agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

View previous topic View next topic Go down

Default agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Kuzakurei_Itachi on Fri Jul 09, 2010 8:13 pm

Saya melihat kasus pergantian rep pada user oleh admin, saya rasa hal itu tidak perlu.

User memberikan rep (- atau+) atas pertimbangan yang dewasa (kan bisa dilihat dari statistiknya, mana ada user yang begitu sering memberi rep)

maka dari itu, saya menyarankan agar admin tidak terlalu mengurusi hal-hal seperti itu. (kalaupun repnya nggak sengaja kan bisa PM ke admin)

*lagipula itu hanya angka*

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5588
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Kuro vi Lolitannia on Sat Jul 10, 2010 2:27 pm

"Nggak ada kasus begituan kok, saya cuma membenarkan kalau ada yang melaporkan tidak sengaja ditekan" kata Kuro.

"Saya memberi Rep+ atau Bata murni karena keinginan diri sendiri" kata Kuro jelas.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by S~kun on Sat Jul 10, 2010 3:02 pm

Sebetulnya yg dibilang Bg kuza bener~

Tapi~!!

rasanya pak L g' ada deh terlalu ikut campur desuuu~~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6433
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Kuro vi Lolitannia on Sat Jul 10, 2010 3:17 pm

"Daripada dibilang ikut campur... Lebih tepat nya sih saya ini kadang bertindak sesukanya sendiri kan..." kata Kuro. Ahaha




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Kuzakurei_Itachi on Sat Jul 10, 2010 7:41 pm

That's what I talking about

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5588
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Sheratan on Sat Jul 10, 2010 8:03 pm

Sebenarnya, inti dari Rep itu hanyalah 1: Permainan.

Rep itu tidak menandakan kedewasaan ataupun bagusnya post seseorang, tidak. Rep itu cenderung untuk digunakan dalam hal "Gw setuju. Gw suka gaya lo" atau "Apaan nih? Zzz..."

Kita bisa tahu, mana post yang bagus, mana post yang "bagus" dan mana post yang "bagus?"

Apakah kalau post itu bagus, berisi, dan tepat sasaran, tapi isinya menyerang anda secara langsung dan disertai kata-kata yang "mungkin tidak enak dilihat bagi sebagian orang", apakah itu akan diberi rep (-) atau rep (+)?

Atau

Post tersebut mendukung anda 100%, disertai dengan kata-kata yang panjang, dan sangat bagus dibaca, tapi isinya justru melenceng dari topik dan sama-sekali tidak ada maksud jelas. Apakah itu akan diberi rep (-) atau rep (+)?

It's just a game.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5442
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Kuro vi Lolitannia on Sat Jul 10, 2010 10:27 pm

"Sudah... Pokoknya conclusionnya rep itu hanya menunjukkan kesetujuan dan tidak setujuan aja~" kata Kuro.





「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by OrangBego on Sun Jul 11, 2010 2:03 am

ehm..solved?


My Special Thread : http://www.opori.forumotion.net/tutorial-f24/spesial-request-for-orangbego-t193.htm

OrangBego
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Race : Genius Freak

Posts : 48
Gold : 4910
Reputation : 2
Join date : 2010-04-14

View user profile

Back to top Go down

Default Re: agar admin tidak terlalu mencampuri urusan inter-user

Post by Sponsored content Today at 4:56 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum