[Fanfic]Yakusoku ne?

View previous topic View next topic Go down

[Fanfic]Yakusoku ne?

Post by luvtpiya on Wed Feb 02, 2011 5:33 pm

1 lagi fanfic buatanku Kya! tapi ceritany beda Kya!
mudah"an disuka Kya!

opening:
Code:
http://www.4shared.com/audio/bDiX0vXv/Mahou_Shoujo_Madoka_Magica_-_C.htm

chapter I:
" mama jangan tinggalkan aku sendiri lagiii " kata seorang perempuan ke ibunya,sambil menangis
" nao....maaf tapi mama gk bisa disini lg, kamu jadi cewe yang baik yah " jawab ibunya ke nao yang duduk menangis di badannya
" tapi kan mama janji mau ajak aku ke kebun binatang saat aku lulus perguruan teknologi ini " kata nao tersedu sedu
" iya mama janji nao, suatu saat mama akan ajak kamu " jawab ibunya sambil mengelus-elus kepala nao,
beberapa menit kemudian , tangan ibu nao berhenti mengelus dan ternyata ia telah tiada.....
" mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa " teriak anak itu sambil menangis keras

-------------------------------------------------------------------------------------

Chapter one : The Girls that come from future

" hoiiiiiiii nin bengong lagi bengong lagi , bengong paan sih " tanya seorang cowo ke temannya
" huwaaaaaa " kaget ku terjatuh dari tempat duduk

  • perkenalkan namaku kyuketsu lonia , aku seorang lolicon , jadi aku sama sekali tidak punya teman disekolah , terkecuali natsu

" wakakaka tuh kan makanya jangan bengong mulu " tawa cowo itu

  • perkenalkan nama anak ini , natsu , ia satu-satunya temanku disekolah , ia juga satu-satunya temanku di kost-kostanku ini , dan entah kenapa ia memanggilku nin

" ah nats bikin kaget aja , aku lg mikir bgt nih " marahku sambil berdiri lalu kembali ke tempat duduk
" mikir apa? mikir loli??? wakakwkwa " jawab natsu tertawa
" jahat banget mentang-mentang aku lolicon T_T , aku mimpi ketemu perempuan kecil imut " jawabku
" wakkakaka dasar lolicon sampeā€ dibawa tidur " tawanya lagi
" haaa...males ah ngomong ama kamu, eh btw anime season ni bagus-bagus lho " kataku

kami pun cerita-cerita dan ternyata udah jam 11.50 malam

" eh nats nyoba jigokutsushin yuk " tanya ku sok brani
" takut ah " jawab natsu mundur per langkah
" ayoooook " akupun menangkap baju natsu dan menariknya keluar rumah untuk ke warnet
" ampoooon T__T takuut " jawab natsu teriak

*fuuuuuush !!!!! * sebuah benda bundar besar meluncur seperti meteor ke arahku dan natsu

" oi nin itu paan bola menuju kesini " tanya natsu
" aahh perasaanmu aja tuh ... bilang aja kamu takut " jawabku
" beneeeer !!!! " teriaknya

aku mempercayainya dan melihat kebelakang dan ternyata benar sebuah benda bundar menuju ku , akupun berhenti seketika gk gerak

" mampus kita nih T_T aku ingin makan ramen dulu sebelum mati " kata natsu pasrah

*DUAR !!!!* benda itu terjatuh tepat di depanku dan natsu
*ckiit* pintu benda itu terbuka dan keluarlah seorang perempuan imut kecil berbaju pink dengan motif kucing....

" anak ini......anak yang ada di dalam mimpiku..... " kagetku
--------------------------------->>> <<<-----------------------------------------

chapter ii:
" anak ini....... anak yang ada di dalam mimpiku ......." kagetku
" usooooooooooo!!! " teriak natsu terbangun
" bener itu anaknya " jawabku membenarkan
" nyaaawn " , anak itu menguap sambil mengucek-ngucek matanya dan mengedip ngedipkannya
" kamu..... dari mana? " tanya ku ke anak itu
*siiiiing* anak itu menatapku dengan mata sipit
" pa....pa " bisik kecil anak tu
" papa? " tanyaku
" papa???? *melihat kearahku* niiiiiiiiiin !!!!!! *goukakyuu no jutsu* " teriak natsu menembakkan bola api dari mulutnya
" kamu mau apakan papakuuuuu !!!! " teriak anak itu mengeluarkan bazooka besar dari belakangnya *dari mana ya?*

*duaaaaaaaaaar * anak itu menembakan bazooka besarnya , untung saja hanya menepisi sedikit telinga natsu ,

" hei hei ada apa nih ?? " tanyaku bingung
" papa... tenang saja.... nao pasti melindungi papa " jawab anak itu
" papa? nao? eeeeeeh aku kan belum kawin !!! anak siapa nih " bingungku stress

*bruk* anak itu tiba-tiba terjatuh lemas sambil memanggil mama ..... mama...., akupun langsung membawanya ke kost"an ku bersama dengan natsu yang membeku karena kaget
----------------------------------------------------------------------------------------

Chapter II : She is My Child????


" engggh " , anak itu terbangun
" ah kamu sudah bangun ya " jawabku sok ganteng
*blushing* " hmph apa apaan kamu... siapa kamu !!! dan kenapa aku disinI !!! " marahnya menutupi muka merahnya
" tsun....tsun....tsuuuuun *love**love* " teriakku loncat kearahnya
" kyaaaaaaa....... " teriak anak itu mengeluarkan pedang panjang yang *hampir* menusuk kepalaku...
" sebenarnya siapa anak ini? dia dapat mengeluarkan berbagai senjata dari belakangnya jangan" dia doraemon ya " pikirku

*bruk* anak itu kembali tertidur dengan lelap, aku mendekatinya dan entah kenapa aku sangat merasa nyaman disebelahnya dan akhirnya aku tertidur juga

*tap tap tap* " hoi nin ..... gyaaaaaaaaaa !!!! grrr " marahnya menatapku yang tertidur di dada anak itu
" GOMU GOMUUUUU !!!! PISTOL !!!! " teriak natsu berlari mendekatiku berniat memukulku ala one pie*e
" tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak " teriak anak itu tiba" bangun dan mengeluarkan perisai melindungiku

*bruk* aku yang kaget jatuh dari tempat tidur , dan saat aku membuka mataku terlihatlah , natsu dan anak itu sedang berantem menggunakan senjata yang menghancurkan seluruh ruanganku ,

tiba-tiba saat aku sedang marah , munculah sebuah palu besar disebelahku , akupun memakai palu itu untuk memukul natsu dan anak itu , mereka pun pingsan

" hoi bangun hoi..... " kataku menepuk-nepuk pipinya
" jika dia tidak bangun berarti dia tidak tau apa yang aku akan lakukan " pikirku
" maafkan aku tuhan ...... " akupun menciumnya ....

ia terbangun dan ...
*blushing* " pa....pa.... " bisiknya
" gyaaaa " kagetku terjatuh

ia pun bangun sepenuhnya , akupun langsung menanyakan siapa dia ,
" ini aku nao papa , anakmu di 10 tahun akan datang , liat foto ini " kata anak itu menunjukan foto keluarga yang robek di bagian ibunya
" hee ini beneran aku..... " kagetku
" terus kamu ngapain kesini ,? " tanyaku
" mama di 10 tahun mendatang telah tiada jadi *sob* aku kesini *sob* mencari obat untuknya *sob* " jawab nao nangis tersedu sedu
" sudah sudah cup cup " aku pun memeluknya ,

*zzzz* ia pun tertidur lelap sesaat setelah aku memeluknya , aku terus menatapinya dan akhirya tertidur juga
--------------------------------->>> <<<-----------------------------------------

" heiii masa aku muncul cuma pamer jurus dari anime doank !!! WOI PENULIS !!! WOIIII " teriak natsu
[center]


Last edited by luvtpiya on Sat Feb 05, 2011 3:01 am; edited 1 time in total

luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3604
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic]Yakusoku ne?

Post by kuroro on Fri Feb 04, 2011 5:30 pm

kucing...
Ara?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic]Yakusoku ne?

Post by luvtpiya on Sat Feb 05, 2011 2:21 am

kuroro wrote:kucing...
Ara?

sekarang ketahuan anda adalah nekocon Megane
itu harusnya bukan baju tapi pantssu cuma kan gk bole hohoo Megane

luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 3604
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 21
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic]Yakusoku ne?

Post by kuroro on Mon Feb 07, 2011 4:57 pm

saya memang suka kucing
kan lucu
Blush3

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic]Yakusoku ne?

Post by KurosakiAoi on Fri Dec 09, 2011 1:03 pm

woah....

sugoi desune...

hebat!!! wonderful!!
hahhaha
ceritanya bener2 lucu dan bagus juga
Hehe

Thumb

KurosakiAoi
Newbie
Newbie

Female Race : Shinigami
No Medal
Posts : 15
Gold : 3692
Reputation : 0
Join date : 2011-12-06
Age : 21
Location : perempatan jalan

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic]Yakusoku ne?

Post by Sponsored content Today at 4:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum