pilih mana : jadi komikus taw animator?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Locked pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by risette on Tue Aug 24, 2010 2:00 pm

siapa yang mau jadi komikus?
hehe kalian pasti taw kerjanya apa

kalau.... animator?


so, apa yang kamu pilih.
komikus taw animator ?

Megane Megane Megane
avatar
risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 5306
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 22
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Kury on Tue Aug 24, 2010 2:56 pm

saya jadi komikus ... dan saya sedang berusaha untuk itu...
avatar
Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4788
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 7
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by BloodBlossom on Tue Aug 24, 2010 4:33 pm

I want both !!! Kya~! *digampar*

sekarang sudah ada projek collab komik sama orang, entah beneran terlaksana atau ga~~
kalo animation sedang mencoba membuat kayak OP anime tapi lagi nyari lagu yang bagus~~ =w=


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !
avatar
BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 5289
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Zamrullah on Tue Aug 24, 2010 5:24 pm

kenapa ga bikin poll aja?
kalo saya sih lebih ingin menjadi animator... Hontou?
terus kalo udah pensiun jadi komikus deh... Sweat
avatar
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 7203
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 21
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by MoeSeeker on Fri Aug 27, 2010 10:45 pm

Itu dua-duanya berat sekali. Animator apalagi.. Haha.

Wa lebih ke komikus sich.
avatar
MoeSeeker
Commander
Commander

Male Race : Pokemon

Posts : 863
Gold : 4929
Reputation : 1
Join date : 2010-08-15
Age : 28
Location : Moe's Realm.

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by luvtpiya on Mon Aug 30, 2010 10:55 pm

komikus animator komikus animator
hmm NotHearing
Sigh Sleepy
aha~ RubYay aq tau

Spoiler:
keduanya >_< Kya~!


....... Bonyok
avatar
luvtpiya
Senpai
Senpai

ore...zombiessu~

Male Race : Pervert

Posts : 834
Gold : 4176
Reputation : 6
Join date : 2010-08-30
Age : 22
Location : saya tetanggamu~

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Mon Aug 30, 2010 11:58 pm

Komikus, sedang berproyek memajukan Komik Indonesia.... yeah....
bersama Kury.... Mohon dukungannya Bow

kalo animator susah dan harus sabar... hehhehe
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by toshiaki on Fri Sep 03, 2010 5:07 am

Dua2nya....

klo mslh tingkat kesulitannya,asal rajin2 bljr ntar jg bisa sndri...
avatar
toshiaki
Newbie
Newbie

Level Aphotema IX

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 192
Gold : 5501
Reputation : 0
Join date : 2010-06-19
Age : 8
Location : Oreon Sky

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Fri Sep 03, 2010 6:50 am

hehehhe.... iayh rajin brlajar tapi pasti ada tingkat kejenuhannya jugs.. Erm...
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by kuroro on Fri Sep 03, 2010 10:22 am

saya mau jadi asisten aja
asisten komikus boleh
asisten animator boleh
*belajar mewarnai*
avatar
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5905
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 116
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Fri Sep 03, 2010 11:54 pm

ohahahaa.... belajar mewarna mau jadi pewarna aku???
heheheeh Tring

kebetulan sekali.... bisa Kolab...
gambarnya juga akan saya perbaiki,,,, yang sungguh2 dari saya ,,,

oiya, Give me ur semple.... Bow
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by S~kun on Sat Sep 04, 2010 6:37 am

Komikus = Org yg buat komik~?
Animator = Org yg ngebuat anime?

Saya g' punya bakat dlm menggambar jd animator aj desh~


avatar
S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 7015
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Sat Sep 04, 2010 8:52 am


oh??? s-kun biasa gambar??
aku mau liat maha karyanya dong... aku suka ngeliat gambar2 bagus.... heheeehe...

khikhi
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by S~kun on Sat Sep 04, 2010 9:26 am

saya itu paling g' bs ngegambar~
Animator itu kerjanya ngapain ya~?


avatar
S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 7015
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 27

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Sat Sep 04, 2010 7:13 pm

loh???
animator itu membuat gambar menjadi bergerak... sekarang sih karena udah maju jadinya uda 3d (contohnya Final Fantasi.....)kalo yang sederhana coba deh pake aplikasi yang disebut "pencil" Thumb
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Kuro vi Lolitannia on Sun Sep 05, 2010 9:06 am

"Pengen jadi EDITOR biar bisa marah-marahin komikus" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」
avatar
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 6166
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 27
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Watari on Sun Sep 05, 2010 9:10 am

Komikus....

Dunno why....
Tapi saya lebih ingin menjadi komikus.....



Fans Clubs:
avatar
Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5745
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 24
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Sun Sep 12, 2010 12:40 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:"Pengen jadi EDITOR biar bisa marah-marahin komikus" kata Kuro.

saya gak suka sama editor,,, karena dia hanya tukang kritik,,, huh,,, tapi kalo jadi dia harus ber skill juga,,,
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by risette on Sun Sep 12, 2010 12:53 pm

Ha? Emang kalau jd editor kerjany mrhin komikus?
avatar
risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 5306
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 22
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Zamrullah on Sun Sep 12, 2010 1:35 pm

ya seperti itulah!
jadi komikus ga terlalu enak...
tangan bisa pegel2
jadi lebih baik jadi presiden saja! atau ga kaisar supaya kekuasaan saya kekal! Evil
avatar
Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 7203
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 21
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by risette on Sun Sep 12, 2010 5:14 pm

Presiden ny editor nih?

Wah,kekaisaran zamrul akan bangkit coming soon
avatar
risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 5306
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 22
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ayumu Yurihana on Sun Sep 12, 2010 7:34 pm

saya mau jadi duaduanya kalo bisa~
komikus itu kayak si om ya richan?
pengen jadi asistennya~
avatar
Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 7168
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 22
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Ryku on Mon Sep 13, 2010 11:19 am

risette wrote:Ha? Emang kalau jd editor kerjany mrhin komikus?

bukan memarahi tapi hanya menasihati bagaimana agar komiknya menjadi lebih baik,,,, tapi kebanyakan editor itu cerewet, dan banyak maunya FastWink

dan terkadang maksud yang dimaksud sama editor gak masuk sama si komikus , membuat si editor emosi dan marah2 ( karena si komikus terlalu bebal Pengen )

kalo jadi komikus pasti ada titik dimana kamu merasa jenuh sejenuh2nya Hehe
avatar
Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5877
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 23
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by yokaroumon on Tue Sep 14, 2010 1:36 pm

game developer Megane
karena, baik komikus maupun animator menunjukkan "mimpi" mereka kepada orang lain, tetapi game developer mengajak orang lain "masuk" ke dalam "mimpi" mereka Khukhukhu *nggak jelas mode: on*
Kuro vi Lolitannia wrote:"Pengen jadi EDITOR biar bisa marah-marahin komikus" kata Kuro.
saya pernah baca cerita kayak gini:
ada seorang pemuda yang mengembara hingga dia bertemu dengan seorang yang dianggap bijaksana.
sang pemuda pun bertanya mengapa orang itu bisa dianggap bijaksana?
orang bijak pun menjawab, dengan membuat pilihan yang bijak.
sang pemuda pun bertanya lagi bagaimana orang itu bisa membuat pilihan bijak?
orang bijak pun menjawab, karena dia memiliki pengalaman.
sang pemuda pun bertanya lagi bagaimana dia memiliki pengalaman?
orang bijak pun menjawab, dengan membuat pilihan yang buruk.
Ocha
Zamrullah wrote:
jadi lebih baik jadi presiden saja! atau ga kaisar supaya kekuasaan saya kekal! Evil
kalau saya lebih memilih menjadi orang di belakang layar yang menggerakan presiden/kaisar, membuatnya bertindak yang menguntungkan saya, sambil memanipulasi seakan-akan dia bertindak atas kemauannya sendiri Megane
kalaupun saya membuat sang presiden memilih pilihan yang salah, yang bersalah adalah sang presiden, sementara saya tetap terlihat tidak bersalah Evil

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 7423
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Kury on Tue Sep 14, 2010 5:32 pm

saya mau jadi pembacanya saja.... buat komik yg rame y kalian...
avatar
Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4788
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 7
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Locked Re: pilih mana : jadi komikus taw animator?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum