NG Life (NGライフ)

Page 5 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Sun Jun 20, 2010 5:37 pm

iya shuuna akhirnya sama keichi , harus saya akui mereka memang cocok
tetapi setidaknya kusanagi-sensei sudah menghibur saya
dengan gambar sumiruna x agraiya
(tujuan saya menginginkan pair shinogu x shuuna )

akhirnya sudah sampai vol 8,
lanjut baca lagi

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Sun Jun 20, 2010 5:41 pm

ceritain ya nanti... saya mau tidur dl nanti malem lanjut... baru pulang ngedekor... *curhat*

Kl diceritain vol 8 + 9 nya nanti saya kasih deh~

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Sun Jun 20, 2010 8:25 pm

akhirnya selesai vol 8

Kury-san mendekor apa? buat pentas drama? dramanya sirix dan selena ya?

sedikit spoiler, maaf kalau meloncat-loncat(maklum ingatan saya, ingatan jangka pendek , kalau besok sempat, saya rapihin dikit lagi)
"vol 8":

mii berusaha membenarkan salah paham tentang ciuman dari kotoyama (mii nggak tau kalau sebenernya kotoyama suka sama mii ), tetapi keidai pura-pura nggak tau, walau hatinya panas dingin
walaupun keidai cemburu sama mii, tapi dia kayak mii pas dulu, (pura-pura) bersikap biasa aja, yang marah malah yuuma + reina

pas di klub drama, yuuma n reina berusaha nyatuin keidai n mii, tapi malah bikin keidai kesel dan bilang kalo nggak pengen jadian sama mii (sampe mii shock),
keidai pun menyesali perkataannya, tapi masih nggak mau ngakuin kalo keidai menganggap mii lebih dari teman, walaupun dia cemburu setengah hidup , yang bikin yuuma marah, keidai bilang itu masalah keidai dan mii, tetapi yuuma bilang kalo bukan keidai yang jadian sama mii, dia nggak terima
yuuma terus bilang keidai tau kan kalo mii suka sama dia, terus lari sambil nangis , sebelum dipeluk sama reina (kemungkinan reina x yuuma semakin besar )
yuuma mengakui kalo dia tau dia itu selena dan dia ingin keidai bisa bebas dari ikatan masa lalu

lalu klub drama pun gasshuku (semacam camping bareng klub) di villanya reina
walaupun bukan anggota klub, kotoyama ikut gasshuku, terus keidai cemburu lagi
keidai berpikir apakah salah kalau ingin tetap seperti sekarang
tetapi setelah bertukar pikiran dengan kotoyama, keidai sadar kalau selama ini dia berusaha "menghentikan waktu" karena nggak ingin melupakan kehidupannya di pompeii
terus keidai bilang supaya berhenti jadi teman ke mii, dan mii shock(malah salah paham, dan mengira kalau keidai memilih berteman sama kotoyama ), dan ingin tetap berteman sama keidai
dan keidai pun mencium mii terus pengen bilang kalo dia suka sama mii , tapi mii-nya malah bilang kalo itu mimpi dan malah "let just be friend" mode: on (walau sebenernya mii bingung, karena kei mendadak suka sama mii, sementara selama ini bilangnya suka selena )
souichi sama shinogu malah gangguin keidai yang lagi frustasi, dan akhirnya ngaku juga di depan mereka, kalo kei suka sama mii
souichi bilang ke shinogu, kalo karena dialah sirix nggak bisa melindungi selena, bahkan sampe bilang kalo ingin ngebunuh dia pun dia rela
dan keesokan paginya, keidai lagi duduk berdua sama mii, dan ingatan keidai tentang pompeii menghilang (walau ternyata ingatannya keidai hanya nggak stabil)
keichan ingin shinogu tetap membencinya, supaya dia tetap ingat tentang pompeii (masochist ) . dia bilang kalo mungkin ingatan shuuna menghilang karena shuuna ingin hidup normal bersama souichi . (dan ingatan kei menghilang karena dia ingin menganggap mii sebagai mii, bukan sebagai loleus)
shinogu (sendirian) bilang kalo mereka(shinogu, souichi, dan keidai) selama ini ingat tentang pompeii, karena lebih dari siapapun menyukai pompeii, dan juga lebih dari siapapun membenci pompeii
dan keidai lebih memilih mengingat pompeii, dan memutuskan melupakan mii, tetapi tiba-tiba mii nelpon keidai, dan keidai sadar kalo dia nggak bisa melupaka mii dan berusaha untuk bilang suka (tapi selalu terhenti), dan hanya bilang kalau hanya yang diucapkan pas di kebun binatang itu benar, dan ingatan keidai membawa keidai ke masa lalu

cerita pun kembali ke masa lalu, (sudah ada tanda-tanda meletusnya vesuvius) menceritakan pengkhianatan dilos kepada agraiya (dengan menjebak agraiya membunuh duo willy).
setelah penjebakkan, agraiya pun dipenjara, dan di sanalah, mereka baru tau kalau dilos masuk ke keluarga felix untuk menjebak agraiya, loleus pun bertarung dengan dilos, supaya sirix bisa memberitahu duo willy tentang penjebakkan itu
dan vesuvius pun meletus

Spoiler:
muncul tokoh baru, tina, temennya selena, mungkin kehidupan masa lalunya reina

saya lanjut baca vol 9nya hari selasa, sekarang mau balik ke novel filsafat yang saya tinggalkan selama liburan dan persiapan eksperimen buat besok (ikutan Kury-san, curcol mode: on )

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Sun Jun 20, 2010 9:00 pm

WOW Yo-san is the best~

saya drama hari rabu dan selasa ada gladi bersih... dekor belum selesai karena selama ini saya cuma kerja 3 orang...*padahal untuk 1 kelas* pas tadi kerja banyakan, saya minta izin pulang krn g mau pulang malem *saya cewe*... lalu si pipinan produksinya bilang saya sebagai orang yang tidak bertanggung jawab...

untuk ceritanya untuk Yo-san... btw ditunggu vol 9 nya~

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by putra michaelis on Sun Jun 20, 2010 11:30 pm

wha..... saya jadi penasaran Yo-san *ikutan manggil Yo-san haha*
saya kasi Rep+ juga deh. ini rep+ perdana saya loh hahaha

jadi ingin baca...

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Mon Jun 21, 2010 6:48 am

hahaha... Yo-san jadi punya banyak temen ya

Ga sabar besok... vol 9 kan~

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Mon Jun 21, 2010 5:34 pm

@kury & putra
makasih rep+ nya :terharu:

@kury
buat sekelas, kok yang ngedekor cuma bertiga?
menurut saya, kury-san nggak salah,
kan kasian kalo cewek pulang malem apalagi sendirian
(mungkin bahaya juga, saya nggak tau gitu tau bandung kalau malem, walau pernah tinggal di bandung sebentar)
mungkin juga, karena waktu untuk gladi bersih dan dramanya udah deket,
dia jadi kelepasan ngomong begitu (karena tegang, mungkin)

semoga berhasil drama kelasnya kury-san
:jadi teringat drama pas pelajaran bahasa Indonesia ketika kelas 1 sma :

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by putra michaelis on Mon Jun 21, 2010 6:06 pm

hoo.. terasa gak adil tuh klo cuma sendiri...
bandung waktu malem, sepi sih *cuma dibeberapa tempat malah ramai hahay*

jadi, anda sudah baca? yo-san? *penasaran haaha*

putra michaelis
Kouhai
Kouhai

Male Race : Demon Butler

Posts : 381
Gold : 5217
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Bandung

View user profile http://www.novekahananiah.blogspot.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Mon Jun 21, 2010 6:07 pm

@Yo-san: iya... huhuhu... saya berusaha sabar...

Ga sabar nunggu besok... Yo-san cerita

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Mon Jun 21, 2010 6:28 pm

akhirnya selesai juga

Spoiler:

di tengah meletusnya vesuvius, sirix yang mencari claudius bertemu dengan raul, yang berkata bahwa mereka tau kalau agraiya tidak bersalah
sirix pun melindungi raul dari runtuhan bangunan yang berjatuhan, raul pun memberitahu bahwa keluarga felix sedang ditahan di penjara yang lain
dan sirix pun harus memilih antara menyelamatkan selena atau agraiya ,
dan sirix pun memilih menyelamatkan agraiya dan loleus
raul pun memberikan kunci penjara agraiya, dan pergi menyelamatkan keluarga felix
sirix yang mendengar suara selena pun berbalik. dan dia melihat selena, yang sedang disandera oleh brutus(tuannya dilos), supaya sirix menyerahkan kunci penjara agraiya.
dengan bantuan selena, sirix pun mengalahkan brutus. dan sirix pun meninggalkan selena, demi menyelamatkan agraiya.
setelah membebaskan agraiya dan membawa loleus yang terluka parah, mereka pun berusaha keluar dari penjara. agraiya yang menyadari bahwa penjara tersebut akan runtuh, melempar sirix dan loleus keluar penjara, dan membiarkan dirinya terperangkap dalam reruntuhan.
tidak lama, loleus pun menghembuskan nafasnya yang terakhir. sirix yang marah, karena tidak bisa melindungi siapapun, bertekad tidak melupakan mereka, sebelum menutup matanya.

yuuma pun mengajak keidai pulang bertiga dengan mii (yang berusaha dihindari oleh keidai). mii pun mengakui perasaannya ke keidai (dan keidai baru nyadar kalau mii suka sama dia). yuuma pun ngajak keidai berbicara berdua, dia bilang kalau dia sudah tau semuanya, tentang pompeii,
dan tentang keidai yang menukar perasaannya ke mii dengan ingatan masa lalunya. keidai bilang kalau dia nggak boleh lupa tentang masa lalunya di pompeii. tetapi, yuuma menyuruh keidai untuk melupakan pompeii, walaupun keidai melupakan pompeii, selena nggak sedih.
keidai yang marah, kelepasan bilang kalau, yuuma kan bukan selena. yuuma pun mengiyakan, bahwa masa lalu dan masa kini itu nggak ada hubungannya. dan keidai pun menarik kembali kata-katanya.
yuuma pun bilang "kalau begitu, rasa persahabatanku bertepuk sebelah tangan ya" , sebelum pergi meninggalkan keidai yang sedang bingung.
keidai yang melindungi yuuma dari mikoshi(http://en.wikipedia.org/wiki/Mikoshi) yang jatuh, terluka di kepalanya, dan pingsan.

komanya keidai membuat yuuma merasa bersalah, karena pembicaraannya dengan keidai, sebelum kecelakaan. shinogu yang berusaha menghibur teringat akan hari terakhirnya di pompeii. setelah gagal mengajak pergi selena, sumiruna pun mencari sirix.
di tengah komanya, keidai kembali ke pompeii (sebagai roh), dia melihat berbagai kenyataan yang selama ini tidak disadarinya mengenai sumiruna, dilos, dan selena di saat-saat terakhirnya. dia berusaha menghentikan sirix yang pergi ke tempat agraiya, supaya kembali ke tempat selena.
suara keidai yang seharusnya tidak terdengar oleh sirix, membuat sirix menoleh dan...

keidai pun menjadi sirix dan bertemu tina yang mengajak sirix(keidai) ke tempat selena. tetapi, keidai memilih melakukan hal yang dilakukan sirix, ke tempat agraiya dan loleus, demi memenuhi janjinya ke raul dan selena, dan meminta tina, yang dilihat oleh keidai sebagai reina, untuk menemani selena.
dan dia pun menyaksikan semuanya kembali hingga kematian sirix dan dia melihat tina mengajak selena datang ke tempat mayat sirix berada, dan dia pun memaafkan dirinya setelah mengetahui bahwa pada akhirnya dia tidak meninggalkan selena sendirian. keidai bertemu dengan sirix, dan mengira dengan begini, ingatannya akan hilang, tetapi sirix menjawab, ingatan itu akan selalu ada, hanya tidak disadari karena kita tidak membutuhkannya. sirix pun menyampaikan salam perpisahannya dengan keidai, memintanya untuk hidup sebagai keidai. dan keidai pun tersadar dari komanya selama 3 hari. keidai pun menceritakan semua yang dilihatnya selama koma kepada mii, dan menyatakan perasaannya kepada mii.

setelah penembakannya, mii menghindari keidai (masih tetap menganggap itu mimpi). shinogu bertanya tentang ingatan keidai, yang dijawab, ingatan itu seperti foto di album, ketika dibuka, kita mengingatnya, dan entah kapan tanpa disadari, tersimpan di pojok rak buku.
keidai pun bilang ke yuuma, kalau dia suka sama mii. dan yuuma pun menyuruh keidai untuk segera mencari mii (yang terus menghindari keidai). keidai pun mengejar mii hingga ke atap sekolah. mii nanya, tentang perasaan keidai selama ini ke selena, yang dijawab keidai dengan, yang menyukai selena itu sirix, bukan keidai.
dan perasaannya ke mii sekarang, adalah perasaannya sebagai saeki keidai. mii bingung karena keidai yang berbeda banget dengan keidai yang dikenalnya. dan keidai pun kembali mencium mii untuk menjawab kebingungan mii.
-selesai-

sisanya side story:
garnet ga miru yume-mimpi melihat garnet-:

selena memberikan cincin garnet kepada sumiruna, untuk diberikan ke cowok yang dianggap penting oleh sumiruna. (yang dijawab oleh sumiruna, kalo dia yuri :dengan sedikit perubahan kata, walau memiliki arti yang sama Smile. ketika sedang mencari cowok yang dianggapnya penting, demi memenuhi permintaan selena, sumiruna hampir di-raep oleh cowok yang cemburu kepada sumiruna dan diselamatkan oleh... siapa lagi kalau bukan sirix . sumiruna yang kehilangan cincinnya karena kejadian di atas, pun kembali dibantu oleh sirix dalam mencarinya. dan sumiruna pun memberikan cincin garnet itu ke sirix , yang langsung disuruhnya untuk membuang cincin itu . terlebih ketika sirix bilang bakal ngomong ke selena, sumiruna langsung ngamuk minta cincinnya dikembalikan. (sepertinya chapter ini menjawab pertanyaannya kury-san mengenai perasaan sumiruna ke sirix )
btw, ternyata sumiruna itu tsundere...

owari no kioku-ingatan tentang akhir-:

chapter ini menceritakan pengkhianatan dilos, di saat-saat terakhir hidupnya, kepada brutus (yang mengirim dilos untuk menjebak agraiya), demi cintanya ke agraiya

-nice going life-:

epilogue, tentang mii, yang pengen hubungannya dengan keidai tetap biasa aja, yang membuat keidai kembali bersifat ekstrim kayak dulu lagi

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jun 22, 2010 3:48 pm

wueee.. saya ketinggalan jauh~!
Rep+ buat yoka san!
Spoiler:
tina ya? pantesan.. aku pernah baca.. reina itu tina~ berarti bener haha *entah kenapa pas baca ttg reina=tina, aku kok merinding ya
wueeeeeeeeeee sedih banget Cry
terharu.. bingung.. kesel.. seneng.. bahagia.. sedih.. semuanya campur aduk abis baca endingnya
actually.. aku pernah baca yang...
spoiler spoiler haha:
keichan bilang kalo yuuma bukan selena.. terus reina itu tina.. terus ttg keichan koma
tp takutnya salah haha
dan akhirnya.. saya lebih suka syricuse dibanding keichan
syricuse x selena pokoknyaaaa!! *marah sama keichan*
hahahaaa Khukhukhu

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Tue Jun 22, 2010 4:12 pm

makasih ayumu-san atas rep+ nya

marah sama kei-channya kenapa? karena lebih milih mii ya?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jun 22, 2010 6:54 pm

iyaaaa... samasamaaa yoka san Kya~!
terimakasih juga atas spoilernyaa Thumb *siap2 mamerin ketemen* :dijitak:

iyaaaaa.. mending syricuse (sirix) kemana manaa..
masalahnya aku gasuka mii >_<
imut sih.. tp terkesan image pengganggu jadinya~
*maklum, fans berat selena (?)*

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Tue Jun 22, 2010 7:38 pm

apakah saya ketinggalan jauh... saya tepar...

Komentar ttg sumiruna: "............."

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jun 22, 2010 7:52 pm

wah? ketinggalan jauh gimana mba kury?

tenang aja.. sumiruna ya sumiruna.. shinogu ya shinogu.. mba kury anggap shinogu hanya shinogu sajaaa... kayak aku menganggap syricuse hanya syricuse saja.. keichan beda lagi~ *omonganku ngalor ngidul* Ahaha

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Tue Jun 22, 2010 8:08 pm

Shinogu sudah jadi millikku kok sepenuhnya
saya tidak akan percaya pada gosip Yaoi antara Shinogu x Keidai begitupun Shinogu yg tidak akan percaya dengan gossip Yuri Kury x Celia *stress mode on *

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Tue Jun 22, 2010 8:43 pm

@ayumu
image pengganggu? mengganggu sirix x selena ya?

@kury
memangnya sumiruna kenapa?

Kury wrote:Shinogu yg tidak akan percaya dengan gossip Yuri Kury x Celia *stress mode on *
tetapi bener kan gosipnya yang ini?

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Tue Jun 22, 2010 8:49 pm

yokaroumon wrote:

Kury wrote:Shinogu yg tidak akan percaya dengan gossip Yuri Kury x Celia *stress mode on *
tetapi bener kan gosipnya yang ini?

pilih cambuk atau batang kayu?

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Ayumu Yurihana on Tue Jun 22, 2010 10:11 pm

@mba kury
wah. iya. begitu..
aku harus mencontoh hubungan mba kury dengan abang shinogu haahaha Bakaneko

@yoka san
iyaaa.. begitu..
makannya.. aku pengennya keichan x selena
aku pengen mereka tereinkarnasi kembali Kya~! *maksa*

aku milih cambuk.. haahahhaaa
Ahaha

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Neko on Wed Jun 23, 2010 10:08 pm

saya ketinggalan sangat jauh meow ...
wah udah ada yg spoiler lagi meow... sigh

Neko
Newbie
Newbie

Male Race : M. Nekomimi
No Medal
Posts : 55
Gold : 4826
Reputation : 0
Join date : 2010-06-05
Age : 21
Location : Tempat empuk dan bisa dipakai malas-malasan...

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jun 24, 2010 4:43 am

wah neko san.. aku juga kok..
cuma udah agak ngerti dikit2
seingatku, volume 7 aja belum kubaca hahai

wah? ga suka ada yg spoiler ya?
gausah dibuka aja X3

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Thu Jun 24, 2010 7:52 am

Kalau ga mau baca spoilernya ya ga usah dibaca aja ne

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Ayumu Yurihana on Thu Jun 24, 2010 4:22 pm

iyaa.. seperti apa yg dikatakan mbak kury
oiyaa..
mba kury dah liat isi spoilernya?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by yokaroumon on Fri Jun 25, 2010 6:44 pm

Kury wrote:
yokaroumon wrote:

Kury wrote:Shinogu yg tidak akan percaya dengan gossip Yuri Kury x Celia *stress mode on *
tetapi bener kan gosipnya yang ini?

pilih cambuk atau batang kayu?


s-sa-saya k-kan a-anak baik, j-jadi j-jangan diapa-apain ya...
btw, gimana dramanya, kury-san?

Ayumu Yurihana wrote:@mba kury
wah. iya. begitu..
aku harus mencontoh hubungan mba kury dengan abang shinogu haahaha Bakaneko

@yoka san
iyaaa.. begitu..
makannya.. aku pengennya keichan x selena
aku pengen mereka tereinkarnasi kembali Kya~! *maksa*

aku milih cambuk.. haahahhaaa
Ahaha

sirix dan selena memang serasi,
Spoiler:

tetapi, biar bagaimanapun keidai harus berusaha menghadapi masa depan, tanpa membawa masa lalu
(dan pas masih di pompeii, selena bilang ke sirix, kalau dia ingin bisa berlari bersama sirix, membantu sirix, mungkin ini yang membuatnya bereinkarnasi jadi cowok )
tapi, kalau selena tetap bereinkarnasi jadi cewek gimana ya?

Neko wrote:saya ketinggalan sangat jauh meow ...
wah udah ada yg spoiler lagi meow... sigh

maaf, neko-san, kalau ternyata neko-san nggak suka spoiler


cape juga ngurusin asuransi apartemen (curcol mode: on)

yokaroumon
Sensei
Sensei

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2993
Gold : 6851
Reputation : 10
Join date : 2010-06-09

View user profile

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Kury on Fri Jun 25, 2010 7:10 pm

@Ayumu-san: saya sih langsung liat~~~

@Yo-san: Jangan mengganggu hubunganku dengan shinogu~

Dramanya... yah... bisa dibilang kacau... rada sedikit kecewa tapi mau gimana lagi... kami harus puas karena itu hasil kerja keras kami

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Solved Re: NG Life (NGライフ)

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum