07 Sins

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Tue Jul 13, 2010 6:23 pm

FINAL CHAPTER 9. Truth



Ending yg pendek? maaf... saya udah mentok mau nulis apa lagi di chapter ini

Makasih udah baca 07 sins dari awal dan kometar-komentarnya... bener-bener menyenangkan
Maaf kl jadinya cm 9 chapter dengan ending yang

Silahkan saya menerima sesi tanya jawab. apabila pertanyaannya butuh jawaban panjang saya bakalan kasih chapter tambahan. Ditunggu


Last edited by Kury on Mon Jun 03, 2013 2:46 am; edited 1 time in total

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by yokaroumon on Tue Jul 13, 2010 8:03 pm

eeehhhh?
Spoiler:

ta.. tapi kan si Belphegor pernah berpikir untuk mencurigai Beelzebub juga?
terus Belphegor sama Beelzebub kok sampai perlu turun tangan untuk ikut permainannya?
kasian juga ya si Lucifer dibully-bully sampai akhir

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6857
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Tue Jul 13, 2010 8:24 pm

yokaroumon wrote:eeehhhh?
Spoiler:

ta.. tapi kan si Belphegor pernah berpikir untuk mencurigai Beelzebub juga?
terus Belphegor sama Beelzebub kok sampai perlu turun tangan untuk ikut permainannya?
kasian juga ya si Lucifer dibully-bully sampai akhir

EEhhhh jg
jawaban untuk Yo-nii:
iya, curiga itu bukannya harus dalam suatu game ya... mereka adalah aktor dan aktris yg harusnya dapet piala... *alasan kacau*

Belphegor dan Beelzebub ikut turun tangan untuk mengatur jalannya permainan biar ga keluar jalur... karena kalau hanya diawasi melalui kamera yg ada di rumah, mana bisa keawasin semua. Karena Lucifer bisa saja berubah pikiran atau ketauan di tengah jalan oleh yg lain kan bahaya... begitulah...

saya jg gak tega sama Lucifer sebenernya...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by yokaroumon on Tue Jul 13, 2010 8:37 pm

Kury wrote:
yokaroumon wrote:eeehhhh?
Spoiler:

ta.. tapi kan si Belphegor pernah berpikir untuk mencurigai Beelzebub juga?
terus Belphegor sama Beelzebub kok sampai perlu turun tangan untuk ikut permainannya?
kasian juga ya si Lucifer dibully-bully sampai akhir

EEhhhh jg
jawaban untuk Yo-nii:
iya, curiga itu bukannya harus dalam suatu game ya... mereka adalah aktor dan aktris yg harusnya dapet piala... *alasan kacau*

Belphegor dan Beelzebub ikut turun tangan untuk mengatur jalannya permainan biar ga keluar jalur... karena kalau hanya diawasi melalui kamera yg ada di rumah, mana bisa keawasin semua. Karena Lucifer bisa saja berubah pikiran atau ketauan di tengah jalan oleh yg lain kan bahaya... begitulah...

saya jg gak tega sama Lucifer sebenernya...
kok eehhh juga?
Spoiler:

iya sih, mereka harus saling mencurigai, untuk membuat pembaca dan para pemain di 07 sins nggak menduga kalau mereka berkomplot
tapi kan, si Belphegor mencurigai Beelzebub dalam pikiran, jadi.. jadi...

mengenai Lucifer yang berkhianat, sepertinya kecil karena dia telah mencurigai mereka yang telah dibunuhnya, dan tidak memiliki kesempatan untuk menanyakan keterlibatan mereka yang telah dibunuh dengan kasus ayahnya, dan juga Lucifer kan sudah percaya banget sama Forseti, kira-kira Forseti-lah satu-satunya pegangan bagi Lucifer(sok tau mode:on)

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6857
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Tue Jul 13, 2010 8:47 pm

yokaroumon wrote:
kok eehhh juga?
Spoiler:

iya sih, mereka harus saling mencurigai, untuk membuat pembaca dan para pemain di 07 sins nggak menduga kalau mereka berkomplot
tapi kan, si Belphegor mencurigai Beelzebub dalam pikiran, jadi.. jadi...

mengenai Lucifer yang berkhianat, sepertinya kecil karena dia telah mencurigai mereka yang telah dibunuhnya, dan tidak memiliki kesempatan untuk menanyakan keterlibatan mereka yang telah dibunuh dengan kasus ayahnya, dan juga Lucifer kan sudah percaya banget sama Forseti, kira-kira Forseti-lah satu-satunya pegangan bagi Lucifer(sok tau mode:on)

Spoiler:
Iya sih mungkin aja Lucifer ga akan berhianat tp kl dia gak jago ngebunuh dia bisa aja ketauan sama yg lain.
Kaya contoh waktu dia ngebunuh Mammon, Beelzebub sengaja ninggalin Asmodeus biar asmodeus bisa dicurigain juga. Dan dia sebenernya mantau pas Lucifer ngebunuh biar gak ada orang yg dateng... waktu Leviathan juga. Dan Belphegor berperan sebagai alibi Lucifer. Karena dia selalu bersama Lucifer. *penjelasan yg tidak dijelaskan dalam cerita*

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by yokaroumon on Tue Jul 13, 2010 8:52 pm

Kury wrote:
yokaroumon wrote:
kok eehhh juga?
Spoiler:

iya sih, mereka harus saling mencurigai, untuk membuat pembaca dan para pemain di 07 sins nggak menduga kalau mereka berkomplot
tapi kan, si Belphegor mencurigai Beelzebub dalam pikiran, jadi.. jadi...

mengenai Lucifer yang berkhianat, sepertinya kecil karena dia telah mencurigai mereka yang telah dibunuhnya, dan tidak memiliki kesempatan untuk menanyakan keterlibatan mereka yang telah dibunuh dengan kasus ayahnya, dan juga Lucifer kan sudah percaya banget sama Forseti, kira-kira Forseti-lah satu-satunya pegangan bagi Lucifer(sok tau mode:on)

Spoiler:
Iya sih mungkin aja Lucifer ga akan berhianat tp kl dia gak jago ngebunuh dia bisa aja ketauan sama yg lain.
Kaya contoh waktu dia ngebunuh Mammon, Beelzebub sengaja ninggalin Asmodeus biar asmodeus bisa dicurigain juga. Dan dia sebenernya mantau pas Lucifer ngebunuh biar gak ada orang yg dateng... waktu Leviathan juga. Dan Belphegor berperan sebagai alibi Lucifer. Karena dia selalu bersama Lucifer. *penjelasan yg tidak dijelaskan dalam cerita*

Spoiler:

jadi mereka ikut bermain untuk membuat alibi bagi Lucifer dan menghapus alibi bagi yang lain?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6857
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Tue Jul 13, 2010 9:02 pm

yokaroumon wrote:

Spoiler:

jadi mereka ikut bermain untuk membuat alibi bagi Lucifer dan menghapus alibi bagi yang lain?

selain mengawasi... semacam itulah saya rasa peran mereka...

lalu

Spoiler:
kemungkinan mereka dibunuh diawal itu juga ada kan? Mungkin ada yg bakalan nanya... kan bisa aja Beelzebub atau Belphegor dibunuh diawal?

saya akan menjawabnya sebelum ada yg nanya,

Belphegor mustahil dibunuh diawal karena dimanfaatkan Lucifer sebagai alibi. dan saya kira Lucifer akan membunuh Belphegor terakhir.
Beelzebub adalah anak kecil yang sepertinya gak mikir pakai otak, dan bisa mudah dibunuh. dan lagi alibi Beelzebub juga sangat salah saat Lucifer membunuh. jadi Lucifer sengaja g bunuh dia biar Beelzebub bisa dituduh. <<<Alasan Belphegor nuduh Beelzebub salah satunya agar Beelzebub selamat dari sasaran Lucifer.

"Lebih baik bunuh yg kemungkinan kuat diawal." <<Sugesti ini diberikan o/ Forseti sebelum game dimulai pada Lucifer


Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by emasmurni on Tue Jul 13, 2010 10:19 pm

Boleh saya nanya bagaimana ketiga orang itu bisa bertemu?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6721
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jul 14, 2010 7:49 am

FORSETI-SAMA~~!!




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5600
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by kuroro on Wed Jul 14, 2010 10:07 am

errr..


Spoiler:

sebenarnya ada kejadian apa sih, yang bikin ketujuh orang itu pingsan sebelum tahu2 udah ada di pulau?

Spoiler:

dua laki2 dengan pakaian hitam yang muncul di awal, siapakah mereka? namanya? apakah Carl yang muncul di chapter Forseti salah satu dari mereka? siapa yang satunya?

Spoiler:

waktu Beelzebub mengatakan makanan di kulkas cukup untuk 7 hari, apakah dia menghitung untuk seluruh pemain, ataukah dia sudah mengeluarkan Amon dari hitungan? *di sini, sempat curiga sama dia, dan nggak nyangka ternyata dia salah satu mastermind*

Spoiler:

ketika pagi hari menemukan Amon mati, kira2 berapa lama Ammon mati? apakah darahnya sudah membeku, atau masih mengalir, atau setengah beku? apakah badannya sudah dingin, atau masih ada bekas kehidupan? kalau di jelaskan di awal, mungkin akan lebih mudah mencari pembunuh Amon yang sebenarnya

Spoiler:

pada chapter "Friend", Lucifer menegaskan pada Bel, jangan memanggilnya Leo (nama aslinya) tapi panggil dia dengan "Lucifer". apakah ada maksud tersembunyi? mungkin dia secara tersirat memberitahu Bel bahwa dia pelakunya (sebagai setan)? ataukah itu hanya luapan emosi sesaat saja?

Spoiler:

dan panah itu.... tidak ada penjelasan sama sekali mengenai panah, apakah ada sesuatu semacam busur, atau apa. sepertinya tidak ada waktu bagi pelaku untuk membuat busur beserta panahnya, mungkin Forseti telah menyiapkannya di suatu tempat di pulau, khusus untuk Lucifer? sepertinya korban memiliki keberuntungan yang buruk, berkeliling pulau dan masuk jarak jangkau busur itu. lalu, setelah digunakan, busurnya disembunyikan lagi? *ngaco*

Spoiler:

chapter trust, Levi dan Asmo berkeras untuk berjaga semalaman, dan mereka berdua menghilang ketika pagi. mungkinkah sebenarnya Asmo yang membunuh Levi? atau mungkin mereka berdiskusi, dan sama-sama mengambil kesimpulan bahwa pembunuhnya adalam Lucifer, namun Levi lebih sial karena dia dibunuh lebih dulu? atau pelaku pembunuh Levi adalah Beel? tapi sepertinya terlalu berbahaya bagi Beel untuk melakukan pembunuhan itu, Luci bisa mengetahui rahasianya.

Spoiler:

chapter Trust
bagian favorit : "Kau takut Lucifer terbunuh, atau kau takut bersamaku yang bisa saja kau kira adalah pembunuhnya?" Tanya Beelzebub dengan senyum yang dipaksakan.
so, the two masterminds is playing a drama to deceive us, readers? FTW!!!
Waai

Spoiler:

chapter Culprit
Beel merebut kayu Asmo lalu membunuhnya, dan sekarang mengincar Luci?
Eeeh?!
tapi kejadian malam itu benar2 absurd... mohon pengarang untuk menjelaskan urutan kejadiannya

Spoiler:

last chapter....
waktu Bel bilang "Kita hanya perlu menghukum orang-orang yang patut dihukum," itu sepertinya menyimpan sesuatu. apalagi, Bel kelihatannya tidak suka Beel selalu di dekatnya.... atau mungkin cuman saya yang paranoid?

Gimme

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jul 14, 2010 10:33 am

"Saya rasa saya bisa menjawab pertanyaan anda" kata Kuro.

Kenapa Lucifer menyuruhnya jangan memanggilnya dengan Leo?
Karena disana mereka semua saling memanggil dengan nickname mereka di internet, jadi itu biar tidak membuat bingung saja, that's all.

Soal pria berbaju hitam
Gak penting deh... Mereka kan cuma pemain figuran Kya!2

Soal makanan di kulkas
Bisa aja kan kalau itu gak usah dihitung? Saya kalau jadi seperti mereka pasti hanya melihat dan berpikir ada banyak, MUNGKIN cukup untuk 7 hari, jadi itu tidak pasti, cuma perkiraan.

Soal ketujuh orang tiba-tiba pingsan dan ada dipulau
Obat tidur, Stun gun, atau apalah, pasti bisa bikin daerah sekitar kelihatan kaya' gempa dan bikin tidur...

Soal kematiaan Ammon yang kurang jelas
Kalau soal itu, mereka lagi di tengah pulau dan tiba-tiba mati lho! Mana sempat ataupun terpikir lagi soal mengecek mayat dan lain-lain... Karena kan mereka pada awalnya mengira pelakunya hanya Forseti saja.

Untuk chapter Trust
Kedua mastermind bersandiwara bukan sekedar menipu pembaca... TAPI JUGA MENIPU LUCIFER. Mereka pastinya tahu kalau Lucifer bisa saja mengawasi mereka disekitar situ, jadi mereka sandiwara seperti itu untuk lebih meyakinkan Lucifer kalau mereka berdua bukanlah kenalannya Forseti.

Chapter Culprit
Hohoho, kalau yang ini kita tanya pengarang...

Chapter Terakhir
Kalau ini sih, saya rasa memang Bel tidak suka sama si Beelze. Mungkin karena Beelze menganggap remeh nyawa manusia dan menginjak-nginjak perasaan korban (Lucifer) di saat akhir dan tidak suka sifatnya?




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5600
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by kuroro on Wed Jul 14, 2010 10:39 am

ayo ayo, penggemarmu menantimu
*siapin kaus putih buat minta tanda tangan*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Wed Jul 14, 2010 12:54 pm

@E-san:
Spoiler:
Saya tidak bisa menjelaskannya sekarang, mungkin dibuat chapter tambahan kah? Intinya mereka satu nasib.

@Kuro-nii: Yah yg anda jawab rata" benar... Hg... makasih udah dibantu ngejawab

@kuroro: saya kaget anda sudah menyiapkan pertanyaan sebanyak itu... saya aja gak perhatian sama yg saya tulis kl banyak yg ganjil. Baiklah saya akan berusaha memulai menjawab.

jawaban untuk kuroro:


1. bisa liat di jawaban kuro-nii, banyak cara untuk itu anda bisa imajinasikan sendiri.

2. Yah... mereka emang g penting, cuma sebatas pengawal dan semacamnya... Carl itu ya... saya cuma ngarang kayaknya dia semacam butler bukan pengawal.

3. Ng... Beelzebub cuma ngarang aja soal itu cukup melihat dari banyaknya.

4. Mereka gak mikir itu, saya rasa dari mereka gak ada yg mikirin itu.

5. Karena yg dibuka namanya disini cuma Lucifer jadi dia pengen dipanggil sama ky yg lainnya.

6. Saya lupa soal penjelasan itu. pertamaLucifer sudah membuat tempat penyimpanan senjata dia sendiri di pulau itu yg terjangkau oleh dia, dan membuang senjata disana kl dilempar kelaut aja ilang. Intinya saan Lucifer ingin mengambil senjata ketauan oleh Mammon yg terpisah dari Lev. Jadi Mammon dibunuh karena sial.

7. Yg membunuh Lev adalah Lucifer. Bel dan Beelzebub tidak berperan apapun selain membunuh Lucifer. Mungkin mereka pergi karena mencari petunjuk... mungkin juga mereka merencanakan sesuatu antara As dan Lev. Karena diceritakan As dibunuh saat dia mencurigai Lucifer.

8. Yah... begitulah... saya kira anda semua tertipu dengan mereka berdua? Haha...

9. pertama, Luc membunuh As karena As mencurigai Luc. Lalu ketahuan oleh Beelzebub, dan Luc mengejar Beelzebub, mereka bertengkar disana sampai saat Bel datang. Saat Beelzebub dan Luc bertengkar mungkin saja Beelzebub sedang dalam posisi menang dan berhasil merebut kayu yg dipakai Luc untuk membunuh As, tapi muncul Bel, begitulah rentetannya.

10. Beelzebub memang sedikit kasar dan kekanak"an, jadi kadang Bel gak suka dengan caranya.

silahkan jika belum puas dengan jawaban saya dan mungkin ada pertanyaan lagi...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by kuroro on Wed Jul 14, 2010 1:56 pm

ternyata memang mammon nasibnya sial
YareYare

sudah, itu aja deh
ntar kebanyakan tanya malah bingung sendiri
jadi, kapan sesi tanda tangannya?
Whistle

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by emasmurni on Wed Jul 14, 2010 4:07 pm

Kalau benar nanti dibuat chapter tambahan tolong singgung motif mereka bertiga membuat game itu

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6721
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Wed Jul 14, 2010 5:24 pm

@E-san: Kayaknya tanpa disuruh juga bakal menyinggung deh... Kita lihat saja nanti

@kuroro: sesi tanda tangan? ttd saya gak begitu bagus. saya malah yg harusnya bahagia ada yg mau baca fanfic saya.
Kury mengucapkan terima kasih banyak~

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by kuroro on Wed Jul 14, 2010 5:41 pm

yasudah
tanda tangannya ntar aja kalo bikin novel ya
kalo nggak bikin ya nggak usah gpp
Hontou?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Wed Jul 14, 2010 5:51 pm

jah... ini pertama kalinya saya nulis dan ampun deh... sempet kacau juga ditengah" mikirinnya biar semuanya nyambung...
satu hal yg saya pengen waktu buat komik ini adalah membuat pembaca tertipu dan gak bisa nebak pelaku... <<< gak tau sukses ga tau gak.

Saya masih harus buat extra chapter buat ngejawab punya E-san... saya lagi mikir buatnya karena saya belum tau jg... *ditendang*

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by kuroro on Wed Jul 14, 2010 6:08 pm

nyahahaha
*bayangin kury ngomong*



pergilah pikiran jelek..
pergilah..
pergi..
Pray

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Wed Jul 14, 2010 6:12 pm

kenapa emang kl saya ngomong?

Pikiran jeleknya apa? Emang saya ngomongnya kenapa...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by yokaroumon on Wed Jul 14, 2010 6:37 pm

Kury wrote:
jawaban untuk kuroro:

9. pertama, Luc membunuh As karena As mencurigai Luc. Lalu ketahuan oleh Beelzebub, dan Luc mengejar Beelzebub, mereka bertengkar disana sampai saat Bel datang. Saat Beelzebub dan Luc bertengkar mungkin saja Beelzebub sedang dalam posisi menang dan berhasil merebut kayu yg dipakai Luc untuk membunuh As, tapi muncul Bel, begitulah rentetannya.

silahkan jika belum puas dengan jawaban saya dan mungkin ada pertanyaan lagi...
ngeliat jawaban yang itu, saya jadi bingung , *bukan bingung bagaimana, tapi...*
Spoiler:

Kalau Beelzebub sudah di atas angin, kenapa dia nggak langsung menghabisi Lucifer? walaupun Belphegor datang, harusnya dia tetap melanjutkan aksinya, karena Belphegor adalah "rekan"nya dan kematian Lucifer pun merupakan tujuan mereka.

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6857
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kury on Wed Jul 14, 2010 6:45 pm

yokaroumon wrote:

ngeliat jawaban yang itu, saya jadi bingung , *bukan bingung bagaimana, tapi...*
Spoiler:

Kalau Beelzebub sudah di atas angin, kenapa dia nggak langsung menghabisi Lucifer? walaupun Belphegor datang, harusnya dia tetap melanjutkan aksinya, karena Belphegor adalah "rekan"nya dan kematian Lucifer pun merupakan tujuan mereka.

Eeeh?!
Spoiler:
sebenernya lebih tepatnya Beelzebub kaget karena tiba" Belphegor muncul dan jadinya posisi berbalik... kl Beelzebub membunuh Lucifer dengan kekerasan makan kesan bunuh diri di akhir itu jadi kacau. Jadi dihentikan oleh Belphegor sebelum Beelzebub kebawa emosi. Mungkin gitu kali ya...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4222
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by emasmurni on Thu Jul 15, 2010 4:42 pm

@Kury-san: Kenapa di jawaban anda terhadap pertanyaan Yomon-san ada kata mungkin? Bila anda tidak tegas terhadap setiap jawaban yang anda berikan, pembaca akan kehilangan kepercayaan terhadap anda dan anda akan gagal menjadi seorang penulis

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6721
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu Jul 15, 2010 4:45 pm

"Pada akhirnya sih, ini ceritanya jelas... Tapi imajinasi para pembaca yang membuatnya rumit..." kata Kuro. khikhi




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5600
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by emasmurni on Thu Jul 15, 2010 5:04 pm

Saya cuma bercanda doang di post saya yang diatas jadi tolong jangan dianggap serius Kya!2

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6721
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: 07 Sins

Post by Sponsored content Today at 4:56 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum