hai

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Thu Aug 05, 2010 12:56 pm

@kuroneko:kok kayak nenek?

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Thu Aug 05, 2010 12:56 pm

@kuroneko:kok kayak nenek?

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Aug 05, 2010 1:56 pm

"Bukan... Kelihatannya entah kenapa sistem WYSIWYG tidak berpengaruh sama anda" kata Kuro.

"Itu post di atas post ini kelihatan karena udah saya edit" kata Kuro lagi.

"Baca tentang WYSIWYG dengan klik link dibawah" lanjut Kuro.

http://www.opori.forumotion.net/kritik-saran-bantuan-f4/baca-sebelum-bertanya-faq-t9.htm




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5590
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Thu Aug 05, 2010 2:22 pm

memangnya misagi mau pake gambar ya?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by BloodBlossom on Sun Aug 15, 2010 5:37 pm

Welcome to OPORI misagi-chan ! Kya~!
BloodBlossom desu, pleased to meet you~

Yosh, semoga kita bisa jadi teman dan bisa happy posting !!


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4713
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by kuroneko20 on Sun Aug 15, 2010 7:20 pm

misagi wrote:@kuroro:hehe maaf .sepertinya anda memang kelewatan.makasih hai juga

o,iya. .hehehe
semoga saya bisa mengasih tekateki kayak shinichi. .hehe
@zam:iya gantinya besok kalo aku inget.males cari gambarnya.hehehe
gak juga.aku bisa ngenet di warnet,sekolah(contonya kayak sekarang),di rumah juga bisa.tapi sekarang saya lebih sibuk. .hehehe jadi tidak sempat ol.mungkin 2 hari sekali baru ol.
@kuroneko20:huuufftt.sampai kapan aku akn ter aniaya sama kamu???
kuroro emang baik kok.gak kayak kamu.hehehe(bercanda)
.hehehehe
@zam:kuroneko cwe,saya juga cewek. . . .

@kuro-nii : itu kuro-nii yg edit sendiri ato cuman benerin yg misagi tulis??

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5376
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Mon Aug 16, 2010 7:10 pm

wah wah sepertinya ada yang me ngedit post saya???

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Mon Aug 16, 2010 7:13 pm

yang diedit itu apanya sih...
saya tidak mengerti?
maaf ya!
misagi itu temenan sama Kune20 sejak kapan?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Mon Aug 16, 2010 7:17 pm

@zam: keliatannya emo nya(mkn)
temenan?dah 3 tahun.trus aku dah 2 tahun(termasuk sekarang) duduk semeja ma dia.emg knapa?

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Mon Aug 16, 2010 7:18 pm

ga kenapa2 nanya aja...
kuroneko20 orangnya cantik ga? Yandere
kalo misagi cantik ga? Yandere


Last edited by Zamrullah on Mon Aug 16, 2010 7:37 pm; edited 2 times in total

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Mon Aug 16, 2010 7:18 pm

@bloodblossom:eh , iya makasih [img]/users/1513/12/92/76/smiles/593438.gif[/img] [img]/users/1513/12/92/76/smiles/696370.gif[/img]


Last edited by misagi on Mon Aug 16, 2010 7:21 pm; edited 1 time in total

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Mon Aug 16, 2010 7:38 pm

baguslah kau sudah menghapusnya...
pertanyaanku belum dijawab...
post dibawah please!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by MoeSeeker on Mon Aug 16, 2010 11:16 pm

Hi, misagi-san. Saya member baru di forum ini.
Yoroshiku. Gongxi2

MoeSeeker
Commander
Commander

Male Race : Pokemon

Posts : 863
Gold : 4353
Reputation : 1
Join date : 2010-08-15
Age : 27
Location : Moe's Realm.

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by kuroneko20 on Tue Aug 17, 2010 9:34 am

@zam : jangan tanya yang macam2.
emang kenapa?

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5376
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Tue Aug 17, 2010 7:18 pm

@zam:dia cantik-cantik aja. .
@moeseeker:hai juga. .tenang aja saya juga masih baru.jarang ngepost lagi. .
@KN20:sabar bu. ..

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Tue Aug 17, 2010 7:22 pm

@kune20: kalo cantik saya jadiin pacar o///o

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by kuroneko20 on Tue Aug 17, 2010 9:36 pm

heh ???
gak salah tuh??
massak??

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5376
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Wed Aug 18, 2010 12:42 pm

kalo kamu mau? boleh kok!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by kuroro on Wed Aug 18, 2010 12:56 pm

heh
dilarang flirting terang2an di depan member lain
Yandere

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Wed Aug 18, 2010 1:09 pm

kuroro cemburu ya? Khukhukhu
kalo cemburu bilang aja...

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by kuroro on Wed Aug 18, 2010 3:29 pm

cemburu?
ah, enggaak
cumana perasaanmu aja kok
sumpah deh
*wiggle wiggle*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Wed Aug 18, 2010 4:03 pm

:Smile
aku tahu nih...
kuroro pasti bohong...
malu2 mau!
:Smile

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by kuroneko20 on Wed Aug 18, 2010 5:45 pm

eh?
kok jadi muter2 kemana2 nih?

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5376
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by misagi on Wed Aug 18, 2010 7:16 pm

permisi,,,
sepertinya zam salah. .yg cemburu mungkin bukan kuroro tapi,*****
@KN20:jangan GR,bkn ZZ tw to??

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4816
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Zamrullah on Wed Aug 18, 2010 7:59 pm

siapa misagi?
PM aku aja...
ga saya kasih tau KN20 kok!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Haruhi Re: hai

Post by Sponsored content Today at 12:54 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum