Kaichou wa Maid-sama!

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ayumu Yurihana on Sat Apr 17, 2010 6:16 pm

Kaichou wa Maid-sama! (会長はメイド様!)



Type: TV
Status: Currently Airing
Producers: J.C. Staff
Genres: Comedy, Romance, School, Shoujo
Original Mangaka: Fujiwara Hiro

Sinopsis:

Ayuzawa Misaki adalah ketua OSIS disekolahnya, SMA Seika. Dia menjadi ketua OSIS perempuan pertama di sekolah itu karena dulunya Seika adalah sekolah untuk anak laki-laki, sekarang ada beberapa anak perempuan yang sekolah disana biarpun perbandingannya sangat jauh. Untuk melindungi cewek-cewek di sekolah itu, dia tidak segan-segan untuk melawan cowok-cowok di sekolahnya. Karena dia harus membantu ibunya mencari uang, dia bekerja di "Maid Cafe" secara diam-diam untuk menjaga nama baiknya di sekolah. Tapi, salah satu cowok populer di sekolah Misaki, Usui Takumi mengetahui kalau ketua OSIS bekerja paruh waktu sebagai maid!

Cast:
Ayuzawa Misaki : Fujimura, Ayumi
Usui Takumi : Okamoto Nobuhiko
Honoka : Asumi Kana
Erika : Ise Mariya
Subaru : Ueda Kana
Ayuzawa Minako : Kawasumi Ayako
Hanazono Sakura : Hanazawa Kana
Hyoudou Aoi : Igarashi Hiromi
Hyoudou Satsuki : Toyosaki Aki
Igarashi Tora : Suzumura Kenichi
Kaga Shizuko : Kobayashi Yuu
Kurosaki Ryuunosuke : Hosoya Yoshimasa
Sarashina Ikuto : Terashima Takuma
Shirakawa Naoya : Ichiki Mitsuhiro
Yukimura Shouichirou : Shiibashi Kazuyoshi

Main Chara:
Ayuzawa Misaki (鮎沢 美咲)
Spoiler:
Age: 16 years old
Class: 2-1
Date Of Birth: September 29th
Height: 165 cm
Weight: 49 kg
Blood type: B
Special Skill: Aikido
Favorite thing: Trying hard
Tokoh utama di Kaichou wa Maid-sama!. Dia hidup sendirian bersama ibu dan saudara perempuannya karena ayahnya menelantarkan mereka, dengan meninggalkan banyak hutang. Karena ulah ayahnya, dia punya rasa benci yang amat dalam pada laki-laki (kecuali yang gentle Kya!).

Usui Takumi (碓氷 拓海)
Spoiler:
Age: 17 years old
Class: 2-2
Date Of Birth: April 27th
Height: 186 cm
Weight: Forget
Blood type: O
Special Skill: Nothing in particular
Favorite Thing: Observation
Salah satu cowok populer di SMA Seika. Dia adalah orang pertama di Seika yang mengetahui pekerjaan sampingan Misaki sebagai maid.
Spoiler:
Nantinya, dia suka pada Misaki.
~~~~~~~~~
yo saya buka disini threadnya haha
opini saya waktu itu~
my sweet kaichou ini (judul komiknya di indonesia) masuk salah satu manga fav ku. makannya pas tau ada animenya, langsung bela-belain download. tapi sayang, usuinya cakepan di manga T_T~ misakinya juga cantikan di manga *menurutku*


Last edited by Ayumu Yurihana on Wed May 19, 2010 12:47 pm; edited 1 time in total

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Zack_Hikki on Sun Apr 18, 2010 3:02 am

ah entah kenapa jadi males lagi nontonnya
mungkin karena Shoujo ai sih ._.
gak biasa,jadi di drop deh kayak kimi ni todoke

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Pascal Michaelis on Sun Apr 18, 2010 5:14 am

gw sih ngelanjutin ajah,soalnya ceritanya enak + romancenya seru bgt walopun rada2 lebay Love2
yang penting endingnya enak dan gak ngegantung.. Tring2

Pascal Michaelis
Newbie
Newbie

AnimTech-Otaku

Male Race : Angel
No Medal
Posts : 142
Gold : 5040
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : The Place Where Dreams Come True

View user profile http://pascalsanimanga.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ayumu Yurihana on Sun Apr 18, 2010 9:15 am

@zack : shojo ai tuh apa ? *gubrak*
hoho, kurang suka yg kayak kimi ni todoke to.. sayang sekali~

@raven san : haha iya kak.. ceritanya rame biarpun kadang ada yg berlebihan Kya!
lho? kakak udah tau endingnya?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by putra michaelis on Sun Apr 18, 2010 10:42 am

must watch!
sebelum watch, coba cari manga vol 1 nya ahh

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5213
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Zack_Hikki on Sun Apr 18, 2010 11:32 am

Shoujo Ai Tuh Romance yang ditunjukan buat Cwe~
gak banyak cwo yang seneng shoujo ai
salah satunya saya~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ayumu Yurihana on Sun Apr 18, 2010 12:38 pm

@putra : dimanganya gambarnya lebih baguss~

@zack : oouuuhahaha begitu to~ baru tau saya hahaha Sweat

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by irish.haruki on Wed Apr 21, 2010 7:49 pm

Wew. Ada di Animax, kan? Saya sendiri kurang minat, gak tahu kenapa -__-. Mungkin rasa-rasanya emang dari iklannya aja gak sreg dengan posenya ituuuh

irish.haruki
Newbie
Newbie

No Medal
Posts : 15
Gold : 4861
Reputation : 0
Join date : 2010-04-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by 537karen15 on Thu Apr 22, 2010 11:49 am

ehh...
emang ini ada di animax,, cuma saya ttp lbih suka baca manganya aj!!
ntah knapa anime-nya buanyak bgt scene yg dipotong..
padahal sbenarnya Usui Takumi itu lucu + keren bgt!!
tapi pas di anime-nya nggak t'lalu kliatan... sayaaang....

537karen15
Newbie
Newbie

danu.doro

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 144
Gold : 5004
Reputation : 0
Join date : 2010-04-21
Age : 21
Location : sheba

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Dimdom on Thu Apr 22, 2010 8:34 pm

Anime yang wajib ditonton oleh saya nih, awalnya sih cuma ngoleksi doang, pas nonton episode 1nya jadi ketagihan

Setahu saya sih ini anime genre shoujo bukan shoujo-ai shoujo dan shoujo-ai beda loh

Dimdom
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 10
Gold : 4852
Reputation : 0
Join date : 2010-04-22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by 537karen15 on Fri Apr 23, 2010 12:10 pm

iaaa.. ini siiih anime shoujo..
cuma si misa-chan tergila" ama cewek... jdinya yaaah bgitu laah...
hahahahaha....
girl complex??

537karen15
Newbie
Newbie

danu.doro

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 144
Gold : 5004
Reputation : 0
Join date : 2010-04-21
Age : 21
Location : sheba

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Prinny Prinnies on Fri Apr 23, 2010 12:26 pm

no... this is not.. shoujo ai.. i repeat this is not shoujo ai.. *maybe*
cuma disini ada kekurangannya, kalaupun memang ini bergenre shoujo tentunya main char cowoknya lebih dari satu, dan sampai sekarang baru usui doang.. n kalau ngga ada rivalry kayaknya garing banget..

tapi lebih dari itu.. anime ini asik juga sih, soalnya si misa itu tsundere.. ahaha dan banyak adegan lucu di anime ini.

^^

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by celia on Fri Apr 23, 2010 7:40 pm

537karen15 wrote:ehh...
emang ini ada di animax,, cuma saya ttp lbih suka baca manganya aj!!
ntah knapa anime-nya buanyak bgt scene yg dipotong..
padahal sbenarnya Usui Takumi itu lucu + keren bgt!!
tapi pas di anime-nya nggak t'lalu kliatan... sayaaang....

You like this
___________________________________________________________________________

shoujo ai mah percintaan antara sesama cwe kan?
Spoiler:
klo di komik, nanti ada sedikit selipan cerita shoujo ai

walau begimanapun.. nie anime bakal gw ikutin.. soalnya bagus lha, critanya menghibur bwahaahaa

eh ada yang nyadar g, klo rambutnya misaki tuh lebih panjang daripada yang di manga? apa perasaan gw ya?

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4536
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ayumu Yurihana on Sat Apr 24, 2010 4:32 pm

celia wrote:
537karen15 wrote:ehh...
emang ini ada di animax,, cuma saya ttp lbih suka baca manganya aj!!
ntah knapa anime-nya buanyak bgt scene yg dipotong..
padahal sbenarnya Usui Takumi itu lucu + keren bgt!!
tapi pas di anime-nya nggak t'lalu kliatan... sayaaang....

You like this
ThumbThumbThumbThumb

saya suka bgt lagu openingnya ampe bela2 in ngapalin hoho~

lha cowo pengganggu belum muncul?

waah iya cecchan bakal ada
Spoiler:
selipan cerita shojou ai
? saya belum baca manganya *udah sih, cuma udah lupa bgt ama ceritanya. malahan waktu itu lupa nama2 tokohnya Kya!

iya cecchan kayaknya emang panjangan yg di anime~ hoho kau memang teliti *memuji*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Saitou Aoi on Sun Apr 25, 2010 2:17 pm

daripada animenya saya lebih suka manganya...

animenya baru nonton cuma ampe ep. 2 sih
Takumi gantengan di manganya :haaa:

Saitou Aoi
Newbie
Newbie

Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 15
Gold : 4867
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Location : Incheon

View user profile http://twitter.com/Saitouaoi

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ulaai on Sun Apr 25, 2010 2:54 pm

HEEEEEEII ADA FORUM INI!! *jeritjerit*

Ah yaaa, saya juga lebih suka baca manganya. Si Usui di animenya terlalu... how to say it... cantik? Ah pokoknya nggak banget! Masih gantengan di manga!

Tapi saya nggak nonton animenya XDDD masih setia nunggu chap manga terbarunya. BTW, si Aoi sudah muncul? belum ya? *nyebarinspoiler**digebuk*

Ulaai
Newbie
Newbie

Female Race : Clone Esper
No Medal
Posts : 63
Gold : 4908
Reputation : 0
Join date : 2010-04-24
Location : Behind you. BAH!

View user profile http://twitter.com/ulaai

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Sora Kinomoto on Sun Apr 25, 2010 3:18 pm

dari tadi pada bandingin yang di manga sama anime ... >_<
sebenernya ceritanya di anime sama manga beda atau sama sih?

belum cek manganya.. -_-"

[baru nonton sampe epi 3] epi 4 nya belum ada yang mp4 ya?

Sora Kinomoto
Newbie
Newbie

Female No Medal
Posts : 70
Gold : 4913
Reputation : 0
Join date : 2010-04-25
Age : 105
Location : Earth

View user profile http://myfashwrite.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ayumu Yurihana on Sun Apr 25, 2010 3:55 pm

Saitou Aoi wrote:daripada animenya saya lebih suka manganya...

animenya baru nonton cuma ampe ep. 2 sih
Takumi gantengan di manganya :haaa:

sayaa juga begituuu kak~ tapi ya semoga anime nya ada kemajuan
iyaaaaaaaa!! gantengan di manga!! Love

Ulaai wrote:HEEEEEEII ADA FORUM INI!! *jeritjerit*

Ah yaaa, saya juga lebih suka baca manganya. Si Usui di animenya terlalu... how to say it... cantik? Ah pokoknya nggak banget! Masih gantengan di manga!

Tapi saya nggak nonton animenya XDDD masih setia nunggu chap manga terbarunya. BTW, si Aoi sudah muncul? belum ya? *nyebarinspoiler**digebuk*

aku ga suka rambutnya usui di anime Kya! kalo di manga rambutnya lebiiih lebiiiiiiiiiiiiiiiiih lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih KEREN Khukhukhu
aoi? aoi yg mana? :lupa stadium akhir:

Sora Kinomoto wrote:dari tadi pada bandingin yang di manga sama anime ... >_<
sebenernya ceritanya di anime sama manga beda atau sama sih?

belum cek manganya.. -_-"

[baru nonton sampe epi 3] epi 4 nya belum ada yang mp4 ya?

iya hohooo.. soalnya banyak yg kecewa kayaknya sama animenya
wah aku lupa kak kalo itu Kya!
udah lama ga baca manganya Hehe
tapi kalo ngga salah di manga ga pernah diceritain keluarganya sampe kayak yg di eps 1
yah, aku aja baru nonton sampe eps 2 kak Depresi2 itu juga di skip2 Depresi

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by gyuunyuuou on Sun Apr 25, 2010 5:36 pm

aku males ngincer manganya, udah ketinggalan jauh XDD

aku baru nonton eps 2.
si usui-kun jadi butler Khukhukhu
udah gitu ngomongnya pake inggris pula pas ngelayanin pengunjungnya.
haha tapi aku sih masih suka usui-kun dengan tampilan biasa2 aja ==a

gyuunyuuou
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 11
Gold : 4847
Reputation : 0
Join date : 2010-04-25
Age : 21
Location : Indonesia

View user profile http://mo19.wordpress.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Dimdom on Sun Apr 25, 2010 11:43 pm

Walah pada baca manganya toh

Saya mah ngikuti animenya aja, kalau ngikuti manganya udah ketinggalan kereta -_-

Dimdom
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 10
Gold : 4852
Reputation : 0
Join date : 2010-04-22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by 537karen15 on Mon Apr 26, 2010 11:16 pm

Usui itu keren kalo maeen biolaaaaa!!!!
apalagi badannya baguuus bgt!!! noooo!!!

hahahahaa... nggak t'kalahkaaaan usui takumii!!!

537karen15
Newbie
Newbie

danu.doro

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 144
Gold : 5004
Reputation : 0
Join date : 2010-04-21
Age : 21
Location : sheba

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Prinny Prinnies on Tue Apr 27, 2010 2:24 am

yang udah baca manganya... nantinya ini katanya kan ada selipan shoujo-ai nya... mungkin ga nanti akan diterapin ke anime nya, kalau memang tingkatnya separah koihime musou.. calon2 droplist anime nih =3=



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ulaai on Tue Apr 27, 2010 10:31 pm

@Ayumu
AOI AOI ITULOH YANG NYAMAR JADI CEWEK (ngapain dikapital? gapen abis)
HAHAHA iyaaaaa USUI IS BETTER IN MANGA'S WAY!! Mungkin karena dari mangakanya asli kali yaa, kalau anime kan orang lain yang ngurusin x3

@gyuu
USUI IS BETTER IN EVERY WAYS!! XDD *orangsarap*
Sebenernya Usui itu mirip kayak Kei di Special A loh~ yah mnurut saya sih *aduhplisgapenting!*

@dimdom
oh iya? sudah nonton animenya sampai chap brp?

@Prinnysama
REALLY?? REALLY??
ITU NGGAK BOOOLEEEH TEEEERJJAAAAADIIIIIII!!! ARGHHHHHHH DX
Dunia mereka akan lebih indah tanpa shoujo ai!! DXX
Kira2 siapa yaaa~ masa Misaki suka cewek ih KAN GAK BANGEEEETTT *nangisguling2*

Ulaai
Newbie
Newbie

Female Race : Clone Esper
No Medal
Posts : 63
Gold : 4908
Reputation : 0
Join date : 2010-04-24
Location : Behind you. BAH!

View user profile http://twitter.com/ulaai

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Ayumu Yurihana on Sun May 02, 2010 8:40 am

@gyuunyuuou san: saya juga udah ketinggalan~
baru baca sampe vol brp gitu hahahaa

@dimdom san : samaa hahaha

@karen san : u.... u... uuuu..... usui maen biolaaa???
wuaaaa! pasti keren bgt~

@prinny san: wah udah baca jauuuh ya? *tertinggal*

@ulaai san: *teringat sesuatuu* *hilang* *gj*
iyaaaa... di manganya kerennya minta ampuuuun~
mirip kei? masa? sikapnya kah?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Sora Kinomoto on Sun May 02, 2010 7:38 pm

*baca-baca di atas*
kok kayaknya bener2 seruan manga dibanding anime ya >.<
jadi pengen nonton manga nya...

@karen: biola? o.O wah.. di manga ada usui main biola?
*jadi pengen liat*

Sora Kinomoto
Newbie
Newbie

Female No Medal
Posts : 70
Gold : 4913
Reputation : 0
Join date : 2010-04-25
Age : 105
Location : Earth

View user profile http://myfashwrite.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Kaichou wa Maid-sama!

Post by Sponsored content Today at 12:53 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum