Osu! Rhythm Game

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Sat Apr 17, 2010 11:59 am

Introduction:
osu! adalah permainan berdasarkan ritme permainan dari berbagai permainan populer
ritme komersial. Sementara bertujuan untuk menjaga permainan otentik dan penilaian, osu! meningkatkan faktor epik melalui peringkat online, multiplayer, pertukaran replay, dan mengikuti komunitas besar. Juga tersedia berfungsi penuh built-in editor, memungkinkan penciptaan intuitif beatmaps Anda sendiri untuk lagu yang Anda ingin mainkan

Opinion:
Wajib dimainkan bagi pecinta musik terutama bagi pecinta OST Anime
karena disini banyak banget OST anime yang bisa dimainkan Very Happy
selain itu ada juga PV Vocaloid ataupun Touhou,Fave saya ini X3

Website:
http://osu.ppy.sh/

bagi yang mau maen bisa langsung DL di website itu,tapi kalian juga harus Men-DL Beatmapnya untuk main

ato kalo mau yg mudah dari IDWS dah paket sama Beberapa Lagu disini
size 959.32MB


yang mau maen bareng ini account saya :
Spoiler:

http://osu.ppy.sh/u/172445
tinggal add friend ajah~ Very Happy


Last edited by Zack_Hikki on Sat Apr 17, 2010 12:26 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Updated)

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Sat Apr 17, 2010 12:15 pm

waah kynya seru nih
cman liat videonya kynya susah bgt y main nya

oh iy link idws g bsa di download

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Sat Apr 17, 2010 12:26 pm

Gampang kok,difficultnya bermacam macam sih dari yang mudah sampai Sulit
ada juga Mod Buat Mempermudah Pemain


Oh Ya sori Linknya salah masukin dah di benerin tuh tapi sizenya nambah gede

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Sat Apr 17, 2010 3:52 pm

wah ni mah emang bner susah bkn keliatannya doang
saya udah download + coba.... argh!! g bsa2 mainnya *msih newbie*
oh iy add friend caranya gmn y....
nama saya Chesster

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Sat Apr 17, 2010 4:21 pm

Nyahaha,lama lama juga terbiasa kok
awal awal juga gw gitu,ribet mainnya @_@

ke profile user lain nanti ada "Become Friend"
Chesster dah gw add~

kalo mau maen bareng harus janjian dulu dan beatmapnya harus sama
punya YM, chesster ? biar gampang Very Happy

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Sat Apr 17, 2010 7:11 pm

ni ym saya blackammar@yahoo.com

oh iy klo misalkan dah download beatmapnya ntar di simpen di mana ??

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Sun Apr 18, 2010 11:30 am

Oke sip dah saya add 8D

ntar di "open with..." ajah,trus pilih Osu!
nanti dia muncul di list
beatmap

wehee Chesster lumayan jago nih x3
ntar DL lebih banyak Beatmap yak,buat latihan juga
ntar Post Beatmap Wajibnya disini~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Sun Apr 18, 2010 2:19 pm

wew wew~~ jago apan
skillnya beda jauh bgt sama anda

ok d.. sekarang jg lagi cari2 beatmap
*hrus sering2 latihan *

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Sun Apr 18, 2010 4:57 pm

Nyahaha
nanti kita main lagi kapan kapan,bareng ama tmen tmen saya dari MAL
biar seru X3

oh ya BTW ni Beatmap wajib saya
Spoiler:

http://osu.ppy.sh/s/12563 (Renai Circulation Full Ver.)
http://osu.ppy.sh/s/8950 (Karakoi ~Dakara Shoujo wa Koi wo )
http://osu.ppy.sh/s/3030 (Motteke! Sailor Fuku (REDALiCE Remix))
http://osu.ppy.sh/s/302 (agony)
http://osu.ppy.sh/s/13135 (restoration)
http://osu.ppy.sh/s/13042 (Shichiten Hakki, Shijou Shugi!)
http://osu.ppy.sh/s/10590 (late In Autumn)
http://osu.ppy.sh/s/12768 (only my railgun)
http://osu.ppy.sh/b/4702 (- Suppuration -core-)
http://osu.ppy.sh/s/5213 (orange)
http://osu.ppy.sh/b/50227 (narco & capo _-_ Fragment)
http://osu.ppy.sh/b/32550 (Back-On_-_ Flyaway)

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Sun Apr 18, 2010 10:15 pm

ok d makin banyak mkin seru *emang bner ??*

hm..~ klo saya sih beatmap yg saya ingat namanya hanya "Yui - Rolling star" yg lainnya ad sih cman agak lupa namanya

beat map yg harus di download banyak bgt sekarang saya lagi coba download yg packnya spaya agak cepetan *dr pd dl satu2*

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Mon Apr 19, 2010 4:23 am

Yapz,kalo makin banyak kan saingan juga nambah,dan biasanya jago secara spontan

yg pack tuh gak enaknya yg gak seneng kebawa juga,jadi saya sih satu-satu~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Mon Apr 19, 2010 6:06 pm

kalau saya sih lebih suka yg pack pnya banyak lagu + kan kalau main online dah pnya lagunya

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Tue Apr 20, 2010 11:49 am

Nyahahaha
sip,yang pasti latihan serajin mungkin,kita main lagi ntar 8D

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by c1pudt on Wed Apr 21, 2010 9:38 pm

ni game onlen ap game offlen ya ?
.ak msi ngga ngerti nih .. hho .. mhon bntuanx ..

c1pudt
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 1
Gold : 4852
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Thu Apr 22, 2010 3:52 am

Osu Bisa Dimainin Online maupun offline
tapi akan lebih bagus kalo secara online bisa main bareng temen,dan scoremu akan dipangpang ,ada sistem leveling juga

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Kazuki on Sat Apr 24, 2010 6:55 pm

ini game yg mirip sama ouendan di NDS ya??
udah pernah main sih tapi susah

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6675
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Sat Apr 24, 2010 7:01 pm

Yupz Kurang lebih
cuman Osu! di PC Pake Mouse kalo NDS kan pake Pad
jadi kontrolnya berbeda

coba main ajah,gampang kok~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Sun Apr 25, 2010 9:13 pm


gampang apaan susah gtu...~~ perasaan saya kok udah main lama tapi kok msih aj miss2 mulu

ap lg liat video orang main ini..~~ iri bgt bsa jago gtu

oh iy ad saran g untuk lagunya... lagu2 di saya masih dikit nih.. tolong dund ksih lagu2 yg enak

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Kazuki on Sun Apr 25, 2010 9:30 pm

Zack_Hikki wrote:Yupz Kurang lebih
cuman Osu! di PC Pake Mouse kalo NDS kan pake Pad
jadi kontrolnya berbeda

coba main ajah,gampang kok~

gampang apaan??

saya keseringan miss
saya bilang lebih gampang ouendan karena memakai stylus

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6675
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Mon Apr 26, 2010 4:18 am

oke kala gituh saya kasih tipsnya

-Mouse Sensi coba dinaikin*saya bisa lancar dari mouse sensi
kaget juga waktu nyoba~
-coba area mouse di luasin lagi,kalo bisa keyboard juga singkirkan kalo mau,trus pake alas yg agak luas *kalo saya kwyboard jadi dibawah di atas meja cuman mouse~
-pilih yg bintangnya dikit dulu ajah,kalo masi gagal pake mod buat nge gampangin,saya reccomend yg "No Fail" modnya
- ato gak coba main tipe taiko dulu,itu bagus untung melatih timing,cuman ngeclick ajah enaknya
- kalo bisa beatmapnya pake lagu favorite dulu biar lebih enjoy mainnya

yah saya cuman bisa kasih segitu~

untuk beatmap yg enak menurut saya ada di halaman depan~
post 8 kalo gak salah

@kazuki
udah main nih ?
accountnya apa ? ntar kita main bareng~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Ouendan

Post by emasmurni on Sat May 01, 2010 9:19 pm

Saya suka maen game yang genre ini. Saya lumayan jago kalo maen yang di DS. 

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Thu May 20, 2010 2:11 am

@Zack_Hikki
wah kelama2an jd agak lancar,, THx tuk tips nya ^^

kelama2an main game ini ternyata seru juga y ^^,,...
kalau lagu yg saya sering denger ini ~~
Spoiler:
~>bad apple - masayoshi minoshima ft nomico
~>fuwafuwa time - hisaka yoko
~>renai circulation
kynya cman tu doang yg lain sebenernya banyak sih cman g apal namanya ^^
kapan nih main bareng lg ???

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Zack_Hikki on Thu May 20, 2010 2:10 pm

Yow sama sama 8D

bad apple bagus tuh cuman mappingnya bener bener edan --a
meski normal dah bisa tetep pasti ada yg miss melulu~
2 yg lain juga bagus

sayang nih gw harus pensi --a
pensi dari cyberworld juga,tuk sementara

kalo di warnet ada osu mungkin gw maen~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4679
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Matatabi on Mon May 31, 2010 9:27 pm

Ah!
Game ini game apa?
Mirip DDR? Mirip O2jam/VOS? Ato DJMAX(Technika)?

Matatabi
Newbie
Newbie

Male No Medal
Posts : 44
Gold : 4925
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by -|Chesster|- on Mon May 31, 2010 10:48 pm

liat aj di home pagenya osu http://osu.ppy.sh/ disitu ad videonya coba aj liat mainnya ky gmn
g tw dah mirip ky gmn yg pasti mainnya pusing..~

-|Chesster|-
Kouhai
Kouhai

Bored...~~

Male No Medal
Posts : 322
Gold : 5202
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Osu! Rhythm Game

Post by Sponsored content Today at 12:51 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum