33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

View previous topic View next topic Go down

Lelouch Tea 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by ShineOfLife on Tue Aug 31, 2010 10:41 pm

bingung maw taruh dimana . . mudahan betul taruh di oot ini. .. .
langsung aj yah. .
Spoiler:
33 karakteristik cowok
1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
2. Cowo ngga suka ma yg genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.
7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).
8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.
9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true!
10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.
11.Cowo menyintai ibunya.
12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.
14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.
15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.
17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.
18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.
19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.
22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran....
23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.
25.Cowo terlalu banyak berpikir.
26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.
28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.
30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu.... ).
31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
32.Cowo benci ma cewe yg overreact.
33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.

ShineOfLife
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 120
Gold : 4783
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Sep 02, 2010 3:19 am

"Saya suka cewek genit dan saya juga merasa tinggi penting... Saya suka cewek itu lebih pendek dari saya... Dan lebih muda" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5586
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by kuroro on Thu Sep 02, 2010 9:29 am

Ara?
itu survei dari mana ya?
kok saya merasa banyak nggak seperti itu

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5325
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by kuroRan on Thu Sep 02, 2010 3:46 pm

asal masuk fetish saya, saya suka Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7347
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Kuro vi Lolitannia on Sun Sep 05, 2010 9:08 am

"Saya pokoknya asalkan bagian ayam fried chicken nya bagus (dada, paha, sayap(?!) ) saya mau" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5586
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Zamrullah on Sun Sep 05, 2010 12:26 pm

hampir semua kepribadiannya mirip sama saya! Ahaha

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Yuu on Mon Sep 06, 2010 6:55 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:"Saya suka cewek genit dan saya juga merasa tinggi penting... Saya suka cewek itu lebih pendek dari saya... Dan lebih muda" kata Kuro.

DASAR LOLICON D;<<

yg jelas cowok (maupun cewek) adalah makhluk yg susaaaah dimengerti.

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5341
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by kuroRan on Mon Sep 06, 2010 8:22 pm

Yuu wrote:
DASAR LOLICON D;<<

yg jelas cowok (maupun cewek) adalah makhluk yg susaaaah dimengerti.

kalau mudah dimengerti saya bakal punya 10 harem Ocha
khikhi

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7347
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by kuroneko20 on Tue Sep 07, 2010 5:32 pm

hebat ....
itu survei dari mana ya???
kalo di sekitar saya terutama lingkungan kelas nomer 16 emang amat sangat benar.

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5372
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Kuro vi Lolitannia on Fri Sep 10, 2010 3:44 am

kuroneko20 wrote:hebat ....
itu survei dari mana ya???
kalo di sekitar saya terutama lingkungan kelas nomer 16 emang amat sangat benar.

"Tengok aja OPORI, yang ngegosip banyakan cowok" kata Kuro.

*kabur*




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5586
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by kuroneko20 on Sat Sep 11, 2010 11:57 am

Kuro vi Lolitannia wrote:

"Tengok aja OPORI, yang ngegosip banyakan cowok" kata Kuro.

*kabur*
namany juga anggotany paling banyak cowok

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5372
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by kuroRan on Sat Sep 11, 2010 12:03 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:
kuroneko20 wrote:hebat ....
itu survei dari mana ya???
kalo di sekitar saya terutama lingkungan kelas nomer 16 emang amat sangat benar.

"Tengok aja OPORI, yang ngegosip banyakan cowok" kata Kuro.

*kabur*

sama ja sih yang ngomong juga penggosip kelas berat Erm...

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7347
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Yuu on Mon Sep 13, 2010 8:43 pm

......cewek langka ya disini..

no 26 itu 1000% benar!

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5341
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: 33 Karakteristik cowok(cewek wajib baca!!. . .)

Post by Sponsored content Today at 9:24 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum