Tengen Toppa Gurren Lagann

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 2:49 pm

Zamrullah wrote:anti-spiral itu siapa?
yang badannya kaya bayangan ya? terus matanya putih?
iya yang itu... yang keliatan lagi ileran gitu.. lol.. Ahaha
dia dulunya pengguna kekuatan spiral juga, tapi karena terlalu khawatir sama kehebatan kekuatan spiral, dia memilih untuk menghilangkan kekuatan spiral dari alam semesta..

Zamrullah wrote:
oh ya pas hampir tamat peliharaannya simon berubah jadi manusia ya?
iya.. tapi itu ceritanya jadi manusia di alam mimpinya peliharaannya Simon, boota, pas terperangkap di multiverse ciptaannya anti-spiral..
tapi kalau masih ingat awal episode pertama, di situ boota juga berwujud manusia Bakaneko

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6843
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Zamrullah on Thu Jul 22, 2010 2:52 pm

masa?
aku baca manganya tapi wujudnya bukan manusia?
bisa sebutin namanya 4 jendral besar lordgenome ga?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 2:56 pm

Zamrullah wrote:masa?
aku baca manganya tapi wujudnya bukan manusia?
bisa sebutin namanya 4 jendral besar lordgenome ga?
oh.. baca manganya ya? saya kirain nonton animenya... Ahaha
di animenya di episode pertama, muncul wujud manusianya boota Bakaneko

4 jendralnya lordgenome ya?
Thymilph, yang kayak gorila
Adiane, yang cewek punya ekor kalajengking
Guame, yang kayak kura-kura *katanya dulu peliharaannya lordgenome, kayak boota kan peliharaannya simon, dulu si Guame ini pas masih berwujud binatang, peliharaannya lordgenome*
Cytomander, yang kayak burung

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6843
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Zamrullah on Thu Jul 22, 2010 3:01 pm

oh ya aku jadi ingat sama episode di pemandian air panas!
kasihan banget si kamina!
ga bisa ngeliatin...

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Watari on Thu Jul 22, 2010 5:12 pm

Kalau anda perhatikan nama dari keempat Jendral Lordegenome itu dibuat berdasarkan 4 dasar DNA.....

Connection?

DNA ==> Helix ==> Spiral



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5165
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Sheratan on Thu Jul 22, 2010 7:16 pm

Watari wrote:Kalau anda perhatikan nama dari keempat Jendral Lordegenome itu dibuat berdasarkan 4 dasar DNA.....

Connection?

DNA ==> Helix ==> Spiral
Dari situ aja udah keliatan...

Sheratan
Sensei
Sensei

Troll hunter, Mod hater.

Male Race : Pervert

Posts : 1848
Gold : 5444
Reputation : 6
Join date : 2010-06-21
Age : 18
Location : Behind my troll-jet.

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by yokaroumon on Thu Jul 22, 2010 7:23 pm

Watari wrote:Kalau anda perhatikan nama dari keempat Jendral Lordegenome itu dibuat berdasarkan 4 dasar DNA.....

Connection?

DNA ==> Helix ==> Spiral

kan ceritanya DNA yang membuat mereka bisa memiliki kekuatan spiral Megane
bisa dilihat kalau beastmen, nggak bisa menggunakan kekuatan spiral,
karena mereka hanyalah klon dan DNA mereka nggak sempurna
*tapi inilah yang membuat para beastmen bisa melewati radar spiralnya anti-spiral di pertempuran sebelumnya Ocha *

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6843
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Zamrullah on Thu Jul 22, 2010 7:26 pm

tapikan beastmen setelah pertempuran melawan lordgnome, banyak yang bersahabat dengan manusiakan?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Watari on Fri Jul 23, 2010 8:11 am

Um...
Setahu saya sih Beastmen itu semuanya patuh terhadap Lordegenome....
Jadi ketika dia kalah mereka semua ikut kalah....

But that's what I think da ze.....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5165
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Kazuki on Fri Jul 23, 2010 4:03 pm

bukannya waktu lordgenome kalah semua beastman di penjara ya?

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6671
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by yokaroumon on Fri Jul 23, 2010 4:06 pm

yang nggak dipenjara dan memilih hidup damai ada juga Ocha
dan kenapa mereka memilih hidup damai, soalnya mereka nggak punya kekuatan spiral untuk menggerakkan gunmen, jadi mereka butuh solar battery buat nggerakinnya, dan kalau pake solar battery, cuma bisa siang aja, jadi ya... mereka nggak mungkin menang lawan manusia yang punya kekuatan spiral, jadi kebanyakan milih berdamai.. Ocha

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6843
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Watari on Fri Jul 23, 2010 4:07 pm

Ah ya....
Memang kalau tak salah saat
Spoiler:
Simon masuk penjara

Ada banyak sekali Beastmen....
Mungkin memang itu yang terjadi
Spoiler:
setelah Lordegenome kalah



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5165
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Zamrullah on Fri Jul 23, 2010 6:08 pm

anti-spiral nyolot banget abis robotnya hancur badannya nyebar terus meledak! bisa membunuh banyak orang secara tidak langsung!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Watari on Sat Jul 24, 2010 3:54 am

Priotitas mereka kan membunuh sebanyak mungkin bangsa Spiral....
Jadi memang sengaja dibuat seperti itu saya rasa....



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5165
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Zamrullah on Sat Jul 24, 2010 11:20 am

emang kalo kebanyakan bangsa spiral memang hasilnya apa?
cuman buang2 waktu invasi planet lain!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Watari on Tue Jul 27, 2010 10:24 am

I dunno da ze....

Mungkin pada dasarnya sudah benci...?



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5165
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by yokaroumon on Tue Jul 27, 2010 1:31 pm

Zamrullah wrote:emang kalo kebanyakan bangsa spiral memang hasilnya apa?
cuman buang2 waktu invasi planet lain!
Watari wrote:I dunno da ze....

Mungkin pada dasarnya sudah benci...?
kekuatan spiral berpotensi menghancurkan alam semesta karena kekuatan yang tersembunyi di dalamnya.
Anti-spiral yang mengetahui bahaya itu, karena dia dulunya juga bangsa spiral, berusaha menekan kekuatan spiral itu, demi menghindari kehancuran alam semesta.

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6843
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Zamrullah on Tue Jul 27, 2010 3:02 pm

memang apa yang bisa dilakukan spiral hingga alam semesta hancur?

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6623
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by yokaroumon on Tue Jul 27, 2010 3:27 pm

Zamrullah wrote:memang apa yang bisa dilakukan spiral hingga alam semesta hancur?

ketika simon cs menggunakan chou ginga aja, sudah terbentuk galaksi baru di bagian mesinnya...
bisa dibayangkan kalau kekuatan spiral digunakan sampai batasnya?
kekacauan alam semesta... Megane *sok tau sih, tetapi kira-kira begitulah keadaannya Ocha*

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6843
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Tengen Toppa Gurren Lagann

Post by Sponsored content Today at 9:23 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum