Bakuman

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 17, 2010 10:17 am

ngomong" di bakuman Yo-nii suka siapa?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 17, 2010 10:30 am

yang saya suka? miho *dihajar mashiro*

karakter yang saya suka niizuma, karena keanehannya kali ya...
ternyata memang jenius dan aneh itu batasnya tipis banget YareYare
tapi, karakter-karakter di bakuman itu likeable *kecuali nakai *
bahkan miura di saat-saat mendekati kelahiran PCP derajat keantagonisannya berkurang,
membuat saya merasa pas miura diganti...

kalau Kury-chan?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 17, 2010 10:40 am

yokaroumon wrote:

kalau Kury-chan?

apakah perlu dipertanyakan lagi?

TAKAGI-SAMA~


Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 17, 2010 10:43 am

Kury wrote:
yokaroumon wrote:

kalau Kury-chan?

apakah perlu dipertanyakan lagi?

TAKAGI-SAMA~


kirain ada karakter lain, selain takagi, yang juga disuka gitu...

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 17, 2010 10:48 am

yokaroumon wrote:
kirain ada karakter lain, selain takagi, yang juga disuka gitu...

TAKAGI-SAMA~


apa ada yg lebih baik dari dia?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 17, 2010 1:05 pm

Kury wrote:
TAKAGI-SAMA~


apa ada yg lebih baik dari dia?

saya.. Khukhukhu *dikeroyok penggemarnya takagi*

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 17, 2010 2:33 pm

yokaroumon wrote:
Kury wrote:
TAKAGI-SAMA~


apa ada yg lebih baik dari dia?

saya.. Khukhukhu *dikeroyok penggemarnya takagi*

*nendang Yo-nii sampai menghilang dan jatuh di laut tenggelam lalu dimakan hiu*

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 17, 2010 2:40 pm

Kury wrote:
yokaroumon wrote:
Kury wrote:
TAKAGI-SAMA~


apa ada yg lebih baik dari dia?

saya.. Khukhukhu *dikeroyok penggemarnya takagi*

*nendang Yo-nii sampai menghilang dan jatuh di laut tenggelam lalu dimakan hiu*

Ku.. Kury-chan jahat..
kan saya sudah menghilang, kok bisa jatuh di laut?
jangan ke laut jatuhnya, saya kan nggak bisa berenang

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 17, 2010 2:46 pm

saya jg ga bisa berenang~~~~ sama~~

Takagi sama adalah karakter yg membangun saya jadi pembuat cerita seperti dia *meskipun sampai skrg gak pernah ada ide*

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sun Jul 18, 2010 7:42 am

Kury wrote:saya jg ga bisa berenang~~~~ sama~~
yay.. kita samaan
Kury wrote:
Takagi sama adalah karakter yg membangun saya jadi pembuat cerita seperti dia *meskipun sampai skrg gak pernah ada ide*
ide itu ada banyak Kury-chan, kalau lagi bingung, ambil aja dari apa yang sedang Kury-chan lihat sekarang, terus ubah-ubah dikit, jadi deh Khukhukhu
lagipula Kury-chan kan suka sejarah, mungkin bisa ngambil satu adegan dari sejarah apa, gabungin sama adegan lain dari sejarah apa, jadi suatu cerita yang baru Ocha *sok tau mode: on*

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sun Jul 18, 2010 11:19 am

justru menyusunnya menjadi sebuah cerita yg disukai pembaca itu yg sulit...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sun Jul 18, 2010 11:23 am

Kury wrote:justru menyusunnya menjadi sebuah cerita yg disukai pembaca itu yg sulit...
iya, saya setuju.. Zetsubou
tapi, semakin sering kita membuat cerita, feel-nya akan lebih terasah, untuk membuat cerita yang menarik...

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sun Jul 18, 2010 11:40 am

saya belum pengalaman... Yo-nii anda junker sejati... postingannya udah ngejar aja...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sun Jul 18, 2010 11:48 am

Kury wrote:saya belum pengalaman... Yo-nii anda junker sejati... postingannya udah ngejar aja...

mencari pengalamannya dengan trial-and-error.. dengan menaruh di fanfic misalkan, itu sudah lumayan kok, karena nanti ada member yang komen apa kurangnya dan lain sebagainya

eh? saya junker? dipuji begitu, jadi malu tenang aja masih jauh kok Kury-chan Bakaneko

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sun Jul 18, 2010 11:53 am

kenapa ga Yo-nii contohin dulu saya menunggu cerita Yo-nii siapa tau ternyata diam" menghanyutkan...

BTT

seperti Takagi-sama

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sun Jul 18, 2010 12:06 pm

Kury wrote:kenapa ga Yo-nii contohin dulu saya menunggu cerita Yo-nii siapa tau ternyata diam" menghanyutkan...
nanti kalau membaca cerita saya dan tergila-gila sama cerita saya, nanti kan saya repot YareYare *ditimpuk pake kulkas* (padahal memang tidak berbakat )

Kury wrote:
BTT

seperti Takagi-sama

tapi di bakuman nggak dikasih trik-trik untuk bikin cerita ya? kalau bikin manga kan ada dikit-dikit, kayak di ch 94 kemarin, pas mashiro kebanyakan make tone, malah jadi bumerang buat dia sendiri, pas ngurangin tone, peringkatnya naik.. Ara?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sun Jul 18, 2010 12:18 pm

iya,,, hiks... gak dijelasin cara buat cerita...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 24, 2010 7:12 am

Kury wrote:iya,,, hiks... gak dijelasin cara buat cerita...
ikutan Zetsubou

chapter 95, bener-bener bisa bikin orang salah paham
sebenernya sih saya nggak kejebak, tapi pas miura sama yuujirou ngomong sama kepala editornya, saya sempet mikir itu beneran

tapi mashironya entah kenapa berbeda, terkesan gimana gitu...

Ocha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 24, 2010 8:21 am

iya mashironya... Ng... terlalu bersemangat?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 24, 2010 7:39 pm

iya sih terlalu bersemangat...
tapi juga tanda-tanda ketika tokoh shounen manga akan mendapat "cobaan" Sweat
ketika tokoh shounen besar kepala kan, biasanya bentar lagi akan dapet masalah Pray

tapi crossovernya crow sama +natural kayaknya keren...
pengen baca...

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 24, 2010 7:43 pm

malah yg ngebuat bakuman susah dibuat karena mangakanya harus buat manga yg banyak dan bagus didalam manganya... kenapa ga direalisasikan aja ya

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sat Jul 24, 2010 7:54 pm

iya setuju.. Pray
padahal kan keren tuh kalau bener-bener diwujudkan...
saya mau baca kalau bener-bener diwujudin..

atau mungkin mereka punya banyak ide, tapi bingung ngewujudinnya, jadi dimunculin di bakuman.. Erm...

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sat Jul 24, 2010 7:56 pm

tapi ide" yg keren itu kan ga bisa saya baca~~~

saya mau masuk ke bakuman lalu baca komik" itu

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by yokaroumon on Sun Jul 25, 2010 9:05 am

gimana kalau Kury-chan aja yang merealisasikan? Khukhukhu *dihajar*

saya juga pengen banget baca... Zetsubou
berharap setelah mereka nyelesaiin bakuman, bikin manga yang ada di bakuman, 1 manga 1 tankoubon aja juga nggak apa-apa deh Pray

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6841
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Kury on Sun Jul 25, 2010 9:08 am

iya gitu deh sakit hatinya baca komik tipe kaya gini... kayak Comic party dulu... meskipun ga sekomplex ini

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4206
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

RedFlandre Re: Bakuman

Post by Sponsored content Today at 4:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum