Cerita Misteri

View previous topic View next topic Go down

Pedobear Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 07, 2010 8:32 pm

Punya cerita misteri???
Atau pengalaman pribadi???
Silahkan berbagi di sini....

hihihihihihihihi
(hahahahaha)

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Yuu on Mon Jun 07, 2010 8:37 pm

eh..misteri..

gak ada. sekolah saya gak angker..

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5345
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Prinny Prinnies on Mon Jun 07, 2010 10:04 pm

ga pernah ada masalah apa soal misteri..

paling kalau tidur suka ketindihan.. atau yang disebut sleep paralysis.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 07, 2010 11:09 pm

Kalau gitu TS mulai duluan....

Di daerah sekitar rumah saya, ada komplek yang cukup besar yang memiliki jembatan lintas-sungai (ada 2)

Nah...
Salah satu dari jembatan ini tidak dianjurkan untuk dilewati setelah tengah malam, karena sebagian besar dari mereka yang lewat akan kena 'kejutan'. Apa itu?

Di atas jembatan ada dahan pohon, dan mereka yang lewat akan bisa melihat sosok tersebut... dan asiknya, sosok itu akan melekat pada anda sampai anda pulang ke rumah (ada yang cerita kalau 'dia' menetap di atap mobil dan kadang-kadang melongo ke bawah...)

Ada yang mau lewat???

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Prinny Prinnies on Tue Jun 08, 2010 1:07 am

Kuzakurei_Itachi wrote:Kalau gitu TS mulai duluan....

Di daerah sekitar rumah saya, ada komplek yang cukup besar yang memiliki jembatan lintas-sungai (ada 2)

Nah...
Salah satu dari jembatan ini tidak dianjurkan untuk dilewati setelah tengah malam, karena sebagian besar dari mereka yang lewat akan kena 'kejutan'. Apa itu?

Di atas jembatan ada dahan pohon, dan mereka yang lewat akan bisa melihat sosok tersebut... dan asiknya, sosok itu akan melekat pada anda sampai anda pulang ke rumah (ada yang cerita kalau 'dia' menetap di atap mobil dan kadang-kadang melongo ke bawah...)

Ada yang mau lewat???

yu mau sama gw....?? sekalian refreshing malem2... *sok berani Kya!*



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 08, 2010 1:27 am

bahkan katanya ber-2 pun kadang nggak tahan...
pernah ada pemberani yang bawa pacarnya (terpaksa lewat) harus menutup mata pacarnya karena sosok tersebut mengikuti mereka dengan sangat jelas...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Prinny Prinnies on Tue Jun 08, 2010 2:30 am

Okay kalau gitu ga jadi.... gw orangnya penakut kok... ahahhaa..

oh ya gw pernah diceritain oleh orang tua gw, soal misteri2 gitu deh. Katanya jaman dulu banyak banget keanehan-keanehan yang terjadi, baik positif maupun negatif. Katanya orang-orang dulu emang dari segi religi emang kuat. U can find genie everywhere.. baik yang di pelihara maupun yang bebas.

sebenernya gw ada 1 pengalaman mistis.. coz menurut gw ga mistis2 amat, karena itu hanya berbentuk suara.

Waktu itu sekitar jam 11 malam, lokasinya di kamar gw lantai 3 di rumah nenek gw. Ya biasa.. gw selalu stayed up kalau malam. Di lantai 2 kosong.. ga ada orang, kebetulan lgi pergi.. di lantai 1 cuma ada nenek gw lagi masak-masak buat dagangan besok pagi.

Kan ada tangga tuh yang langsung menghubungkan lantai 2 sama kamar gw, nah pas gw lagi ngetik2 di komputer.. tiba-tiba ada suara benda jatoh dari kamar gw ke lantai 2. kayak suara kayu dilempar.. otomatis kan gw kaget.. ga ada angin ga ada ujan kok ada suara benda jatoh.

Gw turun ke lantai 2, trus gw cek-cek.. ga ada apa2 di sekitar tangga... hmm jadi suara apa itu yah.

Langsung aja dengan gaya sok cool.. perlahan-lahan turun ke bawah dan tidur di sofa. wkakwak.. kebetulan gw lagi liat hentai.

Mungkin ada setan lewat liat hentai langsung kepeleset kali jatoh ke tangga.. ga tau juga ya.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 08, 2010 10:39 am

yaa... makanya sih saya kurang berkenan soal 'buka-buka mata batin'... ntar di mana-mana bisa 'jumpa' deh...

Kalau soal suara sih... itulah yang menyebabkan saya tidak suka begadang di luar

Soalnya kalau sudah jam 2 ke atas sekitar ruangan mulai berbunyian 'klutuk, klutuk'... kalau sedah begitu maka tidur adalah pilihan terbaik...

Tapi belum coba sambil nengok hentai sih...

ntar malah berhenti suaranya ikutan nimbrung

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Fei Ren on Wed Jun 09, 2010 9:28 pm

@yuu

siapa bilang skul kita gak angker? =)) =))

___________________________________

Skul saya sih, sebenernya (keliatannya) gak angker, tunggu aja sampe jam 6 malem anda nongkrong ndirian di cafetaria yang dalam notabene gelap =w=

Kan di sekolah saya cafetaria nya itu, ada kayak bar buat pesen makanan. nah waktu itu saya mau ambil tas yang ada di cafe. Saya pun gak sengaja nengok ke bagian bar. Entah ini mata saya atau gimana, tapi ada bayangan putih gitu di belakang bar cafetaria. Terus abis gitu masuk ke dalam dapur ==

Saya pun ambil tas dan keluar =))

__________________________________

Waktu SD :

Lampu mati, biasa PLN ngejedot =))

Waktu itu anak2 cewek pada ke toilet mau gelap gelapan.

Terakhirnya saya dan temen saya satu ketinggalan di toilet *terlalu seru main2*

nah waktu mau keluar pintu toilet yang kosong tiba2 ngejeblak terbuka sendiri. Ngacir =)) =))

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4766
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Prinny Prinnies on Wed Jun 09, 2010 9:46 pm

@feufeu: wah asli suram bener pengalaman anda.. wakwkakw.. untungnya gw lom pernah kena kayak gituan.. amin.

@kuza: klutuk klutuk bunyi apaan dah?



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Thu Jun 10, 2010 12:51 pm

@fei: ngeri juga ya

@prinny: ngg... bunyi ketukan

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Prinny Prinnies on Thu Jun 10, 2010 1:00 pm

Kuzakurei_Itachi wrote:@fei: ngeri juga ya

@prinny: ngg... bunyi ketukan

kwawkak serem amat.. dimana tuh bunyi ketukannya bisa dijelaskan? kayak gimana? pintu diketuk kah?

*gw jadi hyper kalo denger cerita misteri*



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by S~kun on Thu Jun 10, 2010 1:28 pm

Sayangnya saya g' ada desuuu~~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6439
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by kuroro on Thu Jun 10, 2010 1:53 pm

errrr... *terlintas sesuatu*

waktu itu kira2 jam 2 dini hari, entah kenapa kebangun dan nggak pengen tidur
Ara?

nah, karena bingung mau ngapain, aku iseng aja jalan ke depan balkon lantai dua, dan entah kenapa, mendadak pengen narsis dengan latar belakang sekolah smk
Megane

note: tempat tinggal waktu itu berhadapan langsung dengan sekolah smk

yasudah, pede aja adepin kamera hape sambil berdiri membelakangi sekolahan, meski nggak pakek gaya, langsung aja ambil gambar *cepret*
Blush2

habis ambil satu foto, dilihat dong, bagus apa jelek hasilnya. dan ternyata, di belakang saya sebelah kiri ada sesosok benda berwarna putih, langsung mikir, ah, pasti efek cahaya lampu
YareYare

noleh belakang, lihat ke sekolahannya, nggak ada lampu dengan sudut segitu ataupun yang kemungkinan bisa bikin pembiasan kayak gitu, otomatis merinding disko, apalagi ditambah dengan angin dingin, hiii
Jder2

seketika kabur balik masuk kamar memaksakan diri untuk tidur dan berharap itu semua hanya mimpi
Zetsubou3

fotonya sekarang sudah dihapus, tapi kenangannya masih ada di otak
sekian cerita lucu dari saya, mohon maaf bila kurang lucu
Ocha

pesan moral: narsis harus tahu tempat dan waktu

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Fri Jun 11, 2010 12:49 am

waah, sayang ya dihapus

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by kuroro on Fri Jun 11, 2010 1:16 pm

sebenernya sih, habis masuk kamar masih sempet lihat lagi fotonya
tapi merinding lagi, makanya saat itu juga langsung dihapus
dan beberapa bulan lalu hapenya dicopet orang, jadi nggak bakal bisa balik dah tu fotonya Very Happy

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by xhollow on Sat Jun 19, 2010 2:35 pm

klodi skolah saya dri cerita guru2 se kta'y di lantai pling atas sekolah saya kan terhubung dgn gedung yang SD..jdi suka ad guru Sd lewat dri gedung SMA..
kata'y sering muncul makhluk yang ngeniru wajah guru SD itu..jdi pas guru SMA'y lewat n liet trnyta ga ad siapa2.. ColdSweat

xhollow
Newbie
Newbie

Male Race : Hollow
No Medal
Posts : 126
Gold : 4895
Reputation : 0
Join date : 2010-06-17
Age : 25
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by U-san on Sat Jun 19, 2010 5:00 pm

cerita ini di kasih tau dari senior. waktu itu dikelasnya lagi foto foto gitu..
pas diliat, ada anak lain yang masuk ke foto itu. setelah dipikir-pikir anak yang nyangsang di foto itu ternyata nggak masuk pada hari itu.

waktu fotonya dihapus, eh malah nambah jadi 2, di apus lagi, malah nambah...denger2 kepsek sampe angkat tangan ama hal ini.

emang di sekolah saya banyak cerita hantu-hantu begini..
tapi saya belum pernah ngalamin disekolah..

masih ada cerita lainnya..

U-san
Kouhai
Kouhai

Female Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 252
Gold : 5064
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Kuzakurei_Itachi on Sat Jun 19, 2010 8:28 pm

Xhollow: kalau muridnya ada yang pernah mengalami?

U-san: egh... bisa diceritakan tuh...

Saya sendiri selama 3 tahun SMP sudah 2 kali ada yang kesurupan....

Dan cerita satpam SMA, kalau malam sering ada suara nyanyian... semakin mendekat... tapi akhirnya menghilang (makanya satpam jarang berjaga sendirian)

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by U-san on Mon Jun 21, 2010 2:52 pm

karena sekolah saya deket banget dengan monumen pancasila sakti..
ada rumor kalo malem 1 oktober (ato berapa ya..) pokoknya hari memperingati G 30 S/ pki kalo ga salah..
disitu kan ada tank. nah tank itu pasti selalu bunyi pas malem2..

lalu kalo disekolah..(ini juga di ceritain sama senior)
waktu kelas 9 ujian, anak keals 8 dan 7 pasti selalu masuk siang dan pulangnya sedikit malem..
kami sering pake OHP, nah waktu pulang sekolah, mau blaikin tuh OHP ke ruang guru.
waktu di dorong, enath kenpa jadi stak gitu..

katanya ada anak kecil yang nahan...mungkin tuyull tapi nggak tau juga

U-san
Kouhai
Kouhai

Female Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 252
Gold : 5064
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by kuroro on Mon Jun 21, 2010 3:44 pm

weee
pengen nyoba

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jun 22, 2010 4:30 pm

OHP itu apaan?
serem serem yaa
cerita disekolahku jg banyak
tp yaa... begitulah *tidak mau menceritakan*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by U-san on Sun Jul 04, 2010 4:11 pm

OHP itu sejenis proyektor..tapi kita pake transpalansi untuk datanya..
ayo cerita ayumu..

ga ada cerita serem lagi??

U-san
Kouhai
Kouhai

Female Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 252
Gold : 5064
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

Pedobear Re: Cerita Misteri

Post by Sponsored content Today at 9:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum