film kesukaan mu?

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by celia on Sun Aug 08, 2010 7:54 pm

tha last airbender gak bagus ah.. tokohnya banyak yang gak cocok,
paling yang cocok nurutku cuma yue ama azula (gede) doank.

yang lain g cocok ama imagenya, sokka juga, padahal biasanya sokka kan kocak, ini g da kocaknya.. storynya juga, kurang nurutku =_=, penjiwaan setiap karakter (cielah) juga kurang sesuai ama yang versi asli....

bagusan versi cartoonnya! tapi grafik eh apa gambar ya, yah begitulah nya bagus!

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4538
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Sat Aug 28, 2010 12:16 pm

setuju si aang nya seperti tidak berguna hanya muncul di akhir tapi katanya mesuk rating 2 TOP loh...

Karakter negara apinya apa2an itu... ga ada konde atau kunciran malah arab2 gimana gitu... saya gak suka... film paling garing... mudah2an book 2 nya lebih baik Pray Gya!

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Sat Aug 28, 2010 1:09 pm

film kesukaan y , hmmm Megane

1. Slumdog Millionaire
2. harry potter (tentunya)
3. Twilight Saga (kyaaa Edward Sama!!! Waai
4. Monster inc
5. 3 idiot (wahaha seru , kocak)
6. NIght at museum

dll , krn kluarga suka bgt nonton . aku ikut2an aja Anu...

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Mon Aug 30, 2010 3:56 pm

twilight? kamu harus nonton Vampir Sucks!!! Thumb

haahahha... saya juga gak suka itu, lebay banget..
kususnya eclips.. Sweat

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Mon Aug 30, 2010 9:53 pm

oh , dah nonton vampire suck! Hehe
tp ending ny GJ ah Erm...

dr pada nonton twilight , coba nonton slumdog millionaire
itu rame loh

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Mon Aug 30, 2010 10:33 pm

Vampire sucks di Bandung Belum keluar tapi aku udah liaga bisa nulisnya Ahaha ...

ohohohoh, film apa itu? Bandung lebih terlambat keluar film2 bioskopnya... Facedesk

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by ShineOfLife on Wed Sep 01, 2010 6:19 pm

Film Kesukaaan hmm :
1.Ipman 1-2 (paling seru sih ipman 2)
2.Avatar
3.Spy next door (Alat canggih na keren. . ,bnyk kocak na. . .)
4.Harry Potter
Nosebleed

ShineOfLife
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 120
Gold : 4789
Reputation : 0
Join date : 2010-08-28

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Thu Sep 02, 2010 9:23 am

ow??/ suka Avatar??? udah tau belum ada tambahan 8 menit di movienya????

hehhehe Sweat

tapi gak tau kayanya di 3D,,,, tapi ga ada kerjaan banget cuman 8 menit... Facedesk

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by kuroRan on Thu Sep 02, 2010 3:42 pm

ada yang pernah nonton Vintage point? khikhi
keren sekali tuh film Ocha
terus favorit saya Da Vinci Code, Angel and Demons Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7353
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Sun Sep 12, 2010 12:44 pm

davinci code ,,, pfilm super sotoy,,,
yang memuat persepsi jelek terhadap anggota kristiani Tsundere

angel vs demon keren,,,,

udah tau belum akal muncul pilm tentang tarian gitu... balet digabungin sama tarian jalanan.. Ahaha

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Sun Sep 12, 2010 1:03 pm

Vintage point y
Aku nonton tp pusing bulak balik trus

@ryku : blum,judulny apa?

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Tue Sep 14, 2010 6:19 pm

street dance judulnya!!!! Thumb

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Wed Sep 15, 2010 10:55 pm

camp rock 2 dah ada blum y

pingin nonton nih
Cry2

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Wed Sep 15, 2010 11:02 pm

setau aku belum deh tadi aku ke bioskop belu ada tanda2 kehidupan dari nya YareYare

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Wed Sep 15, 2010 11:05 pm

Camp rock 2 g akan ada d bioskop Bow

langsung bli dvd ny aja

transformer 2 bgs , tapi pas keluar nonton dr bioskop entah knp jd pusing
Nooo!

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ayumu Yurihana on Thu Sep 16, 2010 12:44 pm

*baru mampir*
film kesukaan saya:

1. the da vinci code (lumayanlah.. asik penuh kontroversi haha)
2. kingdom of heaven (sejarahnya uwooo. biarpun agak berat sebelah. king baldwin tidak seperti ituuuu~)
3. lotr (biarpun ga ngerti, tapi film itu sampai membuat saya nangis huwee)
4. 3 idiots (rame banget. kata kk saya temen2 kuliahnya pada suka. mencerminkan anak kuliahan tuh)
5. percy jackson (biarpun jauh sama novelnya, tak apa lah. yg penting ada LL kun)
Love2

yg lainnya lupa lagi haha

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6594
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by misagi on Thu Sep 16, 2010 3:14 pm

1.twilight saga
2.dealova
3.final contraction(death delivery)

misagi
Newbie
Newbie

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 159
Gold : 4818
Reputation : 0
Join date : 2010-07-31
Age : 19
Location : indonesia

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Thu Sep 16, 2010 4:50 pm

ada yg suka film wall - e disini?

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Zamrullah on Thu Sep 16, 2010 6:27 pm

saya suka wall-e yang robot pembersih bumi itu kan??? Ara?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6629
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Thu Sep 16, 2010 7:45 pm

iya , abis nonton itu , kita merasa hrs menjaga dan melestarikan bumi
Pengen

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by kuroro on Thu Sep 16, 2010 7:50 pm

jadi merasa kalo pabrik2 itu harus segera dihancurkan

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5331
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Sat Sep 18, 2010 10:12 pm

harusnya pertannyaanya adakah pilm Indonesia yang keren dan anda sukai?? Ara?

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by risette on Sun Sep 19, 2010 3:28 pm

laskar pelangi!
Thumb

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4732
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by celia on Sun Sep 19, 2010 9:11 pm

street dance oh oh oh! *goyang goyang*

film indon yang di sukai? engg....engg...engg..... *gak pernah ntn film indon*

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4538
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Ryku on Mon Sep 20, 2010 12:07 am

celia wrote:street dance oh oh oh! *goyang goyang*

film indon yang di sukai? engg....engg...engg..... *gak pernah ntn film indon*

iyah dari trailer nya ajah udah keren banget,,, ada grup balet dan tari jalanan gitu,,, gak kebayang ajah jika harus digabungin, pasti keren Hontou?

kalo soal pilm Indonesia coba deh kamu nonton "menembus impian" maknanya bagus banget kok Thumb

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5303
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: film kesukaan mu?

Post by Sponsored content Today at 7:21 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum