Tebak~an Jokes

View previous topic View next topic Go down

Locked Tebak~an Jokes

Post by ReVerSe~Nz on Wed Mar 23, 2011 12:39 am

PAYUNG GEDE


A: Gan! kmaren gua liat sepuluh bapak2 make payung bareng2 tapi kagak ada yang basah!

B: Bujug! masa iya? segeda apa tuh payung?

A: Lagi kagak ujan gan!

B: (*&^%$#$%


Khukhukhu


PILIH YANG MANA?


A: Gan ane punya pilihan yang sangat sulit nih gan.
B: Apa tuh gan?
A: Gini gan, ada dua cw yang mau gua lamar tapi gua harus pilih salah satu.
yang satu jelek, katro, miskin tapi dia setia. yang satunya cantik, kaya, suka ngebeliin apa aja yang ane mau tapi tukang selingkuh dan gak setia.
B: mendingan lu pilih yang setia gan! ane dukung!
A: Oke gan makasih!
B: Oh iya gan! ane boleh minta alamat rumah sama nomer hape cw yang satunya kan gan??
A: $%^&*&^%$##%%^
Khukhukhu

KABAR BAIK DAN BURUK


A: Saya punya kabar baik dan buruk pa.
B: Apa kabar baiknya, dokter?
A: Anda masih bisa hidup 2 tahun lagi.
B: Syukurlah dok, masih cukup lama, lalu kabar buruknya apa?
A: Kabar buruknya saya sudah beritahu anda tentang berita ini 2 tahun yang lalu!!
B: @#$%^&^%$#@#$%^
Khukhukhu
KANIBAL



A: situ tau gak apa itu KANIBAL?
B: kagak gan.
A: aduh masa gak tau. gini nih, kalo kamu makan ibu sama bapak kamu. apa namanya?
B: Yatim piatu ane gan.
A: $%^&*&^%$#@
Khukhukhu
NGEMBALIIN TIKET


A: Saya mau ngembaliin tiket saya ke kairo.
B: ok pak.ini pak 4,5 juta. terima kasih.
A: Ini satu lagi Ondinda.
B: maaf pak itu di daerah mana? Nigeria? saya ga bisa proses kalo saya ga tau di mana tempat itu berada pak.
A: oh. itu nama istri saya mbak.
B: hah? &^%$##$%^&*(*&^%$
Khukhukhu

TOLONG JANGAN BERISIK!


Di suatu perpusatakaan

A: Tolong ade2 yang di sana jangan berisik! bapak2 yang di sini gak bisa baca nih!
B: (berbisik ke temennya) kasian amat ya tuh bapak2 ane aja umur 6 taun udah bisa baca.
Temen2nya: $%^&*(^%$#$%^&*
Khukhukhu

AIR AJAIB!


Ada anak kecil bawa bir, ketauan ama emaknya.

A: Udin! apa nih?
B: air ajaib mak!
A: BOONG! ini bir?
B: wah hebat mak! sekarang berubah jadi bir!!
A: %^&*(&^#$%^&* Khukhukhu

ReVerSe~Nz
Lurker
Lurker

No Medal
Posts : 12
Gold : 4206
Reputation : 0
Join date : 2011-03-16

View user profile

Back to top Go down

Locked Re: Tebak~an Jokes

Post by Kyuki on Thu Dec 20, 2012 2:55 pm

LOL Very Happy Kya!2

Kyuki
Newbie
Newbie

Full Name Kyuki Nikimura

Female Race : Pokemon
No Medal
Posts : 28
Gold : 2927
Reputation : 0
Join date : 2012-12-19
Age : 18
Location : Hanabira Town

View user profile http://www.sparkyu0nikimura.blogspot.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum