Tentang Domain OPORI....

View previous topic View next topic Go down

Mau tukar jadi OPORI.org atau nunggu 1-3 bulan?

33% 33% 
[ 2 ]
67% 67% 
[ 4 ]
 
Total Votes : 6
20110530

Post 

Tentang Domain OPORI....






Oke, jadi ini semua kesalahan saya T_T

Kemarin, saya telat bayar domain .net nya OPORI, dan keburu lewat batas waktu.

Akibatnya, sekarang domain .net kita gak aktif, tapi kalau mau dibeli lagi harus nunggu 1-3 bulan.

Nah.. Kalau kalian mau, kita bisa langsung beli domain baru, opori.org

Cuma, tergantung kalian... Ini saya bikin poll, akan saya tunggu seminggu untuk melihat hasilnya~




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Tentang Domain OPORI.... :: Comments

Post on Mon May 30, 2011 10:16 pm by MoeSeeker

Wa pilih yang pertama, karena terlihat lebih pas dengan singkatan OPORI sendiri..

Back to top Go down

Post on Tue May 31, 2011 8:01 am by luvtpiya

aq ke 2 , soalnya udah terbiasa banget >_<
kalo diganti nanti bingung , kyk gini , jadi kelupaan deh @@ padahal biasanya sudah bookmark wajib liat per hari @@

Back to top Go down

Post on Wed Jun 01, 2011 2:39 am by Kuro vi Lolitannia

Sy juga pilih yg pertama...

Back to top Go down

Post on Wed Jun 01, 2011 3:41 pm by misagi

aku milih yang .net
nunggu sebentar gak pa pa

Back to top Go down

Post on Thu Jun 02, 2011 9:22 pm by Kury

apapun jadilah buat saya ma

Back to top Go down

Post on Sun Jun 05, 2011 4:22 pm by emasmurni

saya terserah saja karena saya sudah gk begitu aktif lagi

Back to top Go down

Post on Mon Jun 06, 2011 7:36 pm by yokaroumon

yang mana pun, ayo aja Bakaneko

Back to top Go down

Post on Tue Jun 07, 2011 9:41 am by Fuyuki Akihito

Yang manapun tak masalah untuk Yuki.. Ocha

Back to top Go down

Post on Thu Jun 09, 2011 12:35 pm by celia

aku sih terserah aja Ocha awkakwkkawa!

Back to top Go down

Post on Thu Jun 09, 2011 10:44 pm by Fay

ga suka sebenarnya kalau di duakan, tp kali ini sya pilih yg ke dua.
btw poliingnya dah di tutup? Bakaneko

Back to top Go down

Post on Fri Jun 10, 2011 7:04 pm by Sheratan

Kury wrote:apapun jadilah buat saya ma

yokaroumon wrote:yang mana pun, ayo aja Bakaneko

Fuyuki Akihito wrote:Yang manapun tak masalah untuk Yuki.. Ocha

celia wrote:aku sih terserah aja Ocha awkakwkkawa!
Ikut...

Back to top Go down

Post on Sat Jun 11, 2011 11:11 am by BloodBlossom

saya sih terserah admin saja~~
tapi pribadi sih lebih milih pertama =w=

Back to top Go down

Post on Sun Jun 12, 2011 8:05 pm by Watari

Hm..
Terserah anda saja Kuro-sama....

Whichever is the most convenient for you.

Back to top Go down

Post on Sun Jun 12, 2011 9:45 pm by kuroRan

kalau mau merobohkan pun itu hak anda sebagai pemegang kekuasaan tunggal . . .

Back to top Go down

Post on Thu Jun 23, 2011 2:43 pm by kuroro

apapun yang terjadi, ku kan selalu ada untukmu *eh*

Back to top Go down

Post on Sun Jul 03, 2011 4:49 pm by Zamrullah

serah aja... Ocha
ngomong2 gambar yg dipake ecchi tuh...
kelamin ceweknya kalo diperhatikan dengan seksama kelihatan...

Back to top Go down

Post on Wed Aug 17, 2011 2:19 pm by alice_chan

terserah..
tapi karna alice member baru jadi mungkin pilih .net aja
Bang

Back to top Go down

Post on Wed Jul 11, 2012 10:09 am by Magic Melody

[/b] Yg mn aj blh, aku sihh terserah.. FastWink

Back to top Go down

Post Today at 2:59 pm by Sponsored content

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum