-________-

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

-________-

Post by HendricusXTrace on Thu Jul 15, 2010 8:42 am

perkenalkan nama saya ada di id
hmm
itu aja mohon kerjasamanya

HendricusXTrace
Lurker
Lurker

The Emperror of -H-

Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 12
Gold : 4686
Reputation : 0
Join date : 2010-07-15

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroro on Thu Jul 15, 2010 9:44 am

selamat datang
dan selamat menikmati
salam kenal

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by S~kun on Thu Jul 15, 2010 10:04 am

Halo Hendri~
Saya S~kun~
selDat~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6437
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroRan on Thu Jul 15, 2010 11:13 am

selamat datang hendri
saya ran
salam kenal Ocha

Eeeh?! the emperor of ecchi? bisa temenan antar emperor dong ama om-kuro, om-kuro itu emperor og loli Ahaha
maksud saya kuro vi loliapalahitu, bukan kuro yang saya dan kuroro yang diatas Erm...

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7349
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroro on Thu Jul 15, 2010 11:21 am

kalo saya sih lagi belajar maen kartu yu gi oh
*setuju dengan roran*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroneko20 on Thu Jul 15, 2010 11:47 am

hallo...
salam kenal
saya kuroneko20
anda dapat memanggil saya apa saja asal tidak jauh2 dari nama asal.

kuroneko20
Sensei
Sensei

Hi..Guys...

Female Race : Hollow

Posts : 1112
Gold : 5374
Reputation : 1
Join date : 2010-07-08
Age : 20
Location : Djogjakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Zamrullah on Thu Jul 15, 2010 2:40 pm

halo!
aku zamrullah panggil apa aja yang penting nyambung sama username saya!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6625
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 15, 2010 4:10 pm

@kuroRan : "Menghina Lolitannia lagi ya..." kata Kuro Yandere

"Welcome aja deh..." kata Kuro dengan nada datar karena yang join cowok.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5588
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroRan on Thu Jul 15, 2010 4:12 pm

maafkan saya Gomen
all hail lolitannia Pray

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7349
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Zamrullah on Thu Jul 15, 2010 4:18 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:
Welcome aja deh..." kata
Kuro dengan nada datar karena yang join cowok.
pak admin, seharusnya bapak senang karena banyak yang join di forum kita!
benerkan?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6625
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 15, 2010 4:23 pm

Zamrullah wrote:
Kuro vi Lolitannia wrote:
Welcome aja deh..." kata
Kuro dengan nada datar karena yang join cowok.
pak admin, seharusnya bapak senang karena banyak yang join di forum kita!
benerkan?

"Begini Zam-chan... Saya udah jumpa sama dia IRL" kata Kuro. Sweat




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5588
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroRan on Thu Jul 15, 2010 4:25 pm

om-kuro senang klo yang join itu banyak cewe2nya
pasti dia langsung memperkenalkan diri sebagai kakak laki-laki yang harus di-akrabi Sweat

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7349
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by emasmurni on Thu Jul 15, 2010 4:30 pm

Halo Trace-san, kenapa pake icon Zetsubou?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Zamrullah on Thu Jul 15, 2010 4:36 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:
"Begini Zam-chan... Saya udah jumpa sama dia IRL" kata Kuro. Sweat
emang dia itu siapanya pak kuro...?

kuroRan wrote:om-kuro senang klo yang join itu banyak cewe2nya
pasti dia langsung memperkenalkan diri sebagai kakak laki-laki yang harus di-akrabi Sweat
pak kuro, ketahuan nih yee....
tapi bersikap gentle sama cewek itu bagus!
tapi juga harus sama cowok!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6625
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroro on Thu Jul 15, 2010 4:51 pm

ngebayangin ada cowok menghampiri kuro lalu bilang "please, be gentle"
Khukhukhu

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by kuroRan on Thu Jul 15, 2010 5:00 pm

kuroro wrote:ngebayangin ada cowok menghampiri kuro lalu bilang "please, be gentle"
Khukhukhu
Eeeh?!
gak tau deh Erm...

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7349
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Kury on Thu Jul 15, 2010 6:57 pm

saya Kury... salam kenal.

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4210
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Zamrullah on Thu Jul 15, 2010 7:08 pm

kuroro wrote:ngebayangin ada cowok menghampiri kuro lalu bilang "please, be gentle"
Khukhukhu
maksudnya pak kuro harus lebih dulu gentle sebelum dikasih tau sama cowok!
dan menimbulkan dampak yang mengerikan!

kuroRan wrote:
kuroro wrote:ngebayangin ada cowok menghampiri kuro lalu bilang "please, be gentle"
Khukhukhu
Eeeh?!
gak tau deh Erm...
heh...
semua orang tau kan hasilnya!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6625
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 15, 2010 7:50 pm

Zamrullah wrote:
kuroRan wrote:
kuroro wrote:ngebayangin ada cowok menghampiri kuro lalu bilang "please, be gentle"
Khukhukhu
Eeeh?!
gak tau deh Erm...
heh...
semua orang tau kan hasilnya!

"I'll Kick that man's a*s" kata Kuro. Smile




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5588
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Zamrullah on Thu Jul 15, 2010 7:53 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:
"I'll Kick that man's a*s" kata Kuro. Smile
harus sabar pak admin!
kalo jadi admin itukan harusnya bijaksana, ya kan?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6625
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 15, 2010 7:55 pm

"Jadi admin itu... Harus berwibawa, sombong, dan lolicon" kata Kuro. Evil




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5588
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Zamrullah on Thu Jul 15, 2010 7:58 pm

eeeeeeeeekk!
aku takut!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6625
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by toshiaki on Fri Jul 16, 2010 7:21 am

hendri-san

† opori ni youkoso †

watashi wa toshiaki desu.

dozoo yoroshiku onegaishimasu

silahkan lakukan apa yg anda ingin lakukan selama tidak mengganggu org lain.

ja,mata ashita

toshiaki
Newbie
Newbie

Level Aphotema IX

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 192
Gold : 4923
Reputation : 0
Join date : 2010-06-19
Age : 7
Location : Oreon Sky

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Watari on Fri Jul 16, 2010 8:10 am

Welcome Hendricus-san....!

Enjoy your stay and post plenty.....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5167
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Sheratan on Fri Jul 16, 2010 11:22 am

Welcome.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5446
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: -________-

Post by Sponsored content Today at 3:29 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum