[Female Contest] Round 5 Block B - Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui

View previous topic View next topic Go down

Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui

22% 22% 
[ 2 ]
78% 78% 
[ 7 ]
 
Total Votes : 9
20100731

Post 

Bday [Female Contest] Round 5 Block B - Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui







OCC Female Contest Round 5 Block B


Uiharu Kazari
(To Aru Kagaku no Railgun)

vs

Hirasawa Yui
(K-On!)

"Yui-chan memang imut, tapi bagi saya Kazari-chan lebih imut~ Dan lagi, dia waifu saya~" kata Kuro.



Last edited by Kuro vi Lolitannia on Mon Aug 02, 2010 12:22 pm; edited 1 time in total




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

[Female Contest] Round 5 Block B - Uiharu Kazari vs Hirasawa Yui :: Comments

Post on Sat Jul 31, 2010 11:33 am by Kuro vi Lolitannia

"Hiks, kenapa musuhnya bisa Yui-chan sih... Kalau gini bisa Kazari-chan kalah..." kata Kuro.

:--------------------:
CLICK HERE
FOR SUPPORT PICTURE
OF UIHARU KAZARI
:--------------------:

Back to top Go down

Post on Sat Jul 31, 2010 11:38 am by kuroRan

saya gak kenal jagoan om-kuro Depresi

tapi saya dukung yui saja kalau begitu Ocha

Back to top Go down

Post on Sat Jul 31, 2010 12:27 pm by Prinny Prinnies

Tentu saja pilih uiharu.. ahahah yui orangnya ngeselin.

yui = moe blob.

lagipula saya yang mendaftarkan uiharu, jadi saya vote ke diaaaa..


EDIIIITTTTTTTTTTTTT:

wah saya salah vote kok malah vote ke yui grrrrrrrrrrrrrr...!!

Back to top Go down

Post on Sat Jul 31, 2010 6:49 pm by emasmurni

Yui aja soalnya dia karakter utama

Back to top Go down

Post on Sat Jul 31, 2010 9:54 pm by Kuro vi Lolitannia

Prinny Prinnies wrote:Tentu saja pilih uiharu.. ahahah yui orangnya ngeselin.

yui = moe blob.

lagipula saya yang mendaftarkan uiharu, jadi saya vote ke diaaaa..


EDIIIITTTTTTTTTTTTT:

wah saya salah vote kok malah vote ke yui grrrrrrrrrrrrrr...!!

"Mau saya tolong ganti?" kata Kuro.

Back to top Go down

Post on Sun Aug 01, 2010 10:32 am by Zamrullah

yui aja!
ga tau milih apa lagi?

Back to top Go down

Post on Sun Aug 01, 2010 11:31 am by Prinny Prinnies

@kuro: ganti vote saya dong ke uiharu....!!

wah....

sebenernya kalau diliat dari anime nya, perbandingan antara yui sama uiharu jauh banget loch.. kerenan uiharu kemana-mana~

uiharu:
- dependable
- genius
- trustworthy
- cute
- flowery headband +1

yui:
- moe blob
- moe blob
- moe blob
- moe blob
- lazy

Back to top Go down

Post on Sun Aug 01, 2010 12:32 pm by kuroro

ah, udah nggak bisa ikut poll juga di sini

Back to top Go down

Post on Mon Aug 02, 2010 12:21 pm by Kuro vi Lolitannia


LOLI-LOCKED
Sad Kuro vi Lolitannia Sad

Pemenang
Hirasawa Yui

Back to top Go down

Post Today at 12:54 am by Sponsored content

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum