Seitokai no Ichizon

View previous topic View next topic Go down

Seitokai no Ichizon

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue May 18, 2010 1:02 pm



Genre : Harem (?), Comedy, Parody, School Life, Ecchi
Download Link : [You must be registered and logged in to see this link.]

sinopsis:
Anime ini menceritakan tentang kehidupan para Student Council,dimana mereka terpilih karena kepopuleran mereka diantara semua murid . Hampir seluruhnya adalah cewe,kecuali satu cowo yg udah bekerja keras utk mendapatkan jabatan sebagai student council,yaitu Sugizaki. Kebanyakan dlm anime ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Characters:

1.Sakurano "Aka-chan" Kurimu


Dia adalah pemimpin dari student council. Walaupun dia sudah kelas 3,tetapi sifat yang dimilikinya cukup kekanak-kanakan. Keras kepala,tetapi semua yg dikerjakannya selalu dilakukan dgn sepenuh hati,walaupun kebanyakan yg dikerjakannya gagal,termasuk ujian .

2.Chizuru Akaba


Dia mempunyai karakter yg baik dari luar,tetapi tidak ada yg menyangka bahwa dia adalah seorang yg sadis dan mematikan dlm kata2nya .
Dia termasuk dalam penasihat di student council .

3.Minatsu Shiina


cewe yg termasuk dalam wakil pemimpin student council ini mempunyai catatan yg sangat baik dalam olahraga .
Walaupun begitu,dia digosipkan mempunyai 'taste' yuri dan sifatnya tsundere,tetapi tidak terdapat unsur 'dere' dalam dirinya .

4.Mafuyu Shiina


Adik dari Minatsu yg termasuk sebagai 'student council treasurer' . Takut dgn laki2, walaupun begitu dia adalah penggemar game Yaoi -_-;

Komentar : "Ini anime yang bagus sekali! Banyak parodi, komedi, ada aksi juga sedikit, komedi, beberapa kisah mengharukan, dan.... saya sudah bilang komedi? Walaupun begitu, ini mungkin bisa sangat dinikmati kalau anda otaku sejati yang banyak nonton anime lain, karena beberapa parodinya berasal dari banyak anime seperti Suzumiya Haruhi no Yuutsu atau Death Note" komentar Kuro.

Rate dari Kuro : 9.5 dari 10




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Prinny Prinnies on Tue May 18, 2010 3:48 pm

Kkwakwa... ini anime favorit gw waktu itu berbarengan sama Baka to test to shokanjuu~, yang paling inget gw adegan si Echo...~ echo apa gitu namanya.. darkness2 gitu ujung2nya yaoi,, wakkwakwa..

banyak parody dari anime2 lain ada disini.. salah satunya Jigoku Shoujo.. wkakwak... keren deh.. ga nyesel nonton anime ini Very Happy



~Twinkle Crusaders Starlit Brave!!~

my fc:

Prinny Prinnies
Test Staff
Test Staff

offline till next month?

Male Race : Pervert

Posts : 1372
Gold : 4927
Reputation : 11
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : netherworld

View user profile

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue May 18, 2010 5:10 pm

"Saya sih paling ngakak pas nengok parodi K-On! Cuma ada 4 dan yang ke-5 itupun kouhai katanya" tawa Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Zack_Hikki on Thu May 20, 2010 2:15 pm

wew si sugisaki gak masuk data charnya tuh ? xD
diakan yg memimpin haremnya

yg paling sayang tuh endingnya nih
endless story~
gw kira bakalan jadi harem beneran setelah si mafuyu ngasih tau perasaannya xDD

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4673
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Kuro vi Lolitannia on Tue May 25, 2010 10:52 am

Zack_Hikki wrote:wew si sugisaki gak masuk data charnya tuh ? xD
diakan yg memimpin haremnya

yg paling sayang tuh endingnya nih
endless story~
gw kira bakalan jadi harem beneran setelah si mafuyu ngasih tau perasaannya xDD

"Hahahaha, cowok gak perlu dimasukin data chara" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Ryuu on Fri May 28, 2010 12:08 am

i like this anime~
full of joke~

btw Minatsu Shiina looks very diffrent when her ponytail undone/open,very beauiful~

Ryuu
Newbie
Newbie

Race : Hollow
No Medal
Posts : 63
Gold : 4856
Reputation : 0
Join date : 2010-05-27
Location : Pontianak,but will go to jakarta~

View user profile

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Tsurupettan on Fri May 28, 2010 4:19 pm

full of parodies, indeed.
as the episodes goes, it changes to tear jerking-- to people who does using full amount of emotion when watching this.

not just a true otaku-- wait, define the meaning of otaku. i think u goes to far, admin-san.

Tsurupettan
Newbie
Newbie

hating the hypocrite and bumpy

Female No Medal
Posts : 38
Gold : 4817
Reputation : 0
Join date : 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Kuro vi Lolitannia on Fri May 28, 2010 6:25 pm

"Otaku adalah seseorang yang super mencintai dan menyayangi suatu hobi bahkan terkadang berlebihan. Mungkin yang bukan otaku sejati, misalnya cuma nonton anime Global TV akan kurang ngerti sama anime ini. Karena kebanyakan parodinya bukan anime yang tayang di TV indonesia" kata Kuro menjelaskan.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5584
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Ryuu on Sat May 29, 2010 12:32 am

Question:

is there any 2nd season for this anime??~

Ryuu
Newbie
Newbie

Race : Hollow
No Medal
Posts : 63
Gold : 4856
Reputation : 0
Join date : 2010-05-27
Location : Pontianak,but will go to jakarta~

View user profile

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Zack_Hikki on Sat May 29, 2010 4:11 pm

Don't know,There no Annoucement about the S2 nor OVA
and i don't read the LN~

Zack_Hikki
Kouhai
Kouhai

Moeism Missionary

Male Race : Death Angel

Posts : 257
Gold : 4673
Reputation : 1
Join date : 2010-04-16
Age : 20
Location : Cyberworld

View user profile http://j-brigade.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by putra michaelis on Thu Jun 17, 2010 11:14 pm

Kuro vi Lolitannia wrote:"Otaku adalah seseorang yang super mencintai dan menyayangi suatu hobi bahkan terkadang berlebihan. Mungkin yang bukan otaku sejati, misalnya cuma nonton anime Global TV akan kurang ngerti sama anime ini. Karena kebanyakan parodinya bukan anime yang tayang di TV indonesia" kata Kuro menjelaskan.

ya saya setuju dengan anda.
tapi kalau saya bawa emosi hal ini, saya bisa berlebihan hahaha.. jadi saya biarkan saja..

sayang tak ada berita ttg s2 nya... bahkan OVA *seperti kata zack diatas*
saya berharap, semoga ada kelanjutan dari anime ini.. yah, minimal OVA T_T

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5207
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Seitokai no Ichizon

Post by Sponsored content Today at 4:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum