Tanya Apapun Pada Kuro

Page 5 of 26 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 15 ... 26  Next

Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Ryku on Thu Sep 30, 2010 9:34 pm

hohohohoho,,,, memang matanya begus sekali YareYare
Ryku
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 7391
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 25
Location : Bandung

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Sat Oct 02, 2010 7:22 am

kuroRan wrote:
Kuro vi Lolitannia wrote:

Nggak, saya gak mau ada banyak user yang punya wewenang sebesar saya Tounge

admin abuse Erm...

tapi bagaimana sesuatu yang mirip hal seperti ini terjadi lagi dan anda tidak bisa online dalam waktu yang panjang Sweat

rasanya admin tunggal itu kayak punya forum sendiri gitu YareYare

Adminnya banyak yang aktif cuma 1

Zamrullah wrote:jadi anda lebih suka cup A, B, C, atau D???

A dan B



Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kury on Tue Oct 05, 2010 8:28 pm

saya mau tanya pendapat anda tentang gambar ini?

Spoiler:
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Forseti1
Kury
Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 23ht07cTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 166awzsTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Wqud1u
Posts : 3299
Gold : 6302
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 9
Location : Midgard.

http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by kuroRan on Tue Oct 05, 2010 8:32 pm

Kury wrote:saya mau tanya pendapat anda tentang gambar ini?

Spoiler:
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Forseti1

nice ftw Thumb

pasang di front page please Hontou?
kuroRan
kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 9441
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Sheratan on Tue Oct 05, 2010 8:39 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:Adminnya banyak yang aktif cuma 1
LOL.

Semua juga tahu kalau admin yang kedua itu.... ^^
No offense tq.

Agar tidak OOT.
Anda suka pedas?
Sheratan
Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 RveqmsTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2ytu3ae
Posts : 1848
Gold : 7538
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 21
Location : Behind my troll-jet.

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Zamrullah on Wed Oct 06, 2010 1:41 pm

ya bener si...
kaya voldemort aja namanya ga boleh disebut... Sweat
---
apakah anda ini suka makan?
kalo suka makan, makanan yg paling disukain apa?
suka makan di restoran apa?
anda punya ide untuk membuat OPORI jadi lebih baik?
Zamrullah
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2mmfx2qTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2lazck7Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 4290
Gold : 8717
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 23
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Oct 11, 2010 8:22 am

Sheratan wrote:Anda suka pedas?

Yep, saya suka pedas... Tapi gak suka kalau terlalu pedas.

Zamrullah wrote:apakah anda ini suka makan?
kalo suka makan, makanan yg paling disukain apa?
suka makan di restoran apa?
anda punya ide untuk membuat OPORI jadi lebih baik?

Ya, saya suka
Makanan yang paling disukai itu fast food sama mie instan (<- cari mati)
Di restoran Excelso, Dome, pokoknya yang kopinya enak
Ide agar OPORI lebih baik? Gampang, suruh OPORI sering2 bantu orang, rajin menabung, dan melakukan perbuatan baik lainnya Very Happy

kuroRan wrote:
Kury wrote:saya mau tanya pendapat anda tentang gambar ini?

Spoiler:
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Forseti1

nice ftw Thumb

pasang di front page please Hontou?

Gambar yang... AWESOME. Kalau coloringnya diperbaiki, akan saya taruh di front page


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Zamrullah on Mon Oct 11, 2010 3:35 pm

Kury wrote:
Spoiler:
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Forseti1
kalau anda jadi Ori-Kun (benerkan??? yg kelelawar itu loh) dalam gambar diatas apakah anda akan merasa senang???
Zamrullah
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2mmfx2qTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2lazck7Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 4290
Gold : 8717
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 23
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Oct 12, 2010 5:20 am

Jawaban untuk pertanyaan diatas... Saya adalah Ori-kun, dan Ori-kun adalah saya... Jadi~ Love3


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kazuki on Tue Oct 12, 2010 7:50 pm

coba menanya ah~~~
pertanyaan simple :
> kapan detektif-san(kuroran) dan moeseeker-san di promosikan menjadi moderator yang sebenarnya??
> kenapa si zam dan risette tidak dijadikan test staff?
Kazuki
Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 21l0ff5Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 11iilcj
Posts : 2425
Gold : 8765
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 24

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Oct 13, 2010 4:13 pm

Kazuki wrote:coba menanya ah~~~
pertanyaan simple :
> kapan detektif-san(kuroran) dan moeseeker-san di promosikan menjadi moderator yang sebenarnya??
> kenapa si zam dan risette tidak dijadikan test staff?

kuroRan & Moeseeker udah jadi moderator sebenarnya tuh

Karena Zam pura-pura jadi loli (masih dendam) dan saya belum terlalu kenal dengan risette


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Zamrullah on Thu Oct 14, 2010 3:41 pm

ampun2 jangan marah terus donk... Sweat
---
kalo anda suka main game yang genre nya apa???
Zamrullah
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2mmfx2qTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2lazck7Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 4290
Gold : 8717
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 23
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Althera_HvnLy on Mon Oct 18, 2010 9:59 am

Anda punya Plamo????
Althera_HvnLy
Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Atax4
Posts : 665
Gold : 7191
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 28
Location : Neo Venezia, Aqua

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Prinny Prinnies on Mon Oct 18, 2010 2:02 pm

S~kun dan watari kemana ya kuro?


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Snap000
~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 23sdc8h
Prinny Prinnies
Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 I6wg9zTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2885vdfTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 20pydc0Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83
Posts : 1372
Gold : 7023
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 32
Location : netherworld

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Oct 18, 2010 5:47 pm

Zamrullah wrote:ampun2 jangan marah terus donk... Sweat
---
kalo anda suka main game yang genre nya apa???

Hrm... Adventure, dan kalau bisa ada komedi dan romance nya. Tapi saya suka juga yang berbau detective dan assasination. Saya malas kalau bertarung langsung, bunuh diam-diam pakai pisau atau sniper lebih keren

Althera_HvnLy wrote:Anda punya Plamo????

Nggak, susah nyusunnya -_-;
Tapi mungkin nanti beli juga...

Prinny Prinnies wrote:S~kun dan watari kemana ya kuro?

Entah


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Ayumu Yurihana on Sat Oct 30, 2010 1:01 pm

udah lama saya ngga nanya~

1. udah berapa kali ikut j-fest?
2. pernah cosplay?
3. kalo iya jadi apa?
4. tau freddie mercury?
5. tokoh real yang cocok dibuat biografinya buat tugas bhs sunda siapa? (haha)
6. elsea de lute irma itu dari anime apa?
7. suka halloween?
Ayumu Yurihana
Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 8682
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 24
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Fri Nov 05, 2010 9:53 am

Ayumu Yurihana wrote:udah lama saya ngga nanya~

1. udah berapa kali ikut j-fest?
2. pernah cosplay?
3. kalo iya jadi apa?
4. tau freddie mercury?
5. tokoh real yang cocok dibuat biografinya buat tugas bhs sunda siapa? (haha)
6. elsea de lute irma itu dari anime apa?
7. suka halloween?

1. Hrm... Masih belum sih, karena saya malas keluar rumah... -_-;
2. Yep
3. Bukan dari anime sih... Jadi Werewolf sama Dokter..
4. Queen?
5. Kuro vi Lolitannia! Bercanda... Bagaimana kalau tentang SBY?
6. The World God Only Knows / Kami nomi zo shiru sekai
7. Hrm.. Saya suka melihat para loli datang ke rumah-rumah dan berteriak Trick or Treat! Jadi saya suka~


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Althera_HvnLy on Mon Nov 08, 2010 6:11 pm

Anda Lolicon kenapa suka PedoBear?
Bukannya Loli itu gak sama dengan Pedo???
Jadi anda ini Lolicon ato Pedo sih?
Althera_HvnLy
Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Atax4
Posts : 665
Gold : 7191
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 28
Location : Neo Venezia, Aqua

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Dec 01, 2010 11:08 am

Althera_HvnLy wrote:Anda Lolicon kenapa suka PedoBear?
Bukannya Loli itu gak sama dengan Pedo???
Jadi anda ini Lolicon ato Pedo sih?

Lolipedo Very Happy


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by kuroro on Wed Dec 01, 2010 4:58 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:
Hrm... Adventure, dan kalau bisa ada komedi dan romance nya. Tapi saya suka juga yang berbau detective dan assasination. Saya malas kalau bertarung langsung, bunuh diam-diam pakai pisau atau sniper lebih keren

anda pernah maen prince of persia - the two thrones?
di situ bisa stealth kill

btw, apa spek komputer/laptop tuan?
kuroro
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 166awzsTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiyp
Posts : 2007
Gold : 7419
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 118
Location : Ryuuseigai

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Zamrullah on Wed Dec 01, 2010 7:49 pm

kira2 kapan thread ini akan anda locked?
apakah yg membuat Moe menjadi Glomod?
berapakah hasil dari 1+2x2?
Zamrullah
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2mmfx2qTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2lazck7Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 4290
Gold : 8717
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 23
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Dec 02, 2010 8:20 am

Zamrullah wrote:kira2 kapan thread ini akan anda locked?
apakah yg membuat Moe menjadi Glomod?
berapakah hasil dari 1+2x2?

Tak akan saya locked :P
Karena seekor loli nekomimi membisikkan pada saya kalau Moe orang yang tepat

Untuk yang terakhir kaya'nya mau menjebak saya? :P

1+2x2 = 1+(2x2)=1+4=5

kuroro wrote:
Kuro vi Lolitannia wrote:
Hrm... Adventure, dan kalau bisa ada komedi dan romance nya. Tapi saya suka juga yang berbau detective dan assasination. Saya malas kalau bertarung langsung, bunuh diam-diam pakai pisau atau sniper lebih keren

anda pernah maen prince of persia - the two thrones?
di situ bisa stealth killa

btw, apa spek komputer/laptop tuan?

Prince of Persia ya... Ada sih, tapi belum dimainkan, tapi kalau Assassin Creed udah Thumb

Spek komputer ya... Biasa aja sih, main Cross Fire aja kadang nge-hang -_-;


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Zamrullah on Thu Dec 02, 2010 6:59 pm

apa yg lebih baik dari 2 loli?
Zamrullah
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2mmfx2qTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2lazck7Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 4290
Gold : 8717
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 23
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Dec 13, 2010 2:49 am

Zamrullah wrote:apa yg lebih baik dari 2 loli?

3 loli


Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 JcWNvc

「My Favorite Note is A Flat Minor」
Kuro vi Lolitannia
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2gy5a83Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 Fuwgg8Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2pziiypTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 R8w8lx
Posts : 3235
Gold : 7680
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 29
Location : Lolitannia

http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Sheratan on Mon Dec 13, 2010 9:53 pm

Kenapa anda tidak buat thread Nurahiapalah-itu-namanya? Kan anda pernah menggunakan salah satu charanya sebagai avatar...

(Jiah "Anda" wkwkakakak)
Sheratan
Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert
Tanya Apapun Pada Kuro - Page 5 RveqmsTanya Apapun Pada Kuro - Page 5 2ytu3ae
Posts : 1848
Gold : 7538
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 21
Location : Behind my troll-jet.

Back to top Go down

CC Re: Tanya Apapun Pada Kuro

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 26 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 15 ... 26  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum