sudah tenggelam dapat duid pula

View previous topic View next topic Go down

Lelouch Tea sudah tenggelam dapat duid pula

Post by ShineOfLife on Tue Aug 31, 2010 1:48 pm

Chapter 3 of 3
Spoiler:
kali ini Ahmad sedang bermain dengan Budi di skitar rumah Budi, ini adalah kali pertama dia bermain di daerah rumah Budi, di dekat situ ada sungai yang cukup besar dan dalam walau arusnya tenang dan ada jembatan untuk menyebrang ke sisi lain sungai itu. Tiba-tiba Budi mendapat akal(seperti biasanya)

Budi : eh mad, percaya ga lu gw bisa nyebrang ke sebelah situ tanpa harus lewat jembatan atau berenang?
Ahmad : jagh, mana mungkin bisa, mau naek pesawat lu?
Budi : yee ga usah pake pesawat juga bisa gw, tarohan aja sini Rp 50000 kalau ga percaya, brani ga??
Ahmad : boleehhh..

Budi pun berjalan ke tepi sungai tersebut sedangkan Ahmad mengamati dari kejauhan. Beberapa saat kemudian Ahmad terkejut ketika melihat Budi menarik perahu kayu dari balik pohon besar dekat sungai, Ahmad pun teringat saat ia dikerjai Budi di monas dan di mall(baca:sikap hormat dan koq kagak marah), Ahmad tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi, ia pun mendapat akal, ia memanggil seorang anak kecil yang kebetulan bermain di dekatnya

Ahmad : dek, dek, ini Rp 5000, tolong bilang ke kakak di sana kalau dia dipanggil ibunya di rumah yah(sembari menunjuk ke arah Budi)
anak kecil : baik kakak

anak kecil itu pun berlari ke arah Budi yang baru saja mau naek ke atas perahu dan melaksanakan apa yang disuruh Ahmad, spontan Budi langsung menarik perahunya ke tanah dan berlari ke rumahnya sambil terheran-heran. Pada saat itu Ahmad mendatangi perahu yang di tinggal Budi dan membuat lobang kecil di perahu itu. setelah melakukan itu ia pun berlari ke tempat awal dia berada. Selang beberapa menit kemudian, Budi telah berada di tepi sungai tempat ia menaroh perahunya dan bersiap berangkat tanpa menyadari kalau perahunya bocor.

Budi: (sambil mengayuh perahunya) sialan, buat orang cape aja tuh anak kecil, beraninya bohongin gw, liat tar kalau ketemu, gw gaplokk sii

sedang asik-asiknya Budi mengayuh perahunya yang kini telah berada di tengah sungai, ia tiba2 terkejut melihat air yang masuk ke perahunya, ia pun mulai tenggelam bersama perahu kecilnya itu. Budi pun berteriak "tolong.. tolongg.. gw ga bisa berenang!! "

orang-orang yang berada di seberang sungai langsung terkejut melihat seseorang mau tenggelam, ada 1orang yang memiliki perahu kayu langsung mengayuh ke arah Budi yang hampir kelelep air. Ahmad pun panik dan ketakutan, ia berlari menyebrangi jembatan untuk melihat keadaan Budi.

Budi berhasil diselamatkan dan dibaringkan di tanah untuk istirahat, Ahmad menghampiri Budi dan terjadilah percakapan

Ahmad : Bud, sori yah, gw ga maksud jahat ma lu, gw gatau lu ga bisa berenang, gw cuma ga mau kena dikerjain lagi ma lu terus ga mau kalah tarohan lagi.
Budi : (sambil terengah-engah napasnya) gak apa-apa koq mad, gw tau lu ga maksud buat nyelakain gw, btw mana duit tarohannya, gw kan menang, gw nyebrang kesini tanpa lewat jembatan dan berenang, tapi ditolong orang naek perahu.
Ahmad : @#%&#!!*#@!? kampreeeett ! (sambil mengeluarkan duid 50000 rupiah dan menempelkan di jidat Budi yang masih basah)

ShineOfLife
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 120
Gold : 4791
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: sudah tenggelam dapat duid pula

Post by Althera_HvnLy on Tue Aug 31, 2010 3:02 pm

kampret tiap taruhan 50 rebu terus....

Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel

Posts : 665
Gold : 5105
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 25
Location : Neo Venezia, Aqua

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: sudah tenggelam dapat duid pula

Post by ShineOfLife on Tue Aug 31, 2010 3:04 pm

hahaha. . Hehe

ShineOfLife
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 120
Gold : 4791
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28

View user profile

Back to top Go down

Lelouch Tea Re: sudah tenggelam dapat duid pula

Post by Sponsored content Today at 7:09 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum