[Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

[Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Ayumu Yurihana on Sun Jun 27, 2010 11:51 pm

I Wanna Stay by Your Side

by Ayumu Yurihana

Chapter 1:
Your Promise on That Day
Chapter 2:
You Can't Forget Your Past

ihihihihi *tawa mencurigakan*
cerbung yang aneh dan ngga jelas~
terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu..
ada banyaaaaaak sekali
terimakasih.. mohon di comment, kalo aneh maaf Very Happy


Last edited by Ayumu Yurihana on Sat Sep 11, 2010 3:58 pm; edited 2 times in total

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6590
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Ayumu Yurihana on Sun Jun 27, 2010 11:52 pm

Chapter 1 : Your Promise on That Day:1742:

"Aku tidak akan meninggalkanmu. Kita akan bertemu lagi di musim semi dimana sakura bermekaran saat umurmu 14 tahun. Sampai saat itu, tunggulah aku."

Itu adalah kata sekaligus janji terakhir yang diucapkan Asuka sebelum dia pergi ke Niigata saat umur Aiko 6 tahun. Ai terus menunggu dengan harapan akan bertemu lagi dengannya, teman masa kecil Ai yang sudah dianggapnya sebagai kakaknya sendiri.

Minggu, 27 April datang. Dan itu berarti hari ini adalah ulang tahun Ai yang ke-14. Hari ini adalah hari yang Ai tunggu-tunggu karena itu berarti, dia akan segera bertemu dengan Asuka.

“Selamat ulang tahun ya Ai. Semoga ngga jadi anak yang nakal.” Papa Ai berkata sambil tertawa.

“Makasih ya Pa!” jawab Ai singkat.

“Oh my god! Mama lupa. Happy birthday ya sayang!” kata Mama Ai padanya sambil mencium pipi anaknya itu. Mama Ai ini pernah kuliah di Los Angeles, jadi sampai sekarang, bahasa sana masih sering di pakai. Biarpun malah jadi aneh campur-campur gitu.

“Waduh? Kok Mama lupa? Haha. Makasih ya Ma!” jawab Ai agak kesal sama Mamanya yang lupa sama hari ulang tahun anaknya sendiri.

“Oiya Pa, Ma, Ai pergi dulu ya?” kata Ai tiba-tiba.

“Eh? Mau kemana? Jangan ah, entar sakit lagi.” larang Papa Ai.

“Cuma ke taman itu kok.” rayu Ai sambil mengedipkan matanya.

“Iya deh honey. Silahkan.” jawab Mama Ai, tak tega menolak keinginan anaknya itu. Ai pun segera pergi meninggalkan kedua orangtuanya di ruang makan.

“Lho, Ma? Kok dibiarin? Kalau nanti Ai sakit lagi gimana?” kata Papa Ai pada Mama Ai setelah memastikan anaknya tidak bisa mendengar percakapan mereka saat ini.

“Please deh Papa. Udahlah. Cuma ke taman itu lagi. Kasian Ai kalo engga diturutin.” kata Mama Ai sambil menuju ke dapur.
***
Ai segera pergi ke taman yang ada di dekat rumahnya. Taman itu menjadi tempat favorit bagi Ai dan Asuka. Dan Ai yakin, tempat itu adalah tempat yang dimaksud Asuka dimana mereka akan bertemu kembali.

Tempat itu kini dipenuhi kelopak bunga sakura disana-sini. Ai tidak sabar menunggu Asuka datang. Dia duduk di ayunan sambil menunggu Asuka. Tapi, sampai sore ia menunggu, Asuka tak kunjung datang. Karena itu, Ai memutuskan untuk kembali ke taman besok sepulang sekolah.
***
Sampai bulan April berakhir, Asuka belum juga datang. Sudah lebih dari seminggu Ai menunggu Asuka di taman itu. Ai merasa Asuka melupakan janjinya. Hari itu menjadi semakin buruk bagi Ai karena hari itu hujan. Tidak biasanya hujan datang secepat ini.

Namun Ai tetap menunggu sampai Asuka datang. Ditengah kegalauan hati, Ai melihat seorang laki-laki sedang berjalan ke arahnya. Meskipun dari jauh, Ai yakin orang itu adalah Asuka. Asuka masih mengenakan hadiah ulang tahun yang Ai beri, yaitu kalung berinisial A yang berarti nama Asuka. Ai pun mengenakan kalung yang sama karena Ai sengaja membeli sebanyak dua buah. Lagipula inisial nama mereka sama. Ai senang Asuka masih memakai kalung itu. Itu berarti Asuka masih ingat pada Ai.

Tiba-tiba hujan semakin deras dan Asuka lalu berlari ke arah Ai. Ai tersenyum padanya. Tapi Asuka malah lari melewati Ai begitu saja. Entah Asuka tidak melihat Ai atau Asuka lupa pada Ai. Saat itu juga Ai air matanya jatuh menetes diiringi tetesan air hujan yang membasahi wajahnya. Tubuh Ai semakin melemah. Apalagi karena kehujanan. Ai merasa akan terjatuh, dia merasakan semuanya berputar-putar. Ai pun terjatuh.

Tiba-tiba Ai merasa ada yang berlari ke arahnya.

“Hei! Bangunlah!” terdengar suara seseorang. Orang itu sedang memegangi Ai agar Ai tidak terjatuh lagi.

“Asuka?” Ai mencoba memastikan. Matanya mulai kabur. Yang bisa dia lihat dari orang yang menolongnya adalah kalung yang ia pakai. Kalung itu berinisial A, mirip kalung Asuka.

“Darimana kau tahu namaku?” tanya orang itu pada Ai.

Ai pun akhirnya pingsan setelah mendengar Asuka mengatakan kata-kata yang tidak pernah ingin Ai dengar.


Last edited by Ayumu Yurihana on Mon Jun 28, 2010 8:19 pm; edited 2 times in total

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6590
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Kury on Mon Jun 28, 2010 4:03 am

Pendeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek saya baru mulai menikmatinya tapi udah bersambung... Nice Ayumu-san... kisah cinta itu memabukkan

apakah Cerbung itu Cepen bersambung?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4210
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Prinny Prinnies on Mon Jun 28, 2010 8:51 am

kawkkakawk beneran dibinggin tanggung ending chapternya~

ui pan, mana bagian yang di editnya... sama semua ah =3=

~>wait for the next chapt.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4931
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Mon Jun 28, 2010 9:26 am

Biarpun malah jadi aneh campu-campur gitu.
Kata "campur-campur" jadi "campu-campur"

Ini PASTI bakal berakhir dengan tragedi, saya sudah lumayan berpengalaman
Megane

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Mon Jun 28, 2010 9:50 am

@Kury
cerbung = cerita bersambung

@ayumu
menunggu lanjutannya

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Jun 28, 2010 1:41 pm

"Mendengar namanya saya kira kisah Yuri... Ternyata tidak..." keluh Kuro. Sigh




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5588
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Mon Jun 28, 2010 2:16 pm

tenang saja kuro
ceritanya sepertinya nggak akan mengarah seperti itu
ahahaha

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Mon Jun 28, 2010 3:05 pm

@Kuro-sama: saya liat dari namanya juga kira mereka itu Yuri

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Ayumu Yurihana on Mon Jun 28, 2010 8:21 pm

@kury san
ahahahai...
soalnya ga sanggup panjang panjang *tepar di tempat*
ihihhi.. memabukkan dan bikin pusing~
cerbung itu cerita bersambung kalo ngga salah haha

@prinny san
iyaa haha. soalnya lanjutannya terlihat aneh.. jadi dimasukkin chapter dua atau dihilangin~ hahaahhaa

@emas san
terimakasih atas koreksinya.. udah diganti Smile
eh? tragedi? tragedi kayak begimana emang?

@kak kill
ahahaa iyaa..

@kuro san
eh? maap kalo tidak memuaskan hehe..
*ga pande bikin cerita*

kayaknya.. nama asuka mirip cewe ya?
ahahahahaa.. padahal itu nama favoritku~ >_<
*teringat waktu kelas 8, bikin cerita pake nama asuka*

chapter 2 sedang dalam proses.. hihihi Very Happy

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6590
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Mon Jun 28, 2010 9:44 pm

@Ayumu-san: tragedi yang Romeo Juliet mungkin atau yang sepihak doang

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Tue Jun 29, 2010 10:01 am

Romeo Juliet itu bukannya cerita komedi ya?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Tue Jun 29, 2010 10:13 am

@Kuroro-san: maksud saya yang karya Shakespeare lho

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jun 29, 2010 10:50 am

hahahaa bingung @_@
Kya!

chapter 2 nya masih dibuat, ga selse2 hahahaaa

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6590
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Tue Jun 29, 2010 11:34 am

@emas
yang satunya pura2 mati tapi dikira mati beneran
lalu pasangannya bunuh diri
dan yang pura2 mati kebangun liat pasangannya bunuh diri
lalu ikutan bunuh diri?

bukannya itu lucu ya? *dikeplak*

@ayumu
kami menunggu dengan sabar kok

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Tue Jun 29, 2010 12:18 pm

@Kuroro-san: setelah dipikir2 iya juga ya, kalo gitu cerita ini berakhir dengan komedi aja deh

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Tue Jun 29, 2010 1:12 pm

setuju denganmu, emas
*toss*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Tue Jun 29, 2010 2:21 pm

@Kuroro-san: kalo gitu kita sepakat ya bwt menjadikan fanfic ini komedi Tring

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Tue Jun 29, 2010 2:25 pm

nyahaha
siap2 aja kabur ntar klo ayumu dah balik

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Tue Jun 29, 2010 2:43 pm

@Kuroro-san: kabur kenapa? toh kita gak bakal kena hukum kok Hehe

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Tue Jun 29, 2010 6:33 pm

emasmurni benar2 telah menjadi villain
wkwkwkwk

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Tue Jun 29, 2010 8:15 pm

@Kuroro-san: karena karakter saya di fanfic villain yah saya sekalian aja menerapkan itu di dunia nyata khikhi

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Kury on Wed Jun 30, 2010 12:27 am

kalau jadi komedi gak aneh tuh... awalnya aja agak mengarah ke cinta sejati yg rada sedih tiba" jadi komedi...um... ok... gak jelek...
tapi yg ngarang cerita jg siapa...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4210
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by kuroro on Wed Jun 30, 2010 9:10 am

kita kembalikan saja kepada pengarang sesungguhnya
yang komen kalo nggak terima dipersilahkan membuat cerita sendiri, ahaha

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5327
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by emasmurni on Wed Jun 30, 2010 9:39 am

Saya kan cuma becanda doang abisnya pengarangnya lama sih bikinnya

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6709
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerbung] I Wanna Stay by Your Side

Post by Sponsored content Today at 3:26 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum