[Cerpen] *numpang* Kematian~

View previous topic View next topic Go down

[Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Fei Ren on Tue Jun 08, 2010 3:37 pm

Note : Minta komen xD Hajar aja xD

Title : *unsure* Kematian
Warning : Character death
Rating: 15+ for gore~

Cinta itu indah. Tidak berbentuk dan tidak tampak dipandangan. Meskipun demikian, cinta itu ada. Sebuah cinta tidak bisa kau buat, melainkan kau dapatkan. Tidak seperti pola baju yang bisa kau jahit semudah itu, cinta memiliki sebuah pola rumit nan unik, yang tidak mudah dimengerti. Meski setiap orang akan merasakakan apa itu cinta, tapi setiapnya akan dirajut dengan pola yang berbeda. Sekarang, dengan pola apa kau akan merajut sesuatu yang dinamakan 'cinta' ?

Malam ini langit tampak gelap. Tidak ada bintang maupun bulan yang menemani langit dengan sinar mereka. Diriku duduk diam, tak bersua menyaksikan keheningan malam yang menyelimuti sosok yang kesepian ini. Apakah diriku begitu menyedihkan? Seorang manusia yang tengah meneteskan air mata ini. Membasahkan kulit pipi yang halus dengan butiran-butiran air yang menyusup keluar dari kelopak mata yang terpejam. Wahai bulan, apakah kau merasa jijik melihat diriku ini, sehingga kau tak menampakan parasmu yang indah dan tak bercela itu? Memuakan...

Sekali lagi diriku duduk termenung, memori mengulang kembali kejadian yang merobek hati ini. Suara berderit mobil yang mencoba berhenti, diiringi suara sebuah tabrakkan yang meremukan tulang-tulang itu. Kakiku serasa bergerak dengan sendirinya, berlari menuju tubuh yang terkulai lemas, kini tak bernyawa, dan mendekap tubuh itu dengan erat. Seorang manusia yang kucinta mulai mendingin di pelukanku. Darah yang mengalir keluar dari tubuhnya, membasahi diriku ini dengan warna merah pekatnya itu. Pita suara ku terus menerus menghasilkan teriakan penuh pilu, memanggil namanya berharap semua itu hanya mimpi. Anganku yang berkata bahwa ia masih hidup dan berada di sisiku. Meski kutahu bahwa mimpi itu tidak akan terkabul. Kulihat semuanya seperti sebuah film sedih yang mengundang tangis. Suara ambulans yang mendekat, orang-orang yang membawa tubuh tak bernyawa itu dari pangkuanku.... Ia telah pergi.

Tidak akan kupercaya, tidak bisa kuduga bahwa hari ini akan datang. Seorang yang kucintai begitu dalam, terbaring di hamparan bunga putih. Tangannya yang hangat dan lembut yang selalu membelaiku di saat diriku kesepian. Seseorang yang akan mencium pipiku, demi menghentikan butiran air mata yang terus menyusup keluar dari mataku. Badannya yang hangat akan memelukku di kala aku ingin disayang.... Kini telah pergi ke surga, kembali ke tempat asalnya. Dewa kematian, mengapa kau tega merengut jiwa dari seseorang yang telah mengikat sumpah akan selalu bersama denganku itu? Ah, kau memang jahat, bagai iblis yang menyiksa mangsanya.

Tanganku meraba di dalam kegelapan malam, mengambil sebilah pisau berwarna perak. Seharusnya pisau itu bersinar, memantulkan cahaya bulan. Kini tidak lagi, bulan tidak bersinar malam ini. Sebuah tawa ironis yang kuhasilkan, memecahkan keheningan malam itu. Kumainkan pisau kecil itu di tanganku. Tidak peduli oleh luka yang diukirkannya di tangan ini. Hal itu tidak berarti lagi, bagaimanapun luka itu tidak berarti apa-apa dariparada hatiku yang telah dirobek ini.

'Semuanya akan segera berakhir'

Sebuah tawa kembali kukumandangkan. Ya, segalanya akan berakhir. Luka-luka ini akan hilang begitu saja. Rasa sakitnya akan segera hilang dan tak akan pernah kurasakkan lagi. Pisau ini akan membawaku ke tempat kekasihku pergi. Aku akan datang menemuinya, dan kami akan selalu bersama lagi. Dirinya akan kembali kulihat. Anganku, harapanku.... akan terkabul. Sekali lagi aku akan bisa menggenggam tangan hangat itu. Ia memang telah pergi ke alam kematian. Ia akan kutemui lagi di sana. Sekali lagi diriku akan berada di sisinya, dan kali ini untuk selamanya. Meski begitu di hati kecilku, kata jangan terus menerus diteriakkan.

Kupegang pisau itu erat-erat di tanganku. Di wajahku terdapat sebuah senyuman, sekaligus air mata. Dengan cepat kuhunuskan pisau itu, tepat menusuk tempat jantungku berada. Sebuah bunyi tusukan dan robekan terdengar di ruangan itu, seperti menggema kemana-mana. Kurasakan darah keluar dari lubang yang telah kubuat, membasahi tanganku. Cairan dengan warna yang sama, bau yang sama, dengan hangat yang sama, tapi kali ini, darah ini adalah pertanda yang membuatku tersenyum. Mengejutkan, aku tidak merasakan sakit, melainkan sebuah sensasi dingin yang meresap ke dalam tubuhku, seolah-olah aku terjatuh ke sebuah kolam di musim dingin. Seketika itu juga, sekelilingku benar-benar gelap. Tidak ada lagi langit malam, tidak ada lagi tempat tidur kosong.Ya, malaikat maut telah menjemputku.... Barulah kusadari bahwa tempat yang kutuju tidak akan sama dengan tempatnya kini tinggal. Dosa terbesar manusia, adalah menghilangkan nyawanya dengan sengaja. Meski menyadari hal itu, aku tetap berbisik dalam kematian.

"Aku akan menemuimu lagi, wahai kekasihku..."

Aku telah merajut cintaku ini dengan kesenangan, sekaligus kesedihan dan tragedi. Kuhiasi cinta ini dengan dosa mengerikan dan darah, teriakkan pilu dan air mata. Kubuat cinta ini menjadi sesuatu yang menyakitkan dan menghasilkan tangis. Meskipun begitu aku tetap tidak bisa mengelak bahwa cinta adalah sesuatu yang indah dan murni. Meski penyesalan terus menghantuiku, tidak akan ada yang dapat memutar waktu. Sekali lagi aku akan bertanya kepadamu, dengan pola apa akan kau rajut sesuatu yang dinamakan 'cinta' ?
____________________________________________________________


Jakarta (29/04)- Ditemukkan seorang wanita berusia 27 tahun, meninggal di kamarnya sendiri. Dari bukti-bukti, dibuktikan sang wanita bunuh diri, dengan cara menusukan sebuah pisau ke jantungnya. Hal ini membuatnya tewas di tempat. Saat ini di duga motifnya adalah terpukulnya wanita itu atas kematian kekasihnya.

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4776
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by kuroro on Tue Jun 08, 2010 3:53 pm

nice
*merinding ketika baca pertama kali*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Fei Ren on Tue Jun 08, 2010 3:54 pm

sankyuu xD

Loh? kok merinding? =))

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4776
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by kuroro on Tue Jun 08, 2010 3:58 pm

yaa, begitulah, paduan suasana sekitar dengan dipancing susunan kata2 yang tepat bisa menggerakkan sesuatu yang pemiliknya pun tak bisa dengan sadar melakukannya Very Happy

oh ya, pertanyaan pertama
klo tentang setting ruang, menurut fei bagaimana settingnya?
tempat, sekeliling, barang2, cahaya, dll dsb dst dlsbst
*membayangkan sesuatu yang tidak seharusnya dibayangkan*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Fei Ren on Tue Jun 08, 2010 4:11 pm

loh =)) =))

Setting ruangan ya?

Hmm coba saya deskripsikan.

Kamarnya tidaklah terlalu besar. Hanya berisi tempat tidur yang cukup luas untuk ditiduri dua orang, sebuah nakas kecil, rak buku, dan lemari baju. Kamar itu posisinya menghadap langsung ke arah taman kecil yang dipenuhi bunga, sang gadis dapat melihat taman itu melalui pintu kaca yang memisahkan kamar dan taman. Saat itu lampu dimatikan, dan hanya ada cahaya dari luar yang masuk melalui pintu kaca. Gadis itu duduk di depan pintu kaca dan menyandarkan dahi nya di pintu kaca itu sambil menangis dan memandangi taman bunga. DI sebelahnya terdapat sebuah pisau.

Kayaknya gitu =))

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4776
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by kuroro on Tue Jun 08, 2010 4:27 pm

ternyata kita sepemikiran *toss*
80% sama lah Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 08, 2010 4:53 pm

Woa, pemakaian kata yang bagus sekali... seperti dapat merasakan perasaannya...

Cinta memang ekstrim

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5604
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Fei Ren on Tue Jun 08, 2010 6:02 pm

@kuroro-san

hoeh? =))

Memang bayangannya Kuroro-san kayak gimana?

@Kuza-san

Waih? Masa sih? o.o *kaget*

Sankyuu xD

Yah, cinta memang menarik xDD

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4776
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by emasmurni on Tue Jun 08, 2010 10:36 pm

Heh, ceritanya menarik juga. Campuran tragedi dan melodramatik, anda membawakannya dengan gaya yang menarik sehingga pesan langsung tersampaikan kepada pembaca.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6721
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Yuu on Tue Jun 08, 2010 10:37 pm

ini yg loe serahin ke guru gilak itu kan? KYAHA~

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5355
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by kuroro on Wed Jun 09, 2010 11:12 am

hmmm.... pintunya sama kaca tapi kebuka, dan ada kain korden melambai2 di sekelilingnya
tamannya taman biasa aja, nggak pakek bunga
dan saya nggak tahu nakas itu apa, jadi di pikiran saya nggak ada itunya Blush

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5339
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Fei Ren on Wed Jun 09, 2010 4:10 pm

@EmasMurni-san

wo? Sankyuu *bow*

@Yuu

iyeh =)) =)) Terus kan format ceritanya "Judul - *nama*"

Gua isi in "Kematian - *nama gue*" Gempar dah se kelas =))

Kematian Fei Ren *LOL*

@Kuroro

Wih! Lebih dramatis =)) Kereennn~~

_________________________________________

nambah xD *PLAK*

Puisi sih

Judul : Kembar
Rating : SU?
Warning : Angst

Satu adalah dua.
Sama tapi berbeda.
Satu jiwa dua tubuh.
Bersatu tak akan terpisah.

Seharusnya seperti itu.
Semestinya memang begitu.
Tapi... memang aku bukanlah kamu.
Maka, memang tidak bisa menjadi satu.

Bagai kaca yang merefleksikan.
Berdua bersama, dunia kita saksikan.
Satu pikiran, satu pandangan.
Sayang, satu adalah tidak mungkin.

Kita adalah kembar, tapi berbeda.
Bagai manusia dan bayangannya.
Apakah kita sama? tentu tidak sama.
Tapi... bolehkah menjadi sama?

Seharusnya tak harus berbeda!
Supaya tak harus berpisah.
Padahal akan terbuat sejarah.
Mengapa harus tersiksa?

Aku hanya bisa mencoba,
mencoba menggapai harapan di tanganmu.
Oh, ayolah! Jangan coba melepasnya.
Mari, mari kembali bersamaku.

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4776
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Ayumu Yurihana on Wed Jun 16, 2010 10:52 pm

EDAN GILA KEREN BANGET FEI CHAAAAAAAAAAAAAAAAN
*dibunuh*

keren keren dan kereeeeeeeeeen banget
permainan katanya sungguh mempesona~ patut dipelajari *lagi bikin novel*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6602
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: [Cerpen] *numpang* Kematian~

Post by Sponsored content Today at 8:49 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum