buat yg masih sekolah

Page 17 of 18 Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Zamrullah on Wed Sep 01, 2010 10:05 pm

Ryku wrote:bentar zam teh udah 17 tahu???
bukannya katanya masih smp??/ Ara?

jadi??
saya masih 14 kok?
kenapa pikir saya udah 17 tahun?
hahahahaha!
dan saya masih SMP!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Thu Sep 02, 2010 9:36 am

Zamrullah wrote:
kalo saya ga suka dibilang masih TK padahal udah 17 tahun...
nanti dikirain ga naek kelas lagi!

tuh Zam bilan g udah 17 taun Facedesk

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroro on Thu Sep 02, 2010 10:40 am

Ryku wrote:
Zamrullah wrote:
kalo saya ga suka dibilang masih TK padahal udah 17 tahun...
nanti dikirain ga naek kelas lagi!

tuh Zam bilan g udah 17 taun Facedesk
mungkin maksudnya-> kalo nanti dia udah 17 tahun dia nggak mau dibilang masih TK

BTT
libur lebaran udah mulai ya?
sampai kapan?

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroRan on Thu Sep 02, 2010 3:44 pm

libur lebaran peasaan minggu depan om kuroro Ocha
secara teknis sekitar dua minggu atau 10 hari. klo gak salah Ocha

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7351
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Zamrullah on Thu Sep 02, 2010 4:13 pm

kuroro wrote:
mungkin maksudnya-> kalo nanti dia udah 17 tahun dia nggak mau dibilang masih TK

BTT
libur lebaran udah mulai ya?
sampai kapan?
kalo saya udah dimulai...
terima kasih ya udah menjelaskan pada ryku!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Thu Sep 02, 2010 9:11 pm

sama2 hehehehe.... Libur lebaran pada kemana???

Bakaneko

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Zamrullah on Thu Sep 02, 2010 9:20 pm

kalo saya di rumah saja ga ada kampungnya!

Zamrullah
Sensei
Sensei

Hope Seeker

Female Race : Soldier

Posts : 4290
Gold : 6627
Reputation : 4
Join date : 2010-07-12
Age : 20
Location : Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Asia, Bumi, Galaxy Bima Sakti

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroro on Fri Sep 03, 2010 10:18 am

mudik ke jatim
Waai

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Sat Sep 04, 2010 12:28 am

ada yang mau liburan bareng saya???

mumpung liburan masih baru akan dimulai.... aku bahagia jadi anak sekolah... Waai

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by S~kun on Sat Sep 04, 2010 6:39 am

Saya g' ada rencana kmn2x~
Tapi mungkin siap puasa langsung jln2x ama kwn~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6439
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ayumu Yurihana on Sat Sep 04, 2010 9:56 am

risette wrote:Sman 8 bandung
Sekelas ma ayumu (dia numpang nama alias eksis)
wahahahahaha
saya numpang nama ya?
gomen~ *lupa*

x-3 yey
prok prok prok

sepertinya liburan saya di rumah aja hoho

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by emasmurni on Sat Sep 04, 2010 9:58 am

Libur lebaran nanti pergi sekeluarga ke Pulau Umang selama 3 hari 2 malam lalu dari tanggal 15-18 ada lomba debat

emasmurni
Sensei
Sensei

I'm your Average Joe

Male Race : Soldier
No Medal
Posts : 1767
Gold : 6711
Reputation : 3
Join date : 2010-04-30
Age : 20
Location : Jakarta Barat

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Sat Sep 04, 2010 10:51 am

kamu beneran sman 8 bandung???? yang namanya ayumu?? Ara?

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kazuki on Sat Sep 04, 2010 4:51 pm

Ryku wrote:kamu beneran sman 8 bandung???? yang namanya ayumu?? Ara?

katanya sih ayumu beneran di SMAN 8 bandung, tapi namanya bukan ayumu

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6675
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Sat Sep 04, 2010 6:17 pm

iya2 aku tau itu Sweat

kapan2 kita ketemuan atuh member di Bandung..
berarti ayumu pintar di SMAN 8 bandung Pachi

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kury on Sat Sep 04, 2010 6:30 pm

iya ayumu pintar... ga kaya yang namanya Ryku

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4212
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Sat Sep 04, 2010 7:05 pm

kamu nguntit saya sajaaa!!!1 Angry

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ayumu Yurihana on Tue Sep 07, 2010 6:57 am

Kazuki wrote:
Ryku wrote:kamu beneran sman 8 bandung???? yang namanya ayumu?? Ara?

katanya sih ayumu beneran di SMAN 8 bandung, tapi namanya bukan ayumu

iyaa ryku san saya di 8 kayak risettechan hahai
tapi kalo nyari ayumu di sma 8 pada bingung haha

ayo ayo kita semua anak bandung gathering Kya!

Ryku wrote:iya2 aku tau itu Sweat

kapan2 kita ketemuan atuh member di Bandung..
berarti ayumu pintar di SMAN 8 bandung Pachi

tidak juga huweee
nem ku pas pas an masuk sana~
di smp nem nya rank 200 an *nangis darah*

Kury wrote:iya ayumu pintar... ga kaya yang namanya Ryku
ohoho kury nee san sama ryku san satu sma yaa?

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroro on Tue Sep 07, 2010 9:32 am

wah wah
geng bandung nih kayaknya
kalo nyari jangan ayumu, tapi t*****

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroRan on Tue Sep 07, 2010 9:48 am

Kury wrote:iya ayumu pintar... ga kaya yang namanya Ryku

Erm...

Ryku wrote:kamu nguntit saya sajaaa!!!1 Angry

yang dikuntit mau aja di kuntit YareYare

kuroro wrote:wah wah
geng bandung nih kayaknya
kalo nyari jangan ayumu, tapi t*****

Ara? taufik kah? Eeeh?!

kuroRan
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 2503
Gold : 7351
Reputation : 3
Join date : 2010-06-26
Location : Stealth Slayer

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroro on Tue Sep 07, 2010 11:05 am

kuroRan wrote:
Ara? taufik kah? Eeeh?!

Ocha
iya mungkin *dilempar panci*

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5329
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ayumu Yurihana on Fri Sep 10, 2010 11:52 am

lhooo? nama saya kan bukan taufik~

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ryku on Sat Sep 11, 2010 8:04 pm

ayumu jauh-jauh jadi taufik,,,, kapan2 kita yang dari bandung ketemu atuh jadi ada koneksi,,,, heheheh Hehe

Ryku
Senpai
Senpai

be my velentine

Male Race : Pervert
No Medal
Posts : 595
Gold : 5301
Reputation : 2
Join date : 2010-07-27
Age : 22
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by risette on Sat Sep 11, 2010 9:36 pm

Hmm stuju2
Ah btw sman 8 bandung kelas 1 sekelas ma ayumu

risette
Senpai
Senpai

are you ready!?

Female Race : Goth Loli

Posts : 610
Gold : 4730
Reputation : 1
Join date : 2010-08-23
Age : 21
Location : mansion phantomhive , sebelahny rumah cullen

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Ayumu Yurihana on Sun Sep 12, 2010 9:25 am

hahahaa
ayoayo kita gathering~ mau gathering dimana? apa ada thread khusus ngomongin gathering (takutnya disini malah oot)

iyaaaaa aku sekelas sama richan~
richan si absen pertama, saya si absen 41, kedua dari bawah hahahaha Kya!

Ayumu Yurihana
Sensei
Sensei

Cat is My Soul

Female Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 1617
Gold : 6592
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 21
Location : Sterkrhalda (disamping sang raja Günther dan anaknya Randvér)

View user profile http://tifanitifani.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Sponsored content Today at 12:48 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 17 of 18 Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum