Pocong Man!

View previous topic View next topic Go down

bagaimana menurutmu?

40% 40% 
[ 2 ]
20% 20% 
[ 1 ]
20% 20% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
20% 20% 
[ 1 ]
 
Total Votes : 5

Pocong Man!

Post by Zamrullah on Tue Jul 27, 2010 3:58 pm

akulah jiwa yang tak pernah menyerah!
akulah jiwa yang akan ajarkan arti hidup!
akulah Pocong Man!


[You must be registered and logged in to see this link.]

semua rakyat indonesia wajib nonton nih!
soalnya bikinan anak negeri!
karya Jtoku film!
sebenarnya masih banyak lagi karya Jtoku film!
tapi aku lebih suka Pocong Man!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6631
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by NXA on Tue Jul 27, 2010 4:54 pm

Horeee akhirnya thread tokunya nambah wkwkk congrats *plak btw dari dulu sy pnasaran ma Pocongman, tangannya itu koq bisa kbakar pake apa yah...

NXA
Newbie
Newbie

タイムライダー(ダン Nxa 時)

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 84
Gold : 4854
Reputation : 0
Join date : 2010-06-06
Age : 9
Location : Middle World (Bawah langit-Atas Bumi)

View user profile

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by Pascal Michaelis on Tue Jul 27, 2010 10:13 pm

pocongman bukannya udah lama ya? Leaf

gw sih lebih prefer gatotkaca jadi toku,soalnya pocongman kerasa agak "maksa" ceritanya sih. Nooo!
trus desain hero-nya juga lebih mentok gatotkaca. Tapi,gak ada salahnya buat nungguin seri toku lagi Anu...

Jadi inget toku lokal yang jadul kayak Panji . Wait~

Pascal Michaelis
Newbie
Newbie

AnimTech-Otaku

Male Race : Angel
No Medal
Posts : 142
Gold : 5044
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : The Place Where Dreams Come True

View user profile http://pascalsanimanga.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by NXA on Wed Jul 28, 2010 8:56 am

Pascal Michaelis wrote:pocongman bukannya udah lama ya? Leaf

gw sih lebih prefer gatotkaca jadi toku,soalnya pocongman kerasa agak "maksa" ceritanya sih. Nooo!
trus desain hero-nya juga lebih mentok gatotkaca. Tapi,gak ada salahnya buat nungguin seri toku lagi Anu...

Jadi inget toku lokal yang jadul kayak Panji . Wait~

Hehehe... iy gan, sbnernya Gatot Kaca Rebirt juga lagi di proses ma si Timo, dy kn juga kerja sama ma Jtoku Film liat aja fotonnya di HFJ indonesia

NXA
Newbie
Newbie

タイムライダー(ダン Nxa 時)

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 84
Gold : 4854
Reputation : 0
Join date : 2010-06-06
Age : 9
Location : Middle World (Bawah langit-Atas Bumi)

View user profile

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by Sheratan on Wed Jul 28, 2010 12:19 pm

Pascal Michaelis wrote:pocongman bukannya udah lama ya? Leaf

gw sih lebih prefer gatotkaca jadi toku,soalnya pocongman kerasa agak "maksa" ceritanya sih. Nooo!
trus desain hero-nya juga lebih mentok gatotkaca. Tapi,gak ada salahnya buat nungguin seri toku lagi Anu...

Jadi inget toku lokal yang jadul kayak Panji . Wait~
Panji manusia alumunium, eh millenium?

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5452
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by NXA on Wed Jul 28, 2010 4:03 pm

Pocongman cara Berubahnya gimana yah?

NXA
Newbie
Newbie

タイムライダー(ダン Nxa 時)

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 84
Gold : 4854
Reputation : 0
Join date : 2010-06-06
Age : 9
Location : Middle World (Bawah langit-Atas Bumi)

View user profile

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by Pascal Michaelis on Wed Jul 28, 2010 9:20 pm

Sheratan wrote:
Pascal Michaelis wrote:pocongman bukannya udah lama ya? Leaf

gw sih lebih prefer gatotkaca jadi toku,soalnya pocongman kerasa agak "maksa" ceritanya sih. Nooo!
trus desain hero-nya juga lebih mentok gatotkaca. Tapi,gak ada salahnya buat nungguin seri toku lagi Anu...

Jadi inget toku lokal yang jadul kayak Panji . Wait~
Panji manusia alumunium, eh millenium?
yap,bener bgt. Haha
NXA wrote:Pocongman cara Berubahnya gimana yah?
kurang tau bro,kalo gatotkaca itu emang dasarnya gak pake henshin-henshin lagi. Tinggal pasang pose aja trus berantem. Ahaha

Pascal Michaelis
Newbie
Newbie

AnimTech-Otaku

Male Race : Angel
No Medal
Posts : 142
Gold : 5044
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : The Place Where Dreams Come True

View user profile http://pascalsanimanga.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by NXA on Thu Jul 29, 2010 2:48 pm

Pascal Michaelis wrote:
kurang tau bro,kalo gatotkaca itu emang dasarnya gak pake henshin-henshin lagi. Tinggal pasang pose aja trus berantem. Ahaha

Kalo Gatotkaca versi modern beda lagi bro... hehe, pasti mesti ada Gadgets tertentu

desainnya terinspirasi dari bnda-benda keramat & senjata pusaka jaman Doeloe... tapi tu trgantung creatornya juga c

NXA
Newbie
Newbie

タイムライダー(ダン Nxa 時)

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 84
Gold : 4854
Reputation : 0
Join date : 2010-06-06
Age : 9
Location : Middle World (Bawah langit-Atas Bumi)

View user profile

Back to top Go down

Re: Pocong Man!

Post by Sponsored content Today at 2:57 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum