Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

View previous topic View next topic Go down

Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Kuro vi Lolitannia on Sun Sep 05, 2010 9:21 am

yahoo news wrote:
Lebih Dua Lusin Gadis Kecil Diperkosa di Kongo Timur
Antara
Antara - Sabtu, 4 September

* Kirim
* Kirim via YM
* Cetak

PBB (ANTARA/Reuters) - Lebih dari dua lusin anak-anak di Republik Demokratik Kongo termasuk di antara ratusan korban perkosaan di bagian timur negara yang dicabik perang itu, demikian pernyataan PBB, Jumat.

Hanya satu dari 28 anak kecil yang dikonfirmasi jadi korban perkosaan adalah anak perempuan, dan satu kasus melibatkan upaya perkosaan, kata kantor utusan khusus PBB bagi anak-anak dari konflik bersenjata Radhika Coomaraswamy di dalam satu pernyataan.

PBB menetapkan anak kecil sebagai anak yang berusia di bawah 18 tahun. Menurut pernyataan tersebut, anak kecil yang jadi korban berusia antara 12 dan 17 tahun.

Para pejabat kesehatan setempat di Rubonga telah mengatakan delapan lagi anak kecil telah menghadapi pelecehan seksual, kata pernyataan itu, kendati kantor Coomaraswamy belum mengkonfirmasi semua kasus tersebut.

Awal pekan ini, PBB menyatakan pasukan pemelihara perdamaiannya di Kongo, MONUSCO, mendapati bahwa sedikitnya 240 orang baru-baru ini telah diperkosa di kota kecil Luvungi, yang merupakan korban gelombang baru perkosaan.

Jurubicara PBB Farhan Haq, Jumat, mengatakan jumlah anak kecil yang diperkosa adalah bagian dari jumlah total korban perkosaan.

MONUSCO menyatakan pasukan itu diberitahu mengenai perkosaan massal tersebut lebih dari satu pekan setelah peristiwa itu terjadi, sekalipun mereka memiliki pangkalan hanya 30 kilometer dari lokasi kejadian. Itu mengejutkan Dewan Keamanan PBB, yang menyatakan MONUSCO mesti meningkatkan komunikasi dengan warga setempat.

Tujuh tahun setelah perang 1998-2003 yang merenggut lebih dari 5 juta jiwa, Kongo masih dirongrong oleh ketidak-amanan sementara milisi Hutu Rwanda dan Mai Mai setempat berkeliaran di wilayah timurnya, yang kaya akan mineral, serta pemberontak kejam Tentara Perlawanan Tuhan Uganda merajalela di bagian utaranya.

Pemberontak dari milisi Mai Mai dan FDLR Hutu Rwanda menduduki Luvungi di provinsi North Kivu dari 30 Juli sampai 3 Agustus.

Para pejabat PBB telah mengatakan mereka pertama kali mengetahui perkosaan itu pada 12 Agustus. Tapi satu laporan dari lembaga kemanusiaan PBB, OCHA,yang bertanggal dua hari lebih awal, merujuk ke perkosaan yang dilaporkan tersebut dan menyatakan jumlahnya sedikitnya 25 orang.

Satu kelompok bantuan telah mengatakan banyak perempuan diperkosa secara beramai-ramai oleh dua sampai enam pria bersenjata.

Serangan itu telah mengejutkan PBB, yang pasukan pemelihara perdamaiannya di Kongo adalah yang terbesar di bandingkan dengan di tempat lain. Sekretaris Jenderal Ban Ki-moon telah menjadikan upaya untuk melindungi warga sipil dan memerangi kekerasan seksual sebagai tema sentral kepemimpinannya atas badan dunia tersebut.

KEJAM SEKALI!!! GADIS KECIL DI PERKOSA!!!

bagaimana pendapat kalian?




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Watari on Sun Sep 05, 2010 9:39 am

In Congo huh...?

Well.....
Rape is just one of the many crimes war-torn countries face....
But still we can only hope and pray that none of this will continue and that no one will get hurt anymore.....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5163
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Prinny Prinnies on Sun Sep 12, 2010 7:53 pm

weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......

kalo perang banyak banget kasus seperti itu... dulu di china apa di mana ya gw lupa.. pas wwII lalu di perang vietnam, tentaranya bejat2 -_-"

turut prihatin deh..



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4927
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Yuu on Mon Sep 13, 2010 8:55 pm

pnjahat kelamin =u=

KEJAM! perkosaan sama orang biasa aja udh melanggar hak asasi manusia, apalagi sama anak kecil yg gag ngerti apa2...btul2 kasian..gmna tuh masa depannya..pasti trauma..



Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5339
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Ryku on Mon Sep 13, 2010 10:23 pm

kok saya jadi takut ya???

kenapa anak kecil nya gak berontak gitu??/

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5295
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Prinny Prinnies on Tue Sep 14, 2010 10:25 pm

Ryku wrote:kok saya jadi takut ya???

kenapa anak kecil nya gak berontak gitu??/

berontak gimana? lawannya kan tentara...

kalo anak kecilnya punya kekuatan kayak char touhou mah ok ok aja.. wakwkakwakw!!

danmakuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4927
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Sep 14, 2010 11:44 pm

"Iya... Dasar tentara-tentara itu.... Saya juga ping... eh, maksud saya apa yang ada di otak mereka bisa melakukan gitu?" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by alibolong on Wed Sep 15, 2010 7:49 am

kenapa sih pada tega perkosa anak2 kecil! Mad

kenapa ngga ditunggu dulu sampe gede baru diperkosa!!! Smoke

alibolong
Newbie
Newbie

kastem taitel

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 108
Gold : 4712
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Ryku on Wed Sep 15, 2010 10:25 pm

alibolong wrote:kenapa sih pada tega perkosa anak2 kecil! Mad

kenapa ngga ditunggu dulu sampe gede baru diperkosa!!! Smoke

kamu juga sama ajaaaaah!!!!1 Punch-A Punch-B

setidaknya mereka ngelawan gitu teriaaaak "kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5295
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by risette on Wed Sep 15, 2010 11:02 pm

bukan kyaaaaaaaa Anu...

tapi "tolonggggggggggg! help me"

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4724
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Ryku on Sat Sep 18, 2010 10:15 pm

ataau,,, biar lebih merangsang ajah....
"kyaaaaaaaa"
"kimochii"
"itaaaiiii"

---- jadi hentai dah--- Fail

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5295
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by risette on Sun Sep 19, 2010 3:31 pm

Ryku wrote:ataau,,, biar lebih merangsang ajah....
"kyaaaaaaaa"
"kimochii"
"itaaaiiii"

---- jadi hentai dah--- Fail

emang itu artiny apa y?

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4724
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by MoeSeeker on Sun Sep 19, 2010 4:12 pm

Ah, umm, please refrain from making "dangerous" remarks. Sweat


"Things that you buy with money will eventually break. So, why don't try cherishing something else?"

Squiby:


MoeSeeker
Commander
Commander

Male Race : Pokemon

Posts : 863
Gold : 4347
Reputation : 1
Join date : 2010-08-15
Age : 27
Location : Moe's Realm.

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by alibolong on Wed Sep 22, 2010 7:07 am

risette wrote:
Ryku wrote:ataau,,, biar lebih merangsang ajah....
"kyaaaaaaaa"
"kimochii"
"itaaaiiii"

---- jadi hentai dah--- Fail

emang itu artiny apa y?

pelajaran bahasa jepang asal2an dari alibolong:

"Kyaaa" = teriakan yang biasanya mengekspresikan ketakutan atau kenikmatan.
"kimochi~" = enaak~
"Itaiii!" = Sakiiit!

yak sekian dan terima kasih...

alibolong
Newbie
Newbie

kastem taitel

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 108
Gold : 4712
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Ryku on Thu Sep 23, 2010 11:50 pm

hoooi jangan mulai lagi kamu Erm...

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5295
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by kuroro on Fri Sep 24, 2010 10:03 am

err...
bang admin nggak termasuk dalam pelaku kan?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5323
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by alibolong on Fri Sep 24, 2010 7:35 pm

Ryku wrote:hoooi jangan mulai lagi kamu Erm...

emang siapa yang mulai? hehehe... Khukhukhu

alibolong
Newbie
Newbie

kastem taitel

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 108
Gold : 4712
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28
Age : 26
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Zamrullah on Fri Sep 24, 2010 9:05 pm

kasihan ya...
kalo aja saya ada disana!
saya tabok2in para pelakunya! Ora!

kuroro wrote:err...
bang admin nggak termasuk dalam pelaku kan?
ermm...
saya jadi...
curiga...
jangan2...
Afraid

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Ryku on Fri Sep 24, 2010 10:11 pm

@Zam: emang kamu bisa pukulin mereka??
bukannya kamu juga masih kecil?? Khukhukhu

hati2 kamu diserang juga , jangan2 diantara mereka ada yang MAHO Hehe

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5295
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Lebih dari 2 lusin gadis kecil diperkosa di Kongo Timur

Post by Sponsored content Today at 2:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum