[Fanfic] HVS

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Tue Aug 31, 2010 9:41 pm

Kury wrote:iya ga ada kerjaan nih

hohohohoho....

sering2 aja chapter zero kayak gini

emang lebih cocok Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Aug 31, 2010 9:44 pm

Haha Thumb




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Wed Sep 01, 2010 9:37 am

eh... saya, peringkat lima?
....
that's a disgrace to danchou-sama

ah, tapi sifat2, perkataan dan kelakuannya kok mirip benar sama saya
Kya!2


side story ini.....
Haha
ThumbThumbThumbThumbThumb

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by emasmurni on Wed Sep 01, 2010 10:24 pm

Apapun chapternya saya akan tetap menjadi corrector
Correction:

Siang itu saat bel istirahan telah berbunyi, Kury dan Yoka sudah ada di ruang HVS menunggu yang lainnya datang untuk bermain seperti biasanya.

Kata "isitirahat" jadi "istirahan"

"Wah, selamat ya, Kuroro yang ranking 5," Kazuki muncul dari bali pintu ruang HVS.

Kata "balik" kurang 'k'

Para Kouhai itupun menyatukan tangan mereka dan membuat kesepakan rencana investigasi tersebut.

Kata "kesepakatan" jadi "kesepakan"

Tanpa berfikir panjang merekapun menaiki tangga lalu turun di seberang tembok.

Kata "pun" harus dipisah di kalimat ini

Saat mereka melihat sekeliling yang mereka lihat hanyalah tumbuhan yang tumbuh dengan lebat. dengan sungai yang mengalir di samping mereka.

Ada tanda titik lebih diantara kata "lebat" dan kata "dengan"

Merekapun lalu masuk ke dalam rumah. Seorang anak perempuan manis tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

Di kalimat ini juga kata "pun" harus dipisah

Sisanya huruf besar banyak yang error kayak eropa dan Hutan amazon lalu Kayu.

Enaknya jadi karakter penting, gk usah kena bagian yg gk enak Whistle

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Thu Sep 02, 2010 12:46 pm

emasmurni wrote:Apapun chapternya saya akan tetap menjadi corrector
Correction:

Siang itu saat bel istirahan telah berbunyi, Kury dan Yoka sudah ada di ruang HVS menunggu yang lainnya datang untuk bermain seperti biasanya.

Kata "isitirahat" jadi "istirahan"

"Wah, selamat ya, Kuroro yang ranking 5," Kazuki muncul dari bali pintu ruang HVS.

Kata "balik" kurang 'k'

Para Kouhai itupun menyatukan tangan mereka dan membuat kesepakan rencana investigasi tersebut.

Kata "kesepakatan" jadi "kesepakan"

Tanpa berfikir panjang merekapun menaiki tangga lalu turun di seberang tembok.

Kata "pun" harus dipisah di kalimat ini

Saat mereka melihat sekeliling yang mereka lihat hanyalah tumbuhan yang tumbuh dengan lebat. dengan sungai yang mengalir di samping mereka.

Ada tanda titik lebih diantara kata "lebat" dan kata "dengan"

Merekapun lalu masuk ke dalam rumah. Seorang anak perempuan manis tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

Di kalimat ini juga kata "pun" harus dipisah

Sisanya huruf besar banyak yang error kayak eropa dan Hutan amazon lalu Kayu.


ah ,,, saya banyak salah...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Thu Sep 02, 2010 3:33 pm

tingkat kesalahan nya lebih tinggi dari saya Khukhukhu

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Fri Sep 03, 2010 10:29 am

kuroRan wrote:tingkat kesalahan nya lebih tinggi dari saya Khukhukhu
Khukhukhu

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Fri Sep 03, 2010 10:54 am

kuroRan wrote:tingkat kesalahan nya lebih tinggi dari saya Khukhukhu

Spoiler:

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Fri Sep 03, 2010 11:01 am

eh, mata kucingnya kok gitu ya *oot*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Mon Sep 06, 2010 12:03 pm

baiklah~ ini gambar HVS cafe mode yang di Req sama Ran, maaf kacau

Spoiler:

Itu dari <<<Kuroro, Kury, Kazuki, Blood, Yoka, Kuro, Ryo, Kintaro, dan Ran >>>>>


Last edited by Kury on Mon Sep 06, 2010 12:15 pm; edited 1 time in total

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Mon Sep 06, 2010 12:06 pm

kafe di mana itu?
kayaknya rame2

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Mon Sep 06, 2010 12:08 pm

di... di *masukan nama daerah di sini*

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Mon Sep 06, 2010 12:08 pm

bagus kok Ocha
mana yang mana siapa yang siapa tuh Erm...
kayaknya sama semua Ahaha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Mon Sep 06, 2010 12:15 pm

udah di edit pake nama tuh

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Mon Sep 06, 2010 12:17 pm

yang kelihatan beda pakek kacamata pasti kuroro
wahahahaha

btw, Hengaku Visual art Society....
kedengarannya seperti kumpulan rahasia pecinta Visual Novel
Sweat

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Mon Sep 06, 2010 3:50 pm

kalau saya malah mikirnya kayak pencinta visual kei Sweat

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Sep 06, 2010 4:06 pm

"Saya mau Kuro rambutnya a la emo dong..." kata Kuro. Ahaha




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by emasmurni on Mon Sep 06, 2010 5:58 pm

Chapter barunya kapan nieh? Ngupil

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Tue Sep 07, 2010 9:36 am

habis lebaran aja deh
Khukhukhu

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Tue Sep 07, 2010 9:54 am

kuroro wrote:habis lebaran aja deh
Khukhukhu

kok anda yang nawar Erm...

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Tue Sep 07, 2010 11:03 am

mewakili yang bersangkutan
nggak papa kan
Erm...

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Tue Sep 07, 2010 11:37 am

ch barunya nunggu yo-nii...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Tue Sep 07, 2010 11:44 am

nunggu yo-ni ngapa Erm...

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Tue Sep 07, 2010 11:53 am

ya kita maklumi aja karena buat ch nya selang seling dia 2 ch saya 1 ch begitulah dan kalau kami tidak ber sua ch yg baru g mungkin saya buat sepihak... jadi HVS hiatus mode on~

kec ada yg req gambar atau ch zero kaya 5.1 silahkan saya bersedia menerima kl g ada kerjaan.

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by yokaroumon on Sat Sep 25, 2010 9:55 am

maaf karena ch 6nya telat (banget Erm... ) Bow
chapter 6 - rain before the storm:

Malam itu, di salah satu ruangan di Hengaku, setelah kejadian kembang api yang menghebohkan murid-murid Hengaku,
"Kembang api di malam pesta dansa? Seharusnya tidak ada kembang api di dalam jadwal,"
"Apakah ini ulah mereka lagi?"
"Kemungkinan untuk itu besar, tetapi..."
dan pembicaraan rahasia mereka pun berlanjut hingga malam.

****

Seminggu telah berlalu sejak malam pesta dansa yang berakhir dengan kembang api yang menerangi malam itu dan hati para murid Hengaku. Walaupun seminggu telah berlalu, pembicaraan tentang mengejutkannya, mempesonanya kembang api di malam itu mengisi pembicaraan para murid Hengaku ketika berangkat ke sekolah ataupun ketika sedang makan siang. Para murid Hengaku berusaha menduga-duga siapa yang berada di balik kejadian itu, tetapi mereka hanya bisa menduga-duga, tidak ada yang bisa membuktikan siapa yang benar-benar melakukannya.

Ryo yang mengetahui rahasia di belakang kembang api itu pun, tersenyum setiap mendengar pembicaraan tentang kembang api di malam pesta dansa itu. ya, Ryo mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas kejadian kembang api itu, sebuah ekstrakurikuler 'misterius' bernama HVS, yang identitasnya pun masih merupakan misteri bagi para murid Hengaku. Sebuah ekstrakurikuler yang ingin memperkenalkan kehidupan sekolah yang menarik kepada para murid Hengaku dengan 'melanggar hukum'.

Tetapi, sudah seminggu ini, Ryo tidak mendengar kabar tentang HVS. Semenjak kejadian kembang api, dia sama sekali belum bertemu dengan seorang member HVS. Seminggu yang 'damai', sekaligus seminggu yang membosankan, pikir Ryo.

Padahal, dia belum memberikan jawabannya atas tawaran mereka untuk menjadi member HVS. Sebuah tawaran yang ditawarkannya karena dia tidak sengaja mengetahui rahasia tentang identitas mereka. Tetapi, tunggu dulu, kata Kuro, sang pemimpin HVS, mereka akan mengawasi gerak-gerik Ryo, jika dia menolak bergabung dengan HVS. Tetapi, dia kan belum memberikan jawaban sama sekali, apakah menerima tawaran mereka atau menolak tawaran mereka, pikir Ryo, masih terlalu cepat untuk berpikir bahwa HVS sudah mulai mengawasi gerak-geriknya. Dan juga, dia belum membocorkan sedikit pun rahasia tentang mereka, pikirnya lagi.

Ryo yang sampai ke mejanya di pagi itu, menemukan sebuah surat yang pernah dilihatnya seminggu yang lalu. Surat dari HVS. Dia pun segera membuka amplop surat itu, dan membaca surat tersebut.

"Datanglah ke ruang HVS siang ini."

****

Ryo pun bergegas ke ruang HVS, segera setelah bel yang menandakan istirahat siang dimulai berbunyi. Menyeberangi taman, melewati lorong, menuruni tangga, dan sampailah ia di depan pintu ruang HVS.
dan gadis itu pun membuka pintu yang berada di depannya.

Sebuah ruangan yang sama dengan ruangan yang dimasukinya seminggu lalu. Sebuah ruangan yang telah terisi dengan member HVS yang dikenalnya sejak minggu lalu.

"Hai semua," Sapa Ryo kepada semua member HVS yang telah berada di ruangan tersebut ketika memasuki ruangan, yang langsung dibalas oleh member HVS yang lain.

"Hai, Ryo," Balas Kury, "kami telah menunggumu."

"Menungguku?" tanya Ryo.

"Ya, kami sedang merencanakan sesuatu," Kata Kuroro, "sesuatu yang mirip dengan apa yang kami lakukan minggu lalu."

"Dan sesuatu yang kalian rencanakan itu berhubungan denganku?" Tanya Ryo.

"Kurang lebih begitu. Kami membutuhkan bantuanmu," Kata Yoka.

"Tetapi, aku kan belum mengatakan apapun perihal keinginanku menjadi member HVS," Kata Ryo.

"Senyummu ketika melihat kembang api sudah cukup untuk menunjukkan keinginanmu masuk HVS. Kami telah menganggapmu bagian dari kami." Kata Kuro.

Lalu mereka pun memulai pembicaraan mereka mengenai rencana mereka hari itu.

Dan segera setelah mereka memperoleh keputusan, mereka pun bergegas untuk mewujudkannya.

Ryo pun menuruti perintah Kuro untuk kembali ke kelasnya, menunggu member HVS yang lain mempersiapkan semuanya.

****

"Ryo," Blood memanggil gadis berambut panjang yang sedang menunggu aba-aba di kelasnya.

Ryo pun bersegera memenuhi panggilan Blood, supaya tidak terlalu mengundang perhatian murid kelasnya.

"Blood-senpai," Sapa Ryo.

"Persiapannya sudah selesai semua," Kata Blood," Ayo, ikut saya," sambil mengajak Ryo ke tempat dimana member HVS lainnya telah menunggu.

Di tempat itu, Ryo mendapati semua member HVS yang telah dikenalnya telah berada di tempat itu.

"Gunakan ini," Kata Kuroro, sambil menyerahkan sepasang roller skate kepada Ryo.

"Eh? Tapi aku belum pernah memakai ini, " Kata Ryo sambil memasang roller skate di kedua kakinya.

"Tenang saja, tidak sesulit yang kamu duga kok," Kata Kintaro menenangkan Ryo.

"Ambil 'senjata' kalian masing-masing," Perintah Kuro kepada semua anggotanya untuk mengambil pistol air mereka masing-masing.

"Eh? Tapi nanti kita akan ketahuan? " Tanya Ryo.

"Untuk itulah kita akan memakai 'ini', " Kata Kuro sambil memakaikan helm kucing berwarna kuning, untuk menutupi mukanya, "Kau juga pakai."

Para member HVS pun memakai helm yang mirip dengan helm yang dipakai oleh Kuro.

Dan 'festival' pun dimulai.

Mereka pun berlarian, berpencar ke seluruh pelosok Hengaku, menembakan pistol air kemana saja mereka melihat (nyaris tidak ada yang terlewatkan, seragam murid, kaca jendela, lantai, seakan-akan ada hujan lebat yang masuk ke dalam bangunan Hengaku), menimbulkan kehebohan di seluruh Hengaku. Sebuah kehebohan yang mengembalikan tawa yang hampir dilupakan para murid Hengaku yang mulai tenggelam dalam rutinitas.

****

Tetapi, tidak semua murid menunjukkan senyum di wajah mereka ketika melihat kehebohan sore itu.

"Akhirnya, mereka menunjukkan 'ekor' mereka," terdengar bisikan seseorang yang turut menyaksikan kehebohan itu.

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Sponsored content Today at 2:59 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum