Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

View previous topic View next topic Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by kuroro on Wed Dec 15, 2010 1:17 pm

yuki post tgl 10...
berarti sekarang lagi UCUN ya
udah telat berarti meskipun mau ngasih bantuan
ahaha
avatar
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5965
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 116
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Fuyuki Akihito on Wed Dec 15, 2010 4:20 pm

belum kuroro-niichan..
Yuki testnya tgl 20 des... Gya!
avatar
Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 5239
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 23
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by kuroro on Wed Dec 15, 2010 5:42 pm

oh belum ternyata
kalo materi pelajaran sma...
kayaknya yang terkenang cuman pemrograman saja
soalnya saya selalu ketiduran di kelas dan gurunya ngebangunin
"An bangun, ke lab 2"
Sweat
avatar
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5965
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 116
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Fuyuki Akihito on Wed Dec 15, 2010 5:51 pm

Eh???Eeeh?!
trus slama ini pelajaran kuroro-niichan di SMA gmn? ....
*membayangkan kuroro-niichan wktu SMA* Huhu
avatar
Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 5239
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 23
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by kuroro on Wed Dec 15, 2010 6:02 pm

ya, pelajarannya normal2 aja sih
cuman, karena saya smk, jadi beberapa pelajaran sma hilang
macam biologi gitu nggak ada
trus matematikanya bahannya lebih dikit *tetap aja susah*
ya, pokoknya normal2 aja deh Very Happy
kecuali bagian kerja praktek dan tugas akhir *dan sidang skripsi* saya normal2 saja, sama seperti sma2 laen Very Happy
avatar
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5965
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 116
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Fuyuki Akihito on Sun Dec 19, 2010 11:42 am

Owh... jdi kuroro-niichan tu smk...
hm.. trus siapa senpai yang bisa bantu Yuki??? Hontou?
avatar
Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 5239
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 23
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by celia on Mon Dec 20, 2010 6:21 pm

Kazuki wrote:ada yg bisa jelasin GVA, GJB, GLBB, dan GLB kepada saya?

gw cuma bisa GJB, GLB n GLBB... dengan taraf anak smp bang....

@yukinee : maaf tak bisa membantu... masih smp.. hehehe
avatar
celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 5172
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Fuyuki Akihito on Tue Dec 21, 2010 5:24 am

Iya ce-chan.. tidak apa2... Sigh
tapi sepertinya forum ini sepi ya??? Ara?
avatar
Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 5239
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 23
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Kury on Wed Dec 22, 2010 6:56 pm

ada yg tau kenapa pelajaran bahasa indonesia itu sangat rancu? masa satu kelas kena remidial dan setelah remidial yg lulus cm 2 orang...
avatar
Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4848
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 7
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by kuroro on Thu Dec 23, 2010 10:43 am

entahlah
tergantung materi yang dibahas, bahasa indonesia bisa benar2 abstrak
apalagi yang tentang puisi dan apresiasi karya sastra
avatar
kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5965
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 116
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Kury on Thu Dec 23, 2010 8:29 pm

kuroro wrote:entahlah
tergantung materi yang dibahas, bahasa indonesia bisa benar2 abstrak
apalagi yang tentang puisi dan apresiasi karya sastra

iya nih,,,, menggila...
Libur" gini ngomongin Pelajaran bikin bahagia ya
avatar
Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4848
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 7
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by MoeSeeker on Thu Dec 23, 2010 10:37 pm

Kury wrote:
kuroro wrote:entahlah
tergantung materi yang dibahas, bahasa indonesia bisa benar2 abstrak
apalagi yang tentang puisi dan apresiasi karya sastra

iya nih,,,, menggila...
Libur" gini ngomongin Pelajaran bikin bahagia ya
Majas Ironi ya. Bahasa Indonesia susah, di rapor wa yang paling jelek nilai mata pelajaran ini. Rata-rata 7.


"Things that you buy with money will eventually break. So, why don't try cherishing something else?"

Squiby:

avatar
MoeSeeker
Commander
Commander

Male Race : Pokemon

Posts : 863
Gold : 4989
Reputation : 1
Join date : 2010-08-15
Age : 28
Location : Moe's Realm.

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Fuyuki Akihito on Mon Dec 27, 2010 2:17 pm

Karena bahasa indonesia itu dalam satu kata bisa berarti konotasi maupun denotasi...
jadi harus menyesuaikan dengan kalimat dan pemenggalannya..
pemahaman tiap individu juga menjadi faktor penentu dalam keberhasilan... Megane
*sok menggurui*
avatar
Fuyuki Akihito
Senpai
Senpai

Puding-holic

Female Race : Goth Loli

Posts : 688
Gold : 5239
Reputation : 0
Join date : 2010-08-29
Age : 23
Location : in your heart

View user profile http://rangkaianktakehidupan.wordpress.com

Back to top Go down

Solved Re: Ada yang Berani Diskusi Pelajaran Sekolah?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum