[Male Contest] Round 3 Block B Layfon Alseif (Chrome Shelled Regios) vs Sakata Gintoki (Gintama)

View previous topic View next topic Go down

Layfon Alseif vs Sakata Gintoki

27% 27% 
[ 3 ]
73% 73% 
[ 8 ]
 
Total Votes : 11
20100720

Post 

Bday [Male Contest] Round 3 Block B Layfon Alseif (Chrome Shelled Regios) vs Sakata Gintoki (Gintama)







OCC Male Contest Round 3 Block B


Layfon Alseif
(Chrome Shelled Regios)

vs

Sakata Gintoki
(Gintama)

"Layfon sajalah... Lebih Smooth gambarnya" kata Kuro.



Last edited by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 22, 2010 8:28 am; edited 1 time in total




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

[Male Contest] Round 3 Block B Layfon Alseif (Chrome Shelled Regios) vs Sakata Gintoki (Gintama) :: Comments

Post on Tue Jul 20, 2010 5:02 pm by Kazuki

gintoki, maju gin-san!!!

gintoki emang mukanya ngeselin tapi kalo udah nonton animenya pasti bakalan suka sama dia deh

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 5:35 pm by emasmurni

Saya sih milih Gintoki soalnya saya gk demen ama yg satu lagi

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 5:45 pm by kuroro

pokoknya gintoki, karena dia ngeselin
*udah baca manga, dan dia tetep aja ngeselin*
Ocha

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 6:13 pm by kuroneko20

saya gak kenal dua2ny
tapi kalo dri muka mungkin pilih Layfon Alseif.

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 6:22 pm by kuroneko20

ternyata walaupun gintoki unik tapi banyak yang pilih juga ya

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 6:24 pm by kuroro

saya milih dia karena dia unik itu dan karena nggak kenal sama lawannya
kalo kenal lawannya, mungkin saya milih lawannya sih
ahaha

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:17 pm by BloodBlossom

vote for Gintoki, karena ga kenal sama yang satunya~~ wkwkwkwk~

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:32 pm by Zamrullah

mukanya gintoki kaya orang nyari rusuh!

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:36 pm by Kazuki

walau muka nyari rusuh tapi orangnya sebenernya baik

luar gak penting, yg pentin itu adalah dalam

Ganbare~~~
Gin-san!!! Gintoki!! Sataka Gintoki!

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:39 pm by Zamrullah

aku lebih suka orang yang cool!
kalo layton sifatnya kaya gimana?

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:43 pm by Kazuki

kalo dia saya gak tau

hmm....
anda belum pernah lihat saat gintoki bertempur atau saat dia masih sering disebut ShiroYasha ya? untuk itu silahkan tonton sendiri animenya

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:46 pm by Zamrullah

aku ga punya indovision jadi ga bisa nonton animax!
ada manganya ga?

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:50 pm by Kazuki

saya nonton gintama di internet bukan di Animax

kalau manganya ada di onemanga

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:55 pm by Kazuki

saya gak suka yg seperti itu....

kalau gintama itu lebih ke comedy, kalau anda nonton dijamin pasti bakal ketawa kalau gak ketawa disarankan menontonnya lagi

Back to top Go down

Post on Tue Jul 20, 2010 7:58 pm by Zamrullah

kenapa harus menontonnya lagi, kalo ga lucu paling ditimpuk pake sepatu!

Back to top Go down

Post on Wed Jul 21, 2010 1:18 am by Kuro vi Lolitannia

"Saya gak tahu dua-duanya sih..." kata Kuro.

Back to top Go down

Post Today at 4:57 am by Sponsored content

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum