buat yg masih sekolah

Page 2 of 18 Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 18  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by curious23neko on Sun May 16, 2010 11:45 am

jaman sd aku maen ke pusatgame.com (gak tau masi ada pa gak)... Kya! mwekekekeke!!! jadul, jadul!!!

buat yang masih smp, kalau kelulusan gak terlalu berat, beratnya pas sma, kelulusan kan langsung mencar ke seluruh indonesia, mungkin juga dunia, kalo kuliah ke luar negeri... Very Happy

saya masih status kelas 3 sma 1 jember... Kya! belum cap 3 jari soalnya... hehe!

curious23neko
Scanlator
Scanlator

Female Race : Yandere
No Medal
Posts : 306
Gold : 5280
Reputation : 2
Join date : 2010-04-17
Age : 24
Location : sofa empuk depan kompi ♫

View user profile http://curious23neko.deviantart.com

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by KuroiKanna on Thu May 27, 2010 12:29 pm

SMP 1 Kudus kelas 9c, udah lulus tapi...
terpencil sendiri ya orz

KuroiKanna
Newbie
Newbie

Race : F. Nekomimi
No Medal
Posts : 37
Gold : 4851
Reputation : 0
Join date : 2010-05-12

View user profile http://ranviers.webs.com

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuro vi Lolitannia on Thu May 27, 2010 4:32 pm

"Asyik! Banyak loli! Mau jalan-jalan sama om?" canda Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Matatabi on Tue Jun 01, 2010 9:38 pm

Hayuu.... Kuro mulai melancarkan aksinya.... Bahaya tuh...

Jangan mau, dia hanya memberikan "kenyamanan" sesaat saja....

Wakakakaka!

BTW, klo udah selesai kuliahan tapi blum masuk PT bisa kan chatting/sharing/posting disini....
Toh nanti juga jadi mahasiswa (sekolah juga)

Sial.... Kangen masa2 SMA eh.... Padahal blum juga 2 bulan pisah....

Matatabi
Newbie
Newbie

Male No Medal
Posts : 44
Gold : 4929
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kazuki on Tue Jun 01, 2010 9:41 pm

berarti sekarang tabi-san itu kuliah ya?

Kazuki
Sensei
Sensei

nobody

Male Race : Genius Freak

Posts : 2425
Gold : 6679
Reputation : 3
Join date : 2010-04-20
Age : 21

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Matatabi on Tue Jun 01, 2010 9:59 pm

Nggak gw masih SMP (Sedang Mencari Perguruan)

Matatabi
Newbie
Newbie

Male No Medal
Posts : 44
Gold : 4929
Reputation : 0
Join date : 2010-04-14

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by curious23neko on Wed Jun 02, 2010 10:55 pm

wah, mata-kun... Very Happy
dapet perguruan dimana...?

curious23neko
Scanlator
Scanlator

Female Race : Yandere
No Medal
Posts : 306
Gold : 5280
Reputation : 2
Join date : 2010-04-17
Age : 24
Location : sofa empuk depan kompi ♫

View user profile http://curious23neko.deviantart.com

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuzakurei_Itachi on Sat Jun 05, 2010 12:43 am

Waah, saya gabung sama neko dan mata-kun deh

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuro vi Lolitannia on Sat Jun 05, 2010 1:33 am

"Saya NEET, Not in Employment, Education, and Training" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuzakurei_Itachi on Sun Jun 06, 2010 11:46 pm

Ntar boleh buat thread diskusi pelajaran nggak ya???

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuro vi Lolitannia on Sun Jun 06, 2010 11:56 pm

Kuzakurei_Itachi wrote:Ntar boleh buat thread diskusi pelajaran nggak ya???

"Masukkan aja ke bagian Diskusi Serius.... Itu kan memang diskusi serius" kata Kuro.




「My Favorite Note is A Flat Minor」

Kuro vi Lolitannia
Ϫ The Emperors Ϫ
Ϫ The Emperors Ϫ

The Lolicon Fuhrer

Male Race : Geass User

Posts : 3235
Gold : 5594
Reputation : 39
Join date : 2010-04-14
Age : 26
Location : Lolitannia

View user profile http://holylolikingdom.net/

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by celia on Mon Jun 07, 2010 5:41 pm

yang udh kuliah, pada ambil jurusan apa ya?

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4540
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by kuroro on Tue Jun 08, 2010 3:32 pm

sudah tidak berhak untuk mengaku2 sekolah lagi

kuroro
Sensei
Sensei

Styx

Male Race : Pokemon

Posts : 2007
Gold : 5333
Reputation : 1
Join date : 2010-05-31
Age : 115
Location : Ryuuseigai

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kury on Tue Jun 08, 2010 7:57 pm

Ayumu Yurihana wrote:SMPN 5 Bandung
9G (Gorgeous Kya!)


Ayumu san serius tuh? Kury alumni SMPN 5 Bdg loh... Gya! *dunia ini sempit*
Skrg SMAN 2 Bandung kelas XI *Serasa tua Facedesk *

Kury
Artist
Artist

Demon-kun

Male Race : Geass User

Posts : 3299
Gold : 4216
Reputation : 31
Join date : 2010-05-23
Age : 6
Location : Midgard.

View user profile http://13thsieg.deviantart.com

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Fei Ren on Wed Jun 09, 2010 9:31 pm

Ah sekalian bocorin sekolahnya *lirik*

SMPK Cita Hati
7PIB3 ----> (going to) 8PIB xD

Fei Ren
Newbie
Newbie

Female Race : Demon Butler
No Medal
Posts : 56
Gold : 4770
Reputation : 0
Join date : 2010-06-08
Age : 19

View user profile http://Pandora-hearts.forumotion.net

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuzakurei_Itachi on Fri Jun 11, 2010 6:37 pm

@fei: SMPK, K-nya apa?

@celia: menurut anda?

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by celia on Fri Jun 11, 2010 9:05 pm

@bang kuja : em.. kayaknya anda ambil jurusan... em.. baiklah, saya menyerah...

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4540
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuzakurei_Itachi on Mon Jun 14, 2010 1:35 am

Very Happy saya mahasiswa fk di usu medan

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by U-san on Tue Jun 15, 2010 4:55 pm

@kuza-san
fk itu apa?? fakultas kimia (ngarang mode on)

kuliah itu juga sekolah kan??
mereka kan menuntut ilmu, jadi saya rasa mereka boleh ikut disini..

sebentar lagi pengambilan rapor (atau ada yang udah ngambil rapor), jadi untuk yang sekolah, kasih tau nilai kalian donk ato apalah gitu.. nilai tertinggi ato nilai terendah, terserah..

U-san
Kouhai
Kouhai

Female Race : Goth Loli
No Medal
Posts : 252
Gold : 5068
Reputation : 0
Join date : 2010-05-09

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by celia on Tue Jun 15, 2010 8:00 pm

gw dh ambil rapot sih... nilai ku naik, tapi, peringkat agak turun....

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4540
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuzakurei_Itachi on Tue Jun 15, 2010 9:50 pm

ee.... kedokteran...

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by celia on Wed Jun 16, 2010 7:38 am

oh! bang kuja kedokteran! jago donk...

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4540
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by S~kun on Wed Jun 16, 2010 10:31 am

Saya dapet 4 A+ tuk ujian2xs saya desuuu~~
Hahahahhaha~



S~kun
The Knights
The Knights

desuu~~~

Male Race : Keron

Posts : 2300
Gold : 6443
Reputation : 7
Join date : 2010-04-17
Age : 26

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by celia on Wed Jun 16, 2010 1:27 pm

ah.. banyak yang pintar di opori ya... *lumayan bisa dapet les gratis (dijitak)*

celia
Sensei
Sensei

Female Race : Demon Butler

Posts : 2633
Gold : 4540
Reputation : 3
Join date : 2010-04-17
Age : 20
Location : Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Kuzakurei_Itachi on Wed Jun 16, 2010 1:56 pm

hmmm....hmm.... ga tau jg sih, tapi cukup ketat (1/200) masuknya...

ini juga belum mulai, masi deg-degan

Kuzakurei_Itachi
Senpai
Senpai

Male Race : Genius Freak
No Medal
Posts : 702
Gold : 5598
Reputation : 4
Join date : 2010-06-02
Age : 24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat yg masih sekolah

Post by Sponsored content Today at 4:52 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 18 Previous  1, 2, 3 ... 10 ... 18  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum