Kisah dua ekor semut

View previous topic View next topic Go down

Lelouch Tea Kisah dua ekor semut

Post by ShineOfLife on Tue Aug 31, 2010 10:43 pm

mudahan gak garing yah
Spoiler:
begini ceritanya :

pada suatu hari ada dua ekor semut yang sedang berada di kamar mandi pejabat ....... mereka berdua melihat ada CD istri pejabat dan berkatalah mereka .....
semut pertama : wah ada ayunan besar
semut kedua : wah keren ayo kita main ayunan

..... akhirnya mereka memutuskan untuk main disana ........ karena kebetulan istri pejabat sedang mandi ...... setelah selesai mandi ..... istri pejabat memakai CD nya .......
semut pertama : wah kenapa kita tiba2 ada dalam hutan belantara
semut kedua : kita harus cari tempat untuk berteduh

pergilah mereka mencari tempat ..... hingga akhirnya mereka menemukan gua


semut pertama : wah akhirnya ketemu juga ada gua ....
semut kedua : iyach tapi harus hati2 karena biasanya kl dalam gua yang
jarang di masuki suka banyak ularrrr ....
semut pertama : ok kita bagi tugas aku masuk dalam gua kamu jaga di luar
jika ada sesuatu yang mencurigakan kamu teriak pada saya
begitu juga saya jika ada sesuatu saya akan bilng sama
kamu
semut kedua : ok

akhirnya persetujuan pun di lakukan masuk lah si semut no satu ke dalam gua .. bertepatan dengan ituh , suami pejabat pulang dan ML sama istrinya .....
apa yang terjadi pada kedua semut ituh yach ..... wakakakakakak

semut pertama : busetttttttttt ada naga aku harus keluar ........

ketika ingin keluar naga ituh masuk lagi ...... hinggga akhirnya si semut pertama di muntahin dengan berlumuran muntah ular dia keluar dan marah2

semut pertama : gimana sih kamu sudah disuruh jaga di luar bukanya bilang kl
ada naga ....
semut kedua dengan keadaan sempoyongan berkata

semut kedua : KAMU MASIH MENDING DI MUNTAHIN DOANG KL SAYA KETIMPA DUA BATU DARI LANGIT DAN ITUH BERULANG KALI ........

Hehe Hehe

ShineOfLife
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 120
Gold : 4783
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum