Masih ingat sama saya?

View previous topic View next topic Go down

Masih ingat sama saya?

Post by Kiki '-/-/ on Sat May 01, 2010 9:25 am

hehehe, kayaknya di sini saya ga perlu perkenalan panjang lebar
karena rata2 semua udah pada tau saya ya~ *geer*

ok ok perkenalan lagi deh
nama: Kiki (di forum manapun saya selalu pake ID itu, jadi saya mudah dikenali~ )
umur: hmm... yah... berapa ya? bayangkan saja umur anak yang masuk SMA taun ini hehehe bilang aja 14 taun!
anime/manga fav: aslinya sih ga tentu... karena saya juga campur2 dengan budaya Hallyu tapi sekarang ini sedang menggila Hetalia Axis Powers fuu~
habitat: deket Candi Borobudur yaitu Magelang hehehehe~ *bangga*

kok kayaknya panjang lebar ya?
yasu, yoroshiku semuanya~

Kiki '-/-/
Lurker
Lurker

Female Race : VOC@LOID
No Medal
Posts : 9
Gold : 4837
Reputation : 0
Join date : 2010-05-01
Age : 22
Location : Ich komme aus...?

View user profile

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by S~kun on Sat May 01, 2010 9:55 am

Halo Kiki~
SelDat~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6443
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by Watari on Sat May 01, 2010 12:34 pm

Hello and welcome Kiki-san....!

Di forum sebelumnya saya jarang ketemu...
Semoga kita bisa lebih dekat di forum ini da ze...!

Enjoy your stay and post lots...!!



Fans Clubs:

Watari
Commander
Commander

Wriggle-chan~~

Male Race : Pervert

Posts : 2094
Gold : 5173
Reputation : 6
Join date : 2010-04-17
Age : 23
Location : Gensokyo

View user profile

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by Yuu on Sat May 01, 2010 12:42 pm

OPORI ni Youkoso!Kiki-san~

Inget kok :P

Saya masih Yuu yang sama dari IDAn~

Yuu
Kouhai
Kouhai

chocolate <3

Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 446
Gold : 5349
Reputation : 0
Join date : 2010-04-17
Age : 20

View user profile

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by BloodBlossom on Sat May 01, 2010 5:53 pm

halo dam salam kenal ya Kiki-san !!
semoga kita bisa jadi teman di OPORI ! Kya!


Ava (c) me, Sig (c) konachan. Click my Siggy for Direct Link to my DeviantArt !!



"When you're happy, smile with your heart~~~" Uni - Katekyo Hitman Reborn !

BloodBlossom
Artist
Artist

*sketching*

Female Race : Ninja

Posts : 1043
Gold : 4717
Reputation : 12
Join date : 2010-04-25
Age : 22

View user profile http://lunalenasai.deviantart.com

Back to top Go down

Salam Kenal

Post by emasmurni on Sat May 01, 2010 9:57 pm

Yoroshiku kiki-san. Saya murni member baru disini jadi mohon bantuannya.

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6715
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by Ayumu Yurihana on Sun May 02, 2010 8:22 am

welcome kiki san~
wah, sama mau masuk sma Kya!

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6596
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by NXA on Mon Jul 26, 2010 3:18 pm

Hallo Kiki-chan, slam knal lagi hhe

NXA
Newbie
Newbie

タイムライダー(ダン Nxa 時)

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 84
Gold : 4854
Reputation : 0
Join date : 2010-06-06
Age : 9
Location : Middle World (Bawah langit-Atas Bumi)

View user profile

Back to top Go down

Re: Masih ingat sama saya?

Post by Sponsored content Today at 7:08 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum