Sebuah cerita tak bernilai...

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 5:41 pm

Spoiler:

1. Sengaja. Makanya pusing dia.
2. Ah. sh*t. Salah. Ada di tasnya. Koreksi diterima.
3. Bisa sama, bisa tidak. Semua tergantung. Soal itu akan diberitahu di buku selanjutnya. Jadi gini, dari 7 orang yg hilang, 1 orang jahat, 6 orang baik.
Nah, sekarang belum saya bongkar, apakah teroris tersebut "berhasil" mengganti ke-6 orang itu?
4. "Dea dan Aku". Typo.
5. Sella itu Dea. Dea itu Sella. Bingung yak? Soalnya saya belum memberitahu kenapa Regulus dan sang penjahat manggil Dea "Sella"

Soal cermin, akan dijelaskan di edisi selanjutnya...
Kenapa repot-repot? Kenapa Karin menunggu Andi yang membuka pintunya? Kenapa bukan dia? Kenapa Karin memberikan kunci kepada Andi?

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 6:05 pm

Sheratan wrote:
Spoiler:

1. Sengaja. Makanya pusing dia.
2. Ah. sh*t. Salah. Ada di tasnya. Koreksi diterima.
3. Bisa sama, bisa tidak. Semua tergantung. Soal itu akan diberitahu di buku selanjutnya. Jadi gini, dari 7 orang yg hilang, 1 orang jahat, 6 orang baik.
Nah, sekarang belum saya bongkar, apakah teroris tersebut "berhasil" mengganti ke-6 orang itu?
4. "Dea dan Aku". Typo.
5. Sella itu Dea. Dea itu Sella. Bingung yak? Soalnya saya belum memberitahu kenapa Regulus dan sang penjahat manggil Dea "Sella"

Soal cermin, akan dijelaskan di edisi selanjutnya...
Kenapa repot-repot? Kenapa Karin menunggu Andi yang membuka pintunya? Kenapa bukan dia? Kenapa Karin memberikan kunci kepada Andi?
Spoiler:

3. oh iya, belum ada informasi bahwa penggantiannya berhasil Sweat
mengenai sama atau beda orang,
misalkan A2 (dari dimensi lain) menggantikan B1 (dari dimensi ini),
berarti di dimensi ini ada A2, yang menggantikan B1, dan A1, yang memang ada di dimensi ini, kan ya? dan kekacauan ini kan yang ingin dihindari? apakah logika saya ada yang salah? Ara?
*1 dan 2 hanya untuk membedakan "dimensi" asal*

5. nggak bingung juga sih, karena yang mungkin dipanggil Sella hanya Dea saat itu.
hanya ingin tau, apakah itu sengaja atau tidak sengaja karena informasi yang belum seharusnya diterima pembaca
eh? "penjahat"nya juga manggil Sella ya?

karena Karin ingin Andi membuka rahasia HD itu? karena dia butuh Andi sebagai pengalih perhatian? karena dia ingin menjebak sang "polisi waktu"?
atau mungkin juga... hmmm... Megane

Ocha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 6:15 pm

yokaroumon wrote:
Spoiler:

3. oh iya, belum ada informasi bahwa penggantiannya berhasil Sweat
mengenai sama atau beda orang,
misalkan A2 (dari dimensi lain) menggantikan B1 (dari dimensi ini),
berarti di dimensi ini ada A2, yang menggantikan B1, dan A1, yang memang ada di dimensi ini, kan ya? dan kekacauan ini kan yang ingin dihindari? apakah logika saya ada yang salah? Ara?
*1 dan 2 hanya untuk membedakan "dimensi" asal*

5. nggak bingung juga sih, karena yang mungkin dipanggil Sella hanya Dea saat itu.
hanya ingin tau, apakah itu sengaja atau tidak sengaja karena informasi yang belum seharusnya diterima pembaca
eh? "penjahat"nya juga manggil Sella ya?

karena Karin ingin Andi membuka rahasia HD itu? karena dia butuh Andi sebagai pengalih perhatian? karena dia ingin menjebak sang "polisi waktu"?
atau mungkin juga... hmmm... Megane

Ocha
Spoiler:

Semacam itu... tidak boleh ada 2 orang yg sama dalam 1 dimensi. Hanya 10 menit waktu yg diperbolehkan ada 2 orang dalam 1 dimensi. Lebih dari itu... boom!
Pokoknya semua ada sebab-akibat. Percakapan di BAB IV itu adalah petunjuknya. Di BAB V penjahatnya manggil Dea "Sella" juga bukan?
Memang kalau belum dibuka semua informasinya, pasti pusing...
Nggak sekalian nanya, OPD dan OPT itu apa? Megane

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 6:25 pm

Sheratan wrote:
Spoiler:

Semacam itu... tidak boleh ada 2 orang yg sama dalam 1 dimensi. Hanya 10 menit waktu yg diperbolehkan ada 2 orang dalam 1 dimensi. Lebih dari itu... boom!
Pokoknya semua ada sebab-akibat. Percakapan di BAB IV itu adalah petunjuknya. Di BAB V penjahatnya manggil Dea "Sella" juga bukan?
Memang kalau belum dibuka semua informasinya, pasti pusing...
Nggak sekalian nanya, OPD dan OPT itu apa? Megane
Spoiler:
berarti A2 hanya bisa menggantikan A1 kan? karena kalau dia menggantikan B1 dan A1 tetap ada di dimensi itu, maka... boom! kan? jadi mau tidak mau, maka orang yang menggantikan dan digantikan sama kan? Ara?
iya, saya baru liat kalau sudah ada bab V, sudah download, tapi saya belum baca. Ahaha

tadi saya mau tanya, soalnya seingat saya, anda belum menjelaskannya,
tapi saya pikir mungkin saja saya melewatinya tanpa sengaja Ahaha
yang terpikir oleh saya, organisasi yang menaungi Dea dan Regulus.. organisasi perlindungan dimensi? organisasi perlindungan "time"? *maksa* Erm...

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 6:35 pm

yokaroumon wrote:
Spoiler:
berarti A2 hanya bisa menggantikan A1 kan? karena kalau dia menggantikan B1 dan A1 tetap ada di dimensi itu, maka... boom! kan? jadi mau tidak mau, maka orang yang menggantikan dan digantikan sama kan? Ara?
iya, saya baru liat kalau sudah ada bab V, sudah download, tapi saya belum baca. Ahaha

tadi saya mau tanya, soalnya seingat saya, anda belum menjelaskannya,
tapi saya pikir mungkin saja saya melewatinya tanpa sengaja Ahaha
yang terpikir oleh saya, organisasi yang menaungi Dea dan Regulus.. organisasi perlindungan dimensi? organisasi perlindungan "time"? *maksa* Erm...
Spoiler:

Ya iyalah, harus sama. Masa mau ganti mesin BMW sama mesin Toyota?.
Tapi!
Tapi ya tapi... tunggu aja nanti.

Soal organisasinya, nanti dijelaskan sekilas di BAB VI. Dan secara komplit di buku 2

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 6:41 pm

Sheratan wrote:
Spoiler:

3. Bisa sama, bisa tidak. Semua tergantung. Soal itu akan diberitahu di buku selanjutnya. Jadi gini, dari 7 orang yg hilang, 1 orang jahat, 6 orang baik.
Nah, sekarang belum saya bongkar, apakah teroris tersebut "berhasil" mengganti ke-6 orang itu?

Sheratan wrote:
Spoiler:

Ya iyalah, harus sama. Masa mau ganti mesin BMW sama mesin Toyota?.
Tapi!
Tapi ya tapi... tunggu aja nanti.

Soal organisasinya, nanti dijelaskan sekilas di BAB VI. Dan secara komplit di buku 2
Spoiler:

Erm...
saya bertanya karena jawaban anda di atas, bisa sama, bisa tidak... Sweat
tapi akan ada pengecualian ya sepertinya...

mengenai bab V, mungkin besok saya komennya...

Ocha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 6:51 pm

yokaroumon wrote:
Spoiler:

Erm...
saya bertanya karena jawaban anda di atas, bisa sama, bisa tidak... Sweat
tapi akan ada pengecualian ya sepertinya...

mengenai bab V, mungkin besok saya komennya...

Ocha
Salah tanggap disini:
Spoiler:

Maksudnya bisa sama bisa tidak di spoiler pertama di post anda, bisa jadi di dimensi "A", ke-6 anggota KIR adalah anggota KIR, tapi ada kemungkinan di dimensi "B", ke-6 orang yg sama bukan merupakan anggota KIR. Bahkan bisa jadi di dimensi "B" tidak ada KIR di SMAN 101.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 7:01 pm

Sheratan wrote:Salah tanggap disini:
Spoiler:

Maksudnya bisa sama bisa tidak di spoiler pertama di post anda, bisa jadi di dimensi "A", ke-6 anggota KIR adalah anggota KIR, tapi ada kemungkinan di dimensi "B", ke-6 orang yg sama bukan merupakan anggota KIR. Bahkan bisa jadi di dimensi "B" tidak ada KIR di SMAN 101.
Spoiler:

err.. saya tau ada kemungkinan tidak ada KIR di SMAN 101 di dimensi lain, ataupun kemungkinan tidak ada SMAN 101 di dimeni lain.
yang saya maksud kebetulan, di dimensi A, 6 orang {C1, D1, E1, F1, G1, H1} adalah anggota KIR, di dimensi B, "kembaran" 6 orang tersebut, {C2, D2, E2, F2, G2, H2} sama-sama anggota teroris... kebetulan itu yang saya maksudkan.. Ahaha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 7:11 pm

yokaroumon wrote:
Spoiler:

err.. saya tau ada kemungkinan tidak ada KIR di SMAN 101 di dimensi lain, ataupun kemungkinan tidak ada SMAN 101 di dimeni lain.
yang saya maksud kebetulan, di dimensi A, 6 orang {C1, D1, E1, F1, G1, H1} adalah anggota KIR, di dimensi B, "kembaran" 6 orang tersebut, {C2, D2, E2, F2, G2, H2} sama-sama anggota teroris... kebetulan itu yang saya maksudkan.. Ahaha

Oke. Post ini akan jadi HEAVY SPOILER. Saya beri sedikit bocoran.
Spoiler:
Dimanapun dimensinya, bentuk kehidupannya tidak akan berbeda jauh. Di dimensi A, C1 sudah ditakdirkan mengenal D1, E1-H1. Maka di dimensi B, C2 juga ditakdirkan mengenal D2-H2. C1 ditakdirkan menikah dengan Y1. C2 juga ditakdirkan menikah dengan Y2.
Andai C1 kaya, punya anak 2. Maka C2 pasti punya anak 2 juga, tapi belum tentu kaya...

Saya garis bawahi bentuk kehidupan. Itu artinya, jumlah penduduk dalam kota xxx di dimensi A akan sama dengan jumlah penduduk kota xxx di dimensi b. Tapi untuk sesuatu yg absolut, macam kematian, kehidupan, lokasi tabrakan, dsb yg tidak akan bisa berubah. Absolut.

Tapi ada kemungkinan berubah untuk hal yg lainnya... sesuatu yang tidak absolut. Sesuatu yg relatif. Yang bagaimanapun bentuk perubahannya, hal itu tidak akan mengganggu kontinuitas waktu Ah, susah ngasih istilahnya... istilah "bentuk kehidupan" nggak sesuai yak?

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 8:17 pm

Bab VI sudah di UL.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Fri Jul 23, 2010 11:30 am

bab V dan bab VI
Spoiler:

bab V dan bab VI, (baru) hanya ini aja yang membuat saya agak bingung.. Ahaha

OPD? (bab VI)
ODP? (bab V, disebut Riski di bagian akhir)
Typo? atau memang organisasi yang berbeda?

ingin komen tentang sang "penjahat", tetapi berhubung bab I - IVnya ada di komputer di rumah, dan di komputer kampus nggak ada unrar, jadi tidak bisa sekarang sepertinya.
Sheratan wrote:Oke. Post ini akan jadi HEAVY SPOILER. Saya beri sedikit bocoran.
Spoiler:
Dimanapun dimensinya, bentuk kehidupannya tidak akan berbeda jauh. Di dimensi A, C1 sudah ditakdirkan mengenal D1, E1-H1. Maka di dimensi B, C2 juga ditakdirkan mengenal D2-H2. C1 ditakdirkan menikah dengan Y1. C2 juga ditakdirkan menikah dengan Y2.
Andai C1 kaya, punya anak 2. Maka C2 pasti punya anak 2 juga, tapi belum tentu kaya...

Saya garis bawahi bentuk kehidupan. Itu artinya, jumlah penduduk dalam kota xxx di dimensi A akan sama dengan jumlah penduduk kota xxx di dimensi b. Tapi untuk sesuatu yg absolut, macam kematian, kehidupan, lokasi tabrakan, dsb yg tidak akan bisa berubah. Absolut.

Tapi ada kemungkinan berubah untuk hal yg lainnya... sesuatu yang tidak absolut. Sesuatu yg relatif. Yang bagaimanapun bentuk perubahannya, hal itu tidak akan mengganggu kontinuitas waktu Ah, susah ngasih istilahnya... istilah "bentuk kehidupan" nggak sesuai yak?
Spoiler:

saya bisa memahami yang anda maksud.
saya ingin komen bagian ini, tapi berhubung ini adalah "word of god" mengenai setting dunianya, dan mungkin akan merembet ke mana-mana jika saya komenin, baiklah saya terima itu sebagai setting dunianya.

Ocha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Fri Jul 23, 2010 1:25 pm

yokaroumon wrote:bab V dan bab VI
Spoiler:

bab V dan bab VI, (baru) hanya ini aja yang membuat saya agak bingung.. Ahaha

OPD? (bab VI)
ODP? (bab V, disebut Riski di bagian akhir)
Typo? atau memang organisasi yang berbeda?

ingin komen tentang sang "penjahat", tetapi berhubung bab I - IVnya ada di komputer di rumah, dan di komputer kampus nggak ada unrar, jadi tidak bisa sekarang sepertinya.
Spoiler:

saya bisa memahami yang anda maksud.
saya ingin komen bagian ini, tapi berhubung ini adalah "word of god" mengenai setting dunianya, dan mungkin akan merembet ke mana-mana jika saya komenin, baiklah saya terima itu sebagai setting dunianya.

Ocha
Spoiler:
Typo. OPD yang bener.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by emasmurni on Sun Jul 25, 2010 8:58 am

Sampe bab berapa fanfic ini tamat?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Sun Jul 25, 2010 9:24 am

emasmurni wrote:Sampe bab berapa fanfic ini tamat?
Buku I (6 bab) udah tamat. Saya lagi nunggu penilaian sebelum upload buku 2.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Sun Jul 25, 2010 9:26 am

Sheratan wrote:Buku I (6 bab) udah tamat. Saya lagi nunggu penilaian sebelum upload buku 2.
maksudnya penilaian?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Sun Jul 25, 2010 9:54 am

yokaroumon wrote:maksudnya penilaian?
Saya juga ngasih lihat temen di forum lain, nunggu penilaian mereka...
Gak tahu arti penilaian? Apa perlu saya belikan KBBI? Megane

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Sun Jul 25, 2010 9:57 am

Sheratan wrote:
yokaroumon wrote:maksudnya penilaian?
Saya juga ngasih lihat temen di forum lain, nunggu penilaian mereka...
Gak tahu arti penilaian? Apa perlu saya belikan KBBI? Megane

maksud saya penilaian dalam hal apa?
apakah bagus buruknya?
atau penilaian lanjut atau tidak?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Sun Jul 25, 2010 10:03 am

yokaroumon wrote:maksud saya penilaian dalam hal apa?
apakah bagus buruknya?
atau penilaian lanjut atau tidak?
Kalau lanjut atau tidak, itu buka penilaian, karena sampai sekarang masih saya lanjutkan ceritanya...

Nilai = 1-100, A-E, 5*-1*

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by emasmurni on Sun Jul 25, 2010 1:36 pm

Saya tidak bisa memberikan penilaian tapi saya ingin ceritanya dilanjutkan

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by kuroRan on Sun Jul 25, 2010 5:06 pm

saya mau baca dulu Ocha
tunggu in aja besok FastWink
siap2 saya bedah sampai anda bosan

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7357
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by yokaroumon on Sun Jul 25, 2010 6:36 pm

Sheratan wrote:
yokaroumon wrote:maksud saya penilaian dalam hal apa?
apakah bagus buruknya?
atau penilaian lanjut atau tidak?
Kalau lanjut atau tidak, itu buka penilaian, karena sampai sekarang masih saya lanjutkan ceritanya...

Nilai = 1-100, A-E, 5*-1*
saya beri nilai B (4*)
alurnya mungkin terlalu cepat...
terus entah kenapa ceritanya terasa familiar...
Ocha

seperti itu penilaiannya? Ara?
mengenai sang penjahat, saya belum sempet baca lagi... Zetsubou

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6853
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Sun Jul 25, 2010 6:49 pm

yokaroumon wrote:saya beri nilai B (4*)
alurnya mungkin terlalu cepat...
terus entah kenapa ceritanya terasa familiar...
Ocha

seperti itu penilaiannya? Ara?
mengenai sang penjahat, saya belum sempet baca lagi... Zetsubou
Buku 2 alurnya sangaaattt.... lambat. Buku 3 tragis. Buku 4 bikin puyeng belum selesai.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by emasmurni on Sun Jul 25, 2010 9:04 pm

Tak apa2 yg penting Shera-san berminat untuk melanjutkan karena motivasi daris eorang pengarang akan berdampak terhadap karangannya

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sheratan on Sun Jul 25, 2010 9:08 pm

emasmurni wrote:Tak apa2 yg penting Shera-san berminat untuk melanjutkan karena motivasi daris eorang pengarang akan berdampak terhadap karangannya
Ahahaha... bisa aja.
Saya sengaja ngepost disini soalnya bingung nentuin ending buku 3. Siapa tahu ada "inspirrassi" gimana namatinnya dari komen disini. Namanya juga nyari ide...

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by emasmurni on Sun Jul 25, 2010 9:15 pm

Biasa kalo tragis itu berakhir dengan kematian dari suatu karakter penting, misalnya Dea atau Regulus

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Sebuah cerita tak bernilai...

Post by Sponsored content Today at 10:21 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum