[Fanfic] HVS

Page 3 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Aug 26, 2010 12:19 am

"Hrm, karakter Kuro disitu memang keren ya, saya jadi ingin melihat orang yang dijadikan referensi untuk pembuatan karakternya" sombong Kuro. Khukhukhu




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Thu Aug 26, 2010 9:00 am

Kuro vi Lolitannia wrote:"Hrm, karakter Kuro disitu memang keren ya, saya jadi ingin melihat orang yang dijadikan referensi untuk pembuatan karakternya" sombong Kuro. Khukhukhu

Khukhukhu
siapa ya? saya rasa bukan anda YareYare

erm, no comment for this chapter Ahaha
otakku lagi kepake buat hal lain Erm...

entah kenapa saya yang ada disitu saya banget Erm...
jangan2 ada kamera pengintai di belakang saya ya Megane

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Thu Aug 26, 2010 9:07 pm




saya bingung cewe d HVS cm ada 2 orang pas bagian dansa itu...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Aug 26, 2010 9:16 pm

"Kuro gak ikut dansa..." keluh Kuro. Zetsubou3




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Thu Aug 26, 2010 9:19 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:"Kuro gak ikut dansa..." keluh Kuro. Zetsubou3

mungkin karena gak ada loli yang pas kuro-ni Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Thu Aug 26, 2010 9:23 pm

tadinya kuro-nii mau saya buat yg narik Ryo... tapi kesannya kaya om-om mesum jadi saya pake Kazuki aja... dan sebenernya Kuro-nii berperan matiin listrik

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Aug 26, 2010 9:26 pm

"Hiks.... Masa' ketua yang dipekerjakan untuk matiin listrik... Maunya saya yang lahap Ryo... maksudnya dansa sama Ryo dong!" kata Kuro sedih. Cry




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Thu Aug 26, 2010 9:27 pm

Kury wrote:tadinya kuro-nii mau saya buat yg narik Ryo... tapi kesannya kaya om-om mesum jadi saya pake Kazuki aja... dan sebenernya Kuro-nii berperan matiin listrik

tuh kan apa yang saya bilang, klo bukan loli nanti kesan nya malah mesum khikhi

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Thu Aug 26, 2010 9:29 pm

tenang aja Kuro-nii, ketua paling eksis kok disini

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Thu Aug 26, 2010 9:36 pm

saya jadiin wakil ketua aja Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Sat Aug 28, 2010 11:23 am

-Update pic at second post-

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Sat Aug 28, 2010 11:34 am

Erm...
tipe rambutnya tipe panjang lurus semua ya Ahaha

coba ada yang spiky, atau cepak gitu Ocha
but, never mind
its just my suggestion

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Sat Aug 28, 2010 11:37 am

em karena jelek... km mau Ran saya jadiin cepak?

nanti saya bilang aja anda potong rambut GG...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kuro vi Lolitannia on Sat Aug 28, 2010 3:15 pm

"Hrm, Kuronya mantep, benar-benar easy-going nampaknya" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Sat Aug 28, 2010 4:29 pm

terserah maker dan creator aja deh Erm...
spiky klo boleh Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by emasmurni on Sat Aug 28, 2010 4:50 pm

Pertanyaan:
"Lebih baik kamu juga ikut kami," Kata Bloody sambil menggenggam tangan Ryo dan menariknya.

Disini nama Blood-san jadi Bloody. Apakah ini salah cetak?

Chapter yang lumayan memuaskan, akhirnya saya mendapat peran yang berpangkat tinggi di fanfic Pengen

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Sat Aug 28, 2010 5:01 pm

@E-san: Ah maaf.. kesalahan saya...
saya suka salah nulis blood jadi bloody karena enak pake y... huhuhu...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Mon Aug 30, 2010 9:24 am

emasmurni wrote:
Pertanyaan:
"Lebih baik kamu juga ikut kami," Kata Bloody sambil menggenggam tangan Ryo dan menariknya.

Disini nama Blood-san jadi Bloody. Apakah ini salah cetak?

Chapter yang lumayan memuaskan, akhirnya saya mendapat peran yang berpangkat tinggi di fanfic Pengen

saya memahami perasaanmu brother
Pengen

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Mon Aug 30, 2010 8:32 pm

kuroro wrote:
emasmurni wrote:

Chapter yang lumayan memuaskan, akhirnya saya mendapat peran yang berpangkat tinggi di fanfic Pengen

saya memahami perasaanmu brother
Pengen

ikutan aja brother Pengen

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Tue Aug 31, 2010 10:30 am

kuroRan wrote:
kuroro wrote:
emasmurni wrote:

Chapter yang lumayan memuaskan, akhirnya saya mendapat peran yang berpangkat tinggi di fanfic Pengen

saya memahami perasaanmu brother
Pengen

ikutan aja brother Pengen

Pengen
ramaikan semuanya

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Tue Aug 31, 2010 4:30 pm

kuroro wrote:
kuroRan wrote:
kuroro wrote:
emasmurni wrote:

Chapter yang lumayan memuaskan Pengen

saya memahami perasaanmu brother Pengen

ikutan aja brother Pengen

Pengen ramaikan semuanya

Pengen udah ah, mau gak bisa quote2an selama seminggu ya Pray

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroro on Tue Aug 31, 2010 4:42 pm

eh, ampun ampun
saya cuman becanda kok

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Tue Aug 31, 2010 9:07 pm

daripada kalian nge junk gimana kl baca ch 5.1 ini aja...
ini ch yg keluar dari cerita HVS biasanya... jadi cerita sampingan... yang saya buat karena ch 6 sepertinya akan sangat ngaret berhubung saya dan yo-nii jarang ber sua... jadi g pernah fix cerita buat ch 6... hho... berharap segera selesai untuk ch 6...

5.1 Ayo Investigasi Kuro!


Ch 5.1:
Seperti awal tahun ajaran baru setiap tahun, Hengaku melakukan test awal pada saat murid-murid masuk kembali dengan kelas mereka yang naik. Kebanyakan murid setelah libur panjang sebelum masuknya tahun ajaran baru, berlibur dengan santainya sehingga ujian awal tahun pelajaran adalah saat nilai mereka 'paling' buruk.

Siang itu saat bel istirahan telah berbunyi, Kury dan Yoka sudah ada di ruang HVS menunggu yang lainnya datang untuk bermain seperti biasanya.

"Kury, berapa rankingmu di ujian awal ini?" Tanya Yoka yang sama-sama baru naik ke kelas 2.
"222," Jawab Kury dengan santai. "Yah, minimal masih dalam ranking ratusan tidak ribuan," Lanjutnya lagi sambil tersenyum.
"Murid kelas 2 saja hanya 250..." Yoka memandang Kury yang beralasan sangat ngawur dengan miris.
"Huh 212, Yoka, rankingmu juga gak ada bagus-bagusnya," Tiba-tiba dari belakang Kuroro muncul.

Kuroro membawa kertas catatan ranking untuk anak-anak kelas 2 yang baru naik ditangannya.

"Yang penting nilaiku lebih tinggi daripada Kury kan," Yoka berusaha membela diri.
"Wah, selamat ya, Kuroro yang ranking 5," Kazuki muncul dari bali pintu ruang HVS.
"Kau sendiri rank 20 kan Kazuki, tidak buruk," Kata Kuroro.

Kury dan Yoka hanya terdiam menyadari kemampuan mereka yang sangat 'payah' dalam hal seperti pelajaran.

"Kalian sedang apa?" Tanya Kintaro yang menyusul masuk di belakang Kazuki.
"O, ya, bagaimana dengan nilai-nilai senpai yang baru naik kelas 3 ya?" Tanya Kury berharap ada yang rankingnya lebih buruk dari dia.

Kintaro memperlihatkan kertas catatan ranking untuk anak-anak kelas 3 yang baru naik pada kouhainya itu.

Tertulis di atas kertas rank tersebut sbb:
1. Kuro vi Lolitannia
2. Yagyuu Nigyoo
3. Kintaro ----
4. Blood Blossom
5. Ran -----
6. ------

"Apaaaaaaa?!" Teriak para kouhai tidak percaya.
"Kuro-sama rank 1?!" Yoka masih melihat kertas tersebut tidak percaya.
"Kalau Kintaro, Blood dan Ran kami masih bisa percaya, tapi Kuro-sama?!" Lanjut Kazuki.
"Orang macam dia bisa rank 1?!" Kuroro juga mengikuti.

"Kalian tidak sopan," Kata Kintaro. "Biar bagaimana pun Kuro-sama itu..."

"Aku tahu!" Teriak Kury memotong perkataan Kintaro. "Dia itu pasti vampire penghisap kepintaran orang!"
Kuroro melempar buku yang ada di atas meja pada Kury.
"Apa itu vampire penghisap kepintaran..." Kata Kuroro yang selalu berfikir realistis.
"Lalu bagaimana orang seperti Kuro-niichan bisa pintar?" Tanya Kury penasaran.

"Itu karena..." Kintaro mulai melanjutkan perkataannya yang tadi terputus.

"Kita harus melakukan investigasi!" Teriak Yoka, omongan Kintaro-pun kembali terpotong.
"Investigasi?" Tanya Kazuki.
"Kita akan mengikuti Kuro-sama sampai kita tau cara licik apa yang dia buat biar dapat rank 1!" Lanjut Yoka lagi.
"Ide bagus!" Kata Kury menyetujui.

Para Kouhai itupun menyatukan tangan mereka dan membuat kesepakan rencana investigasi tersebut.
"Hoi...Hoi kalian," Kintaro hanya bisa menggelengkan kepala.

"Setuju apa?" Tanya Kuro yang tiba-tiba masuk bersama Ran dibelakangnya.

Para Kouhai itupun hanya tersenyum manis dan mempersilahkan sang emperor duduk di kursinya dengan santai.

*****

Setelah bel pulang sekolah berbunyi para kouhai (yang terdiri dari Kazuki, Kury, Kuroro, dan Yoka) berkumpul di depan gerbang sekolah, mereka rencananya akan mulai mengikuti Kuro mulai hari ini.

"Ah itu Kuro-niichan!" Teriak Kury sambil menunjuk orang yang berjalan ke arah mereka.
"Sembunyi-sembunyi!" Perintah Yoka.

Maka para Kouhai pun bersembunyi di sekitar semak-semak sambil terus memperhatikan Kuro yang berjalan keluar sekolah.

Para Kouhai pun mengikuti di belakang Kuro sambil sesekali bersembunyi di balik dinding di sekitar mereka. Beberapa langkah setelah keluar dari sekolah tiba-tiba Kuro terhenti, dan para Kouhai pun kembali bersembunyi.

Kuro membuka gerbang besar yang ada di hadapannya lalu masuk ke dalamnya.

"Eeeh, Kuro-niichan masuk!" Kata Kury segera mendekati gerbang itu.

Di gerbang tertulis nama keluarga 'Lolitannia'.

"Ternyata rumah Kuro-sama hanya beberapa langkah dari sekolah?!" Kazuki kaget.
"Lalu bagaimana caranya kita masuk?" Tanya Yoka.

Kury dan Kazuki menggelengkan kepala. Tiba-tiba kuroro muncul dengan tangga bambu yang dibawanya lalu dia simpan di dinding pembatas rumah Kuro.

"Ayo naik," Kata Kuroro yang mulai menaiki tangga itu.
"Dapet dari mana itu?!" Heran yang lainnya.

Tanpa berfikir panjang merekapun menaiki tangga lalu turun di seberang tembok.

"Kita ada di mana ini?" Tanya Kury.
Saat mereka melihat sekeliling yang mereka lihat hanyalah tumbuhan yang tumbuh dengan lebat. dengan sungai yang mengalir di samping mereka.
"Ini sih Hutan amazon!!!" Teriak semuanya serentak.

"Suara apa itu?" Tanya Kazuki.
"Suara apa?" Tanya yang lain.
"Seperti si..." Sesaat itu kata-kata Kazuki terhenti saat seekor singa muncul dibalik lebatnya tumbuhan di hadapan mereka. "Singa!!!"

Para Kouhai itupun segera berlari tanpa henti. Sampai mereka keluar dari hutan dan mendapati diri mereka ada di sebuah halaman luas penuh dengan patung-patung indah dan air mancur yang cukup besar.

"Eh... eropa?"

"Ayo kita segera mencari Kuro!" Kuroro berusaha tidak memperdulikan pemandangan indah di hadapannya.

Para Kouhai itupun melanjutkan pencarian mereka, sampai mereka menemukan sebuah gedung yang sangat besar, dengan pintu Kayu yang besar juga.

"Bagaimana cara membuka pintu ini?" Kata Kazuki pelan.

Lalu Kuroro dengan santai membuka pintu kayu besar itu tanpa basa basi hanya dengan mendorongnya.

"Eeh?! Tidak dikunci?!"

Merekapun lalu masuk ke dalam rumah. Seorang anak perempuan manis tiba-tiba muncul di hadapan mereka.
"Selamat datang," Katanya sambil tersenyum ramah.

"Eh, halo," Yoka berusaha menggoda anak tersebut.

Yoka segera ditarik oleh Kuroro yang segera berlari kabur dari tempat itu bersama Kazuki dan Kury.

Rumah ini penuh dengan pintu, setiap mereka membuka pintu di dalamnya terdapat anak perempuan manis yang berbeda-beda.

"Gila ini rumah," Kata Kazuki sambil menghela nafas karena kelelahan.
"Isinya loli semua," Kata Yoka melanjutkan perkataan Kazuki.
"Kok pintunya ga abis-abis ya?" Tanya Kury heran.
"Kita keluar dari sini gimana ya?" Kata Kuroro pelan.

Semuanya terdiam, menyadari bahwa mereka tidak tahu jalan keluar dari rumah gila ini.

Tiba-tiba pintu yang ada di sebelah mereka terbuka dan Kuro keluar dari dalamnya.

"Nanti kita main lagi ya!" Kata Kuro pada orang yang ada di dalam ruangan itu.

Saat Kuro melihat para Kouhai di hadapannya justru para Kouhainya itulah yang terkejut.

"Loh kalian... sedang apa disini?" Tanya Kuro sambil tersenyum.
"Em... Tersesat..." Jawab Kury pelan.

****

Kintaro masuk ke ruang HVS dengan santai seperti hari-hari biasa. Saat dia membuka pintu ruang HVS dia hampir terkejut setengah mati melihat para Kouhai-nya yang telah menjadi setengah mayat.

"Kalian kenapa?" Tanya Kintaro.

Mereka hanya terdiam terkapar di sofa-sofa dan lantai ruang HVS.

"Sudah berhasil menginvestigasi Kuro?" Tanya Kintaro lagi.

Mereka langsung menggeleng dengan kencang.

"Wah, para kouhai kita kenapa nih?" Tanya Kuro yang masuk di belakang Kintaro.

Para Kouhai hanya bisa memandang Kuro dengan wajah ketakutan.

"Bukannya ini kerjaan kamu ya Kuro-sama," Tebak Kintaro.

Kuro hanya menyeringai lalu bersiul tidak menggubris Kintaro.












Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by kuroRan on Tue Aug 31, 2010 9:26 pm

YareYare
dasar, gak ada kerjaan lain ya Khukhukhu

lumayan, buat ketawa-ketiwi Khukhukhu

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Kury on Tue Aug 31, 2010 9:27 pm

iya ga ada kerjaan nih

hohohohoho....

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] HVS

Post by Sponsored content Today at 4:51 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum