Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

View previous topic View next topic Go down

MoeGhost Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Sun Jun 06, 2010 10:51 pm

Salah satu anime favorit saya dulu, selalu mengikutinya di televisi. Namun sayang sering diulang, dan akhirnya tak pernah tau endingnya (mending dragon ball, walau 5 tahun tapi tamat juga)

Ada yang punya info? atau urutan ceritanya? atau punya animenya?

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Ayumu Yurihana on Sun Jun 06, 2010 11:07 pm

aku pernah nonton ampee tamat!!
tapi lupaaaaa Gya!
kalo ga salah yg lawan jerman2an itu kan?
yg ada temennya hyoshi?
abis yg sesi magdalena~
seingetku waktu lagu openingnya kimi ni fureru dakede ituuuu
dan endingnya yg dame dame dame
pas itu ada hub sama temennya hyoshi terus organisasi jerman
iya ga ya?
maap... ingatanku lemah.. yg kuingat hanya itu~

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Sun Jun 06, 2010 11:43 pm

iya...
terakhir nontonnya waktu lawan paladin...
tapi nggak tau lagi, abis besoknya ngulang dari awal

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Prinny Prinnies on Mon Jun 07, 2010 9:10 am

Lho.. endingnya rurounin kenshin itu bukannya ada dalam OAV ya, judulnya lupa gw apa...

tapi yang jelas.. si kenshin meninggal karena sakit yang di deritanya..

ada adegan yang paling menyedihkan, waktu shinnosuke melempar makanan di Kenshin, tp kenshin saking lemahnya ngga bisa menangkap. Kalau ga salah sakit itu gara2 dia lawan Shishio.

Pada akhirnya nanti Kenshin ketemu sama Kaoru yang juga lagi sakit.. pas mereka ketemu, dua duanya meninggal. Trus si kenshin juga punya anak.. namanya Kenji kalo ga salah.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 07, 2010 10:48 am

Waah, penasaran... ada yang punya nggak?

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by kuroro on Mon Jun 07, 2010 1:28 pm

aku nggak nonton animenya, tapi di manga udah tamat kok
happy ending sih, kenshin nikah sama kaoru dan punya anak
note: tamatnya bukan setelah shishio mati, masih ada satu konflik yang lumayan panjang setelah itu

trus yahiko jadi penerus kamiya kasshin ryu, dan sakaba-nya kenshin dikasihkan ke yahiko

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 07, 2010 2:44 pm

Yang lawan paladin itu gimana jadinya?

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Prinny Prinnies on Mon Jun 07, 2010 2:45 pm

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan - Seisou hen

atau bisa dibilang OVA 2, kenshin meninggalnya disitu... waktu kembali dari china.



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 07, 2010 3:27 pm

woa, prinny-sama punya nggak animenya?

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by kuroro on Mon Jun 07, 2010 5:56 pm

minta juga dong animenya....

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Prinny Prinnies on Mon Jun 07, 2010 6:02 pm

ending of rurouni kenshin..

samurai x OVA - reflection

download link:
download link



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4933
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 07, 2010 7:01 pm

Woa, thank you

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Fei Ren on Tue Jun 08, 2010 1:16 am

Boleh nimbrung? xD

Kalau mau DL Rurouni di sini~

Spoiler:
[You must be registered and logged in to see this link.]
Terus endingnya kalau yang original sih Happy Ending, Si kenshin jadi sama Kaoru.

kalau OVA nya terakhir setelah menikah, si Kenshin ada konflik dengan keluarga mantan istrinya. Akhirnya pun si Kenshin meninggal di pelukan Kaoru waktu musim bunga sakura di tepi danau. *masih hapal* *PLAK*

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4766
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 08, 2010 1:40 am

Thank you, thank you... DL timee...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by kuroro on Tue Jun 08, 2010 9:43 am

sepertinya ending untuk anime berbeda dengan ending manga ya
donlod dulu deh

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 08, 2010 10:44 am

Berarti lebih panjang anime ya??? jarang-jarang nih...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by kuroro on Tue Jun 08, 2010 11:25 am

entahlah, belum bisa donlod, jadi belum bisa nonton
klo udah nonton, ceritain ya

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Fei Ren on Tue Jun 08, 2010 2:12 pm

@Kuze-san

panjangnya sih sama ''a Cuma beda ending? xD

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4766
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 08, 2010 5:11 pm

Huhu... jadi pengen liat... tapi koneksi sedang nggak lancar...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5594
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

MoeGhost Re: Ada yang tau ending rurouni kenshin nggak?

Post by Sponsored content Today at 9:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum