Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Page 5 of 12 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 6:37 pm

Ya udah. Kita naek ke Lantai 2. *berjalan sambil mengangkat Prinny-san*
Hem di lantai 2 ini sepertinya ada satu ruangan besar yang terhubung dengan tangga dan 5 ruangan lainnya.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kazuki on Sat Jun 12, 2010 6:53 pm

@ kury, emas, dan prinny-san

sekarang mau bagaimana? mau turun kebawah apa ngebuka pintu aja?

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6679
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kury on Sat Jun 12, 2010 6:57 pm

@Kazuki: berarti kita untung-untungan kalau mau buka pintu... soalnya kita ga tau kan didalem ada apa? Gimana kalau dapetnya WC...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Prinny Prinnies on Sat Jun 12, 2010 7:00 pm

"Kalian pada bingung sih... buka aja asal 1 pintu... Kazuki will take the lead..... oongoohhh azzzz zzzhhgrrrzz... *keluar iler*"

kata prinny meracau.... disaat pingsan nya.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4937
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kazuki on Sat Jun 12, 2010 7:10 pm

kalau menurut saya sebaiknya kalau mau membuka pintu adalah pintu no. 3, no. 4, no. 5 atau no.6
tapi saya belum mau memakai barcode saya, kalau kita memakai barcode milik prinny-san yg lagi tidak sadarkan diri itu tidak sopan, dan barcode milik puregold sudah di pakai

jadi yg memutuskan akan membuka pintu adalah kury, semua terserah anda mau membuka yg mana (saya tidak akan memaksa)

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6679
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 7:12 pm

Saya setuju dengan Kazuki-san. Kita harus memilih salah satu pintu pada akhirnya kalo mau maju.
Dan Prinny-san bukannya anda pingsan, kok bisa ngiler?

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kury on Sat Jun 12, 2010 7:14 pm

Prinny san kamu masih bisa ngigau dengan omongan seperti itu... emas, awas itu ilernya...

Kury ga tau deh mana yg harus dibuka... ok-ok aja kalau mau buka pake barcode kury *btw saya g tau barcode saya ada d mana*...

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kazuki on Sat Jun 12, 2010 7:31 pm

@ kury : anda harus bisa menentukan pilihan anda sendiri jangan terlalu bergantung pada org lain, kalau anda ingin mencari diseluruh badan silahkan saja, saya tidak akan melihat anda kok tapi kalau puregold dan prinny yg ngintip itu bukan urusan saya

dan soal prinny-san yg bisa ngiler dan ngigau saya juga tidak tahu sepertinya dia terkena penyakit aneh

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6679
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Watari on Sat Jun 12, 2010 7:35 pm

*Sementara itu di ruang pertama*

Mulai membosankan nih...
Kuza-san juga sudah tertidur...

Yang lain cepatlah kembali~~~



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 7:35 pm

Tenang aja Kury-san saya ngangkat dia dengan posisi kepala di bagian belakang dan menghadap ke bawah. Barcode anda bukannya ada di pundak bagian kiri ya? Keliatan jelas dari sini kok. Saya sih dari kelima pintu itu memilih untuk buka pintu kelima yang paling ujung.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by -|Chesster|- on Sat Jun 12, 2010 7:37 pm

btw ni lgi ada dmn y ?? *ketinggalan jauh *
pke barcode gw jg gpp tp g tw ad dmn

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5206
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by BloodBlossom on Sat Jun 12, 2010 7:41 pm

oke GM kembali...

hmmm.. rupanya ada kesalahpahaman antara S~kun dan saya mengenai peta..
sebentar akan saya buatkan peta yang sebenarnya dan tolong beri saya waktu untuk membaca komen-komen kalian...

salam metal dari GM~~


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4717
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 7:43 pm

Chesster-san anda berada bersama Watari-san, Kuza-san, dan Ayumu-san yang masih pingsan. Anda baru bangun ceritanya, jadi actingnya yang natural ya.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kury on Sat Jun 12, 2010 7:45 pm

@Kazuki: Horor kazuki... kalau misalnya barcodenya di punggung gimana? hha... mana bisa dicari...

@Emas: Oh... di pundak ya... pantes g keliatan *Harusnya keliatan ya?* Maksud emas di pintu 5 dilantai 1?

Loh petanya diganti nih?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 7:47 pm

Setelah saya pikir2 pintu di lantai 2 sepertinya lebih mencurigakan dari pintu di lantai 1. Saya sarankan Kury-san membuka pintu yang terletak di sebelah tangga di lantai 2.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Watari on Sat Jun 12, 2010 7:52 pm

*In the first room*

UWAAH!
Saya lupa ada Chesster-san...
Maaf...

You okay...?



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by BloodBlossom on Sat Jun 12, 2010 7:53 pm

Iya.. petanya akan diganti..
ada kesalahan dibeberapa point..

saya harapkan sabar dan jangan bertindak yang lebih ya.. ^^

salam hangat dari GM~~


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4717
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 7:55 pm

Roger that BB-san. Kita belom ngebuka pintu apapun kok selama ini.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kazuki on Sat Jun 12, 2010 8:10 pm

hmm... baiklah kury-san tunggu sampai peta diganti baru membuka pintu

@ mod : sebaiknya ditulis dimana letak barcode berada

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6679
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kury on Sat Jun 12, 2010 8:21 pm

ok kazuki-san ... kita santai aja dulu-

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by -|Chesster|- on Sat Jun 12, 2010 8:36 pm

@watari
iya gpp..~
hm..~~ yg lain blm pd balik y
jd ngantuk..~ tidur sebentar gpp kan ??

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5206
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 8:38 pm

Break time ya? Fiuh, cape juga ngangkat Prinny-san. Kury-san tolong pijitin pundak saya dong.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by BloodBlossom on Sat Jun 12, 2010 8:41 pm

FIRST POST EDITED WITH MAP AND BARCODE

PS : maaf atas kelalaian saya tadi dan sekarang..

jujur saja saya sedikit kewalahan dengan adanya map dari s~kun dan postingan member yang rada membingungkan....

maaf jika saya membuat kesalahan hingga sekarang... >.<;

salam GM ~~

Clue : Ingat !! Ada 8 Pintu yang terkunci, sedangkan kalian hanya memiliki 7 Barcode yang tersisa. Orang yang tersisa di gedung ini yang belum diselidiki barcodenya adalah............


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4717
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Kazuki on Sat Jun 12, 2010 8:46 pm

@ mod : saya, kury, prinny-san, dan puregold berada di ground floor ya?

@ kury : kalau anda mau membuka pintu di ground floor sebaiknya jangan buka G1 saya punya perasaan gak enak

@ puregold : gantian saya saja yg ngangkat prinny-san, karena anda terlihat kecapekan

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6679
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by emasmurni on Sat Jun 12, 2010 8:51 pm

Terima kasih atas perhatian Kazuki-san tapi biar saya saja yang ngangkat Prinny-san soalnya barcode saya udah kepake. Kalo Kazuki-san nanti mao make barcode kan ribet. Lagian ini cuma ampe besok pagi kok.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Rabbit Doubt - The Game (Second Game Begin)(2.1)

Post by Sponsored content Today at 2:57 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 12 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10, 11, 12  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum