OPORI Forum Discussion

Page 1 of 18 1, 2, 3 ... 9 ... 18  Next

View previous topic View next topic Go down

OPORI Forum Discussion

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Jun 21, 2010 11:41 pm



Diskusikan Masa Depan OPORI Disini
Cara Meramaikan Forum, Atau Mengurangi Junk, Dan Lain-Lain

Alasan Dibuatnya Topic Ini:
Dikarenakan untuk mengurangi dibuatnya topik tentang diskusi forum Seperti :

  • Meningkatkan Popularitas Forum
  • Mungkin Suatu Hari Nanti Kita Harus Pindah Forum Lagi




Ӝ Peraturan Discussion Topic Ini Ӝ

  • Tolong jangan OOT dan nge-junk
  • Walaupun ini diskusi serius, tetap boleh bercanda sedikit agar tidak terlalu tegang
  • Isi post boleh sedikit asalkan berbobot
  • Walaupun ada ketidaksamaan pendapat NO FLAMING PLEASE Stay Cool
  • No SARA disini, siapa yang ketahuan akan kena Ban-Hammer Loli dari saya.
  • Jangan memakai kata-kata kotor dan tidak nikmat didengar dan dilihat, ganjarannya bisa terkena Ban-Hammer Loli
  • Jangan memberi Bata hanya karena perbedaan pendapat
  • Suka pendapat seseorang? Jangan segan memberi Rep+
  • Patuhi dan jangan langgar peraturan



Code:
Moderator Dilarang
Menghapus, Me-Lock, Memindahkan, dan Mengedit First Post Dari Thread Ini




Last edited by Kuro vi Lolitannia on Thu Nov 18, 2010 12:40 am; edited 5 times in total




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 22, 2010 12:28 am

Sepertinya tampilan forum bisa kita serahkan kepada yang pro...

karena tampilan adalah kesan pertama

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5600
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Jun 22, 2010 12:44 am

Hrm... Saya setuju soal itu, nah, untuk bulan juli kita buat temanya apa nih? Vampire atau apa?

Diskusi pertama kita soal tema forum aja, kan bulan Juli sekalian forum kita bakalan mulai OCC, nah... Kita pakai tema apa nih biar ada aura "party" atau "contest" ?




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by celia on Tue Jun 22, 2010 1:44 am

pake tema "selamat ulang tahun" *dijotos*

karena bulan juli... berarti pake tema.. um.. tema....temari...tema apa ya....

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Jun 22, 2010 7:31 am

Kalau temari temanya berarti mau ninja? Tapi sekarang banyak otaku yang gak suka Naruto, bisa-bisa mereka jadi gak join kan?

Kalau temanya kafe gitu.... Jadi bisa pasang Sebastian Kuroshitsuji, dan Shizuo Durarara!!, lalu tinggal pasang maid kaya' Mikuru Haruhi deh!




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by emasmurni on Tue Jun 22, 2010 8:39 am

Pasang tema kafe aja. Biar sekalian bwt promosiin maid-butler cafe.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by celia on Tue Jun 22, 2010 8:47 am

Kuro vi Lolitannia wrote:Kalau temanya kafe gitu.... Jadi bisa pasang Sebastian Kuroshitsuji, dan Shizuo Durarara!!, lalu tinggal pasang maid kaya' Mikuru Haruhi deh!

SETUJU!!!

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 22, 2010 9:53 am

Kenapa nggak tema school life aja?

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5600
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by S~kun on Tue Jun 22, 2010 10:16 am

Iya kafe2x~
Ntar Cafenya pun RPnya kita perbagus~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Jun 22, 2010 10:28 am

"School Life juga bagus... Saya bisa pasang Nunnally-chan di banner, hehehe" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by S~kun on Tue Jun 22, 2010 10:30 am

Buat banner contestnya kalo g' tiap bulan aj pak L~
Dgn Theme tuk bulan itu~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue Jun 22, 2010 10:36 am

Buat Banner Contest tiap bulan apa gak bikin stress tuh? Ahaha




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kury on Wed Jun 23, 2010 7:22 am

Juli emangnya identik dengan apa sih? Mending school life aja soalnya kan pada baru masuk sekolah...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by S~kun on Wed Jun 23, 2010 10:07 am

g'~
Syaa sih sanggup~
Saya bs buat banner itu dlm 1 minggu~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kuro vi Lolitannia on Wed Jun 23, 2010 2:48 pm

@Kury : Anda benar juga ya, cocok sama waktu masuk sekolah

@S~kun : Kalau gitu bisa-bisa anda yang menang tiap contest dong... Erm...




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by BloodBlossom on Wed Jun 23, 2010 5:41 pm

juli biasanya kan akhir dari musim panas ya ??
terus juli itu biasanya "back to school" gitu Kya! (setuju sama Kury)

kalo vampire itu mah nanti pas oktober - Halloween~~
jadinya temanya apa ?


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4719
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Sheratan on Wed Jun 23, 2010 6:26 pm

Macam edisi forum:
1. Spring - Summer - Winter - Fall
2. New years - Valentine - Holidays - School Days - Sports - Sweet Autumn - Halloween - Christmas.

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Watari on Thu Jun 24, 2010 6:51 am

Disini Juli itu malah pertengahan musim dingin....

But a summer theme might be nice since it's so cold here....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5175
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kury on Thu Jun 24, 2010 7:54 am

summer itu identik dengan libur sementara di Indo kan lg masuk sekolah... sesuatu yg tidak cocok kah? Eh awal juli jg libur deng...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by celia on Thu Jun 24, 2010 9:05 am

masuk sekolah bulan apa ya? juli atau agustus?

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Prinny Prinnies on Thu Jun 24, 2010 10:25 am

forum discussion kan ini?

ok baca beberapa thread yang katanya kuro masih bimbang apakah nanti pindah forum atau ngga... atau gimana situs ini kedepannya?

gw ikut beberapa forum anime lain, tp menurut gw disini forum anime yang belum pernah gw temuin sebelumnya (tipenya maksudnya) adminnya (kuro) sering online dan sangat friendly, dan peraturan disini bukannya dibilang ngga ketat sih.. tp erm.. peraturan disini user friendly. sayang banget kalau pindah host dsb. menurut gw ini udah lebih dari cukup.

~about layout
Kuro udah menentukan theme nya dengan baik, tergantung event dan season. i wont say anything, he already do the great job. well done.

~content
Karena ini forum anime, coba perbanyak diskusi tentang anime, manga dan sebagainya. Kalau yang saya liat.. thread forum games dan oot yang paling aktif, hanya beberapa member yang aktif memberikan informasi seputar animanga.

~creativity (fanfic, art and manual/digital imaging)
Kita sudah melakukannya dengan baik.

Saran buat forum kedepannya:

~Event
Buat event kecil-kecilan, agar suasana tambah fun

~Shop, Award, dll
Buat motivasi member

kayaknya dari prinny itu dulu deh... silahkan ditanggapi



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by celia on Thu Jun 24, 2010 10:36 am

Prinny Prinnies wrote:forum discussion kan ini?

ok baca beberapa thread yang katanya kuro masih bimbang apakah nanti pindah forum atau ngga... atau gimana situs ini kedepannya?

gw ikut beberapa forum anime lain, tp menurut gw disini forum anime yang belum pernah gw temuin sebelumnya (tipenya maksudnya) adminnya (kuro) sering online dan sangat friendly, dan peraturan disini bukannya dibilang ngga ketat sih.. tp erm.. peraturan disini user friendly. sayang banget kalau pindah host dsb. menurut gw ini udah lebih dari cukup.

~about layout
Kuro udah menentukan theme nya dengan baik, tergantung event dan season. i wont say anything, he already do the great job. well done.

~content
Karena ini forum anime, coba perbanyak diskusi tentang anime, manga dan sebagainya. Kalau yang saya liat.. thread forum games dan oot yang paling aktif, hanya beberapa member yang aktif memberikan informasi seputar animanga.

~creativity (fanfic, art and manual/digital imaging)
Kita sudah melakukannya dengan baik.

Saran buat forum kedepannya:

~Event
Buat event kecil-kecilan, agar suasana tambah fun

~Shop, Award, dll
Buat motivasi member

kayaknya dari prinny itu dulu deh... silahkan ditanggapi

I really really agree!

secara peraturan, di forum ini udh enak... gak terlalu ketat-ketat banget,
dilihat dari user,mods,and admin >> friendly and humoris!
soal banner and theme : udh keren, tinggal nentuin tema doank
dan soal thread anime.. bener bgt sih.. thread animanga masih kurang banyak yang post (termasuk saya ) ehm, saya akan membantu mengisi thread animanga lebih lebih lagi!!

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kury on Thu Jun 24, 2010 10:43 am

iya bener anime/manga nya sangat sepi... saya jg buat thread percuma kl g ditanggapi... Hm...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Prinny Prinnies on Thu Jun 24, 2010 10:48 am

Kury wrote:iya bener anime/manga nya sangat sepi... saya jg buat thread percuma kl g ditanggapi... Hm...

well.. pendapat kayak gitu salah, kita membuat thread karena ingin memberikan informasi. kalau saya sendiri ngga masalah mau ditanggapi atau ngga, setidaknya saya sudah berusaha.

lagian, orang menanggapi suatu thread berdasarkan kemampuan dia. misalnya, kalau saya ngga menonton atau membaca manga A. mungkin saya ngga akan reply posti di forum diskusi tentang A tersebut. Mungkin harus nonton atau membaca dulu baru bisa reply, kira-kira seperti itulah.

forum ini kan sedang berkembang, thread yang kita bikin lambat laun akan di bump atau di reply post oleh member lain yang sepikiran dengan kita.

semoga kury lebih termotivasi untuk membuat thread animanga yang lebih banyak. we need yer help



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Kury on Thu Jun 24, 2010 11:03 am

maksudnya memberikan tanggapan disitu untuk meramaikan thread anime/manga...yang terkesan sepi... lagian kl ga ditanggapin cm ngasih informasi aja jadinya ga bisa tuker pikiran dong. Forum kan untuk bertukar pikiran bukan cuma ngasih info. lagian saya tau orang" di sini suka anime/manga kan?

Saya jg buat thread sesuai pemikiran dan kesukaan saya jd kl yg lain tidak berkontribusi mana kita tau anime/manga mana yg mereka suka-

Yah... mungkin seiring waktu berjalan bisa lebih rame... maaf kl kata" saya sedikit salah tadi

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4218
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: OPORI Forum Discussion

Post by Sponsored content Today at 8:26 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 18 1, 2, 3 ... 9 ... 18  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum