Otomen

View previous topic View next topic Go down

Otomen

Post by Kury on Thu Jul 08, 2010 1:26 pm


Author: Aya Kanno
Genre: Romantic Comedy
Status: Ongoing vol 10
RO: [You must be registered and logged in to see this link.]

Sinopsis:
Asuka Masamune adalah cowok sejati, tampan,keren, seorang ketua klub kendo dan juara nasional ,bisa bermain karate juga. Tapi siapa sangka kalau ternyata dibalik semua ke "cowok"annya dia suka benda-beda lucu dan makanan manis. Dia juga suka memasak dan menjahit juga komik cewek! Apakah ke 'Otomen'an nya dapat dia sembunyikan dengan baik di depan semua orang?

Komentar: Komik comedy romantis yang kacau... hahaha... kalau yang pengen liat cowok" berhobi cewek dengan segala kerahasiaannya... komik ini cocok buat anda ketawa selalu di setiap volumenya-

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jul 08, 2010 7:35 pm

ahahai ini yg ceritanya cewe sifatnya kayak cowo sama cowo sifatnya kayak cewe ya kury san?
Khukhukhu

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Thu Jul 08, 2010 7:50 pm

iya tapi karena karakter disini lebih banyak cowok yg kaya cewek sifatnya *bukan tingkah lakunya loh!* jadi yg cewek kaya cowok sifatnya itu cm 1 orang... dan itu yg disuka sm si asuka... Hm.. mereka pacaran dengan konyol .

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Ayumu Yurihana on Fri Jul 09, 2010 12:37 pm

ahahahaa.. aku bacanya langsung vol berapa tapi keren
tokoh utamanya namanya asuka to kury san?
kalo yg cewenya namanya siapa?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Fri Jul 09, 2010 1:24 pm

yg ceweknya namanya miyanakuza gitu? *males liat komiknya dan namanya susah*

Ceweknya bener-bener ga bisa masak dan kacau dalam hal kecewek"an... hahaha

Baca aja dari awal saya punya lengkap sampai vol terbaru vol 9

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by putra michaelis on Thu Jul 15, 2010 10:05 am

Ryo pokoknya nama si cewe klo gak salah hoho

@kury, vol 9 udah keluar ya? *ane baru liat yg 8 soalnya*
dan emang baru punya yg 8 hoho, sisanya minjem Smile

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by kuroRan on Thu Jul 15, 2010 3:51 pm

bukan nya miyakozuka?klo mo lebih mudah ryo aja Erm...

saya belum liat vol.8, belum nongol di tempat penyewaan daerah saya Love Childish

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Thu Jul 15, 2010 6:42 pm

saya punya... saya punya~~~ saya ngebela ke gramed cuma buat beli vol 9... dan Asuka tetep bego dengan kepolosannya buat kesel...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 15, 2010 8:06 pm

"Saya dengar ceritanya bagus nih, nanti mau coba deh" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 11:07 am

"silahkan Kuro-san, ceritanya bagus kok," kata Putra Smile

Kasuga mau nikah sama Asuka pas masih kecil Pray

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Fri Aug 06, 2010 6:06 pm

hohohoho saya ngakak pas bagian masa lalu si 2 saudara itu... apalagi kasuga yg ternyata...
Spoiler:
suka sama asuka dan ternyata calon otomen selanjutnya

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by kuroRan on Fri Aug 06, 2010 7:12 pm

YareYare

Spoiler:
saya udah menduga kalau kasuga nggak mau di sentuh karena mimpi buruk dari trap asuka Khukhukhu

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Fri Aug 06, 2010 7:17 pm

kayaknya di otomen ga ada cowok yg bener deh

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 7:22 pm

lol menurut ane
Spoiler:
Kasuga itu malu ketahuan kalau dia sepertinya Otomen *dia baca manganya si Sachihana Jewel a.k.a Tachibana* Masa lalunya Kasuga sama si Asuka, karena asuka pas masih kecil sering main dengan Kasuga dan kelihatannya feminim banget, dikirain si Asuka cewek. pas udah gede, mereka ketemu lagi dan Kasuga syok, selama ini orang yang dia suka adalah lelaki

@kury hahaa... itulah otomen Very Happy
tapi ane pingin kalo bisa ngejahit sama masak Nekosmile

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by kuroRan on Fri Aug 06, 2010 7:27 pm

Spoiler:
dia baca manga sachihana sensei kan karena jatuh cinta pada pandangan pertama saat hanya melihat dagu nya asuka YareYare

nggak ada yang bener di otomen YareYare
ayah dan ayahnya ayah ryo juga YareYare

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Fri Aug 06, 2010 7:35 pm

kuroRan wrote:
Spoiler:
dia baca manga sachihana sensei kan karena jatuh cinta pada pandangan pertama saat hanya melihat dagu nya asuka YareYare


lol

Spoiler:
konyol banget itu si asuka masih aja bisa ketipu sama sachihana sensei padahal sudah jelas banget... dia itu bego atau polos...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 7:46 pm

gak tau, Asuka bodoh banget! segitu jelasnya Depresi2

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by kuroRan on Fri Aug 06, 2010 7:58 pm

eh, asuka berarti belum sadar2 juga klo jyuta itu sachihana kan Ahaha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by putra michaelis on Fri Aug 06, 2010 8:10 pm

iya belum. tapi kata-kata nya kontradiksi banget. kata dia
Asuka : Aku tak tahu kebenarannya, tapi saat ini belum saatnya. kalau kau tak mau mengatakannya, maka aku pun tidak akan menanyakannya. tapi entah kapan, ceritakanlah padaku

dari situ.. apa yang mau dia tanyakan emang? apa dia sudah agak menduga kalo si Jyuta itu sachihana? ato emang dia gak tau?

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Fri Aug 06, 2010 8:12 pm

gimana kl ternyata si asuka udah tau tp menyembunyikannya demi jyuta jg... lagian kl kata saya gpp jg kl cowo jadi mangaka komik cewe

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by kuroRan on Fri Aug 06, 2010 8:14 pm

nggak pa2 sih
tapikan orang2 udah punya anggapan klo yang bikin itu orang yang manis
klo tau yang bikin cowo gitu pasti akan kecewa semua Ahaha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7355
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by rika on Tue Feb 08, 2011 10:00 pm

nggak ah... malah klo yg bwt itu cwo tampan pasti malah pada tambah jatuh cinta... *girl mode on*

my asuka is innocent... Sigh

rika
Kouhai
Kouhai

Onee-chan~

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 290
Gold : 4604
Reputation : 2
Join date : 2011-02-06
Age : 18

View user profile http://andrissi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by kuroro on Wed Feb 09, 2011 10:31 am

kayaknya komik ini full of chaos
Ara?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Kury on Wed Feb 09, 2011 7:23 pm

kuroro wrote:kayaknya komik ini full of chaos




Vol 10 buat saya gila~~~
guru"nya aneh semua

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by rika on Wed Feb 09, 2011 9:06 pm

guru2 nya pd stress...

rika
Kouhai
Kouhai

Onee-chan~

Male Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 290
Gold : 4604
Reputation : 2
Join date : 2011-02-06
Age : 18

View user profile http://andrissi.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Otomen

Post by Sponsored content Today at 7:04 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum