OPORI Family

Page 2 of 40 Previous  1, 2, 3 ... 21 ... 40  Next

View previous topic View next topic Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by S~kun on Wed Jul 07, 2010 6:06 pm

Eh~
Kuza~
Kakeknya dah si Kuroran~
Napa Kuza g' jd bapak aj~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Watari on Wed Jul 07, 2010 6:35 pm

Kuzakurei_Itachi wrote:Saya ambil peran kakek

Makin banyak saingan jadi kakek nih....!

Eh...
Saya tidak bisa jadi kakek mesum tetangga kalian...?



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5175
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kury on Wed Jul 07, 2010 6:39 pm

saya mau bantu Blood-kaasan masak makan malam~

Saya sangat suka memasak apalagi untuk sodara" tercinta~

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Wed Jul 07, 2010 6:40 pm

Orangnya asli bule loh S~kun-niisan, rambutnya blonde dan matanya warna batu amber
Wah, Kury-neechan baik sekali. Hari ini kita makannya apa?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jul 07, 2010 6:49 pm

"Kalau gitu... Kuza-kun jadi Ayah saja, lebih cocok. Watari jadi kakek tetangga pemilik toko kue deh!" kata Kuro.

"Kita memang kaya tapi rumahnya tetep biasa-biasa aja kaya' rumah a la jepang biasa..." jelas Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kury on Wed Jul 07, 2010 6:53 pm

masak Gyudon kayaknya enak...
gimana kalau e-chan ikut bantu sini... jadi otomen dikit...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by S~kun on Wed Jul 07, 2010 7:14 pm

Yum Gyudon ya desuu~~~

Org bule asli ya desuu~~~
Ok2x~
Eh emas gmn kalo kita pigi beli kue ke tempat Watari-Ojiisan desuu~~
Tuk desert nanti~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by kuroRan on Thu Jul 08, 2010 10:21 am

uhuk2
kakek ketiduran tadi

ooh, makan nya gyudon ya
*nyaam
*nyaam

ah kenyang Burp
maen krumah watari aja deh, sambil nostalgila masa muda dulu Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7357
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 10:35 am

Hai S~kun-niisan
Saya sudah lama tidak melihat Watari-ojiisan
Ada yang bisa saya bantu Kury-neechan?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by S~kun on Thu Jul 08, 2010 10:56 am

Hmm~
Saya pigi beli ya desuu~~
*pergi*



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 11:27 am

Saya ikut S~kun-niisan ya

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by S~kun on Thu Jul 08, 2010 12:18 pm

Ya sudah ayo~
*akhirnya pergi*



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 1:34 pm

*berdiri di depan pintu toko kue lalu mengetuk pintu*
Watari-ojiiiiiiisannnnnn, kami datang berkunjung

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by kuroRan on Thu Jul 08, 2010 4:08 pm

oh, si emas.uhuk2
watari nya lagi ngambil barang di gudang, klo mo ngambil kue ambil
aja.uhuk2

jangan lupa bayar Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7357
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by S~kun on Thu Jul 08, 2010 4:27 pm

W~ojiisan~!
Kami mw beli kue~!



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 5:17 pm

Wah Koran-ojiisan masih sakit2an ya, semoga cepat sembuh ya

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jul 08, 2010 7:48 pm

teringat waktu jadi ibu dikeluarga tomat-dodol

wah yg kosong apa nih?
boleh jadi anak perempuan bungsu?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 08, 2010 7:49 pm

Ayumu Yurihana wrote:teringat waktu jadi ibu dikeluarga tomat-dodol

wah yg kosong apa nih?
boleh jadi anak perempuan bungsu?

SANGAT BOLEH!!!!




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kury on Thu Jul 08, 2010 7:51 pm

saya punya firasat buruk... Ayumu-san akan saya lindungi di rumah ini ...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 08, 2010 7:55 pm

"Saya pulang~ Malas sekali bekerja jadi hari ini pulang cepat... Urusan lain saya serahkan ke asisten" kata Kuro.

"Kury-chan dan Ayumu-chan hari ini tidur bareng onii-chan ya~" kata Kuro menarik tangan Kury dan Ayumu.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kury on Thu Jul 08, 2010 8:08 pm

No Way!!

Kalau saya sih boleh aja tidur sama Ayumu-chan tapi kl Kuro-niichan dilarang keras!
Kenapa Kuro-niichan ga tidur sama Ran-jiisan aja, kasian dia kesepian...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 8:42 pm

Saya mau tidur sama S~kun-niisan aja ah Waai

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jul 08, 2010 8:49 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:
Ayumu Yurihana wrote:teringat waktu jadi ibu dikeluarga tomat-dodol

wah yg kosong apa nih?
boleh jadi anak perempuan bungsu?

SANGAT BOLEH!!!!

makasih kuro niichan
Kya~!

Kury wrote:saya punya firasat buruk... Ayumu-san akan saya lindungi di rumah ini ...
eh? bakal ada serangan teroris ya kury neechan?
Eeeh?!

lagi ngomongin masalah bobok?
saya bobok sama aja terserah.. sama kucing jg boleh sekali Kya!
sama kury neechan? asik~ hahai *membayangkan pesta piama*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 08, 2010 10:03 pm

"Tidak! Ayumu-chan tidur bareng saya hari ini!" kata Kuro menarik Ayumu dari Kury.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 10:07 pm

Nanti saya laporin ke Blood-kaasan lho Kuro-niichan

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: OPORI Family

Post by Sponsored content Today at 10:21 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 40 Previous  1, 2, 3 ... 21 ... 40  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum