FIFA World Cup 2010 Thread

Page 8 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

What is your favorite team in FIFA World Cup 2010 ?

0% 0% 
[ 0 ]
8% 8% 
[ 1 ]
8% 8% 
[ 1 ]
23% 23% 
[ 3 ]
8% 8% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
31% 31% 
[ 4 ]
8% 8% 
[ 1 ]
8% 8% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
8% 8% 
[ 1 ]
 
Total Votes : 13

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Takeru Eagle on Tue Jul 06, 2010 8:47 am

Uruguay itu tamu tak diundang! mereka kuda hitam yang tidak di duga" bisa sampai semi final.
tapi di semi final mereka bermain tanpa top scorer mereka, suarez.

Seig Heil ! Germany !

Takeru Eagle
Newbie
Newbie

Male Race : Geass User
No Medal
Posts : 145
Gold : 5008
Reputation : 2
Join date : 2010-05-07
Location : Under the Bridge

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jul 06, 2010 1:14 pm

@kak kill
eeeh? maap maap. aku kira for the win~ >_<

@keru
kuda... kuda hitam??
seig heil itu artinya apa?
je crois en toi, germany~ *gatau artinya apa*

pak corbuzier itu ngasih ramalan dalam bentuk kode ya?

inggris vs jerman diulang?
iya sih denger2 gitu
aku baca dimana gitu kayaknya aneh
di site resmi fifa ga ada
terus kalo misalnya (tp jerman pasti menang! *dijitak*) inggris menang, berarti inggris harus lawan argentina yg udah nyampe di kampung halaman dong~
capeknya balik lagi
dan terus finalnya bakal diundur
nah pasti pada ribet tuh, ada yg udah mesen tiket balik hari kapan, jadi kebuang sia sia dll
dari yg kubaca begitu, jadi kayaknya ga bakal diulang~
gatau juga sih hahaa~

Hehe

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by celia on Tue Jul 06, 2010 1:25 pm

iya bener nya sih jgn di ulang, kan udh ampe sejauh ini... merepotkan sekali kalau diulang skali lagi *terutama duitnya*

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4542
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Takeru Eagle on Tue Jul 06, 2010 9:03 pm

@ayumu
kuda hitam itu gimana ya. seperti tim yang tidak diunggulkan ternyata bisa mengalahkan tim" besar. seperti itu mungkin.
kalau seig heil itu sebenarnya seruannya hitler, tapi arti sebenarnya hail to victory.

kalau inggris-jerman diulang akan terjadi hal" berikut (sumber: detikcom)

1. Hal itu membuat jadwal Jerman-Spanyol di babak semifinal diundur tiga hari.
2. Mengulang sebuah pertandingan akan berimbas pada banyak hal. Misalkan Inggris kemudian mengalahkan Jerman, bagaimana dengan Argentina? Apakah mereka akan terbang lagi ke Johannesburg padahal baru beberapa jam lalu mendarat di kampung halamannya, karena merasa semestinya bertemu The Three Lions, dan bukannya Der Panzer?
3. Jika partai selanjutnya diundur, mau kapan finalnya? Dan itu akan mempengaruhi semua aspek, termasuk fans yang sudah terlanjur memesan tiket pulang ke negara asalnya, dan sebagainya, dan sebagainya.

Selengkapnya: http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/07/05/130039/1393050/439/jerman-inggris-diulang-yang-benar-saja

Takeru Eagle
Newbie
Newbie

Male Race : Geass User
No Medal
Posts : 145
Gold : 5008
Reputation : 2
Join date : 2010-05-07
Location : Under the Bridge

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Ayumu Yurihana on Wed Jul 07, 2010 7:14 am

ohaha.. tapi uruguay udah lumayan hebat
2-3 lawan belanda biarpun kalah~
wah fans nya hitler nih si keru *ditendang*

nah itu, aku baca dari situ yg isu diulangnya inggris jerman dan akibat2nya~
*waktu itu bacanya rada ribet gr2 di hp >_<, ngasih link apa lagi haha*

besok malem jerman vs spanyol
harus nonton~ tp kamis ada ukur baju Cry
pokoknya harus nonton~
toni kroos itu yg diprediksi bakal ngegantiin thomas mueller ya?
atau emang jadi pemain inti?
Ara?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Sheratan on Wed Jul 07, 2010 12:37 pm

Belanda ke final...
Kalau Belanda vs Jerman di final... gw dukung...

PERSHETAN! (Persatuan Sepak Bola Sheratan)

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by S~kun on Wed Jul 07, 2010 2:21 pm

Siapa aj yg masih msk desuuu~~~
*dah lama g' baca soal bola jd g' tw apa2x*



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Kuzakurei_Itachi on Wed Jul 07, 2010 5:40 pm

Belanda ke final, Jerman antara Spain bertarung

GO GERMANY!!!

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5600
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Takeru Eagle on Wed Jul 07, 2010 8:34 pm

@ayumu
toni kroos itu main di tengah, muller penyerang. mungkin muller bakal digantiin sama cacau.

@S~kun
cek first post!

saya agak males kalau pertandingannya jam 01.30..
mudah"an ramalan paul si gurita itu salah deh. haha

Takeru Eagle
Newbie
Newbie

Male Race : Geass User
No Medal
Posts : 145
Gold : 5008
Reputation : 2
Join date : 2010-05-07
Location : Under the Bridge

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by emasmurni on Wed Jul 07, 2010 9:47 pm

Saya gk mau ntn kalo harus bergadang, kalo jem 9 sih masih oke

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by kuroro on Thu Jul 08, 2010 8:56 am

dan finalnya adalah.....
Belanda vs Spanyol!!!!!!!!

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by S~kun on Thu Jul 08, 2010 9:26 am

kuroro wrote:dan finalnya adalah.....
Belanda vs Spanyol!!!!!!!!

Iya~
Spanyol menang lwn Jerman~
1-0~

Paul betul lagi desuuu~~~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6445
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by kuroro on Thu Jul 08, 2010 11:17 am

go spanyol, kalahkan belanda!!!

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Takeru Eagle on Thu Jul 08, 2010 2:52 pm

hii tidak disangka-sangka jerman kalah
Depresi2 Zetsubou2 Zetsubou

jerman mainnya terlalu berhati-hati dan spanyol membuat tempo permainan yang lambat.
wasit juga terlalu 'lembut', karena tidak memberikan tendangan penalti waktu ada pemain yang melanggar di kotak terlarang itu.

kedua tim yang masuk final adalah tim yang belum pernah memenangkan piala dunia.
kita lihat saja, apakah belanda, tim yang belum pernah menerima kekalahan sepanjang piala dunia ini, ataukah spanyol, raja sepak bola eropa yang sedang berada di masa kejayaan yang akan menjadi pemenang?

Takeru Eagle
Newbie
Newbie

Male Race : Geass User
No Medal
Posts : 145
Gold : 5008
Reputation : 2
Join date : 2010-05-07
Location : Under the Bridge

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by emasmurni on Thu Jul 08, 2010 3:07 pm

Saya sih mendukung Belanda soalnya Sneijder jago

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jul 08, 2010 8:06 pm

@keru
ooo begitu. cacau itu siapa lagi tidak kenal saya haha

Takeru Eagle wrote:hii tidak disangka-sangka jerman kalah
Depresi2 Zetsubou2 Zetsubou

jerman mainnya terlalu berhati-hati dan spanyol membuat tempo permainan yang lambat.
wasit juga terlalu 'lembut', karena tidak memberikan tendangan penalti waktu ada pemain yang melanggar di kotak terlarang itu.

kedua tim yang masuk final adalah tim yang belum pernah memenangkan piala dunia.
kita lihat saja, apakah belanda, tim yang belum pernah menerima kekalahan sepanjang piala dunia ini, ataukah spanyol, raja sepak bola eropa yang sedang berada di masa kejayaan yang akan menjadi pemenang?
Depresi2 Depresi2 Depresi2 Depresi2 Depresi2 Depresi2
untung aku ketiduran jadinya tidak melihat kesedihan itu =w=
paul hebat, padahal tadi malem tuh cumi cumi (berubah dari gurita) udah kumakan bareng kak sora sama temenku :plakk:

jerman terlalu bertahan katanya
wah wasitnya lemah gemulai ya haha

pas domba müller ga main, jerman langsung kalah begini
kau harus bangga bang müller!

yasudahlah, biar spain atau netherland yg merasakan mendapat piala yang kayak paha ayam itu
spanyol menang, paul terancam digoreng warga jerman begini, kasian..

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Kuzakurei_Itachi on Fri Jul 09, 2010 1:58 am

GUWAHHHH!!!!

Kasihan Jerman, begitu gugup karena pemberitaan gurita di media itu...

Jadi nggak enak lagi nonton WC...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5600
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by kuroro on Fri Jul 09, 2010 9:19 am

pertama mulai piala dunia, dukung inggris sepenuh hati
inggris dikalahkan jerman,
jerman dikalahkan spanyol
spanyol masuk final
berarti juaranya spanyol *maksa*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by emasmurni on Fri Jul 09, 2010 10:02 am

Saya sih memang pengen Jerman kalah supaya Deddy Cobuzier dapat merasakan humiliation

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6717
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by kuroro on Fri Jul 09, 2010 11:03 am

si deddy sih sapa aja yang menang nggak masalah
kan itu cuman trik aja
tinggal disesuaikan sama sapa pemenang yang sesungguhnya Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Ayumu Yurihana on Fri Jul 09, 2010 12:54 pm

jerman kalah
Zetsubou2 Zetsubou2 Zetsubou2 Zetsubou2 Zetsubou2
*masih meratapi*
di final dukung siapa ya? spanyol aja gitu ya biar kayak mbak ku?
huweee jermaaan
Cry

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6598
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Sheratan on Fri Jul 09, 2010 1:08 pm

Wakakakak... nggak ada yg milih Belanda. Spanyol cuman 1 yg milih.

Tunggu, gw milih apa yak kemarin? Oh, other...

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5454
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by kuroro on Fri Jul 09, 2010 1:21 pm

pokoknya spanyol
*nggak suka sama gaya maennya belanda di piala dunia kali ini*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5335
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Takeru Eagle on Fri Jul 09, 2010 2:04 pm

Ayumu Yurihana wrote:Depresi2 Depresi2 Depresi2 Depresi2 Depresi2 Depresi2
untung aku ketiduran jadinya tidak melihat kesedihan itu =w=
paul hebat, padahal tadi malem tuh cumi cumi (berubah dari gurita) udah kumakan bareng kak sora sama temenku :plakk:

jerman terlalu bertahan katanya
wah wasitnya lemah gemulai ya haha

pas domba müller ga main, jerman langsung kalah begini
kau harus bangga bang müller!

yasudahlah, biar spain atau netherland yg merasakan mendapat piala yang kayak paha ayam itu
spanyol menang, paul terancam digoreng warga jerman begini, kasian..

biarin aja si paul digoreng Laughing
sebenarnya bukan karena muller juga. tapi jerman memang mainnya terlalu lambat.
yang penting jerman harus bantai uruguay dan rebut juara 3
Bang

emasmurni wrote:Saya sih memang pengen Jerman kalah supaya Deddy Cobuzier dapat merasakan humiliation

sepertinya prediksi deddy itu mungkin benar.
soalnya huruf 'NC' mungkin artinya new champion. belanda dan spanyol sama" belum pernah menang piala dunua. itu cuma menurut saya..

kuroro wrote:pokoknya spanyol
*nggak suka sama gaya maennya belanda di piala dunia kali ini*

yap, robben cuma disenggol dikit langsung jatuh
Bhuh

Takeru Eagle
Newbie
Newbie

Male Race : Geass User
No Medal
Posts : 145
Gold : 5008
Reputation : 2
Join date : 2010-05-07
Location : Under the Bridge

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Kuzakurei_Itachi on Sat Jul 10, 2010 1:16 am

Nggak seru jadinya, karena sama-sama belum pernah tim manapun yang menang akan mengukir sejarah...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5600
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: FIFA World Cup 2010 Thread

Post by Sponsored content Today at 6:41 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 8 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum