[Fanfic] Forbidden Love

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Fri Aug 06, 2010 4:54 pm

Love
Aku akan bercerita tentang Fanficku

sinopsis:
Melody anak laki - laki yang cantik dan suka memakai pakaian anak perempuan serta bermain boneka pemberian ayahnya yang bernama "Koa-Chan" bertemu dengan Edward anak laki - laki yang tampan Hontou? pindahan dari sekolah lain yang bener2 baru di kota itu. Dengan pertemuan antara mereka terjalin hubungan yang tidak diperbolehkan! Love Facedesk

ya begitulah! Sweat
ini dia ceritanya! Anu...

Ini dia opening dan juga endingnya!
Opening:
Janne Da Arc - Love is Here
Ending:
Janne Da Arc - Heaven

semoga kalian senang untuk membacanya! FastWink

Chapter 1 Love is...:

Chapter 1
Love is…

Pada saat itu bel SMP Koarian berbunyi. Menandakan bahwa anak – anak sekolah akan pulang ke rumah. Melodypun segera pulang dari sekolahnya. Melody selalu ingin buru – buru pulang dari sekolah karena dia selalu dianggap banci oleh teman – temannya. Mau dibilang apalagi? Melody memang suka bermain dengan boneka pemberian ayahnya serta memakai pakaian perempuan dan dia memang tidak terlihat seperti laki – laki, dari fisiknya dia lebih terlihat sebagai perempuan. Di sekolahnya dia selalu dijahili oleh teman – temannya, jadi dia hampir tidak punya teman.

Dengan cepatnya Melody langsung keluar dari sekolahnya. Tapi jalannya terhenti karena ada seseorang perempuan yang menyapanya. Yup, teman sekelasnya Melody yaitu Alice.

“Hai!” Alice menyapa.
“Hai juga…” Melody mebalas sapaannya dengan malu – malu.
“Kita pulang sama – sama yuk!” Alice mengajak.
“Baiklah” terlihat wajah Melody telah memerah

Merekapun pulang ke rumah bersama – sama. Sepertinya hanya Alice yang mau berteman dengan Melody dan sepertinya dia juga menyukai Melody. Tetapi Melody hanya menganggapnya hanya sebagai teman.

Pada saat yang bersamaan bel sekolah SMPN 12 pun berbunyi. Terlihat seorang anak baru yang tampan mau pulang ke rumahnya. Namanya Edward, diapun sedang membenahi buku ke dalam tasnya. Ada seorang anak perempuan menghampiri. Nama anak perempuan itu Ann.


“Kita ke kantin yuk!” Ann mengajak.
“Maaf, aku tak bisa. Masih ada urusan yang mau ku urus” Edward menjawab dengan muka yang suram dan meninggalkan Ann sendirian dikelas.
“Jahat!” Ann marah – marah.

Akhirnya Melody sampai ke kost – kostannya, dan Alice pulang ke rumahnya setelah minum teh di kamar Melody. Melodypun bergegas mengganti bajunya. Melody memilih untuk memakai baju berwarna putih dan juga rok berwarna merah jambu serta memakai pita berwarna merah, diapun berdandan secantik mungkin. Setelah berdandan Melody membawa boneka kesayanganya Koa-Chan untuk jalan – jalan.

Karena baru ditempat ini Edward tersesat sampai disebuah taman. Ada banyak berandalan yang mengganggu anak – anak kecil. Edwardpun dengan gagah berani ingin menolong anak – anak itu.

“Hey, Kau! Kalau berani jangan melawan anak kecil!” Edward sok pahlawan.
“Ada yang cari ribut rupanya?” berandalan akan memukulnya tepat pada bagian muka.
*Edward menghindar*
“Cih!!!!” berandalan itu memukul Edward sampai terjatuh.
*Edward mengusap matanya*
“Kau menangis? Hahahaha!” berandalan itu tertawa terbahak – bahak.

Melody yang sedang jalan – jalan menemani Koa-Chan, melihat perkelahian itu. Melody pun bergegas melerai.

“STOPPP, jangan berkelahi!!!” Melody membentak berandalan itu.
“Ada pacarmu rupanya? Sebaiknya aku lari!” berandalan itu lari terbirit - birit.
“Adik – adik cepat pulang ke rumah ya!” Melody menasehati anak – anak kecil yang melihat perkelahian itu.

Sementara itu Edward masih menangis.

“Kamu gak pa pa kan?” Melody bertanya.
“…” Edward menangis.
“Kamu kan laki – laki jangan menangis!” Melody menasehati.
*Edward melihat wajah Melody dengan air mata masih bertetes*
*Edward tiba – tiba memeluk Melody*
“K…Ka…Kamu kenapa?” wajah Melody memerah.
“Dia memukulku!” Edward menangis.
“Sudah – sudah jangan menangis lagi!” dengan wajah yang memerah Melody mengusap – ngusap kepala Edward.
*Edward mengusap air matanya*
“Hihihihi” Melody tersenyum.
“Namamu siapa?” Melody bertanya.
“Edward, kalo kamu?” Edward bertanya.
“Melody, ayo bangun!” Melody membantu Edward berdiri.
*Edward berdiri*
“Mana lukanya? Sini aku obatin!” Melody bertanya.
*Melody duduk di kursi taman*
“S…Si…Sini, berbaring di pangkuanku!” Melody dengan malu – malu.
“B…Bo…Boleh ya?” wajah Edward memerah.
*Edward berbaring di pangkuan Melody”
*Melody mengobati luka Edward dengan hati – hati*
“Kamu, mau jadi temanku?” Melody bertanya.
“Y…Ya!” Edward menjawab.
“Hihihihi, ayo bangun!” Melody menyuruh Edward dengan tersenyum.
“Maaf ya!” Edward meminta maaf.
“Kenapa minta maaf? Biasa aja kali!” Melody tersenyum lagi.
“Kamu mau pulang? Kalo mau pulang ayo aku antar” Edward sok pahlawan lagi.
“Ayo!” Melody tersenyum bahagia.

Melody sangat senang karena mempunyai teman seperti Edward. Tetapi Edward sepertinya menyukai Melody dari hati yang paling dalam tapi Edward malu untuk mengatakannya sekarang. Ternyata ada yang melihat kisah bahagia itu dengan wajah yang suram dari balik semak – semak di taman.

“Hmm…!!!!”
“Aku lebih cantik daripada dia”
“Lihat saja Edward kamu pasti akan mencintaiku sampai mencium – cium kakiku!”
“Dan aku akan membuat pacar barumu pembalasan yang sangat setimpal”
“Hehehehehehe” Dia tertawa mengerikan.

End of Chapter 1: Love is…
Next Chapter 2: Koa-Chan!

Chapter 2 Koa-Chan:

Chapter 2
Koa-Chan!

Melody dan Edward akan pulang menuju rumah mereka. Melody tiba – tiba berhenti karena melihat crepes yang sedang dimasak.

“Kamu ingin makan itu?” Edward bertanya.
“Ya, aku mau!” Melody menjawab dengan gembira.
“Ya sudah! Sini aku belikan” Edward mentraktir.
“Wahhh! Benarkah? Asik!!!” Melody terlihat sangat senang.

Edward membelikan Melody crepes rasa es krim pisang. Sambil menunggu crepesnya matang mereka duduk di bangku taman. Tiba – tiba ada anak perempuan keluar dari semak – semak. Dan dia sangat lucu.

“Hey kau! Jangan dekat – dekat dengannya!” Anak itu marah didepan Melody sambil menunjuknya dengan jari telunjuknya.
“Lihat, ada adik kecil yang lucu!” Melody mencubit pipi anak perempuan itu.
“Berhenti!” Anak itu melawan.
“Hey! Apa masalahmu?” Edward marah pada anak kecil itu.
“Kakak yang tampan jangan ikut campur ya? Ini urusan wanita!” Anak itu berkata dengan wajah yang tiba – tiba imut.
“Hihihihi” Melody tersenyum.
“Heh?” Edward kaget.
“Aku akan mendapatkan kakak yang tampan ini dan hidup bahagia!” Anak itu terlihat sangat senang.
“Kamu boleh ambil kakak ini kok! Aku bukan pacarnya!” Melody tersenyum.
“Boleh? Oh ya namaku Ai salam kenal!” Ai memperkenalkan diri.
“Namaku Melody” Melody memperkenalkan dirinya juga.
“N…Na…Namaku Edward” Edward sangat kaget.
“(Akukan bukan lolicon! Yang ada di hatiku hanya Melody…)” Edward berbicara dalam hatinya.
*Ai duduk disamping Edward dengan mata yang berbinar – binar*
“Kamu mau makan crepes tidak?” Melody bertanya.
“Aku mau! Rasa coklat ya!” Ai sangat senang.
“…?!!!!!” Edward kaget.
“Kenapa?” Melody bertanya.
“Aku tidak bawa uang…” Edward merasa malu.
“Ya sudah aku aja yang bayar!” Melody hanya tersenyum.
“Kakak Ed, cuman tampan doank ternyata…” Ai matre.
“Ya, apa boleh buat…” Edward merasa sangat malu.

Mereka makan crepes dengan nikmatnya, tetapi Edward merasa sangat sedih dan juga malu. Sesudah makan crepes dengan Ai merekapun pulang ke rumah mereka. Di tengah perjalanan…

“Mel, boneka yang kamu bawa…?” Edward bertanya dengan malu – malu.
“Maksudmu “Koa-Chan”? Koa-Chan bukan boneka dia temanku!” Melody memeluk Koa-Chan dengan kencang.
“Ya sudah, kalau begitu. Kamu dapat boneka itu dari mana?” Edward bertanya.
“Tidak tahu. Ayahku yang memberikannya” Melody terlihat sedih.
“Kamu kangen sama ayahmu ya?” Edward mencari kesempatan untuk memegang rambut Melody.
“Tidak kok tidak apa apa!” Tiba – tiba Melody menjadi ceria kembali.
“Gah!!!!!” Edward sangat kaget.
“Kenapa?” Melody bertanya dengan muka yang imut.
“I…Itu kost – kostanmu ya?” Edward mengalihkan pembicaraan.
“Yup! Ayo kita ke kostanku” Melody mengajak.

Mereka akhirnya sampai ke kost – kostan Melody. Mereka menaiki tangga. Terlihat kamar milik Melody ada banyak pot bunga melati di digantung depannya.
Ada banyak yang berwarna putih. Edward melihat pot bunga itu dengan seksama.

“Mel, kamu suka bunga melati berwarna putih ya?” Edward bertanya sambil melihat pot yang digantung.
“Ya! Tapi aku lebih suka dengan bunga mawar!” Melody memberi tahu.
“Pantas saja ada bunga mawar yang terselip, dan warnanya Hitam?” Edward bingung.
“Kenapa, gak suka ya? Kalo aku sih suka bunga mawar hitam” Melody terlihat kecewa.
“Ga kok! Pantas saja kau memakai pita berwarna merah yang ada bunga mawar hitamnya” Edward menjawab.
“Hihihihi” Melody tersenyum.

Melody langsung pergi membuka pintu kamarnya dengan muka yang ceria. Edwardpun merasa senang juga. Saat pintu dibuka terlihat dinding berwarna merah jambu cerah dan juga banyak boneka di tempat tidur Melody. Edward jadi sangat malu untuk masuk tetapi dia memberanikan dirinya.

“Warna kamarmu lucu juga ya!” Edward memuji.
“Ya, donk! Kost – kostanku!” Melody sangat senang.
“Aku boleh duduk disini?” Edward bertanya sambil menunjuk bantal duduk.
“Silahkan!” Melody merapihkan tempat duduk.
*Edward dan Melody duduk*
“Kamu mau minum teh?” Melody bertanya.
“Ya! Terima kasih ya!” Edward menjawab
*Melody berdiri dan membuat teh*
“Mau makan kue apa?” Melody bertanya.
“Tidak usah, minum saja cukup” Edward menjawab.
“Kamu sekolah dimana?” Melody bertanya sambil membuat teh.
“Aku sekolah di SMPN 12” Edward menjawab.
“Kalo aku di SMP Koarian” Melody memberi tahu.
*Melody menyuguhkan teh*
“Terima kasih ya!” Edward berterima kasih.
“Kamu mau pulang ya?” Melody bertanya.
“Rencananya sesudah teh ini habis” Edward menjawab.

Sesudah minum teh. Edwardpun pulang ke rumahnya dengan muka yang ceria. Edward semakin menyukai Melody. Di dalam kost – kostan Melody. Terlihat Melody sedang berbaring di kasur kamarnya sambil berbicara sendiri dengan Koa-Chan.

“Koa-Chan, aku sangat suka sama Edward” Melody mengangkat Koa-Chan.
“Tapi, kalau dia sampai tahu, kalo aku ini laki – laki gimana ya?” Melody bertanya pada Koa-Chan.
“Betul juga! Aku tak usah memberi tahu dia saja! Sampai aku menikah dengannya!” Melody merasa sangat senang

End of Chapter 2: Koa-Chan!
Next Chapter 3: Edward’s Family


Last edited by Zamrullah on Thu Aug 12, 2010 7:34 am; edited 4 times in total

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Fri Aug 06, 2010 5:00 pm

*baca sinopsis*
Eeeh?!
sepertinya agak berbahaya untuk laki2 normal seperti saya
Sweat

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kuro vi Lolitannia on Fri Aug 06, 2010 5:04 pm

....................

Yaoi & Trap Warning




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Fri Aug 06, 2010 5:09 pm

tapi ga pa pa kan!
apa perlu aku tambah 18+ di judulnya?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Fri Aug 06, 2010 5:15 pm

nggak pp, nggak usah ditambahin Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Fri Aug 06, 2010 5:28 pm

menurutmu gimana?
ada yang mesti diperbaiki ga?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Prinny Prinnies on Fri Aug 06, 2010 7:39 pm

wah judulnya sama kayak punya si blodbaskom..

~ijin menyimak dulu



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Fri Aug 06, 2010 7:42 pm

hmmm
ada beberapa kalimat yang kurang jelas sih
seperti.... percakapan terakhir, yang 5 kalimat itu, itu siapa ya yang ngomong?
Ara?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Fri Aug 06, 2010 7:47 pm

kalo mau nambahin chapter enaknya di post pertama atau nge-reply post aja ya?

untuk sekedar informasi Edward itu tidak maho cuman dia ga tahu kalo Melody itu cowok!

@kuroro: karakter antagonisnya namanya aku rahasiakan supaya pada baca sampai akhir!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Fri Aug 06, 2010 7:52 pm

ooh, itu karakter antagonis
bisa disebutin sih, misalnya:

Dari balik tiang lampu di seberang jalan, sepasan mata memandang dengan tajam, sosok itu berkata "bla bla bla"

kayak gitu, maksudnya biar tahu klo itu orang Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Fri Aug 06, 2010 7:59 pm

tapi kan ada tulisannya
Ternyata ada yang melihat kisah bahagia itu dengan wajah yang suram.
sebelum 5 kalimat itu masa' ga jelas sih?
ya udah nanti aku perbaiki!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by kuroro on Fri Aug 06, 2010 8:03 pm

soalnya bagian "ternyata ada yang melihat kisah bahagia itu dengan suram" jadi satu dengan paragraf sebelumnya...

mungkin klo kalimat itu dipisah dan diletakkan di atas kalimat ngomong, saya bisa ngerti....

*merasa bodoh*
Depresi

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Fri Aug 06, 2010 8:07 pm

maaf ya!
tapi itu memang cara aku mengetik novel!
selalu memisahkan adegan dengan dialog!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by BloodBlossom on Sat Aug 07, 2010 12:38 pm

wah judulnya sama kayak fanfic gw !!

Zam kalo buat novel pasti singkat, padat dan jelas ya~~ Sweat


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4719
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by yokaroumon on Sat Aug 07, 2010 12:48 pm

kuroro wrote:hmmm
ada beberapa kalimat yang kurang jelas sih
seperti.... percakapan terakhir, yang 5 kalimat itu, itu siapa ya yang ngomong?
Ara?
sepertinya Ann.. Ocha *sok tau*
shounen-ai ya ceritanya Depresi
berarti apakah kedua cewek itu yang menjadi antagonisnya? Ara?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Sat Aug 07, 2010 2:19 pm

@BB: hah?! Eeeh?! Gya!
masa?' aku ga pernah buka fanfic sih sebelumnya! Ara?

@Yokan: maaf tapi tebakannya salah! Kya!2

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Althera_HvnLy on Sat Aug 07, 2010 3:19 pm

Saya curiga jangan2 Melody=Zam....

Althera_HvnLy
Senpai
Senpai

Member paling WARAS di OPORI.

Male Race : Death Angel

Posts : 665
Gold : 5107
Reputation : 3
Join date : 2010-07-14
Age : 25
Location : Neo Venezia, Aqua

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Sat Aug 07, 2010 3:32 pm

Kritik saya masukkan ke spoiler
Spoiler:
Karakter Edward aneh, dia lemah tapi waktu sok pahlawan ngomongnya lantang bget, gk kayak Tsuna atau Sena gitu. Terus ada beberapa spelling error dan entah kenapa pemakaian katanya gk tepat ama situasinya

Sebenarnya masih ada banyak lagi yg pengen saya ngomongin dan sejujurnya fanfic Zam-san dibawah rata-rata fanfic member lain(no offense)

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kury on Sat Aug 07, 2010 4:18 pm

Ng saya rasa yg kurang dari fanfic ini adalah saat berganti latar ga di kasih tanda batas pemisah


semacam

*** <<< kaya yg saya pake atau

------------------------------------------------------------------

gitu kali ya? makannya pada bingung....

Lalu selebihnya sih oke" aja kl menurut saya

Ng... dia cowok tapi pake baju cewek? dan dandan?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Sat Aug 07, 2010 5:03 pm

Genre fanfic ini apa ya? Yaoi, trap, 18+, apalagi ya?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Kury on Sat Aug 07, 2010 5:12 pm

romantic mungkin...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Sat Aug 07, 2010 5:20 pm

Romance di masukin ke yaoi aja soalnya saya gk mendeteksi romance

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by yokaroumon on Sat Aug 07, 2010 5:24 pm

Zamrullah wrote:@Yokan: maaf tapi tebakannya salah! Kya!2
eh? Eeeh?! masa salah sih? Sweat
Althera_HvnLy wrote:Saya curiga jangan2 Melody=Zam....
Megane
emasmurni wrote:Sebenarnya masih ada banyak lagi yg pengen saya ngomongin dan sejujurnya fanfic Zam-san dibawah rata-rata fanfic member lain(no offense)
tapi, perkenalan karakter di chapter 1 ini sudah cukup bagus kok... (menurut saya) Ahaha
Kury wrote:Ng saya rasa yg kurang dari fanfic ini adalah saat berganti latar ga di kasih tanda batas pemisah


semacam

*** <<< kaya yg saya pake atau

------------------------------------------------------------------

gitu kali ya? makannya pada bingung....

Lalu selebihnya sih oke" aja kl menurut saya

Ng... dia cowok tapi pake baju cewek? dan dandan?
iya seperti yang dibilang kuroro di page 1 Ocha
cowok pakai baju cewek + dandan = crossdressing Khukhukhu
emasmurni wrote:Genre fanfic ini apa ya? Yaoi, trap, 18+, apalagi ya?
kalau menurut saya, genrenya masih shounen-ai (belum sampai yaoi sepertinya, dan semoga nggak sampai Ahaha )

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by emasmurni on Sat Aug 07, 2010 5:30 pm

Shounen-ai ya? Karena masih belum ada bukti kalau mereka yaoi(HAMPIR) jadi shounen-ai bolehlah.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Zamrullah on Sat Aug 07, 2010 6:59 pm

ditinggal sebentar semuanya pada ngritik! Gya!
pedes lagi! Zetsubou3
Depresi2 Depresi2 Depresi2

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6633
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: [Fanfic] Forbidden Love

Post by Sponsored content Today at 10:23 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum