disini, apapun bebas jadi banyak kejahatan" kata Emas.
"Eh? Seperti apa?" kata Prinny.
"Dulu ada Tattoo Gang disini, mereka semua memiliki tato khas ditubuh mereka, tapi sekarang udah gak banyak gara-gara razia polisi" kata Emas.
"Hooo... Itu kan bagus..." kata Prinny tapi disela Emas.
"Tetapi! Sekarang ada grup bernama "Rupiahs" mereka Tattoo Gang tanpa tato, jadi mereka itu tidak diketahui wujudnya, entah ada atau tidak pun tidak jelas" kata Emas.
"A.... Apalagi yang ada disini?" tanya Prinny.
"Ada juga The White Biker, seseorang yang mengendarai sepeda motor putih tanpa suara dan kabarnya dia tak berkepala" kata Emas.
".....Apa ada lagi yang tidak boleh didekati?" tanya Prinny.
"Pokoknya jangan dekati orang yang namanya Shibar Yuu dan Kuro vi Lolitannia... Mereka berdua berbahaya" kata Emas.
"Eh? Kenapa?" tanya Prinny.
"Yah... Itu..." kata Emas mau menjelaskan tapi tiba-tiba...


BRAK!!! Sebuah sepeda motor melayang ke angkasa dan terdengar jeritan beberapa orang.

"Kalian!!! Tunggu!!!!" terdengar teriakan seorang wanita yang nadanya agak berat dan husky.
"Baru saja dibilangin.... Ayo pergi" kata Emas menarik tangan Prinny.
"Eh, apa itu tadi?" kata Prinny bingung.
"Selamat, kau baru saja melihat Shibari Yuu, orang dengan fisik terkuat di OPORI City" kata Emas.
"Shibari Yuu itu cewek?! Dan punya kekuatan monster gitu?!" kata Prinny kaget.
"Kalau kaget hanya dengan itu masih belum ada apa-apanya" kata Emas tertawa kecil.

"Bruk" Prinny menabrak seorang cewek berambut hitam panjang.
"HEI APA YANG KAU LAKUKAN PADA PACARKU!!!" kata cewek berambut kuning pendek disebelahnya.
"Ah, ini gak apa-apa kok sudah, sudah" kata cewek berambut hitam panjang tadi ke cewek berambut kuning pendek.
"Waa! Maaf, eh... pacar?" kata Prinny bingung
"Yo! Kury-chan, Celia-chan sorry, ini temanku yang baru sampai" kata Emas.
"Hooo... Begitu... Perkenalkan, Igarashi Celia" kata Celia menjabat tangan Prinny.
"Sudah gak usah salaman, aku Persona Kury" kata Kury melepaskan tangan Celia dan Prinny.
"Hahaha sorry, dia orangnya cemburuan" kata Celia.
"........" Prinny terdiam.
"Ya, mereka Yuri" bisik Emas pada Prinny.

"Hrm? Ini temanmu?" kata seorang pria berbadan besar yang tiba-tiba muncul.
"Ah~! Rorocchi!" kata Celia.
"Yep, Prinny, ini Kuro Ro tapi kami panggil Rorocchi karena yang panggilannya Kuro udah ada" kata Emas.
"Si Kuro vi Lolitannia itu ya?" kata Prinny.
"......" suasana tenang sejenak.
("Kenapa kok jadi hening sih?") pikir Prinny.
"Oke, aku masih mau mengantarnya melihat-lihat, sudah dulu ya!" kata Emas mengajak Prinny pergi.
"Semoga mereka tak harus jumpa sama orang itu..." kata Celia setelah Emas dan Prinny pergi.
"Hmph..." kata Kury.
"....Sudah, ayo pergi makan" kata Rorocchi.


Emas dan Prinny pun melanjutkan jalan dan tiba-tiba dihadapan mereka melintas sepeda motor berwarna putih yang melaju kencang bagaikan hantu.

"Ap.. Apa itu tadi?!" kata Prinny kaget.
"Kau ini beruntung ya, bisa ketemu Yuu, teman-temanku, dan The White Biker di hari pertama disini" kata Emas.
"I.. Itu tadi The White Biker?! Eh, tapi aku belum berjumpa dengan yang namanya Kuro" kata Prinny.
"....Lebih baik jangan jumpa dengan dia" kata Emas dengan nada dingin.
"........" keadaan hening dan mereka sampai di apartemen Prinny.

"Oke, welcome, ini kamar apartemenmu, kamarku ada disebelah jadi kalau ada perlu datang aja" kata Emas.
"Oke, thanks" kata Prinny.
"....Walaupun kamar kita dekat jangan macam-macam ya~" kata Emas.
"Pergi sana, bodoh" kata Prinny sambil menendang Emas keluar.


("Kuro vi Lolitannia... Kenapa mereka terdiam begitu mendengar nama yang satu itu? Padahal saat tentang Shibari Yuu aja gak setegang itu") pikir Prinny sebelum dia tidur.
chapter 2 kuro vi lolitannia:
"Hoaaaem" kata Prinny yang baru bangun menguap dan keluar dari kamarnya untuk mengambil susu.
"Hrm... Ada diberi susu 2 botol di pagi hari... Apartemen ini memang bagus" kata Prinny.
"Iya kan? Senang kan disini? Murah dan asyik kan?" kata Emas yang tiba-tiba muncul disebelah Prinny.
"UWA! Stop muncul tiba-tiba!" kata Prinny.
"Hohoho, sorry sorry, hari ini mau kemana nih? Mumpung masih ada seminggu sebelum sekolah masuk" kata Emas.
"Hari libur gini jalan bareng cowok... Menyedihkan..." kata Prinny.
"Masih newbie disini udah mau jalan bareng cewek, udah kita nanti makan siang di tempat restoran china Watari aja sampai nanti jam 12" kata Emas masuk ke kamarnya.
"Hhhh..." Prinny pun masuk ke kamarnya dan sarapan.


Siangnya mereka pun menuju ke restoran china Watari dan di tengah jalan berjumpa Rorochi dan kawan-kawan (pengarang mencari komik Monika dan kawan-kawan setelah menulis chapter ini)

"Yo! Emas, Prinny! Mau ke restorannya Watari juga?" sapa Celia.
"Grrr...." Kury melotot ke Prinny seperti anjing penjaga.
"Jangan gak sopan gitu ah!" kata Celia melotot ke Kury.
"Kaing...." kata Kury ketakutan.
"Hahaha, yep, kalian juga?" kata Emas.
"Yah... Mumpung baru gajian" kata Rorocchi.
"Kalian kerja apa?" tanya Prinny.
"......." suasana agak hening.
"A secret makes a woman woman" kata Celia sambil menaruh jari dibibirnya.
"I'm not a woman..." protes Rorocchi.
"Sudah, kita berangkat, udah laper.... urgh..." kata Kury yang tiba-tiba diam karena dipelototi lagi sama Celia.
"Ah, tidak apa, saya juga lapar kok" kata Prinny pada mereka.


Setelah bertemu Watari di pintu depan mereka pun masuk kedalam restoran dan makan. Setelah selesai merekapun keluar dan tiba-tiba ternyata ada seorang pria dengan jaket hitam yang mirip bulu gagak, memiliki mata kiri berwarna perak, dan mata kanan berwarna merah. Dengan rambut perak agak gelap.

"GULP!" Rorocchi, Celia, Kury, dan Emas menelan ludah.
"Eh? Kenapa?" kata Prinny bingung.
"Iya... Kenapa?" kata pria tersebut.
"!!!!" Prinny sedikit takut mendengar nada suara pria tersebut. Nada yang tenang tapi seakan-akan bisa membunuh seseorang jika orang tersebut lengah.
"Hooo... Kamu anak baru...? Salam kenal... Saya Kuro vi Lolitannia" kata pria tersebut mengulurkan tangannya.
("D... dia Kuro?!") pikir Prinny ketakutan.
"....Wah, apa yang kalian katakan padanya? Dia ketakutan nih" kata Kuro, dan saat mengatakannya mata kirinya terlihat bagai bersinar.
"Ah, tidak ada Kuro-san, ini Prinny teman saya saat masih kecil dulu" kata Emas.
"S... Salam kenal..." kata Prinny menjabat tangan Kuro.
("Tangannya dingin sekali, apa dia ini manusia hidup?") pikir Prinny.
"Ahahaha, tanganku memang agak rendah suhunya" kata Kuro.
"!!!" Prinny terkejut karena pikirannya seakan bisa dibaca.

"LO...LI...CON... BASTARD!!!!" terdengar teriakan yang rasanya pernah didengar Prinny dan sebuah bangku taman datang melayang ke arah Kuro.
"Ooops!" kata Kuro sambil mengibaskan tangan kanannya. Bangku itu terbelah, ternyata ada pisau di tangan kanan Kuro.
"Hoi! Ngapain kau ke kota ini lagi hah?!!" kata sumber teriakan yang sudah pasti adalah Yuu.
"Ah~ Yuu-chan~ Lama gak jumpa makin cantik deh" kata Kuro dengan nada manja.
"Shut your f**ing mouth up!!!" kata Yuu sambil melempar sepeda seseorang yang ada didekat situ ke Kuro.
"Meleset~ Sorry~" kata Kuro menghindar.
"Ah~ Udah dulu ya semua, aku mau kencan dengan Yuu-chan dulu" kata Kuro pada Prinny dan kawan-kawan lalu lari pergi.
"TUNGGU KAU!!!" teriak Yuu sambil mengejar Kuro.

".....Itu tadi..." kata Prinny bingung.
"Sudah mengerti kenapa dia berbahaya?" kata Emas pada Prinny sambil tersenyum.
"Seperti yang kamu lihat, kekuatan Yuu memang luar biasa tapi lihat juga Kuro yang bisa menghindarinya sambil main-main seperti itu. Bahkan dengan pisau kecil tadi dia bisa membelah bangku taman" kata Rorocchi.
"Sebenarnya apa pekerjaan mereka? Kenapa Yuu-san memakai baju maid seperti itu?" tanya Prinny. (pengarang tertawa terbahak setelah membaca ini)
"Dulunya dia seorang maid di Maid Cafe, tapi karena sifatnya itu, dia diberhentikan dan sekarang jadi semacam bodyguard untuk seseorang" kata Celia.
"Sedangkan Kuro bekerja macam-macam, tapi mayoritasnya dia bekerja sebagai penjual informasi alias informan" kata Kury melanjutkan.
"Hoooo..." kata Prinny.
"Sudah sekarang kita kemana?" tanya Emas lagi dan mereka pun pergi berkeliling kota.


Karena Rorocchi dan kawan-kawan ada tugas lain, mereka pun berpisah jalan dengan Emas dan Prinny. Setelah itu Prinny mendengar teriakan wanita dari arah jalan kecil, Emas mencoba menghentikan tapi Prinny tak mau dan yang mereka lihat adalah...

"Kyaa~! Jangan!!!" kata seorang wanita yang cantik dan imut dan kelihatan seperti model sedang disudutkan oleh 2 pria berbadan besar.
"Hehehehe... Kau memakai rok pendek kaya' gitu pasti pengen diapa-apain kan?" kata seorang pria berkumis.
"Khukhukhu... Benar, benar!" kata pria bertopi disebelahnya.
"B... Bukan... Ini baju sekolah..." kata wanita itu.
"Ah--! Jangan bohong! Sekarang masih libur sekolah kan?!" kata pria berkumis.
"S.. Saya cuma mau mencoba memakainya sebelum sekolah! Itu saja!" kata wanita itu.

"G... Gawat..." bisik Prinny pada Emas.
"Sudah... Ini memang bahaya tapi kita tak bisa melakukan apa-apa..." bisik Emas.
"Wah~~?? Ada apaan nih~? Pemerkosaan di tempat sempit begitu? Nice genre..." kata Kuro yang datang tiba-tiba dari belakang mereka.
"K-Kuro-san?" kata Emas yang agak kaget.
"Hrmm... Cowoknya jelek, ceweknya cantik, kurang bagus...." kata Kuro sambil berjalan mendekati wanita dan dua pria itu.

"Yo! Ini gak bagus! Kalian terlalu jelek, mana ada adult video kaya' gini" kata Kuro.
"HAH?! APA KATAMU BRENGSEK?!" kata pria berkumis.
"Kau mau macam-macam hah?!" kata pria yang bertopi.
"Hiks..." wanita itu menangis terisak-isak.
"Kasihan... Sini, sini" kata Kuro menggeser kedua lelaki tadi dan membawa wanita itu ke tangannya.
"Cup, cup, cup, namamu siapa?" tanya Kuro.
"Hiks.. A... Ayumu... Terima kasih Onii-san..." kata Ayumu.
"Hei Ayumu" kata Kuro.
"Hiks... Ya?" tanya Ayumu sambil memandang ke Kuro.
"Kau memang kutolong, tapi gak bisa gratis..." kata Kuro.
"?!" Prinny dan Emas terkejut.
"Eh? B... Bayar berapa?" kata Ayumu terkejut.
"Bayarannya... Bagaimana kalau alamat e-mailmu?" kata Kuro sambil mengedipkan mata sebelah matanya.
"Eh... eh...?" kata Ayumu yang kebingungan.
"Kalau begitu deal!" kata Kuro.
"Kalian berdua, tolong jagain dia ya" kata Kuro memberikan Ayumu ke Emas dan Prinny.

"Kau mau apa bangsat?" kata pria yang berkumis.
"..In..li...nia~.." bisik Kuro pelan.
"Apa katamu hah?!" kata pria yang bertopi.
"In the name of Holy Loli Kingdom Lolitannia~♫" nyanyi Kuro perlahan.
"!!!!!!" kedua lelaki tadi terkejut.
"Mati mereka...." kata Emas.
"Eh...?" kata Prinny bingung.
"K...Kau ini..." kata pria berkumis ketakutan.
"KURO VI LOLITANNIA?!" teriak pria bertopi juga ketakutan.
"Khukhukhu..." Kuro menyeringai.
"Ban-Hammer Loli" kata Kuro kemudian tampak saku Kuro agak bergoyang lalu....
"BUAK!!!" pria bertopi terbang melayang dengan wajah bonyok.
"S... Sialan---!!!" kata pria berkumis maju menerjang Kuro dengan putus asa dan mencoba memukulnya.
"Mad-Slasher Loli" kata Kuro lagi dan tampak saku Kuro bergoyang lagi.
"CRASH!!!" tampak tangan pria berkumis itu tergores pisau.
"Gyaaaaaaaaaaah!!!!!!" teriak pria berkumis itu bagaikan sapi disembelih.
"Gyahaha! Ban-Hammer Loli" kata Kuro dan pria berkumis itu terhajar sesuatu yang tidak terlihat di wajahnya dan langsung pingsan.

"Nah... Ayumu-chan, bayarannya..." kata Kuro berbalik ke arah Emas, Prinny dan Ayumu.
"Kyah-!" kata Ayumu ketakutan lalu pingsan.
"Hhh.. Terlalu semangat jadinya dia ketakutan deh..." kata Kuro kecewa.
"LOLICON SIALAN!!! DIMANA KAU!!!" terdengar teriakan Yuu dari kejauhan.
"Ups! Tamu terhormat udah mau datang! Tolong jagain dia ya~" kata Kuro melambai pada Prinny dan Emas lalu langsung ngacir.

"Sekarang... Gimana nih?" tanya Prinny pada Emas.
"....Bawa ke kamarmu dulu saja deh, nanti kalau udah sadar baru kita pikirkan rencana berikutnya" kata Emas.
"Memang benar ya" kata Prinny tiba-tiba.
"Apa?" tanya Emas.
"Kuro itu gak boleh didekati... Baru kali ini kulihat orang tertawa sambil mengayunkan pisau begitu..." kata Prinny.
"Sudah kubilang kan..." kata Emas mengingatkan peringatannya dulu.
chapter 3 the black headless rider:
Ckiitttt...!!! Terdengar suara sepeda motor di-rem di gang kecil dan ternyata itu adalah The Black Headless Rider yang terkenal. Dia nampak mencari-cari sesuatu dan yang dilihatnya banyak orang berserakan. Ada yang mengeluh kesakitan dan pingsan.

"Halo cewek... Sendirian aja nih?" kata bayangan hitam yang tiba-tiba ada di belakangnya.
"?!" sang Rider pun terkejut dan melihat ke belakang dan tampaklah seseorang yang membawa sabit berwarna hitam yang besar dan menutup matanya.
"Waduh... Kok kaget sih... Hahaha, maaf, maaf. Tugasmu itu mengantarkan barang ini kan?" kata bayangan itu sambil melemparkan koper ke arah sang Rider.


Sang Rider menangkap koper itu dan menaruhnya ke sepeda motornya. Dia lalu kembali ke arah bayangan tadi dan mengambil PDA-nya dan mengetikkan sesuatu.

-Kenapa kau ada di kota ini?- ketik sang Rider di PDA-nya.
"Ih... Jahat... Ngusir nih..." kata bayangan tersebut yang membuka matanya dan tampaklah mata kirinya yang berwarna perak dan mata kanan berwarna merah.
"Hrm... Sinar bulan bagus ya hari ini... Bagaimana kalau kita kencan?" kata bayangan tersebut yang wajahnya tampak karena diterangi sinar rembulan. Ternyata dia adalah Kuro vi Lolitannia.
-Jangan bercanda. Kau yang menghajar mereka?- ketik sang Rider lagi.
"Habis~ Saat aku lagi menunggumu disini mereka mengancamku sih~" kata Kuro sambil tetap memegang sabit hitam besar.
-Jangan mengganggu pekerjaanku- ketik sang Rider di PDA-nya.
"Ahaha~ Cantik-cantik pemarah" kata Kuro.
-Darimana kau tahu aku cantik atau tidak?- ketik sang rider yang lalu membuka helmnya dan ternyata dia tidak berkepala.
"Hrm... Paling tidak tubuh anda cantik, Delicious Flat Chest" kata Kuro sambil bersiul.
-KAAAAUUUUU!!!- ketik sang Rider dan dia mengeluarkan asap hitam dari tubuhnya yang membentuk pedang saber dan menebas Kuro. Kuro menahan dengan sabitnya.
"Ooops! Bahaya! Waduh, waduh, cuma diejek tubuhnya aja marah" kata Kuro dengan santai.
-Diam kau- ketik sang Rider yang mengubah pedangnya menjadi asap hitam lagi dan memasukkannya ke tubuhnya.

"Sudah, sudah, sebagai sesama makhluk mistis kita harus bersahabat kan? Headless Rid.. ah bukan, Fei Ren-san?" kata Kuro lagi.
-Tetap saja kita beda. Aku ini Dullahan, sedangkan kau itu Shinigami alias Grim Reaper- ketik Fei.
-Kau tidak sepertiku yang sedang mencari kepalaku yang hilang, apa tujuanmu?- ketik Fei lagi.
"Tidak ada. Cuma aku suka disini~!" kata Kuro memutar sabit nya, dan sabit itu mengecil dan berubah wujud jadi pisau kecil. Kuro menaruh pisau kecil itu di sakunya.


Setelah itu, Fei pun meninggalkan Kuro yang memang dari awal tidak diperdulikannya. Dia mengendarai sepeda motornya dan masuk kedalam garasi didalam suatu rumah. Setelah itu, dia masuk kedalam rumah tersebut melalui garasi dan masuk ke kamar mandi untuk mandi. Di tengah-tengah mandinya yang tenang, pintu rumah terdengar terbuka.

("Dia sudah pulang ya...") pikir Fei dalam hati.
"Fei-chan udah pulang?" kata seorang lelaki yang membuka pintu kamar mandi tiba-tiba.
-JANGAN MENGINTIP- ketik Fei di PDA-nya dan melemparkannya ke kepala laki-laki itu.
"Sorry, sorry, tapi kalau sudah menikah nanti kita juga akan memperlihatkan tubuh kan...? URGH!" lelaki tersebut dilempar dengan ember tepat di wajah oleh Fei.


Lelaki tersebut bernama Sheratan, yang biasanya dipanggil Setan Shera oleh Fei. Dialah yang menampung Fei saat Fei pindah ke OPORI City. Pekerjaannya adalah seorang dokter ilegal yang tidak punya izin. Melayani segala jenis operasi termasuk operasi untuk mengganti wajah. Dia melayani semua orang termasuk penjahat kelas kakap dan mafia.

"Ah... Tadi maaf ya... Ini PDA mu" kata Shera memberikan PDA yang tadi dilempar ke Fei setelah Fei selesai mandi.
"Erm? Kenapa? Kok kau kelihatan agak kesal?" kata Shera pada Fei.
-Darimana kau tahu aku sedang kesal walaupun aku tak berwajah?- ketik Shera di PDA-nya.
"GAMPANG! Dengan cinta semua bis... URGH!" Fei meninju Shera di perut sebelum ia sempat menyelesaikan kata-katanya.
-Tadi Kuro menggangguku- ketik Fei di PDA-nya.
"APA?!!!! Menggoda Fei-chan ku.. Akan kuoperasi dia!!!! Ooops!" teriak Shera yang lalu mengelak dari pukulan Fei.

-Kenapa dia ada di kota ini?- kata Fei.
"Gak tahu, tapi bukannya bagus. Kau inikan The Transporter yang mengantar barang, dia The Informant yang mencari informasi, dan aku The Illegal Doctor yang mengobati segala macam orang, kalau ada dia pekerjaan kita makin lancar kan?" kata Shera.
-The Informant apaan. Dia bahkan tak tahu lokasi kepalaku- ketik Fei.
".....Kau masih mencari kepalamu?" kata Shera dengan wajah yang serius.
-Memangnya kenapa?- ketik Fei.
"Sudahlah, menyerah saja... Walaupun tanpa kepala, aku tetap menyukaimu..." kata Shera.
-Hanya itulah tujuanku makanya aku sampai datang ke kota ini- ketik Fei.
"........" Shera hanya terdiam.
chapter 4 meet a girl before the school begin:
Setelah sampai di apartemen Prinny, Prinny dan Emas hanya diam melihat wanita cantik yang tertidur ini. Mereka hanya tahu kalau namanya adalah Ayumu Yurihana, setelah kejadian tadi dan setelah melihat ke kartu pelajarnya.

"Sekarang kita ngapain nih...." kata Prinny bingung.
"Hrm... Tapi dia cantik ya...." kata Emas dengan muka om-om mesum.
"Kau...." kata Prinny sambil secara refleks melindungi Ayumu.
"Ahahaha, bercanda kok!" kata Emas tersenyum.

"Ungh...." Ayumu terbangun karena mendengar keributan.
"Kyah!" Diapun kaget melihat dirinya ada di tempat tidur dan dikelilingi dua orang pria seumurannya.

"T... Tenang... Kami.. Paling tidak, aku, adalah orang baik..." kata Prinny panik.
"Hoi, itu maksudnya apa" kata Emas memandang sinis ke Prinny.
"Salam kenal, aku Emas dan ini Prinny, kami teman orang yang tadi menolongmu" kata Emas memperkenalkan diri.
"Setelah kejadian tadi, kamu pingsan... Karena tak tahu harus ngapain, jadi kami bawa aja kesini" kata Prinny menjelaskan.
"Anu... Nii-san yang tadi menolong saya..." kata Ayumu tapi keburu dipotong sebelum selesai.
"Ah, dia pergi karena urusan mendadak tapi ada satu hal penting..." kata Emas memotong kata-kata Ayumu.
"A... Ada apa?" tanya Ayumu bingung.
"Kamu punya pacar?" kata Emas dengan gaya sok keren.
"E.. Eh?" Ayumu terlihat lebih bingung lagi.
"Bodoh" kata Prinny sambil memukul kepala Emas.
"Aduh!" kata Emas memegangi kepalanya karena kesakitan.

"Erm... Bagaimana kalau kami antar pulang? Rumahmu dimana?" kata Prinny tersenyum pada Ayumu.
"Ah, tidak usah..." kata Ayumu mencoba menolak.
"T-I-D-A-K" kata Emas pada Ayumu.
"Bisa bahaya kan kalau ada berandalan seperti tadi" lanjut Emas.
"Iya... Aku juga masih baru disini dan kudengar kota ini agak berbahaya..." tambah Prinny.
"Yep, Ayumu juga masih baru disini?" tanya Emas.
"I.. Iya... Baru satu bulan... Jadi aku belum punya banyak teman.. Makanya aku memakai baju sekolah untuk mencari sesama teman sekolah..." kata Ayumu.
"Ah, kita nanti kelihatannya satu sekolah lho" kata Prinny.
"Eh? Benarkah?" kata Ayumu kaget.
"Yep, jadi salam kenal~!" kata Emas lantang.


Mereka berduapun mengantar Ayumu kerumahnya. Ternyata Ayumu juga tinggal di apartemen, tapi apartemen yang berbeda dengan mereka. Jaraknya sekitar 15-20 menit dari apartemen mereka.

"Oh, iya... Kalian berduakan sama-sama masih baru di OPORI City ini..." kata Emas.
"Ah, kalau soal Kuro vi Lolitannia, Yuu Shibari, dan Rupiahs saya sudah tahu" kata Ayumu.
"Oh..." kata Emas kecewa.
"Yah... Dari yang kudengar sih, memang kalau udah sebulan disini bisa otomatis tahu soal mereka...." kata Prinny menanggapi.
"Tapi... Apa kalian tahu satu lagi?" kata Emas.
"Eh? Apa?" kata Prinny dan Ayumu bersamaan.
"Dulu ada 2 gank yang lumayan berpengaruh di kota ini... Sekarang mereka jarang terlihat sih, setelah perang besar dulu. Tapi mungkin kalian harus tahu karena mereka berbahaya" kata Emas.
"Apa itu?" tanya Prinny.
"Red Circle dan Golden Bandanna" kata Emas.
"Apaan tuh... Namanya agak aneh..." kata Prinny.
"Dari yang kudengar mereka sudah bubar..." kata Ayumu.
"Yah, jaga-jaga sajalah... Pokoknya ciri khasnya, Red Circle selalu memakai aksesoris berwarna merah, sedangkan Golden Bandanna memakai aksesoris berwarna emas..." kata Emas.


Mereka pun sampai di apartemen Ayumu dan berpisah disitu. Setelah itu mereka pergi ke restoran China milik Watari tapi berjumpa dengan Yuu.

"Hoi, Emas" kata Yuu pada Emas.
"Kau lihat Kuro?" kata Yuu lagi sambil mengepalkan tangannya sampai urat tangannya terlihat.
"Ah, Yuu-san... Tidak, aku tidak lihat" kata Emas.
"Psst kau kenal dengannya?" bisik Prinny pada Emas.
"Yah, begitulah..."kata Emas.


Tiba-tiba datang seseorang dari belakang mereka...


Last edited by Kuro vi Lolitannia on Sun Jul 11, 2010 2:24 pm; edited 10 times in total




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by putra michaelis on Tue Jun 22, 2010 5:49 pm

Kuro itu ceritanya Izaya ?
lol Dollars jadi Rupiahs aahhaa

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5219
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Yuu on Tue Jun 22, 2010 5:51 pm

SAYA LAGI SAYA LAGI Yandere

ganti yagami itu! nama lengkap saya yuu shibari ==

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5351
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by putra michaelis on Tue Jun 22, 2010 5:55 pm

Kury dan Celia..... YURI nyahahaha Waai
menunggu lanjutannya kuro-san...

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5219
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Prinny Prinnies on Tue Jun 22, 2010 5:56 pm

Wah epic sekali ini ceritanya... gw jadi mikado do mikado extra extrado extrado bea beo...

emas jadi kida yah.. wah cocok sekali warna rambutnya sama.

Yuu jadi pengendara skuter? zomglolwtf....



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by kuroro on Tue Jun 22, 2010 6:24 pm

rorocchi?
Bhuh2
Haha

*dan lagi2 ada pasangan yuri di situ*
CupidHarp

menunggu lanjutan ceritanya
sepertinya seru nih
*dan sepertinya bos admin akan mucul dengan kekuatan supernya*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Kury on Tue Jun 22, 2010 7:29 pm

udah ah pasrah dijadiin Yuri terus...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by emasmurni on Tue Jun 22, 2010 8:47 pm

"Kirain siapa... Rupanya kamu Emas-kun... Kau cat rambut ya? Jadi pirang gitu.." kata Prinny keremaja tersebut.

Kata "ke remaja" kurang spasi jadi "keremaja"

Remaja tersebut adalah Emas Murni, teman baik Kurogane saat dia SD. Saat SMP Emas Murni pindah ke OPORI City, mereka tetap saling kontal lewat chatting dan kali ini, Prinny sengaja pindah ke SMA di OPORI City untuk masa depan yang lebih baik sekaligus berjumpa sahabatnya.

Kata "kontak" salah spelling jadi "kontal"

"Tetapi! Sekarang ada grup bernama "Rupiahs" mereka Tattoo Gang tanpa tato, jadi mereka itu tidak diketahui wujudnya, entah ada atau tidakpun tidak jelas" kata Emas.

Kata "pun" harus dipisah jadi kata "tidakpun" jadinya "tidak pun"

AKHIRNYA SAYA JADI KARAKTER BIASA, SAYA SANGAT TERHARU Pengen

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jun 23, 2010 1:15 am

Chapter 2 is out




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by kuroro on Wed Jun 23, 2010 10:32 am

seperti yang sudah diduga
bang admin selalu tampil flashy seperti biasanya
Thumb

@emasmurni
saya ikut bahagia
*salaman*

@kuro
btw, yang bener rorochi apa rorocchi?
kayaknya tadi ada yang pakek rorochi ada yang pakek rorocchi

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Ayumu Yurihana on Wed Jun 23, 2010 1:58 pm

wah ada akuuu haha..
Surprised
wah? padahal kesekolah juga, aku ga pernah pake rok sampe diatas lutut hahahaa Kya!

aku gampang pingsan? lucunya Kya!2 -> udah mulai gila

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 23, 2010 2:02 pm

@emasmurni

kita menjadi sahabat *berpelukan ala teletabis*



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by emasmurni on Wed Jun 23, 2010 2:32 pm

@Kuroro-san: nasib kita di fanfic kali ini lumayan bagus
@Prinny-san: pelukannya jangan lama2 nanti muncul gosip Yaoi

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jun 23, 2010 2:46 pm

"Rorochi boleh, Rorocchi pun boleh, sama aja kok~" kata Kuro tanpa tanggung jawab.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by kuroro on Wed Jun 23, 2010 2:53 pm

yah, memang kuro tidak bisa diharapkan
YareYare

@emas
betul betul
menjadi orang normal memang menyenangkan

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by emasmurni on Wed Jun 23, 2010 2:56 pm

@Kuroro-san: saya dah jadi karakter villain di dua fanfic makanya saya sangat terharu

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Yuu on Wed Jun 23, 2010 4:22 pm

APA-APAAN ITU? Punch-APunch-B

Dasar lolicon YareYare Facepalm2

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5351
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by emasmurni on Wed Jun 23, 2010 10:01 pm

@Yuu-san: Kuro itu dah jadi lolicon adiktif makanya jadi kayak gitu

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by celia on Thu Jun 24, 2010 9:25 am

Yu-yuri lagi.. yuri lagi.. aku pasrah saja..

selamat kepada emassan dan bang roro yang telah berhasil menjadi org baik!! (?)

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by kuroro on Thu Jun 24, 2010 9:44 am

*cuman bisa ketawa pelan baca post2 di atas*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by celia on Thu Jun 24, 2010 9:52 am

*walau tidak mengerti, tapi ikutan ketawa pelan melihat post2 diatas*

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by kuroro on Thu Jun 24, 2010 9:56 am

postmu juga termasuk
*senangnya kembali normal*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Prinny Prinnies on Thu Jun 24, 2010 10:02 am

kuroro wrote:postmu juga termasuk
*senangnya kembali normal*

maaf tapi saya mendapat kabar, berikutnya anda mendapat peran jadi yaoi...

menurut animenewsnetw*rk

saya turut prihatin..



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by celia on Thu Jun 24, 2010 10:11 am

Prinny Prinnies wrote:
kuroro wrote:postmu juga termasuk
*senangnya kembali normal*

maaf tapi saya mendapat kabar, berikutnya anda mendapat peran jadi yaoi...

menurut animenewsnetw*rk

saya turut prihatin..

setelah saya ikut baca di animenwsnetw*rk, ternyata pasangan yaoi bang roro adalah anda

saya turut berbahagia

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by kuroro on Thu Jun 24, 2010 10:21 am

celia wrote:
Prinny Prinnies wrote:
kuroro wrote:postmu juga termasuk
*senangnya kembali normal*

maaf tapi saya mendapat kabar, berikutnya anda mendapat peran jadi yaoi...

menurut animenewsnetw*rk

saya turut prihatin..

setelah saya ikut baca di animenwsnetw*rk, ternyata pasangan yaoi bang roro adalah anda

saya turut berbahagia

pergilah roh2 jahat
pergilah jauh jauh
pergilah pergilah
Pray

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Opoririri!!

Post by Sponsored content Today at 10:20 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum