Anakmu Pacar Anakku

View previous topic View next topic Go down

Lelouch Tea Anakmu Pacar Anakku

Post by ShineOfLife on Tue Aug 31, 2010 6:04 am

Spoiler:
Bpk A, B, C dan D janjian mengadakan reuni disebuah Restoran terkenal di Jakarta. Smbl makan, mereka ber 4 ngobrol-ngobrol. Bpk D pamit utk berkaraoke. Smbl mendengarkan Bpk D menyanyi, teman2nya melanjutkan obrolan.

Bpk A : "Bgmn anak-anakmu B?

Bpk B : "Oo, baik-baik saja, skrng anakku sdh jd boss, pabriknya 2, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu...deh, saya yg jadi bpknya ndak prnh dibelikan apa-apa, eeeh... pas kmrn pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 320i gress!"

Bpk C : "Lha anakku 3, cowok semua, yg 2 kerja di Amerika, yg bontot skrg sdh jadi direktur developer rumah. Tp agak gendeng jg anak saya yang bontot ini. Rumah bapaknya sdh doyong dibiarkan aja, tp waktu kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan Rmh baru di Kota Wisata Cibubur .. Lha kowe sendiri piye tho A?"

Bapak A : "Anak saya 4, cowok 1, cewek 3. Skrg udah pada mandiri. Yg paling sukses ya anakku yg cowok! Jadi pialang saham. Cuma ya.. itu, agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah dikasih duit sama sekali, tp wkt pacarnye ulang tahun, eh...dikasih deposito 500 juta...!!"

Stlh Bpk A selesai cerita, Bpk D selesai karaoke, "Nyritain apa sih. ini?"

Bpk B : "Ini lho D, pada nyritain anaknya, gimana anakmu D?"

Stlh nyalain rokok, Bpk D mulai cerita: " Anakku cuma 1, tp payah. Aku ingin dia jadi ABRI, ..eeeh malah jd bencong. Sdh 5 thn dia buka salon, dari dulu smp skrg ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anakku. Apalagi dasarnya anakku baik, pergaulannya luas dan sgt sayang sama bapaknya. Setiap dpt rejeki, saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 320i gress, rumah baru yang keren, di Kota Wisata Cibubur itu lho, dan deposito 500 juta... wuih..! Katanya dia bilang semua itu buat bapak saja, dia ttp seneng buka salon saja..."

Bpk A, B, C : PINGSAN!...=D
Haha

ShineOfLife
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 120
Gold : 4779
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: Anakmu Pacar Anakku

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Aug 31, 2010 10:04 pm

"Hahaha, ini udah agak lama tapi gak pernah bosan baca ini!" tawa Kuro. Haha




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5582
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: Anakmu Pacar Anakku

Post by Kyuki on Thu Dec 20, 2012 3:06 pm

ahahahhaha jokes lma tapi lucu ahahhaha Bhuh

Kyuki
Newbie
Newbie

Full Name Kyuki Nikimura

Female Race : Pokemon
No Medal
Posts : 28
Gold : 2925
Reputation : 0
Join date : 2012-12-19
Age : 18
Location : Hanabira Town

View user profile http://www.sparkyu0nikimura.blogspot.com

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: Anakmu Pacar Anakku

Post by Seirin on Fri Dec 28, 2012 2:54 pm

hahhaaa..
aduh lucu-lucu..
sayang baru baca sekarang Haha

Seirin
Newbie
Newbie

I Love u

Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 85
Gold : 3068
Reputation : 0
Join date : 2012-12-18
Age : 18
Location : City of Dreams

View user profile http://ryuukashinohara.blogspot.com/

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: Anakmu Pacar Anakku

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum