[Female Contest] Round 5 Block B - Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui

View previous topic View next topic Go down

Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui

22% 22% 
[ 2 ]
78% 78% 
[ 7 ]
 
Total Votes : 9
20100731

Post 

Bday [Female Contest] Round 5 Block B - Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui







OCC Female Contest Round 5 Block B


Uiharu Kazari
(To Aru Kagaku no Railgun)

vs

Hirasawa Yui
(K-On!)

"Yui-chan memang imut, tapi bagi saya Kazari-chan lebih imut~ Dan lagi, dia waifu saya~" kata Kuro.



Last edited by Kuro vi Lolitannia on Mon Aug 02, 2010 12:22 pm; edited 1 time in total




「My Favorite Note is A Flat Minor」
avatar
Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 6344
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 27
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: diggdeliciousredditstumbleuponslashdotyahoogooglelive

[Female Contest] Round 5 Block B - Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui :: Comments

avatar

Post on Sat Jul 31, 2010 11:33 am by Kuro vi Lolitannia

"Hiks, kenapa musuhnya bisa Yui-chan sih... Kalau gini bisa Kazari-chan kalah..." kata Kuro.

:--------------------:
CLICK HERE
FOR SUPPORT PICTURE
OF UIHARU KAZARI
:--------------------:

Back to top Go down

avatar

Post on Sat Jul 31, 2010 11:38 am by kuroRan

saya gak kenal jagoan om-kuro Depresi

tapi saya dukung yui saja kalau begitu Ocha

Back to top Go down

avatar

Post on Sat Jul 31, 2010 12:27 pm by Prinny Prinnies

Tentu saja pilih uiharu.. ahahah yui orangnya ngeselin.

yui = moe blob.

lagipula saya yang mendaftarkan uiharu, jadi saya vote ke diaaaa..


EDIIIITTTTTTTTTTTTT:

wah saya salah vote kok malah vote ke yui grrrrrrrrrrrrrr...!!

Back to top Go down

avatar

Post on Sat Jul 31, 2010 6:49 pm by emasmurni

Yui aja soalnya dia karakter utama

Back to top Go down

avatar

Post on Sat Jul 31, 2010 9:54 pm by Kuro vi Lolitannia

Prinny Prinnies wrote:Tentu saja pilih uiharu.. ahahah yui orangnya ngeselin.

yui = moe blob.

lagipula saya yang mendaftarkan uiharu, jadi saya vote ke diaaaa..


EDIIIITTTTTTTTTTTTT:

wah saya salah vote kok malah vote ke yui grrrrrrrrrrrrrr...!!

"Mau saya tolong ganti?" kata Kuro.

Back to top Go down

avatar

Post on Sun Aug 01, 2010 10:32 am by Zamrullah

yui aja!
ga tau milih apa lagi?

Back to top Go down

avatar

Post on Sun Aug 01, 2010 11:31 am by Prinny Prinnies

@kuro: ganti vote saya dong ke uiharu....!!

wah....

sebenernya kalau diliat dari anime nya, perbandingan antara yui sama uiharu jauh banget loch.. kerenan uiharu kemana-mana~

uiharu:
- dependable
- genius
- trustworthy
- cute
- flowery headband +1

yui:
- moe blob
- moe blob
- moe blob
- moe blob
- lazy

Back to top Go down

avatar

Post on Sun Aug 01, 2010 12:32 pm by kuroro

ah, udah nggak bisa ikut poll juga di sini

Back to top Go down

avatar

Post on Mon Aug 02, 2010 12:21 pm by Kuro vi Lolitannia


LOLI-LOCKED
Sad Kuro vi Lolitannia Sad

Pemenang
Hirasawa Yui

Back to top Go down

Post  by Sponsored content

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum