Zamrullah's Artworks

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Wed Aug 25, 2010 1:11 pm

Baiklah teman2!
akhirnya saya membuka thread untuk gambar2 saya!
saya sebenarnya hobi gambar tapi males gambar...
hahahaha!
waktu kecil saya sangat suka menggambar...
dengan mengikuti kemampuan orang lain dalam menggambar...
saya dapat menciptakan gambar yang 100% ciptaan saya sendiri dengan konsep yang berbeda!
hahahaha! (sombong banget)
tapi karena saya tidak punya scanner makanya saya potret pake hp...
jadinya jelek deh...
kalau ada yang mau membantu saya dalam memperbaiki gambar saya (seperti mewarnai, menebalkan garis tepi, dll) dengan adobe photoshop...
terima kasih ya!
baiklah saya akan menunjukan satu gambar dulu ya!
Sakura-Chan:
hahahaha jelek banget!
mohon bantuannya ya!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Aug 25, 2010 1:41 pm

"Trap juga gambarnya...." kata Kuro. FacepalmOnion




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Wed Aug 25, 2010 1:55 pm

FacepalmOnion
kalo urusan gambar menggambar saya selalu serius...
jadi dia itu perempuan...

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by kuroRan on Wed Aug 25, 2010 3:47 pm

FacepalmOnion
biar gimanapun itu lebih keliatan cowo

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7345
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Wed Aug 25, 2010 5:07 pm

masa' memang dari sebelah mananya yang terlihat kaya cowok?
menurutku dia imut!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by kuroRan on Wed Aug 25, 2010 5:17 pm

FacepalmOnion
silahkan tanyakan pada member lain itu imut atau tidak

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7345
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Aug 25, 2010 5:21 pm

"Jangan marah ya... Tapi sama saya kelihatan seperti cowok yang didadanya disumpel kapas..." kata Kuro. Ahaha




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kazuki on Wed Aug 25, 2010 5:28 pm

saya gak ada maksud offence jadi jangan marah

seperti kata kuro, dia terlihat seperti cowok dan kenapa bisa dibilang seperti cowok? terkadang itu ditentukan oleh mata, jadi coba perbaiki gambar itu

dan satu lagi jika saya melihat org itu di IRL mungkin saya sudah kabur

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6669
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Aug 25, 2010 5:37 pm

Kazuki wrote:saya gak ada maksud offence jadi jangan marah

seperti kata kuro, dia terlihat seperti cowok dan kenapa bisa dibilang seperti cowok? terkadang itu ditentukan oleh mata, jadi coba perbaiki gambar itu

dan satu lagi jika saya melihat org itu di IRL mungkin saya sudah kabur

"Ya, kelihatan seperti orang yang sering mangkal di lampu merah itu... Alias waria..." kata Kuro.

*kabur* Kebut




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Wed Aug 25, 2010 5:42 pm

jadi contoh gambar mata yang benar gimana?
saya disini hanya dapat meniru dan menjadikannya konsep yang berbeda...
paling minimal gambar mata perempuan yang paling di zoom in tapi ga blurred.

apakah seperti ini?
Spoiler:

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by kuroneko20 on Wed Aug 25, 2010 6:29 pm

gimana pun juga saya tetap gak bisa gambar

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5370
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Wed Aug 25, 2010 6:31 pm

ayolah cuman bilang gambar yg diatas itu mirip cowok atau cewek?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by BloodBlossom on Wed Aug 25, 2010 7:32 pm

errr... entah ini menurut anda flame atau tidak (tapi menurut saya ini adalah masukan) *ngacir*

menurut saya......:
kesalahan yang terjadi ada 2, yaitu alis dan rambut.
alis cowo sangat berbeda dengan alis cewe. alis cowo lebih tebal dan lebih dekat dengan mata, beda dengan alis cewe yang tipis dan sedikit lebih jauh dari mata~~

yang kedua adalah rambut. pada gambar anda tampak seperti dari tengkorak kepala langsung ditempeli rambut. seharusnya ada jarak antara tengkorak kepala dengan rambut, yaitu daging dan kulit~
mata yang anda buat kedua bagus kok~~ cuman jangan terlalu besar2 ya~~ ^^;

semoga bermanfaat !! Kya~!


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4707
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kury on Wed Aug 25, 2010 7:53 pm

saya rasa sih matanya g ada yg salah... pake mata cowopun asal tampilannya cewe pasti jadi cewe... mungkin wajahnya kegedean (?)

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Wed Aug 25, 2010 8:10 pm

BloodBlossom wrote:errr... entah ini menurut anda flame atau tidak (tapi menurut saya ini adalah masukan) *ngacir*

menurut saya......:
kesalahan yang terjadi ada 2, yaitu alis dan rambut.
alis cowo sangat berbeda dengan alis cewe. alis cowo lebih tebal dan lebih dekat dengan mata, beda dengan alis cewe yang tipis dan sedikit lebih jauh dari mata~~

yang kedua adalah rambut. pada gambar anda tampak seperti dari tengkorak kepala langsung ditempeli rambut. seharusnya ada jarak antara tengkorak kepala dengan rambut, yaitu daging dan kulit~
mata yang anda buat kedua bagus kok~~ cuman jangan terlalu besar2 ya~~ ^^;

semoga bermanfaat !! Kya~!
I see!
tapi kalo yang kedua maksudnya rambut harus berjauhan dengan tengkorak itu apa?

Kury wrote:saya rasa sih matanya g ada yg salah... pake mata cowopun asal tampilannya cewe pasti jadi cewe... mungkin wajahnya kegedean (?)
hmmm...
sepertinya begitu...
saya akan buat ulang!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by BloodBlossom on Wed Aug 25, 2010 8:33 pm

Zamrullah wrote:I see!
tapi kalo yang kedua maksudnya rambut harus berjauhan dengan tengkorak itu apa?
etooo.. maksudnya antara tengkorak kepala dengan batas rambut harus ada jaraknya... mungkin harus saya cantumkan ke dalam tutorial saya ya... maaf kalau membuat anda jadi bingung~~ Ahaha


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4707
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by kuroRan on Wed Aug 25, 2010 8:41 pm

see, kebanyakan bilang kayak cowo loh Ahaha
dont angry with me Ahaha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7345
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Thu Aug 26, 2010 2:33 pm

ya ya sudah saya perbaiki entah masih kaya cowok atau ga...
Spoiler:

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Aug 26, 2010 2:57 pm

"Saran saya, badannya dibuat agak kurusan dan kelihatan lebih feminin, karena itu kelihatannya kekar banget" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Thu Aug 26, 2010 3:00 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:"Saran saya, badannya dibuat agak kurusan dan kelihatan lebih feminin, karena itu kelihatannya kekar banget" kata Kuro.
itu sudah kurus hanya baju nya yang kelebaran
ya ya saya bikin lagi!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Aug 26, 2010 4:05 pm

"Dan... Kelihatannya bentuk wajah dan dagunya itu kurang cocok, itu kaya' kelihatan punya cowok... Bukan cewek..." kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by kuroRan on Thu Aug 26, 2010 4:10 pm

matanya ya ampun Erm...
kecilin dikit, trus proporsi wajah ama badan masih kurang pas Erm...

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7345
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Thu Aug 26, 2010 5:56 pm

saya tunggu BB aja yang bisa membantu saya atau ga Kury

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by BloodBlossom on Thu Aug 26, 2010 6:03 pm

anda minta saya datang~~ *kayak delivery /slap*

errr... untuk wajah tidak ada masalah karena itu style anda sendiri~~
tapi tak ada salahnya mencoba saran dari Ran-san~~

cutenya sih udah kelihatan~~ tapi....... dadanya agak besar untuk proporsi tubuh remaja.... atau karena bajunya ya ?? wkwkwk~~ Sweat
mungkin kekurangannya cuman proporsi tubuh ya.... seperti saran dari Kuro-san mungkin bisa dicoba~~

semoga membantu~~ ^^


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4707
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Zamrullah on Thu Aug 26, 2010 6:19 pm

akhirnya ada yang membantu saya juga...
dan aku mengerti apa maksudnya... Hontou?
Pengen
ya baiklah saya akan mencoba...

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6621
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Zamrullah's Artworks

Post by Sponsored content Today at 2:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum