Review Manga: Hohzuki Island

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 23, 2010 1:17 pm

Hehehe.. udah gw duga dalangnya si Kuwadata.., mungkin menurut gw, ga semua orang dewasa itu seorang Liar, tetapi karena seseorang dan motif tertentu makanya anak-anak disitu menganggapnya pembohong.

Semoga Yukino ngga mati tenggelem~ kasian dia.. ahahaha



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 23, 2010 3:21 pm

Apakah itu akhir dari semuanya? Suara di bawah tanah itu udah ketauan... Kuwadata jg udah mati... tapi entah kenapa masih ada yg ngeganjel ya

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Tue Jun 29, 2010 10:07 pm

Khekehkehehek

ch26:
bener2 unbelievable shu kagak mokad dari ketinggian kayak gitu,, jatohnya padahal pas di batu.., bener dugaan gw.. semuanya salah paham~ emang si kuwadata sensei yang rusuh. untungnya ga ada yang mati ahaha.. nobu sama rikiya telah kembali dari underworld, hatsune juga udah bisa ngomong dan tentu saja.. mengenakan underwear nya kembali lolz

okelah chapter ini walaupun rada ngayal~.. terutama bagian shu.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 10:26 am

iya... shu kacau... kok bisa? tamat nih di chapter berikutnya- ya ampun kok endingnya rada terlalu happy ending yah? ada sedikit rasa kecewa karena semua misunderstanding yang kacau dan kenapa anak" yg udah mati itu...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by S~kun on Wed Jun 30, 2010 10:44 am

Ini~
Dmn ya bs dibaca~?
Soalnya kyknya seru~
Jd pengen~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6449
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 10:49 am

S~kun wrote:Ini~
Dmn ya bs dibaca~?
Soalnya kyknya seru~
Jd pengen~

di sini s-kun [You must be registered and logged in to see this link.]

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 30, 2010 11:30 am

Trus anak yang hilang itu.. yang dikira hantu (cewek rambut panjang), ketemu ngga yah, gw rasa sih masih hidup. Kalaupun nanti ketemu dia tuh yang bisa ceritain tentang kebenaran siapa yang bener dan siapa yang bohong dari orang dewasa.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 11:50 am

oh yg difoto itu ya?
mungkin juga sih... tapi bukannya mereka udah keluar dari pulau itu?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 30, 2010 12:21 pm

Kury wrote:oh yg difoto itu ya?
mungkin juga sih... tapi bukannya mereka udah keluar dari pulau itu?

tapi kan yang lain masih sering ketemu.... itu loh, si hatsune pernah ketemu, shu juga, kokoro juga.. apa mungkin mereka bener hantu?



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 12:26 pm

hm tapi harusnya ga ilang tiba" kan... ?

Saya jg penasaran... mungkin di chapter selanjutnya bakalan dijelasin... akhirnya ga ada anak yg mati... dan si kuwadata kok bisa"nya muncul di situ...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 30, 2010 12:31 pm

Huhauha memang aneh, pada kuat-kuat kali ya body nya. Jatoh ke dari ketinggian setinggi itu ga ada yang mati.

yang paling ajaib mah Shu.. jelas2 berapa meter tuh.. di chapter sebelumnya udah bocor2 kan kepalanya.. malah bisa bangun lagi.

kuwadata juga.. epic~



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 12:33 pm

mending kalau jatohnya kena air... shu kan jatohnya kena batu dan dia hidup masih bisa duduk pula...
Kuwadata jg... apa gara" nyangkut di pohon jadi ga mati?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 30, 2010 12:37 pm

bisa jadi, tp yang gw liat sebelumnya, gw kira itu tulangnya pada patah semua. *diliat dari bentuk keadaan tangan dan kaki*

ok mari sampingkan keanehan itu, menurut u gadis yang rambut panjang itu bener2 mati apa masih idup?



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 12:40 pm

bukannya setiap cewe yg diliat anak" itu beda"?

Saya pikir itu hantu... awalnya saya pikir itu cuma bayangan yg dibuat anak" itu sesuia dengan penjelasan shu. tapi setelah ternyata anak perempuan itu eksis di foto... entahlah...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Prinny Prinnies on Sat Jul 03, 2010 8:08 pm

ah... akhirnya selesai juga..~ ya sesuai prediksi gw.. semuanya misunderstanding, bahkan forbidden stairs yang menuju ruangan penuh tulisan itu sebenernya dibuat oleh Shu

yare..yare..

tapi semuanya ini dikarenakan oleh Kuwadate sensei, 13 tahun penjara..~ now u deserved it.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4943
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Sat Jul 03, 2010 8:38 pm

si kuwadata hidup lah hahahhaha....

Ternyata beneran hantu ya cewe itu
Shu kok gedenya aneh ya... dan muka mereka masih sama... hahaha... pasti kenangan yang tidak terlupakan...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by emasmurni on Sat Jul 03, 2010 9:41 pm

Saya lagi baca chap 1 dan graphicnya *cough* kurang bagus *cough*

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6721
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by BloodBlossom on Fri Jul 09, 2010 12:15 pm

akhirnya ini manga selesai juga~~
si Kuwadata sama Shu kuat juga ya bisa bertahan lama banget~~

anyway, your fave chara here ?


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4723
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Kury on Fri Jul 09, 2010 1:13 pm

shu... tapi saya g suka versi gedenya... kl ver gedenya saya suka kokoro...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: Review Manga: Hohzuki Island

Post by Sponsored content Today at 4:52 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum