Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by kuroro on Mon Jun 21, 2010 3:55 pm

saya sih ngikut aja
masih baru juga sih
dan masuk ke sini juga karena ayumu
klo emang harus pindah, saya usahakan bisa ikut juga
*asal ayumu ikut sih*

oot: tipaan, si uja nggak diajak kesini?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Jun 21, 2010 3:57 pm

@kuroro : Punya hubungan apa sama Ayumu-chan? Angry




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by putra michaelis on Mon Jun 21, 2010 4:57 pm

@kuro-san temen skolah kali hahaa...

@kuroro he? uja? uja itu.... si usi? ato org lain?

yg penting kumpul dulu uang dan member.. klo kita pindah dan tetap sepi, kan sayang uangnya

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5219
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by kuroro on Mon Jun 21, 2010 5:18 pm

@kuro
sayah pemujah rahasiah *dihajar*
Bonyok
temen aja kok
tapi kan dia yang ngajak masuk opori
jadi klo emang pindah, harus ayumu pindah dulu dan ngajak masuk ke tempat yang baru, hehehe *bikin aturan sesuka-sukanya*

@putra
ya sapa lagi klo bukan dia
etapi jangan ding, mending nggak usah aja

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by celia on Mon Jun 21, 2010 9:45 pm

*ehem ehem* hint hint triangle love battle (mas L x mbak yumu x bang roro) *ehem ehem*

yah gw ngekor2 aja... akan lebih baik klo pindahnya karena alasan yang ke 2

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Jun 21, 2010 9:49 pm

"Saya mau kalian juga bantu promosiin forum ini... Sedih banget nengoknya kalau dibandingkan forum animanga lain" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by Prinny Prinnies on Mon Jun 21, 2010 10:19 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:"Saya mau kalian juga bantu promosiin forum ini... Sedih banget nengoknya kalau dibandingkan forum animanga lain" kata Kuro.

jangan dibandingin sama forum animanga lain dulu dong kuro sayang... ini aja baru 2 bulan.. bandingkan sama forum lain yang udah 4-5 tahun..

hehe.. sabar aja.. n tetap semangat Very Happy



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4939
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by BloodBlossom on Mon Jun 21, 2010 10:19 pm

kuro, jangan banding-bandingkan forum kita dengan forum orang lain...
kalau mau bandingin, ambil positifnya aja, jangan ambil negatifnya~~
kalo kuro bilang ini forum bakalan hancur, nanti jadi hancur beneran lho.
kalo gw sih masih optimis dengan forum ini ^^

ok OOT enough, BTT.


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4719
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by emasmurni on Mon Jun 21, 2010 10:27 pm

Sekitar 2 taon lagi palingan nieh forum bakal rame ampe2 pengen ngeload page lamanya setengah mati.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by celia on Mon Jun 21, 2010 10:32 pm

Prinny Prinnies wrote:
Kuro vi Lolitannia wrote:"Saya mau kalian juga bantu promosiin forum ini... Sedih banget nengoknya kalau dibandingkan forum animanga lain" kata Kuro.

jangan dibandingin sama forum animanga lain dulu dong kuro sayang... ini aja baru 2 bulan.. bandingkan sama forum lain yang udah 4-5 tahun..

hehe.. sabar aja.. n tetap semangat Very Happy

You like this

tenang saja... forum ini pasti rame kok mas L *nepuk2 punggung mas L sekuat tenaga* deengan keramahan saya kita semua yang ada di sini, dan gw sedang mencoba untuk menyebar luaskan mengenai forum ini, baru lewat FB sih...

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by Kuro vi Lolitannia on Mon Jun 21, 2010 10:53 pm

@BloodBlossom : Gak ada yang bilang hancur lho Ahaha

@celia : Thanks! Kya~!

@Prinny : Kalimat Kuro Sayang itu cuma boleh dipakai user cewek.

Topic Un-Stickied & Locked




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5596
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Bday Re: Mungkin suatu hari nanti kita harus pindah forum lagi.

Post by Sponsored content Today at 6:40 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum