Kuroshitsuji (Black Butler)

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

PatchyCup Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Thu Jun 17, 2010 9:44 am


Author: Yana Toboso
Status: Vol 9 - Ongoing~
Genre: Drama, Supernatural, Black Comedy
SINOPSIS:
Butler Sebastian Michaelis adalah pelayan Ciel Phantomhive, seoorang anak berusia 12 tahun yang menguasai dunia perdagangan mainan juga pelayan setia Ratu Inggris. Sebastian menjalani hari-harinya dengan melayani kemanjaan tuannya sekaligus menjadi anjing penjaganya yang setia dengan kemampuannya yang luar biasa, karena dia adalah seorang Iblis. Iblis yang mengikat kontrak dengan seorang anak Phantomhive yang baru berusia 12 tahun!

Komentar: Sebastian yang super duper luar biasa sebagai seorang Butler dengan si kecil Ciel yang kehilangan kepolosannya sebagai anak kecil bener" duo luar biasa. Luar biasa dalam tanggung jawabnya terhadap Ratu Inggris juga Luar biasa kocaknya... Kalau kalian suka komik sedikit gelap dengan humor" ringan sebagai pembatas komik ini patut dicoba~ Karena ceritanya mudah dicerna meskipun sedikit banyak darah...


Last edited by Kury on Fri Jul 09, 2010 7:09 pm; edited 1 time in total

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Ayumu Yurihana on Fri Jun 18, 2010 12:16 pm

woooaaa... ada thread iniii~
oiya.. kebanyakan pada lebih suka sama si sebas ya daripada ciel?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Prinny Prinnies on Fri Jun 18, 2010 12:30 pm

Ayumu Yurihana wrote:woooaaa... ada thread iniii~
oiya.. kebanyakan pada lebih suka sama si sebas ya daripada ciel?

ada emang yang suka sama ciel...? anak kecil nyebelin gitu.. awhahwahwa..



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Ayumu Yurihana on Fri Jun 18, 2010 1:40 pm

mweeeeeeeee Gya!
ternyata banyak yang sebel sama ciel yaa Jder
dia kan ga nyebelin2 amat CupidHarp
*berusaha membela*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Fri Jun 18, 2010 6:42 pm

saya sukanya sama Ronald kok... si shinagami yg baru muncul d vol 8... hho... saya gak suka sebby karena dia belah tengah...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kuro vi Lolitannia on Fri Jun 18, 2010 11:38 pm

"Saya sih suka sama maidnya dan tunangan Ciel..." kata Kuro.

"Hhh, sayang banget ini udah dihapus di Onemanga karena berlisensi" kata Kuro. Bad




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Fri Jun 18, 2010 11:45 pm

saya ada pertanyaan..
manga dan animenya... apakah ada banyak perbedaan?

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Sat Jun 19, 2010 6:35 am

banyak~~~~ awal"nya sih sama... tapi setelah episode yg jack the ripper langsung beda derastis... dan kl di anime saya suka anjing nerakanya sebby...

kenapa si finny yg gardener itu mirip cewe ya... saya kira dia cewe... pas di anime dia bilang "Boku" saya baru sadar dia cowo, banyak TRAP nya ni komik

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Ayumu Yurihana on Sat Jun 19, 2010 10:52 am

eeeeeeeh?? Eeeh?!
beneran si finny itu cowo?
masa sih?
*kaget*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Sat Jun 19, 2010 11:16 am

finny bukannya memang cowo?
jadi pengen baca manganya... nanti coba minjem deh *untungnya diriku hahha*

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Ayumu Yurihana on Sat Jun 19, 2010 11:53 am

ane kira cewe!!!!!
minjem ke syp put?
rental?
dimana?
aku pengen minjem jg~

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Sat Jun 19, 2010 11:55 am

rental gratis Khukhukhu
saya kira sama jadi tak usah baca, klo beda begini, sepertinya wajib baca haha

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Sat Jun 19, 2010 12:10 pm

saya punya kok baik anime maupun manga nya... *<<<< pengoleksi komik*

apakah anime season 2 nya rame? Hm... kayaknya butler nya lebih ganteng di season 2

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Sat Jun 19, 2010 12:16 pm

kayaknya bagus S2 nya.. *Juli ini keluar ya*

ah ini di topik manga jadi sepatutnya ngmongin manganya haha
ada karakter yg ada di manga dan gak ada di animenya?

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Sat Jun 19, 2010 12:20 pm

hm... banyak sepertinya... saya nunggu undertaker menampakan wujud asli...
btw skrg di manga lagi bagian detektif"an... Sebby nya mati jadi ga rame

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Sat Jun 19, 2010 12:25 pm

heeee.. kok sodara saya bisa mati? kan dia bukan butler biasa..

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Sat Jun 19, 2010 12:28 pm

wha? sodara?

Iya... ya gitu deh ceritanya... pembunuhan di rumah Ciel... dan salah satu yg terbunuh adalah Sebby... Hm... masih belum tau nih lanjutannya

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Sat Jun 19, 2010 12:32 pm

loh? anda tak tau? saya masih saudara sama Sebas? *liat aja nick sama fb ku haha*

saya musti baca nih... mudahan hari ini bisa minjem *akhir-akhir ini saya lebih prefer minjem daripada beli hahaha. lagi krisis moneter saya haha*

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Sat Jun 19, 2010 5:52 pm

oh tapi kalau legalnya sih belum sampai cerita detektif itu...
Kl mau RO aja...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by putra michaelis on Mon Jun 21, 2010 1:51 am

oh.. harus RO ya hahahha.. nanti saya coba deh

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Mon Jun 21, 2010 6:51 am

ini linknya [You must be registered and logged in to see this link.]

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by emasmurni on Wed Jun 30, 2010 3:15 pm

Hem saya baru baca ampe chap 33 yang tentang circus. Ternyata pekerja di Phantomhive bukan orang biasa.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 6:07 pm

iya memang benar, meskipun tampang mereka bego sebagai maid, gardener, dan chef tapi sebagai seorang pembunuh mereka adalah profesional

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Unya Ouru on Wed Jun 30, 2010 8:41 pm

permisi...

pelayan keluarga Phantomhive memang hebat!
saya terkejut waktu baca manga-nya...

tapi menurut saya yang paling mengejutkan tuh Finny,
dengan tampang polosnya bisa bangkit lagi dengan berdarah-darah...

Unya Ouru
Newbie
Newbie

Female No Medal
Posts : 65
Gold : 4917
Reputation : 1
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 8:45 pm

Finny sepertinya memang manusia yang dibuat untuk percobaan *dari yg saya liat* terus diselamatkan oleh Sebby dan Ciel. Sementara Bard adalah tentara perang yg orang dicintainya sepertinya mati karena perang itu sendiri dan dia diajak oleh Sebby dan Ciel. Lalu Meylin sepertinya pembunuh bayaran yang ingin membunuh ciel lalu malah ditolong oleh Sebby dan Ciel.

Maka dari itulah para pelayan itu merasa terselamatkan oleh sebby dan ciel, diajari cara hidup normal yang membuat mereka begitu setia


Last edited by Kury on Wed Jun 30, 2010 8:57 pm; edited 1 time in total

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

PatchyCup Re: Kuroshitsuji (Black Butler)

Post by Sponsored content Today at 9:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum