CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Hisui-Chan on Wed Jul 14, 2010 12:31 am



Episodes : 23 Episodes + 1 OVA
Status : Completed
Genre : Drama, Harem, School Life
Rating : All Ages



Synopsis:

Okazaki Tomoya is a delinquent who finds life dull and believes he'll
never amount to anything. Along with his friend Sunohara, he skips
school and plans to waste his high school days away.

One day while walking to school, Tomoya passes a young girl muttering
quietly to herself. Without warning she exclaims "Anpan!" (a popular
Japanese food) which catches Tomoya's attention. He soon discovers the
girl's name is Furukawa Nagisa and that she exclaims things she likes in
order to motivate herself. Nagisa claims they are now friends, but
Tomoya walks away passing the encounter off as nothing.

However, Tomoya finds he is noticing Nagisa more and more around school.
Eventually he concedes and befriends her. Tomoya learns Nagisa has been
held back a year due to a severe illness and that her dream is to
revive the school's drama club. Claiming he has nothing better to do, he
decides to help her achieve this goal along with the help of four other
girls.

As Tomoya spends more time with the girls, he learns more about them and
their problems. As he attempts to help each girl overcome her
respective obstacle, he begins to realise life isn't as dull as he once
thought.

Comment:
Clannad Anime adalah anime yang diadaptasi dari Visual novel, ceritanya sangat bagus dan mengharukan. Settingnya diambil dari Nagisa Path yang sedikit dicampur dengan cerita dari path-path lainnya. Tetapi, hal itu membuat cerita semakin menarik.
Buat para pencinta anime drama, patut ditonton deh!


Opening Song
Megu Meru (メグ メル) By Riya (Eufonius)
[You must be registered and logged in to see this link.]

Ending Song
Dango Daikazoku By Chata
[You must be registered and logged in to see this link.]








Type: TV
Episodes: 24 Episodes + 1 OVA
Status: Finished Airing
Aired: Oct 2, 2008 to Mar 26, 2009
Producers: Kyoto Animation, Sentai FilmworksL, Pony Canyon
Genres: Drama, Romance, Slice of Life
Rating: All Ages
Synopsis:

Events in After Story take place immediately after the first season, following Tomoya's final semester of high school. After declaring his love to Nagisa, they begin to have a close relationship. Their life together will be faced with unexpected challenges, as the truth behind the illusionary world and the city's legend come to light.

Comment:
Clannad After Story ini mengambil tema cerita setelah Anime Clannad selesai dimana Tomoya telah berpacaran dengan nagisa sesuai dengan True Story Path (atau After Story Path) dari VNnya sendiri.
"a tear jerking anime" itulah yang saya rasakan setelah menonton anime ini~
buat yang suka CLANNAD pasti bakal suka sama sekuelnya juga~!

Opening Song
Toki wo Kizamu Uta By Lia
[You must be registered and logged in to see this link.]

Ending Song
TORCH By Lia
[You must be registered and logged in to see this link.]


Last edited by Hisui-Chan on Thu Jul 15, 2010 11:10 pm; edited 4 times in total

Hisui-Chan
Newbie
Newbie

A Broken Doll....

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 244
Gold : 5111
Reputation : 2
Join date : 2010-05-26
Age : 24
Location : Somewhere I Belong....

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Thu Jul 15, 2010 9:52 am

anime pertama yang hampir bikin aku nangis hohoho..

tapi yg after story lebih sedih sih Smile

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Fay on Thu Jul 15, 2010 4:09 pm

ini season pertamanya ya?
yg after storynya sudah bikin saya banjir air asin

Clannad is still the best anime ever

Fay
Newbie
Newbie

Ore wa Gundam da !!

Male Race : Geass User

Posts : 242
Gold : 4166
Reputation : 1
Join date : 2010-04-17
Age : 26
Location : Somewhere In Out There

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Hisui-Chan on Thu Jul 15, 2010 10:11 pm

putra michaelis wrote:anime pertama yang hampir bikin aku nangis hohoho..

tapi yg after story lebih sedih sih Smile

Gg VN gg anime.... tetep aja nangis...
meskipun ditonton berkali kali... Love


Fay wrote:ini season pertamanya ya?
yg after storynya sudah bikin saya banjir air asin

Clannad is still the best anime ever

yup bisa dibilang season 1...


Stujuuu!!! CLANNAD is the best anime Ever~

EDIT: CLANNAD ~After Story~ Added and Title Changed

Hisui-Chan
Newbie
Newbie

A Broken Doll....

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 244
Gold : 5111
Reputation : 2
Join date : 2010-05-26
Age : 24
Location : Somewhere I Belong....

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by toshiaki on Fri Jul 16, 2010 7:05 am

Untuk season 1 blm dpt nangisnya,cm keluar 50%

tp pas after storynya keluar 80%

endingnya tu nagisa g jd mati kan?

toshiaki
Newbie
Newbie

Level Aphotema IX

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 192
Gold : 4925
Reputation : 0
Join date : 2010-06-19
Age : 7
Location : Oreon Sky

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Hisui-Chan on Fri Jul 16, 2010 11:45 pm

toshiaki wrote:Untuk season 1 blm dpt nangisnya,cm keluar 50%

tp pas after storynya keluar 80%

endingnya tu nagisa g jd mati kan?

jadi~ sbenernya... itu tuh kayak VN lg...

Spoiler:
dasarnya "Another World" itu sendiri adalah Alternate Ending di VN~
kyk Normal end atau True End~ klw normal nya nagisa mati~
tapi karena ada bantuan dari "Light Orb of Happiness" muncul sebuah keajaiban~
Taahh Dahh~ gg jadi mati deh~ Happy Happy True Ends~

Nagisa mati atau ngga juga sama kayak itu~

tapi di True Ends nya~ ngga mati koq~

meskipun di CLANNAD The Movie.... nagisa bener-bener mati.... Gya!

Hisui-Chan
Newbie
Newbie

A Broken Doll....

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 244
Gold : 5111
Reputation : 2
Join date : 2010-05-26
Age : 24
Location : Somewhere I Belong....

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Sat Jul 17, 2010 11:19 am

Tahu gak, saya sempat bingung saat nonton CLANNAD awal-awal.

"Lho? Kok ada CCS disini? Ara?"

Jiahahaha...

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Fay on Wed Jul 21, 2010 7:43 am

Hisui-Chan wrote:Gg VN gg anime.... tetep aja nangis...
meskipun ditonton berkali kali... Love

saya nonton 3 kali sudah cukup, kalau kebanyakan nonton takut kesannya hilang


Sheratan wrote:Tahu gak, saya sempat bingung saat nonton CLANNAD awal-awal.

"Lho? Kok ada CCS disini? "

Jiahahaha...
CCS apaan ya? cardcaptor sakura kah?

Fay
Newbie
Newbie

Ore wa Gundam da !!

Male Race : Geass User

Posts : 242
Gold : 4166
Reputation : 1
Join date : 2010-04-17
Age : 26
Location : Somewhere In Out There

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Wed Jul 21, 2010 11:07 am

Fay wrote:CCS apaan ya? cardcaptor sakura kah?
Yup. Bener. Entah kenapa saya jadi ingat CCS setiap lihat CLANNAD.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Hisui-Chan on Thu Jul 22, 2010 9:42 pm

Sheratan wrote:
Fay wrote:CCS apaan ya? cardcaptor sakura kah?
Yup. Bener. Entah kenapa saya jadi ingat CCS setiap lihat CLANNAD.

huwee... koq bisa? ahaha~ Ara?

Hisui-Chan
Newbie
Newbie

A Broken Doll....

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 244
Gold : 5111
Reputation : 2
Join date : 2010-05-26
Age : 24
Location : Somewhere I Belong....

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Tue Jul 27, 2010 3:56 pm

Hisui-Chan wrote:huwee... koq bisa? ahaha~ Ara?
Nagisa mengingatkan saya sama Kinomoto Sakura

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Pascal Michaelis on Tue Jul 27, 2010 10:03 pm

Haha

gw udah yakin,kalo orang yang pertama kali ngeliat Nagisa pasti ngirain itu kayak Sakura (CCS). Kya!2

IMO sih gw prefer VN-nya sekarang,walopun gw taunya Clannad series itu dari anime-nya duluan. Blush3
Dari awal gw nonton juga yang bikin gw ngebet ngeliat Clannad cuma Tomoyo,entah kenapa sekarang gw agak ilfil ngeliat Nagisa (mungkin karena dia kelihatannya aneh dari cewek umumnya). Trus,Tomoyo itu punya "charming" tersendiri dalam ceritanya,apalagi pas di OVA yang Tomoyo Chapter. Tring

Pascal Michaelis
Newbie
Newbie

AnimTech-Otaku

Male Race : Angel
No Medal
Posts : 142
Gold : 5040
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : The Place Where Dreams Come True

View user profile http://pascalsanimanga.wordpress.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Fantasia on Wed Jul 28, 2010 6:34 am

wah ternyata gw bukan fans berat clannad...
masa thread dah lama ada yg buat blum pernah posting sekalipun

Fantasia
Newbie
Newbie

Virgin Hunter

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 16
Gold : 4674
Reputation : 0
Join date : 2010-07-24
Age : 24
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Wed Jul 28, 2010 12:40 pm

Pascal Michaelis wrote:Haha

gw udah yakin,kalo orang yang pertama kali ngeliat Nagisa pasti ngirain itu kayak Sakura (CCS). Kya!2

IMO sih gw prefer VN-nya sekarang,walopun gw taunya Clannad series itu dari anime-nya duluan. Blush3
Dari awal gw nonton juga yang bikin gw ngebet ngeliat Clannad cuma Tomoyo,entah kenapa sekarang gw agak ilfil ngeliat Nagisa (mungkin karena dia kelihatannya aneh dari cewek umumnya). Trus,Tomoyo itu punya "charming" tersendiri dalam ceritanya,apalagi pas di OVA yang Tomoyo Chapter. Tring
Ahahaha... betul banget. Saya juga lebih prefer ke Tomoyo. Gak banyak omong, nggak manja, "garang" pula! Tapi tetap bisa lembut...

Apalagi kalau ada gambar Tomoyo meganekko. Uuhh....

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Thu Aug 05, 2010 10:34 pm

tapi, dengerin ostnya doang tetep bikin hampir nangis *klo gw haha*
gak tau, ostnya kerasa banget Smile

tapi ane rasa, masih bagusan After Story daripada Clannad pertama..

Ceritanya lebih kerasa di After Story ~~

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sora Kinomoto on Thu Aug 05, 2010 11:55 pm

setuju sama putra Laughing
clannad itu ya kerasanya di clannad AS, yang clannad pertama hampir gak kerasa dramanya malah kesannya (??)

tapi dibanding yang AS yang endingnya agak rancu, gara2 ada yang idup lagi Laughing , jadinya lebih suka chapnya tomoyo
lebih simpel dan lebih masuk akal :p

Sora Kinomoto
Newbie
Newbie

Female No Medal
Posts : 70
Gold : 4913
Reputation : 0
Join date : 2010-04-25
Age : 105
Location : Earth

View user profile http://myfashwrite.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 12:19 am

objection! *???*

aku sendiri memang agak bingung dengan endingnya yg hidup lagi *bukan 1... tapi 2 org yg hidup lagi CupidHarp *

tapi patut di acungi jempol usahanya yg emang bener-bener menjadikan cerita clannad AS bener-bener sedih *klo mengabaikan kebangkitan si nagisa sama ushio*

ane sendiri, lebih suka Tomoyo FastWink di banding Nagisa...
di segi cerita, mungkin Nagisa Tomoyo menang *sekali lagi klo mengabaikan kebangkitan nagisa*

tapi, Tomoyo Tomoya menampilkan cerita yg cukup menarik dan sangat layak di tonton Thumb

ahh... sepertinya ini bukan sebuah objection Huhu

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Fri Aug 06, 2010 1:21 pm

Kalau dipikir, CLANNAD anime itu berusaha mengikuti versi VN-nya, dengan membuat total... 4 versi ending, betul tidak?

Sebenarnya:
Spoiler:
Di VN, ada 2 heroin utama yang didesain sebagai ending paling bagus (menurut saya), yaitu Nagisa sama Ryou (atau Kyou? Pokoknya yg rambut panjang) Tapi ternyata, ending dengan Tomoyo sangat terkenal dikalangan fans... Itulah kenapa ada 4 ending berbeda dalam anime.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 7:14 pm

yg rambut panjang Kyou *tapi di kyou chapter, rambutnya di potong

eh? 4 ending?

Clannad sama Clannad After Story beda lagi ya endingnya?

Jadi ada Kyou Chapter, Tomoyo Chapter, Clannad After Story sama Clannad?

tapi kan After Story sama Clannad sama-sama Nagisa?

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Fri Aug 06, 2010 7:20 pm

putra michaelis wrote:yg rambut panjang Kyou *tapi di kyou chapter, rambutnya di potong

eh? 4 ending?

Clannad sama Clannad After Story beda lagi ya endingnya?

Jadi ada Kyou Chapter, Tomoyo Chapter, Clannad After Story sama Clannad?

tapi kan After Story sama Clannad sama-sama Nagisa?
Spoiler:
Ending 1: Nagisa mati.
Ending 2: Nagisa hidup.
Ending 3: Tomoya-Tomoyo. (Tomoyo Chapter)
Ending 4: Tomoya Kyou. (Kyou Chapter)

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 7:37 pm

Spoiler:
eh? yang ending 1-2 nya... itu sama-sama di After Story y? soalnya kan si nagisa mati ada di After Story, yang dia hidup lagi juga di After Story

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Fri Aug 06, 2010 7:49 pm

putra michaelis wrote:
Spoiler:
eh? yang ending 1-2 nya... itu sama-sama di After Story y? soalnya kan si nagisa mati ada di After Story, yang dia hidup lagi juga di After Story
Spoiler:
Ending CLANNAD bisa dibilang ada di CLANNAD: AS, bukan di CLANAAD awal. Soal yg hidup lagi itu:
Kan dijelaskan ada dunia alternatif sama Kotomi (yg diteliti ortunya itu), lalu Kotomi nerangin panjang lebar itu. Nah, dari awal sampai Nagisa mati dan Ushio mati itu, dunia A. Ingat gak saat Tomoya say goodbye ke bapaknya? Ushio ngeliat ada cahaya yg konon itulah... tahukan, dan masuk kedalam tubuh Tomoya. Pas Ushio mati, Tomoya berdoa dan memohon begitu kan? Nah, disitu CLANNAD: AS di dunia A tamat. Selesai.
Lalu permohonan tersebut terkabulkan di CLANNAD: AS dunia B (Dimensi yg berbeda seperti yg dijelaskan Kotomi)

Terus kenapa ada Tomoyo Arc sama Kyou Arc?

Awalnya sih dari VN, tapi karena saat Kotomi menjelaskan soal dunia alternatif itu, Sunohara bilang kan: "Jadi ada kemungkinan di dunia alternatif itu, aku mengencani salah satu dari kalian? (Ryou, Kotomi, Nagisa, Kyou) dan dijawab "Bisa jadi"
Nah. Itulah yg terjadi. Bisa dianggap Tomoyo Arc itu Dunia Alternatif C. Kyou Arc itu Dunia Alternatif D

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 8:02 pm

kalo ending 3-4 sih ane ngerti.

tapi penjelasan ending 1-2 masih kurang ngerti haha.. nanti coba tonton ulang di bagian itu...

jadi beneran pengen nyobain VN nya.. *OOT detected!*

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sheratan on Fri Aug 06, 2010 8:05 pm

Ending 1-2 itu ending yg mana? Ara?
Mungkin bisa saya bantu jelaskan (Kemarin saya juga abis dijelasin sama sora kinamoto *alah*)

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5448
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 8:12 pm

hahahaha. dijelasin? berarti yang jelasin kak sora? tapi enak kak sora baru nonton aku udah 1-2 tahun lalu *apalagi ingatanku kurang baik*

maksudnya yang ending nagisa mati dan ending nagisa hidup lagi. ohh.. aku ngerti ! *tiba-tiba keinget haha*

Spoiler:
klo gak salah emang ada ending nagisa mati, tapi nanti ngulang lagi kan? ngulang lagi pas si nagisa melahirkan trus dia akhirnya gak meninggal. begitu?

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: CLANNAD + CLANNAD ~After Story~

Post by Sponsored content Today at 12:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum