Ways to Live Forever

View previous topic View next topic Go down

NekoMisaka Ways to Live Forever

Post by risette on Wed Aug 25, 2010 6:26 pm



Ways to Live Forever . atau setelah aku pergi ( g tw knp b.indonya gitu but d covernya tertulis seperti itu)

pengarang : Sally Nicholls
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

critanya tuh tentang seorang anak umur 11 thn yang mengalami leukimia , lebih jelasny:

"Sam mengidap leukimia . Karena itu dia ingin tahu fakta - fakta tentang kematian (rise: anak kecil dah ingin tahu tentang mati , hebat nih anak) Sam membutuhkan jawaban atas pertanyaan2 yg enggan d jwb org2

novel ini adalah buku harian Sam yang berisi daftar2 , cerita2 , foto2 berbagai pertanyaan dan fakta yg d kumpulkannya selama minggu2 terakhir"

Novel ini hiks2 bikin NANGIS!!!
RunCry

apalagi pas chapter terakhirnya wuaaaaa
Wait~

yah cuma 216 hal , tapi buat aku nangis ( g nangis jg gpp sih)
baca deh

arigatou

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4736
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum